7 Aplikasi Survey Penghasil Uang Dibayar ke Rekening 2022

Mau dapat penghasilan di internet dengan mudah? Berikut deretan aplikasi survey penghasil uang terbaik yang wajib dicoba.
aplikasi survey penghasil uang

Aplikasi Survey Penghasil Uang
– Survey online adalah salah satu cara terbaik dan termudah untuk menghasilkan uang dari internet. Namun, sebagian orang mungkin tak nyaman mengunjungi sebuah situs untuk menjawab pertanyaan.

Itulah mengapa platform survey berbasis aplikasi sangat dibutuhkan. Selain lebih mudah dan praktis, kita bisa memilih beraneka ragam aplikasi sesuai keinginan dan segera mengisi kuesioner apabila ada survey baru.

Nah, bagi kamu yang punya banyak waktu luang dan ingin melakukan hal-hal positif, berikut deretan aplikasi survey penghasil uang terbaik yang membayar ke rekening bank, e-wallet, maupun PayPal.

Daftar Aplikasi Survey Penghasil Uang Terbaik

Selain tawaran hadiah menarik, dalam memilih aplikasi survey juga harus melihat reputasi serta ulasan dari pengguna. Jangan sampai sudah menyelesaikan survey, tapi ujung-ujungnya tidak dibayar.

Agar tidak ditipu, Phonesable.com telah merangkum beberapa aplikasi survey online dibayar ke rekening bank yang sangat populer dan jadi andalan banyak pengguna Android dan iOS.

1. YouGov

aplikasi survey penghasil dollar

Di daftar pertama ada YouGov, aplikasi survey online berhadiah yang menawarkan pembayaran melalui PayPal, Gift Cards, dan voucher belanja. Menariknya, kamu akan mendapatkan poin bonus pengguna baru bernilai $20.

Topik survey yang dihadirkan YouGov sangat beragam, mulai dari bisnis, brand, kehidupan sehari-hari, politik, hingga penggunaan teknologi.

Hanya saja, kekurangan YouGov ada pada batas penarikan saldo yang sangat tinggi ($50) dan survey-nya sangat terbatas. Dalam satu minggu, pengguna akan dikirim 1 hingga 2 survey. Sehingga pengumpulan saldo butuh waktu yang cukup lama.

2. Google Opinion Rewards

Sesuai namanya, Google Opinion Rewards adalah aplikasi survey penghasil uang milik Google yang sudah cukup populer dan terbukti membayar. Selain mengisi survey, kamu bisa mendapatkan poin melalui audience measurement.

Audience measurement atau pengukuran audiens adalah sebuah aspek yang melibatkan pengguna untuk berbagi pengalaman seputar topik tertentu. Namun, metode ini cukup ribet karena harus menghubungkan produk dengan TV.

Sementara untuk metode pembayaran, Google Opinion Rewards menyediakan beberapa opsi, yakni dengan saldo PayPal, kredit Google Play, dan Gift Cards.

3. Survey Junkie

aplikasi survey penghasil uang terbaik ke rekening

Salah satu aplikasi survey penghasil uang terbaik lainnya adalah Survey Junkie. Pertanyaan yang dihadirkan berfokus pada opini konsumen perihal brand dan produk. Tapi tak jarang, ada juga survey tentang kesehatan maupun politik.

Setelah menyelesaikan survey, poin tidak bisa langsung ditukar jadi uang tunai. Kamu harus menunggu hingga saldo mencapai $10, baru kemudian penarikan bisa dilakukan.

Namun, berbeda dari YouGov, pengumpulan saldo di Survey Junkie terbilang lebih cepat. Setiap poin akan dihargai $0,01, sementara sebagian besar survey berilai 10-200 poin. Yang berarti kamu bisa dapat $2 per survey.

4. InboxDollars

Selanjutnya, InboxDollars termasuk aplikasi survey online berhadiah tercepat yang sudah membayar lebih dari $60 juta kepada pengguna. Untuk satu survey, rata-rata kamu bisa dapat $0,50 hingga $5 tergantung jenis survey.

Meskipun fokus pada survey, namun InboxDollars juga menawarkan aktivitas lain untuk menghasilkan uang, seperti bermain game dan menonton video. Bahkan, kamu juga bisa dapat bonus dengan membagikan kode undangan.

5. Poll Pay

aplikasi survey online berbayar

Dengan mengisi survey di Poll Pay, kamu berkesempatan dapat uang tunai yang bisa ditransfer ke rekening. Poll Pay termasuk salah satu aplikasi survey berbayar yang populer. Bahkan, rating di Google Play cukup bagus dibanding aplikasi sejenis.

Saat registrasi akun, kamu akan dapat bonus poin setelah menyelesaikan survey pertama. Yang paling menarik dari Poll Pay adalah pilihan survey yang variatif dan sudah dipersonalisasi sesuai profil pengguna serta penggunaan bahasa.

6. Surveyon

Surveyon juga wajib dicoba kalau kamu mencari aplikasi survey online penghasil uang di Google Play. Dikembangkan oleh DataSpring Inc, Surveyon sudah diunduh lebih dari 2 juta kali dan memiliki pengguna aktif di seluruh dunia.

Selain penggunaan yang mudah, di sini kamu bisa mengisi luar sambil menjawab ragam kuesioner dari topik-topik pilihan, seperti produk, kesehatan, hingga gaya hidup.

7. Panel Station

aplikasi survey dibayar ke rekening

Kemudian ada Panel Station yang bisa jadi alternatif aplikasi survey penghasil uang langsung ke rekening. Namun, survey yang diberikan sangat terbatas, dalam satu minggu kamu hanya dapat 1 hingga 2 survey.

Tetapi, sebelum mengunduh Panel Station, kamu perlu tahu kalau ulasan aplikasi ini terbilang buruk. Di Google Play ratingnya hanya 3,3 bintang, sedangkan di App Store 2,2 bintang.

Sedikit tips, kalau kamu ingin serius menggeluti dunia survey, gunakan setidaknya 4 aplikasi agar penghasilan bisa lebih optimal.

Penutup

Jika ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan modal hp Android, menyelesaikan survey adalah pilihan yang tepat. Selain gratis, kamu bisa memulai kapan saja tanpa diburu waktu. Terlebih, prosedur penarikan reward sangat mudah dan cepat.

Jadi, itulah deretan aplikasi survey penghasil uang terbaik yang bisa kamu manfaatkan untuk mengisi waktu luang. Silahkan tentukan sendiri mana aplikasi yang menurut kamu paling legit dan menawarkan bayaran tinggi.