11 APK VCS Gratis yang Tidak Ada di Playstore, Dijamin Tanpa Koin!

Tertarik menggunakan APK VCS gratis yang tidak ada di Playstore? Kalau sudah cukup umur dan tahu risikonya, yuk simak beberapa rekomendasi berikut.
apk vcs gratis yang tidak ada di playstore

Di era sekarang aplikasi VCS yang tidak ada di Playstore banyak dicari, baik pria maupun wanita. Fungsi APK ini tak jauh berbeda dari fitur Video Call di Whatsapp. Hanya saja, ada keistimewaan yang membuat banyak orang ingin mencobanya.

Namun karena faktor konten dewasa yang melanggar kebijakan platform, kita tak bisa menemukan APK VCS di Google Play. Dengan kata lain, pengguna harus masuk ke website pihak ketiga jika mau mengunduh.

Google Play sendiri melarang developer mempublikasikan game dan aplikasi bertema dewasa. Kalau pun ada, biasanya nanti akan hilang setelah ditinjau ulang.

Untuk yang sudah cukup umur, kamu bisa simak rekomendasi aplikasi VCS yang tidak ada di Playstore ini. Semua APK dapat diunduh gratis, namun belum ada jaminan aman karena berasal dari luar platform resmi.

Daftar APK VCS Gratis yang Tidak Ada di Playstore

Bisa saja kamu sudah pernah mencoba aktivitas video call lewat Whatsapp. Tapi belum cukup puas dengan fitur yang ada. Lalu kamu mungkin berpikir ingin mencari APK yang dibekali fitur barbar atau menampilkan hal di luar ekspektasi.

Sebelum masuk ke daftar aplikasinya, perlu dipahami ini hanya boleh diunduh pengguna yang sudah cukup umur. Kalau kamu di bawah 18 tahun, silahkan baca artikel lain di Phonesable.com.

Berikut rekomendasi APK VCS yang tidak ada di Play Store:

1. Omegle

Pastinya sudah tahu dong dengan aplikasi ini. Yaps, Omegle adalah APK VCS random yang memungkinkan pengguna ngobrol satu sama lain. Bukan hanya sebatas Indonesia saja, kalian juga bisa bertemu dengan bule.

Tapi karena berpotensi menampilkan tayangan dewasa, untuk menggunakan Omegle kalian harus mengaktifkan aplikasi VPN terbaik. Kalau hanya mengandalkan jaringan biasa, fungsi APK tidak akan maksimal.

2. Badoo

Selanjutnya nama Badoo bisa kamu coba jika mencari APK VCS gratis yang tidak ada di Playstore. Disamping menawarkan ragam fitur unggulan, aplikasi ini tak perlu berlangganan. Kalian tinggal download dan buat akun saja.

Badoo hadir sebagai platform live streaming yang dapat diakses semua pengguna smartphone. Android maupun iPhone sama saja, tapi karena sistem iPhone lebih rumit, mungkin proses instalasinya memakan waktu.

3. MeMe Live

Sesuai namanya, MeMe Live memungkinkan pengguna melakukan siaran langsung. Nanti, pengunjung bisa menonton live tersebut dan memberi dukungan lewat reward atau gift. Aplikasi ini cukup simpel digunakan.

Adapun aktivitas yang bisa dilakukan di MeMe Live adalah video call, chatting, mengirim video, dan VCS random. Menariknya lagi, APK satu ini mampu menampung hingga 9 orang. Sudah terbayang serunya, kan?

4. Hitwe

Tak ketinggalan, Hitwe juga masuk jajaran APK VCS gratis yang tidak ada di Playstore. Butuh hal-hal seru setelah lelah bekerja? Aplikasi ini bisa kamu andalkan. Bukan sekedar Video Call S biasa, Hitwe punya banyak fitur menarik.

Salah satunya mengobrol dengan pengguna lain membahas topik viral ataupun yang sifatnya private. Hitwe cocok untuk kamu yang butuh suasana baru atau mencari teman dari berbagai khalangan.

Ketika pertama mencoba, kamu bisa langsung mendaftar atau buat akun. Bisa gunakan email atau nomor telepon. Setelah selesai, nanti akan dikasih tahu cara VCS agar barbar gratis.

5. Tantan

Tantan juga masuk daftar APK VCS random gratis. Fitur video call di sini tak jauh berbeda dari aplikasi lain. Kamu bisa mengobrol secara acak dengan pengguna lain yang berasal dari berbagai daerah, bahkan luar negeri juga.

Kalau bahasa Inggris kamu bagus, kamu bisa ngobrol dengan bule. Tapi tentunya harus mengaktifkan VPN dulu, kemudian pilih server sesuai keinginan.

Terdengar menyenangkan, bukan? Karena tidak ada di Google Play, file APK-nya hanya tersedia di platform third-party, seperti Mod Combo atau APKPure. Tinggal ketik “Tantan” di kolom pencarian.

6. Young Live APK

Young Live adalah APK VCS gratis yang tidak ada di Playstore dengan segudang fitur unggulan. Aplikasi ini memudahkan pengguna mengobrol secara acak. Ada banyak hiburan yang bisa kamu nikmati, tentunya tanpa perlu beli koin!

Satu hal menarik, Young Live APK juga menghadirkan konten barbar dari host. Tentunya ini sangat disukai oleh pengguna yang suka video bokeh. Tertarik? Langsung saja download APK Mod VCS terbaik ini.

7. LIVU

Selanjutnya ada rekomendasi APK VCS Mod tanpa koin bernama LIVU. Tapi karena kontennya cukup barbar, pastikan kamu sudah berumur 18+ ya. Kalau belum, sebaiknya download aplikasi cari teman luar negeri saja.

Poin tambahan di LIVU adalah menu obrolan dengan kumpulan stiker lucu. Kamu bisa gunakan untuk menanggapi topik yang sedang dibahas.

Sayangnya, karena faktor konten dewasa APK satu ini tidak bisa kamu temukan di Google Play. Untuk men-download, silahkan kunjungi situs pihak ketiga.

8. Twoo

Sangat mudah mencari APK VCS gratis yang tidak ada di Playstore, salah satunya Twoo. Aplikasi ini memiliki setumpuk fitur yang memungkinkan kita terhubung dengan orang random. Sudah banyak yang puas dengan konten di Twoo.

Kalau kamu merasa bosan dan suka Video Call S, download Twoo saja. Selain menawarkan fitur premium, kamu tak perlu berlangganan koin alias gratis.

9. Qeep

Selanjutnya ada Qeep yang juga wajib dicoba. Sebagai APK VCS gratis, kamu bebas mengobrol dengan lawan bicara. Tapi, pastikan mereka juga setuju. Karena kalau melakukannya secara sepihak, bisa jadi kamu di-banned.

Di awal sudah dijelaskan kalau rata-rata APK VCS random hanya berfungsi maksimal di perangkat Android. Kalau kamu menggunakan iOS, sebaiknya cari aplikasi resmi yang dapat diunduh di App Store.

10. Camsurf

Nama Camsurf mungkin familiar bagi sebagian orang. Ini juga termasuk APK VCS gratis yang tidak ada di Playstore paling direkomendasikan. Bukan hanya kaya akan fitur, namun konten di dalamnya juga sangat barbar.

Menariknya lagi, kamu tinggal masuk saja tanpa harus bikin akun untuk bisa menikmati konten di Camsurf. Semuanya serba gratis, tapi pastikan versi unduhan adalah Mod APK atau aplikasi yang sudah dimodifikasi.

11. Mango Live

Terakhir ada Mango Live, Ini juga wajib dicoba bagi penggemar bokeh dan APK VCS tanpa koin. Mango Live sangat populer meskipun tidak tersedia di Play Store. Selain menonton, kamu juga bisa membuat konten dan ditonton pengunjung lain.

Fitur yang ditawarkan APK satu ini adalah live streaming secara private. Selain itu, ada juga versi publik yang memungkinkan pengguna ngobrol dengan banyak orang dalam satu waktu.

Mango Live sangat layak diunduh, terutama bagi mereka yang ingin kenalan online dengan orang baru. Kalian bebas melakukan apa saja tanpa ada batasan.

Akhir Kata

Sebelum download dan menggunakannya, pastikan kamu paham dengan isi konten yang ada di aplikasi VCS online. Sebab, rata-rata menampilkan hal vulgar yang tak layak dilihat oleh semua orang, terutama bocil di bawah umur.

Jadi itulah ulasan perihal APK VCS gratis yang tidak ada di Playstore. Kalau kamu bosan melakukan video call lewat Whatsapp, aplikasi di atas bisa jadi pilihan. Selain menambah teman, tak menutup kemungkinan kamu dapat pasangan.