8 Game Domino Penghasil Uang Asli Berhasil Cair ke DANA

Ada banyak game domino penghasil uang yang layak dicoba. Selain seru dan bisa untuk mengisi waktu luang, kita juga berpeluang dapat saldo tunai.
Game Domino Penghasil Uang

Game domino penghasil uang termasuk rangkaian APK yang memungkinkan pengguna dapat komisi hanya dari bermain game. Tapi apakah asli membayar atau hanya gimmick belaka? Sebab, saat ini kasus penipuan sering terjadi.

Untuk menghindari hal tersebut, masyarakat harus teliti memainkan sebuah game. Jangan karena tergiur keuntungan berlimpah, ujung-ujungnya malah rugi waktu dan tenaga.

Di Google Play sering kita temukan aplikasi maupun game penghasil uang. Katanya sih terbukti memberikan bayaran tanpa harus deposit atau setor dana.

Nah, kalau kamu ingin mencoba game domino penghasil uang, Phonesable.com akan rangkum rekomendasi terbaik. Semua sudah dipilih berdasarkan ulasan di Playstore, sehingga dipastikan aman. Yuk simak!

Daftar Game Domino Penghasil Uang

Ada banyak cara menghasilkan uang dari internet. Selain aplikasi, game domino penghasil uang bisa jadi opsi terbaik. Selain mudah, kamu juga tak perlu deposit atau mengeluarkan modal. Cukup download gimnya di Playstore.

Penasaran ingin mencoba? Berikut deretan game domino penghasil saldo DANA yang terbukti membayar:

1.  Givvy Domino

Givvy Domino adalah salah satu game domino penghasil uang tanpa modal. Selain itu, dari banyak ulasan pengguna, game ini terbukti membayar uang asli. Namun dalam bentuk saldo USD Binance, Coinbase, PayPal dan Amazon.

Belum ada opsi pembayaran lewat DANA maupun bank lokal. Sebab, Givvy Domino dikembangkan oleh developer luar negeri yang belum punya cabang di Indonesia.

Untuk dapat uang dari game ini, kamu hanya perlu bermain domino melawan pemain lain dan berusaha masuk Leaderboard. Setelah menang dan punya banyak koin, proses withdraw baru bisa dilakukan.

2. Crazy Domino

Selanjutnya nama Crazy Domino dari developer Jerry Wang2021. Ini bisa jadi salah cara dapat uang dari bermain game. Konsep gimnya terbilang simpel, kamu hanya butuh skor tertinggi dengan mengalahkan lawan.

Crazy Domino mengklaim pemain berpeluang memperoleh uang tunai sebesar $1.000. Pembayaran yang tersedia bisa lewat PayPal, Bitcoin, ataupun voucher belanja di Amazon.

Tertarik mencoba game domino penghasil uang asli ini? Silahkan cari di Playstore dengan judul “Crazy Domino: Win Real Money”.

3. Solitaire Jackpot

Secara konsep ini memang bukan game domino. Namun Solitaire Jackpot juga bisa menghasilkan uang. Dengan jumlah unduhan 500 ribu di Google Play, peminat game ini cukup banyak. Apalagi pencairan bisa via PayPal.

Cara dapat uang dari Solitaire Jackpot cukup mudah. Pertama main game kartu dari hp Android kamu. Setelah berhasil menang, kamu akan dapat bonus. Lalu bisa juga dari slot machine untuk memutar spin berisi ragam hadiah.

4. Chip 2048

Sama seperti daftar sebelumnya, Chip 2048 juga bukan game domino penghasil uang nyata. Melainkan game chip yang mirip dengan Higgs Domino Islands. Kamu hanya perlu mempertaruhkan chip untuk dapat penghasilan.

Selain itu, di sini juga tersedia ragam mini-games yang seru untuk mengisi waktu luang. Bahkan beberapa di antaranya bisa dimainkan tanpa koneksi internet alias offline.

5. Higgs Domino Island

Pastinya tahu dong dengan game ini? Yaps, Higgs Domino sudah lama jadi andalan bagi gamers yang ingin menghasilkan uang. Tapi proses mendapatkan uang sedikit berbeda, dimana kamu harus menjual chip ke pemain lain.

Nantinya, setelah ada pembeli kamu tinggal kasih tahu harga chip. Proses pembayaran juga tidak perlu lewat PayPal, kamu yang memutuskan sendiri bisa via DANA, OVO, maupun transfer bank.

6. Domino99

Rilis pada 2018 lalu, Domino99 bisa dicoba kalau mau dapat uang di Android. Saat ini sudah ada jutaan unduhan di Google Play. Konsep yang ditawarkan tak jauh berbeda dari game lain, yakni berman domino.

Tapi ada satu yang menarik, di Domino99 ada fitur komunitas yang bisa dibuat untuk bermain dengan teman maupun pemain lain dari server sama.

Nantinya setelah bermain dan menang kamu akan dapat komisi. Apabila sudah mencapai batas minimum withdraw, pencairan dana bisa dilakukan lewat beberapa metode pembayaran.

7. Gaple Online

Selanjutnya ada Gaple Online yang cukup populer dalam daftar game domino penghasil uang. Dikembangkan oleh 9FunPlus, game ini punya tampilan simpel. Namun, untuk memainkannya kamu harus terhubung ke internet.

Apabila kamu ingin mencoba, sebaiknya main dengan akun Guest terlebih dahulu agar dapat banyak chip. Setelah dirasa cocok dan tidak ada kecurangan, baru buat akun menggunakan alamat email.

Selain domino, Gaple Online juga menghadirkan ragam mini games gratis. Semuanya bisa kamu mainkan tanpa perlu deposit atau setor modal.

8. Dominos Pro

Mencari game domino penghasil uang langsung ke rekening? Dominos Pro mungkin layak dicoba. Maysalward sebagai developer menghadirkan game dengan konsep sederhana namun memiliki ragam bonus menarik.

Selain bermain seorang diri, di sini kamu bisa mengajak teman online untuk bergabung di meja domino. Dalam satu permainan terbatas 4 orang saja. Berbekal tampilan yang unik, game ini cukup mudah dipahami.

Selain delapan rekomendasi di atas, masih banyak game domino yang menjanjikan komisi uang tunai. Tapi, masih diragukan karena tak sedikit ulasan Google Play yang menganggap penipuan.

Akhir Kata

Bermain game bukan hanya mencari keseruan saja, namun kalau ada peluang mendapatkan uang kamu wajib mencoba. Tapi pastikan gimnya bisa dimainkan gratis. Karena kalau scam pun kamu tidak akan mengalami kerugian.

Demikian uraian tentang game domino penghasil uang. Meskipun ada bukti membayar, game jenis ini lebih cocok jadi sampingan saja. Selain itu, coba mainkan beberapa game agar komisi yang didapat semakin besar.