12 Game Sesat di Mod Combo Ukuran Ringan Terbaru 2023

Menyajikan gameplay dengan unsur dewasa, berikut deretan game sesat di Mod Combo terbaik yang bisa di-download gratis.
Game Sesat di Mod Combo

Saat ini ada banyak game yang bisa dimainkan di perangkat mobile. Salah satu kategori terbaik dan paling sering dicari adalah game sesat di Mod Combo. Selain seru, gameplay yang ditawarkan juga penuh ketegangan.

Sebagian orang mungkin ingin merasakan pengalaman berbeda ketika memainkan sebuah game. Sayangnya, game sesad ini hadir dalam bentuk Mod APK yang kurang terjamin keamanannya.

Adapun maksud dari game sesat di Mod Combo di sini adalah game dewasa wik wik yang disediakan oleh situs download ModCombo. Dengan kata lain, bocil atau anak di bawah umur dilarang memainkan game ini.

Bagi kalian yang sudah cukup umur dan penasaran dengan gameplay gimnya, yuk simak beberapa rekomendasi di bawah ini.

Daftar Game Sesat di Mod Combo

Seperti penjelasan awal, game terlarang ini hanya bisa di-download di luar Play Store. Dengan kata lain, Anda harus memberi izin perangkatyang digunakan  agar file dapat diinstal.

Berikut daftar game sesat di Mod Combo terbaik dan paling seru:

1. Squid Honey

Squid Honey adalah versi liar dari Squid Game. Kalau Anda pernah menonton serial Netflix ini pasti tahu konsep gimnya. Yaps, kita harus sampai ke garis finish dengan mengikuti instruksi dari boneka dalam alunan lagu.

Menariknya, boneka di sini memiliki tampilan yang menggugah. Setelah berhasil menyelesaikan permainan, kita akan mendapatkan reward koin dan juga kegiatan di luar nalar. Cari tahu lebih lanjut dengan download Squid Honey Mod APK.

2. Lovecraft Locker

Rekomendasi game sesat di Mod Combo yang tak kalah seru adalah Lovecraft Locker. Game ini bertemakan simulasi dengan karakter utama seorang guru dan seekor monster gurita. Sesuai namanya, alur cerita berada di loker sekolahan.

Nantinya, karakter guru bertugas menjalin hubungan dengan murid sekolah. Selain itu, khusus untuk monster gurita, ia bersembunyi di loker dan Anda harus membujuk para murid agar mau masuk ke dalam.

Selanjutnya, kejadian yang tak terduga akan terjalin di balik loker. Silahkan download Lovecraft Locker untuk mengetahui unsur dewasa di game ini.

3. Rise of Eros

Kalau mencari game sesat di Play Store sudah jelas tidak ada. Kalian hanya bisa download lewat situs resmi atau platform download Mod APK. Rise of Eros adalah salah satu contoh game wik wik yang menyajikan gameplay dewasa.

Secara keseluruhan, game bertemakan RPG Turn-based ini tidak hanya fokus pada adegan liar saja. Ada banyak hal menarik, seperti pemilihan karakter dan menyusun strategi bertarung.

Sementara untuk alur cerita Rise of Eros, seorang wanita bernama Inase tak sengaja membangkitkan Dewa Nafsu bernama Eros. Akibat kejadian itu, ia harus mengikuti semua kemauan Eros, termasuk melakukan hubungan terlarang.

4. Camp With Mom

Memiliki alur cerita tentang seorang ibu dan anak, Camp With Mom jadi salah satu game populer dalam beberapa hari terakhir. Anda bisa download game wik wik yang satu ini di Mod Combo maupun situs lain.

Sesuai judul, game ini memiki konsep dimana kita akan berkemah atau camping. Hubungan terlarang yang terjalin melibatkan seorang gadis dan ibu, dimana Anda bebas memilih antara keduanya.

Bagi Anda yang suka game dengan alur cerita padat, Camp With Mom wajib dicoba. Tak banyak tombol yang harus ditekan, sebagian besar gameplay hanya fokus pada kisah karakter.

5. Sexy Academy

Memainkan game 21+ memiliki kepuasan tersendiri bagi sebagian orang. Alur cerita unik dan visualisasi karakter jadi alasan kenapa game sesat di Mod Combo begitu populer. Kalau bosan, Anda bisa coba Sexy Academy.

Sexy Academy merupakan game yang menceritakan tentang superhero seksi. Tak melulu fokus pada adegan dewasa, game ini mengandalkan gameplay pertempuran antara karakter. Terlebih, efek grafis yang disajikan semakin menambah keseruan.

6. Milfy City

Milfy City termasuk game suami istri Android yang hanya boleh dimainkan oleh pasangan resmi. Secara konsep, game ini mirip Summertime Saga namun bisa berjalan tanpa koneksi internet atau mode offline.

Singkatnya, gameplay diawali dengan karakter utama yang diperebutkan oleh banyak wanita. Ukuran game yang ringan (5,2MB) membuat Milfy City kompatibel di semua perangkat. Tertarik main? Langsung saja download di Mod Combo, ya!

7. Tag After School

Bicara soal game wik wik APK, belum lengkap kalau tidak mencoba Tag After School. Konsep utamanya lebih ke horor, namun tampilan karakter cukup “liar”. Kita akan merasakan pengalaman bertemu hantu sekaligus aktivitas dewasa.

Misi yang dihadirkan Tag After School cukup simpel. Kita memainkan karakter Shota-Kun yang akan menjelajahi sekolah angker bersama teman wanita. Kemenangan bisa didapat jika berhasil selamat dari hantu menyeramkan.

8. Extra Life

Selanjutnya ada Extra Life yang menyajikan gameplay tak kalah seru. Sebagai game sesat di Mod Combo, tentu saja Anda akan merasakan pengalaman dewasa. Untuk itu, pastikan sudah cukup umur sebelum download.

Extra Life bertemakan simulasi point-and-click, dimana alur cerita ditentukan dari pilihan dan interaksi. Grafis dan animasi seksual disuguhkan dengan sangat cantik sehingga game ini cukup menantang.

9. Kunoichi Trainer

Pecinta anime Naruto pasti suka gameplay dari Kunoichi Trainer. Unsur bokeh museum dihadirkan dengan begitu matang. Terlebih lagi, karakter di dalam game sesuai dengan yang sering kita lihat pada anime Naruto Shippuden.

Saat pertama rilis, game ini hadir di Playstore. Namun karena termasuk game dewasa wik wik, akhirnya dihapus oleh pihak Google.

Untuk memainkan Kunoichi Trainer, Anda hanya bisa download lewat situs pihak ketiga dalam bentuk APK Mod. Tapi ingat, risiko ditanggung sendiri, ya!

10. Summertime Saga

Selanjutnya ada Summertime Saga MOD APK yang merupakan game tema simulasi. Setelah sebelumnya hadir di PC, pengguna Android kini bisa memainkan game ini dengan cara install lewat situs Mod Combo.

Singkatnya, game Summertime Saga memiliki konsep seorang remaja yang baru masuk kuliah. Namun secara bersamaan sang ayah dibunuh oleh sekelompok mafia karena terlilit hutang.

Agar nasibnya tak berakhir tragis seperti ayah, mau tak mau ia harus mencari uang guna melunasi hutang tersebut. Akhirnya ia memutuskan menjadi “teman” kencan untuk wanita kaya, dan melakukan hal-hal berbau dewasa.

11. Grandma's House

Dikembangkan oleh MoonBox, Grandma’s House juga masuk jajaran game sesat dewasa yang bisa di-download gratis. Konsep gimnya adalah simulasi dengan karakter utama pria yang akan melakukan adegan dewasa

Sinopsi utama Grandma’s House menceritakan tentang seorang pria yang berkunjung ke rumah nenek dan saudara perempuan. Berawal dari obrolan biasa, hubungan mereka semakin intim dan berakhir dengan kegiatan dewasa.

Bukan hanya fokus ke adegan terlarang saja, game ini juga memiliki grafis 3D yang memanjakan mata. Karakter dikembangkan begitu detail sehingga nuansa 21+ lebih terasa.

12. Ganyu StN

Pecinta Genshin Impact pasti tahu siapa Ganyu. Yaps, ini adalah salah satu karakter populer di dalam game yang memiliki wajah cantik dan tubuh seksi. StN sendiri merupakan sebuah singkatan dari Skipping the Nap.

Konsep utama Ganyu StN adalah simulasi kencan. Dimana pemain dapat mengontrol karakter Ganyu sesuai keinginan. Anda bebas berimajinasi tanpa batasan, tentunya dengan bumbu-bumbu dewasa.

Fitur di game ini terbilang lengkap, terutama opsi bahasa Indonesia yang sangat membantu untuk mengikuti alur dan instruksi di dalam game.

Akhir Kata

Perlu admin ingatkan sekali lagi, game-game di atas TIDAK BOLEH dimainkan kalau belum cukup umur. Bukan hanya karena berasal dari luar Playstore (third-party), tapi juga banyak mengandung adegan terlarang.

Itulah rekomendasi game sesat di Mod Combo yang paling banyak dicari. Sajian gameplay menarik dan penuh ketegangan bisa Anda nikmati secara gratis. Tapi perlu diingat, game Mod APK punya banyak risiko. Harus bijak sebelum download, ya!