Tag After School Mod APK 2023, Game Horror yang Menegangkan!

Suka dengan game simulasi bertemakan horor? Yuk download Tag After School Mod APK yang menyajikan ragam fitur unggulan dan gameplay menegangkan!
Tag After School Mod APK

Siap merasakan adrenalin terpacu dengan suasana horor di game Tag After School Mod APK? Anda bisa download gratis di sini. Tapi jangan kaget kalau ada hantu seksi muncul, ya! Konsep gimnya memang seperti itu.

Meskipun ada kata “School”, bukan berarti game ini bercerita tentang sekolahan. Bisa dibilang Tag After School termasuk game sesat yang hanya boleh dimainkan orang dewasa.

Disamping itu, untuk mengunduhnya Anda harus akses lewat platform Mod APK. Sebab, kategori dewasa yang diusung tidak sesuai dengan kebijakan Play Store.

Sebelum memutuskan download Tag After School Mod APK, pastikan Anda cukup umur dan memahami risiko game versi modifikasi. Kalau sudah yakin, lanjut baca tentang fitur dan gameplay yang nantinya bisa Anda nikmati.

Review Singkat: Tag After School

Dikembangkan oleh Genius Studio, game yang satu ini masuk kategori simulasi dengan tema utama horor. Selain itu, gameplay-nya juga menampilkan karakter hantu wanita dengan balutan busana seksi.

Permainan diawali dengan alur cerita seorang MC bernama Shota-kun. Ia harus mengambil keputusan agar jalan hidupnya tidak berakhir tragis. Anda akan dihadapkan beberapa pilihan dengan efek atau konsekuansi berbeda.

Sesuai namanya, latar Tag After School berada di gedung sekolah. Shota-kun ditemani oleh teman wanitanya untuk melihat seperti apa kondisi sekolah di malam hari.

Karena konsepnya horor, jelas saja game ini cukup menyeramkan. Namun, semua terbayar dengan kemunculan hantu seksi tanpa sensor. Anda dituntut untuk menyelesaikan tantangan dan tidak boleh ada kesalahan.

Perlu diketahui, Shota-kun adalah seseorang yang penakut. Jadi, Anda hrus mengambil keputusan yang tepat agar jalan ceritanya tidak berantakan.

Download Tag After School Mod APK

Sekali lagi Phonesable.com tegaskan kalau game Tag After School Mod APK dibuat khusus untuk pengguna yang sudah cukup umur. Selain itu, segala bentuk risiko ditanggung oleh Anda sendiri selaku pihak yang bermain.

Sebaiknya game ini hanya dimainkan sebagai uji coba atau untuk melepas rasa penasaran. Tag After School APK Mod tidak bisa ditemukan di platform resmi. Dengan kata lain, Anda harus download lewat link di bawah ini.

DownloadTag After School APK
Ukuran151 MB
KategoriSimulasi
DeveloperGenius Studio
SpesifikasiAndroid 5.0
Versi AsliTidak ada di Play Store
Download Mod APKhttps://www.mediafire.com/file/svlu6yi0kfqvcan/Tag-After-School-v5.1.Apk/file


++Download Tag After School APK++

Panduan download file Tag After School APK gratis via Mediafire:

  • Pertama salin link download (tap 2 kali)
  • Lalu paste link-nya di Chrome
  • Nanti kalian akan dibawa website Mediafire
  • Tunggu sebenar, dan klik tombol Download
  • Kemudian proses download akan berjalan
  • Jika sudah selesai, cek file-nya di File Manager

Ukuran MB game Tag After School APK memang sangat kecil. Sehingga game ini bisa dimainkan di hp Android spesifikasi rendah. Tapi pastikan memori penyimpanan mencukupi karena ada data lain yang harus di-download.

Sementara untuk cara install, Anda harus mengizinkan pemasangan APK dari sumber tidak dikenal. Karena kalau tidak, perangkat akan menolak instalasi game-nya.

Keunggulan Tag After School Mod APK

Lantas, apa saja fitur unggulan yang dihadirkan developer? Hal yang utama tentu jalan cerita yang lebih menarik. Anda dapat merasakan sudut pandang berbeda perihal aktivitas yang dilakukan pelajar di luar jam sekolah.

Selain itu, suasana horor sekaligus menegangkan bisa Anda rasakan setelah kehadiran hantu cantik. Sekedar info, wujud hantunya tidak begitu menakutkan.

Yang perlu dikhawatirkan adalah backsound atau efek suara. Sebaiknya gunakan headset kalau Anda masih tinggal di rumah orang tua.

Selengkapnya ini keunggulan game Tag After School APK 2023:

1. Penuh Ketegangan

Ketegangan bukan hanya berasal dari suasanya sekolah saat malam hari saja, namun juga kehadirkan hantu wanita yang cukup “terbuka”. Dibutuhkan strategi dan kecepatan agar jalan cerita tidak mengecewakan.

2. Tampilan Karakter

Seperti yang kita tahu, ada banyak karakter di dalam game Tag After School. Selain Shota-kun dan teman wanitanya, ada juga hantu-hantu cantik yang bisa diajak berinteraksi dan memberikan visualisasi sesuai keinginan pemain.

3. UI dan Kontrol yang Simpel

Karena termasuk game simulasi, Tag After School Mod APK menyajikan tampilan dan kontrol sederhana. Bagi yang baru mulai bermain, pasti tak kesulitan menjalankan setiap misi maupun perintah dari narator.

4. Visualisasi

Keunggulan selanjutnya ada pada visualisasi. Seperti penjelasan awal, Anda bebas menikmati setiap detail pada karakter. Konsep dewasa memang begitu kental di game satu ini, jadi jangan heran kalau muncul “sesuatu” yang tak terduga.

5. Memilih Alur Cerita

Karena berbasis naratif, pemain dibebaskan memilih jalan cerita sendiri. Bahkan, Anda bisa melihat ending yang berbeda berdasarkan tindakan. Disamping itu, ada banyak item menarik yang dapat ditemukan selama bermain.

Kekurangan Tag After School Mod APK

Ada keunggulan pastinya ada kekurangan juga, dong. Seperti halnya game modifikasi lain di luar Play Store, Tag After School tidak terjamin keamanannya. Bisa saja terjadi masalah pada perangkat dan hal yang tak terduga.

Sudah sering muncul kasus pencurian informasi pribadi akibat penggunakan game MOD. Selain itu juga ada kerusakan ponsel akibat virus yang sengaja dipasang pada file APK.

Oleh karena itu, Anda wajib memperhatikan keamanan sebelum memainkan game ini. Setidaknya gunakan hp cadangan yang tidak ada aplikasi m-Banking maupun keuangan.

Tips Bermain Game Tag After School

Sedikit tips agar kalian bisa bermain Tag After School Mod APK dengan lancar. Pertama pastikan mengambil keputusan secepat mungkin. Manfaatkan tombol pada layar untuk menggerakkan karakter Shota-kun menjelajadi lorong sekolah.

Untuk meminimalisir nuansa mencekam, Anda bisa memanfaatkan obor sebagai penerang jalan. Ini juga berfungsi sebagai pelindung dari hantu-hantu yang berkeliaran.

Ketika dialog muncul, Anda harus cakap dalam memilih beberapa opsi. Pastikan Anda sudah mempertimbangkan segala hal sebelum memutuskan pilihan.

Sepertinya tak ada yang perlu dijelaskan secara detail. Nanti kalian tak akan menemukan kesulitan saat bermain karena konsepnya begitu simpel.

Akhir Kata

Game sesat atau wik wik memang banyak dicari saat  ini. Tapi karena konsepnya melanggar kebijakan Google Play, kita hanya bisa memainkan APK dari pihak ketiga yang sudah dimodifikasi dengan tambahan fitur.

Demikian penjelasan lengkap yang perlu diketahui kalau tertarik download Tag After School Mod APK terbaru. Selain bagus dari segi gameplay, game ini juga menawarkan grafis serta alur cerita yang menarik.