54 Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening Tanpa Modal 2023

Cuma main game bisa dapat duit, gimana caranya? Inilah daftar game penghasil uang langsung ke rekening yang bisa kamu coba sendri di rumah.


Banyak orang masih belum mengetahui bahwa ada game penghasil uang langsung ke rekening yangtersedia saat ini. Kebanyakan orang menganggap bermain game hanya membuang-buang waktu saja.

Padahal di luar sana banyak anak muda yang bisa memperoleh penghasilan hanya dengan bermain game. Berbagai jenis game bisa dimainkan mulai dari game PC hingga mobile.

Jika tahu caranya, kalian bisa dapat uang gratis langsung masuk ke rekening dengan mudah. Kalian hanya memerlukan skill yang bagus dalam bermain game.

Semakin ahli dalam suatu game, maka kalian bisa menghasilkan yang dengan cepat. Penasaran game apa saja yang bisa menghasilkan uang asli ? Simak informasi selengkapnya.

Ayo simak tutorial video game penghasil saldo dana berikut ini. 

 

Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening 2022

1. ClipClap

Game penghasil uang langsung ke rekening

Game yang bisa menghasilkan uang pertama kami rekomendasikan adalah clipclap. Kenapa? Karena tidak hanya memainkan game saja untuk bisa mendapatkan uang.

Kalian juga bisa menonton video, mengikuti kuis, memutar spin dan itu semua akan diberi reward berupa peti harta yang nantinya kalian buka untuk melihat hadiahnya.

Hadiahnya sendiri berupa coin dan kupon scratch yang harus di kumpulkan untuk menggosok scratch itu apabila kupon sudah cukup dan berkesempatan untuk mendapatkan uang dollar yang bisa kalian cairkan melalui OVO, DANA, GOPAY, atau Pulsa

Tidak menarik? Tidak hanya itu saja, bahkan ketika kalian baru mendaftar kalian sudah bisa mendapatkan hadiah 0,2 dollar yang langsung bisa di cairkan melalui paypal dan apabila kalian memasukkan hadiah kode reward 5701655610  bisa mendapatkan hadiah tambahan senilai 0,2-1 dollar.

game penghasil uang langsung ke rekening

2. Market Glory 

Di antara banyaknya game pc penghasil uang langsung ke rekening, Market Glory termasuk salah satu yang paling legit dan terbukti membayar. Untuk sistemnya, kamu harus mendirikan perusahaan dan menjalankannya hingga mendapat keuntungan.

Dari keuntungan tersebut kamu bisa menukarkannya dengan uang sungguhan melalui PayPal, Bitcoin, dan Bank BCA. Cukup mudah, bukan? Bisa dibilang Market Glory menawarkan peluang yang cukup besar untuk mendapatkan uang secara cuma-cuma.

Di era digital ini kita harus pandai memanfaatkan peluang yang ada. Jika dulu bermain game dianggap tak berguna, kini banyak anak sekolah yang memiliki rekening tabungan jutaan rupiah hanya dari bermain game.

3. Mager

game penghasil uang asli game penghasil uang asli

Mager, mungkin yang ada di benak kalian adalah singkatan dari Males Gerak , bukan? Kalau iya, sama. Dulu awalnya kami mengira kalau aplikasi ini adalah motivasi untuk orang-orang yang mager.

Tapi ternyata tidak. Mager adalah salah satu game penghasil uang saldo dana, selain itu juga ada ovo, Gopay dan Voucher Pulsa.

Apabila kalian sudah membuat akun dan masuk ke dalam game. Akan ada 3 pilihan menu game yang bisa kalian mainkan.

Di masing-masing menu tersebut reward atau hadiahnya juga berbeda, seperti Golden Ticket, Silver Ticket, Mager Coin. 

Jika coin yang kalian kumpulkan telah mencapai ambang minimum yaitu 5000, kalian bisa menukarkannya dengan voucher pulsa (Axis, Smartfren, Telkomsel, IM3, XL, 3) atau bisa juga di tukar dengan Voucher e-Money (OVO, DANA, Gopay).

Dan 5000 mager coin setara dengan 5000 voucher pulsa atau e-Money dan berlaku kelipatan. 

Namun sayangnya maksimal coin yang bisa di kumpulkan hanya 100.000 saja. 

Menariknya lagi adalah setiap kali kalian login akan mendapatkan bonus ticket secara random dan kalian juga bisa memutar Lucky Spin.

Jadi semakin rajin kalian login di hari berikutnya maka akan mendapat ticket, baik Golden maupun Silver. 

Dan ticket tersebut sangat berguna apabila kalian sering kalah dalam permainan.

Tidak hanya sampai disitu, apabila kalian bosan bermain game. Kalian bisa mengisi survey dan mendapat reward golden ticket. 

Oh ya, kalian juga bisa mendapat tambahan ticket secara cuma-cuma hanya dengan memasukan ID teman kalian. 

Caranya pun mudah, kalian buka menu toko - undang teman - Masukkan ID - salin tempel ID D8CA14D0A6EBB9A6 - OK dan kalian akan mendapat reward 5 Ticket.

Menarik bukan?

4.Coin Republic (GoldenTown)

Coin Republic merupakan game yang sekilas mirip Township dan SimCity, namun sedikit lebih seru. Sama seperti Market Glory, di game ini kamu diharuskan mencari uang virtual dengan cara bekerja dan membangun sebuah perusahaan.

Nantinya, uang virtual tersebut bisa ditukar dengan uang asli. Sangat mudah, kan? Sampai sekarang Coin Republic termasuk game penghasil uang langsung ke rekening 2022 yang banyak digemari karena simpel dan tidak perlu modal.

5. Mobile Premier League

game online penghasil uang tercepat

Game Mobile Premier League ini sempat viral beberapa waktu yang lalu. Di dalam game ini, kalian bisa mencoba berbagai permainan yang seru. 

Kalian bisa mengikuti turnamen yang disediakan, dan berlomba untuk menjadi yang terbaik. Jika berhasil menjadi yang terbaik, kalian akan mendapatkan diamonds.

Diamonds inilah yang nantinya bisa ditukarkan ke saldo GoPay. Selanjutnya, kalian bisa mentransfer saldo GoPay ke rekening pribadi. Game ini cukup simpel untuk dimainkan, siapapun bisa mencobanya.

Bagaimana, tertarik untuk mencobanya? Langsung saja coba mainkan rekomendasi game penghasil uang langsung ke rekening di atas dan mainkan untuk segera mendapatkan uang.

6. Hago

Setelah jalan beberapa tahun apakah Hago masih legit sebagai game android penghasil uang langsung ke rekening? Berdasarkan review terbaru di tahun, banyak pengguna yang berhasil mencairkan koin dalam bentuk saldo atau pulsa.

Jadi, bagi kamu yang ingin penghasilan tambahan, tak ada salahnya mencoba game ini. Apalagi cara mainnya cukup mudah, tinggal siram pohon uang hingga besar dan kumpulkan setiap koin yang ada.

7. EazeGames

EazeGames adalah sebuah platform atau website yang dibuat untuk gamer yang ingin menghasilkan uang hanya dengan bermain game. Di sini tersedia ragam game seru seperti Archery World Tour, Stack Tower, hingga Free Kick Shooter.

Tapi, awalnya kamu harus melakukan pendaftaran dengan email aktif. Setelah itu, mainkan game-nya melawan pemain lain. Kalau menang, kamu berhak mendapatkan mata uang EazeGames yang dapat di-convert jadi saldo PayPal.

Meskipun belum mendukung withdraw bank atau e-wallet, tapi tak ada salahnya mencoba kan? Lagipula, berdasarkan ulasan pengguna, EazeGames terbukti sebagai game penghasil uang langsung ke rekening yang lumayan legit.

8. Tambang Emas

Tambang Emas termasuk game Android penghasil uang langsung ke rekening yang seru dan mudah dimainkan. Di game ini kamu hanya perlu mencari kotak berisi emas dengan cara mencangkul. Selain itu, setiap harinya ada 5 event yang bisa diikuti dengan ragam hadiah menarik.

Tambang Emas APK tersedia di Play Store dan sudah diunduh lebih dari 100 ribu pengguna dengan ulasan yang sangat positif. Jadi bisa dibilang game ini cukup legit dan tentunya anti tipu-tipu.

9. RajaKartu

Mungkin nama RajaKartu masih terdengar asing. Tapi, nyatanya game ini bisa menghasilkan uang asli yang langsung masuk ke rekening. Bahkan, kamu bisa menghasilkan hingga jutaan rupiah hanya dengan mencoba ragam permainan seperti Remi hingga Capsa Susun.

Cara mendapatkan banyak uang di RajaKartu tergolong mudah. Daftar, main, dan kumpulkan chip-nya. Jika sudah banyak, silahkan tawarkan chip tersebut ke pamain lain dengan harga yang sudah ditentukan.

10. PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile (PUBGM)

Kalau kalian ingin coba game penghasil uang tercepat, mungkin kalian bisa mainkan game satu ini. Kalian tentu tahu bahwa PUBG Mobile menjadi salah satu game paling laris di Indonesia. Sebagian besar anak muda pasti pernah memainkan game yang satu ini. 

Dibalik keseruannya, PUBG Mobile ternyata bisa lho dijadikan lahan penghasilan. Kalian hanya perlu jago bermain game agar sering menang.

PUBG Mobile bisa dikatakan sebagai game penghasil uang yang mudah dilakukan. Jika kalian memiliki skill yang bagus, coba untuk membuka jasa joki.

Nantinya kalian harus bermain game menggunakan akun orang lain, jika berhasil mencapai level tertentu, kalian akan mendapatkan uang dari bayaran pemilik akun.

11. RO: Idle Poring

game yang menghasilkan tanpa modal

Kalian mungkin mengenal game ini dengan nama Ragnarok. Sudah bukan rahasia lagi, bahwa banyak gamer yang bisa menghasilkan uang dari memainkan game yang satu ini. 

RO: Idle Poring memang bukan game baru, bagi gamers senior pasti sudah kenal gam eini sejak beberapa tahun yang lalu.

Kalian bisa dapat uang gratis langsung masuk ke rekening dengan bermain game ini. Caranya dengan menyelesaikan berbagai misi yang tersedia dan menjelajahi area yang ada. 

Disisi lain, kalian perlu mencari item-item langka yang memang susah untuk ditemukan.  Item langka ini nantinya bisa kalian jual kepada sesama pemain dengan harga yang bervariasi, biasanya disesuaikan dengan kelangkaan sebuah item.

12. Lineage 2 Revolution

Game yang dikembagkan oleh Netmarble menjadi game penghasil uang yang cocok untuk kalian. Sama seperti beberapa game lain, game genre RPG ini akan mengajak kalian untuk berpetualang. 

Kalian perlu menyelesaikan misi-misi yang diberikan, karena akan ada hadiah yang akan didapat nantinya. Sebagian besar pemain game ini berasal dari luar negeri, jadi bisa saja kalian akan bertemu pemain dari negara lain.

Butuh waktu yang tidak sebentar untuk mendapatkan uang. Namun jika kalian sudah mahir, mungkin saja bisa lebih cepat. Kalian hanya perlu menemukan item-item langka yang nantinya bisa dijual ke orang lain. 

Jika kalian menjual ke orang luar negeri, bisa saja akan dibayar mahal. Lineage 2 Revolution menjadi salah satu game online penghasil uang terbanyak.

13. Island King

game penghasil uang dana

Bagi Anda yang mencari game penghasil uang langsung ke rekening, Island King bisa jadi pilihan terbaik. Pasalnya, game yang dikembangkan oleh perusahaan Tiongkok ini memberikan hadiah dalam bentuk saldo DANA atau e-wallet lain. 

Lantas, bagaimana cara mendapatkan uang di Island King? Singkatnya, Anda hanya perlu menyelesaikan misi-misi tertentu. Namun, nominal uang yang didapat tergantung level dan ketekunan dalam menjalankan misi. 

Kalau melihat di Google Play, rata-rata pengguna Island King memberikan ulasan kalau game ini terbukti membayar. Bahkan, ada yang mendapatkan ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

14. Higgs Domino Island

game penghasil saldo dana

Turut serta meramaikan daftar game penghasil uang DANA atau GoPay, Higgs Domino sangat populer di kalangan anak muda. Game yang mirip Zynga Poker ini bisa jadi pilihan bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. 

Namun, berbeda dari game sebelumnya, mekanisme mendapatkan uang di Higgs Domino tidak melalui aplikasi. Anda harus mengumpulkan chip sebanyak mungkin dan menjualnya ke teman atau pemain lain yang membutuhkan chip. 

Biasanya, untuk 1B chip Higgs Domino dihargai Rp40 ribu – Rp55 ribu. Meskipun ribet, tapi game ini sangat menggiurkan, terlebih bagi orang-orang yang suka dan jago main domino.

15. Lucky Popstar

permainan yang menghasilkan uang

Dikembangkan oleh LBL Games, Lucky Popstar bukan hanya menyajikan permainan seru, tapi juga memberikan hadiah kepada pemainnya. Sehingga tak jarang, Lucky Popstar dianggap sebagai game penghasil uang terbaik yang menguntungkan. 

Untuk mendapatkan uang di Lucky Popstar, Anda harus mengumpulkan diamond sebanyak-banyaknya dengan cara menyelesaikan puzzle dan menonton iklan. Nantinya, diamond yang terkumpul bisa ditukar menjadi dollar PayPal.

16. CashPop

game yang menghasilkan uang asli

Selanjutnya ada CashPop yang juga merupakan game penghasil uang dan pulsa terpopuler saat ini. Selain bermain game, CashPop memiliki banyak keseruan lain, seperti mendengarkan musik, nonton video, hingga browsing. 

Nantinya, jika sudah menyelesaikan misi di dalam aplikasi, CashPop akan memberikan reward berupa poin yang dapat ditukar dengan pulsa, kuota, saldo e-wallet (DANA, OVO, GoPay, dll), dan voucher game. 

Tapi, karena banyak aplikasi kloningan, agar tidak tertipu pastikan Anda mengunduh aplikasi yang tepat. Di Google Play namanya “CashPop - Main Hape Dibayar!” dengan rating 4,5 bintang dari 167.000 total ulasan.

17. GoGames dari Gojek

game penghasil saldo gopay

Selain menghadirkan layanan transportasi online, baru-baru ini Gojek merilis fitur GoGames yang diklaim memberikan keuntungan bagi pengguna. Di fitur ini, kamu bisa mendapatkan saldo GoPay hanya dengan memainkan game di aplikasi Gojek.

Untuk saat ini, ada pilihan 50 game ringan yang seru dan dapat dimainkan secara gratis. Namun, dua yang paling populer adalah Fruit Ninja dan Jetpack Joyride. Kamu bisa memainkan game tersebut hingga terkumpul banyak koin untuk ditukar jadi saldo GoPay.

Kalau masih bingung dengan game penghasil saldo GoPay yang satu ini, pertama silahkan buka aplikasi Gojek. Kemudian masuk ke menu GoGames, lalu pilih game yang ingin dimainkan sesuai keinginan.

18. Growtopia

growtopia penghasil saldo DANA

Berikutnya ada Growtopia yang bisa jadi opsi kalau kamu mencari game penghasil uang langsung ke rekening. Pasalnya, belakangan game ini viral di TikTok karena ada pengguna yang berhasil mendapatkan saldo DANA hingga jutaan rupiah.

Setelah admin coba, ternyata cara mendapatkan uang di Growtopia dengan mengumpulkan WL atau World Lock. Setelah terkumpul banyak, kamu bisa menjual WL tersebut ke admin Growtopia atau ke sesama pemain.

Untuk saat ini, rate per 1 World Lock sudah berada di angka puluhan ribu dan diprediksi akan terus bertambah. Kalau tertarik memainkan Growtopia, kamu bisa unduh game-nya di Google Play.

19. League of Kingdoms

game nft penghasil uang

Berbeda dari daftar sebelumnya, League of Kingdoms merupakan game penghasil uang yang mengusung sistem NFT atau Non-fungible Token. Untuk konsepnya sendiri, game ini mengharuskan pemain menyusun strategi perang.

Lantas, bagaimana cara menghasilkan uang di League of Kingdoms? Kamu tinggal mendirikan sebuah aliansi dan menyerang kerajaan pemain lain. Setelah itu, hadiah yang kamu dapatkan berupa koin kripto.

Selain itu, League of Kingdoms juga menghadirkan ragam misi yang harus diselesaikan pemain untuk mendapatkan koin DAI. Saat ini, nilai 1 koin DAI setara dengan Rp14.400 yang bisa dicairkan melalui PayPal.

Tertarik dengan game NFT penghasil uang ini? Langsung saja kunjungi situs resminya di alamat https://www.leagueofkingdoms.com/

20. Cryptozoon

game penghasil uang

Sama seperti League of Kingdoms, Cryptozoon juga termasuk salah satu game NFT yang bisa kamu mainkan untuk mendapatkan uang dalam bentuk koin kripto. Namun, game ini berjenis play-to-earn yang mana kamu harus mengeluarkan modal jika ingin bermain.

Untuk cara memainkannya, pertama kamu harus membeli telur seharga Rp12.500, nantinya telur akan menetas menjadi monster. Setelah itu, kamu bisa meningkatkan level dan melawan monster lain untuk menghasilkan reward.

Cryptozoon memberikan hadiah dalam bentuk Zoon Coin yang nilainya sekitar Rp250. Jika ingin mendapatkan lebih banyak reward, tentunya kamu harus terus bermain dan memenangkan semua pertarungan.

21. Top Rich

game penghasil uang 21

Dengan rating 4.4 di Google Play, Top Rich termasuk game penghasil uang terpercaya yang menawarkan banyak hadiah kepada pemain. Kamu berkesempatan dapat uang tunai hanya dengan bermain game, memutar spin, dan membagikan kode referral.

Setelah itu, Top Rich akan memberimu koin yang bisa ditukar jadi uang tunai. Semakin banyak koin didapat, peluang untuk jadi kaya dari game Top Rich semakin besar.

Terlebih, dari ulasan pengguna, pencairan uang di game ini sangat cepat. Tertarik bermain game dan dapat penghasilan tambahan dari Top Rich? Segera download gratis di Play Store!

22. Bitcoin Pop

game penghasil uang 22

Bitcoin Pop adalah game yang memberikan koin kripto gratis tanpa perlu melakukan deposit. Yaps, di sini kalian bisa mendapatkan Bitcoin hanya dengan memainkan permainan ‘bubble shooter’. Kapan lagi kan main game bisa dapat kripto?

Namun, sebelum bermain kalian harus membuat akun Coinbase.com terlebih dahulu. Nantinya setiap poin yang didapat akan masuk ke akun Coinbase dalam bentuk Bitcoin.

Semakin sering kalian bermain, potensi mendapatkan banyak Bitcoin akan semakin besar. Jadi tunggu apalagi? Langsung saja unduh Bitcoin Pop di Play Store

23. Bitcoin Blocks

game penghasil uang 23

Mau dapat koin kripto hanya dengan bermain game? Bitcoin Blocks solusinya! Bukan hanya seru, game ini memungkinkan kamu mendapatkan reward berupa Bling Points yang bisa ditukarkan dengan Bitcoin melalui Coinbase.com (sama seperti Bitcoin Pop).

Namun, jika ingin memperoleh banyak Bling Points, kamu harus sering memainkan game dan mengundang teman. Setelah memenuhi minimal penarikan, Bitcoin akan ditransfer ke akun Coinbase maksimal 7 hari kerja.

Bitcoin Blocks menawarkan beberapa fitur unggulan, yakni 1.000 Bling Points setiap hari, withdraw gratis, dan mudah dimainkan. Kamu hanya perlu mengunduh game-nya, daftar, dan mulai bermain.

24. Spin for Cash!

game penghasil uang dana

Nama Spin for Cash! mungkin belum sepopuler Higgs Domino, namun ini bisa jadi alternatif bagi kamu yang mencari game penghasil uang terbukti membayar ke OVO dan DANA. Secara keseluruhan, gameplay-nya mirip seperti Higgs Domino.

Selain pendaftaran yang simpel, game ini juga mudah dimainkan. Disamping itu, Spin for Cash memungkinkan kamu bermain secara gratis tanpa perlu deposit. Tertarik? Silahkan unduh di Google Play dan login dengan akun Facebook!

25. Blissful Blobs

game penghasil uang 25

Belum lama dirilis, Blissful Blobs bisa jadi alternatif lain game penghasil uang tercepat yang wajib dicoba. Selain menghasilkan uang melalui game, kamu juga bisa dapat tambahan bonus dengan mengajak teman melalui kode undangan.

Namun sayangnya, game ini belum mendukung pembayaran via DANA atau rekening bank lokal. Tapi, saat ini kamu bisa membuat akun PayPal dengan mudah lewat CVV Kartu Debit Bank Jago.

Jadi tunggu apa lagi? Download Blissful Blobs, mainkan game, dan kumpulkan hadiah hingga jutaan rupiah gratis!

26. Greedy Dragon

game penghasil uang 26

Berdasarkan ulasan dari Youtuber, Greedy Dragon termasuk game penghasil uang yang terbukti membayar. Namun, pencairan saldo hanya bisa dilakukan melalui PayPal dan bukan salah satu game penghasil saldo dana atau rekening bank.

Tapi jangan khawatir, bonus yang didapat cukup besar untuk sekelas game gratis. Di Greedy Dragon kamu hanya perlu bermain pilihan game ynag tersedia. Setelah memenuhi minimum withdraw, kamu tinggal tarik ke akun PayPal.

27. GAMEE Prizes WIN REAL CASH


Supaya saldo Dana bisa cepat terkumpul lebih banyak maka gunakan juga aplikasi penghasil uang yang bernama GAMEE Prizes. Aplikasi penghasil uang saldo dana yang satu ini tergolong cukup unik karena memiliki banyak cara.

Setiap pemain harus bisa mendapatkan sejumlah tiket dengan waktu yang terbatas. Nantinya tiket yang terkumpul itu bisa anda tukar menjadi uang dalam bentuk saldo Dana.

Ada banyak sekali permainan menarik dalam aplikasi GAMEE Prizes WIN REAL CASH ini. Setidaknya ada lebih dari tujuh puluh game yang dimana tiap anda berhasil maka bisa mendapatkan hadiah yang bisa terakumulasi.

Adapun untuk menjalankan aplikasi GAMEE Prizes WIN REAL CASH dengan lancar dari HP maka sistem operasinya harus sudah menggunakan versi minimal 5.0.

Dan tentu saja jika anda punya kerabat dekat seperti teman atau saudara maka bisa di ajak ikut bermain. Cara nya yaitu dengan memberi kode referal kepada orang yang ingin ajak main Gamee Prizes ini.

Apabila orang tersebut ikut mendaftar dengan kode referal yang sudah anda bagikan sebelumnya maka otomatis bonus akan anda dapatkan.

28. Play Gamer


 

Buka google play store dan ketik kata "Play Gamer" untuk mendapatkan file apk nya. Jika sudah ketemu langsung saja anda download dan install ke HP android anda minimal versi 5.1 atau versi yang lebih baru.

Play Gamer adalah sebuah aplikasi game yang bisa anda pakai untuk menghasilkan uang saldo e-wallet Dana secara efektif. Aplikasi buatan developer Bigclaps ini telah berhasil menarik perhatian banyak orang setidaknya hingga saat ini sudah ada lebih dari 50ribu pengguna aktif.

Untuk ukuran file apk Play Gamer ini tidak lebih dari 20 MB saja. Jadi tidak akan terlalu memakan banyak ruang memori penyimpanan pada HP anda.

Setiap pemain Play Gamer harus bisa menyelesaikan setiap misi yang ada. Adapun jika poin sudah terkumpul minimal 2500 maka bisa anda tukar menjadi saldo dana.

29. Spin The Wheel - Earn Money


 

Nah, game yang satu ini memang sama sekali tidak butuh keahlian khusus dalam memainkan nya. Untuk bisa menghasilkan banyak uang dari game spin the wheel hanya diperlukan keberuntungan secara beruntun.

Setiap pemain hanya perlu memutar roda ini saja yang harus anda tebak terlebih dahulu. Jika roda berhenti sesuai prediksi anda maka sudah pasti game ini akan memberikan anda uang sebagai bonus.

Dan tentu saja semakin lama anda memainkannya maka uang yang didapat juga akan bertambah banyak yang nantinya bisa untuk saldo dana.

Pada permainan Spin The Wheel ini anda juga bisa mengajak saudara atau teman dekat untuk bergabung. Jika ada orang yang ikut ajakan anda untuk bermain spin the wheel maka anda akan diberi bonus berupa uang saldo dana.

Aplikasi penghasil uang ini termasuk ringan namun supaya bisa berjalan dengan baik maka pastikan kalau HP yang anda gunakan minimal sudah memakai OS android 5 ke atas.

30. Game Lucky Popstar

Main game sambil dapat uang tentu akan sangat menyenangkan. Pengalaman ini bisa juga didapatkan lewat Game Lucky Popstar. Game yang satu ini menawarkan permainan yang sebenarnya simple tapi bikin ketagihan. Salah satu game yang bisa dimainkan adalah game puzzle dimana setiap kali pemain berhasil menyelesaikan permainan puzzle tersebut maka pemain akan mendapatkan diamond.

Selain itu, pemain juga bisa dapat diamond setiap kali selesai menonton iklan. Jadi jangan skip iklan yang muncul saat bermain game ini karena setiap iklan akan menjadi sumber penghasilan diamond. Nantinya diamond yang terkumpul dapat ditukarkan menjadi dollar dan ditransfer lewat akun PayPal.

31. Gamezop

Pecinta game juga bisa menghasilkan uang dengan memainkan Gamezop. Sebenarnya Gamezop itu sendiri merupakan aplikasi yang memuat banyak sekali jenis game di dalamnya. Menariknya lagi, pengguna tidak harus mengunduh game dulu agar bisa memainkannya. Cukup dengan punya akun di Gamezop nantinya pemain bisa memainkan aneka jenis game di aplikasi ini.

Jenis game-nya sangat beragam mulai dari game balap, petualangan, strategi, logika, dan masih banyak lagi. Pemain bisa mendapatkan keuntungan setiap kali menyelesaikan misi. Selain itu aplikasi ini juga biasanya mengadakan kompetisi rutin dimana pemenang kompetisi bisa mendapatkan profit atau keuntungan berupa uang.

32. Arena of Valor

Bagi pecinta game berat dengan konsep yang kompleks, Arena of Valor ini bisa jadi sebuah pilihan tepat. Arena of Valor atau AoV merupakan game multiplayer yang mengusung konsep battle arena. Konsepnya sama seperti Mobile Legends namun menawarkan setting dan cerita yang berbeda. Keseruan bermain Mobile Legends dan AoV ini juga tentunya tidak sama.

Melalui AoV, pemain bisa mendapatkan banyak peluang untuk mendapat uang. Pemain bisa mengumpulkan banyak diamond lalu menjualnya kembali pada pemain lainnya. Selain itu AoV juga biasanya mengadakan program kompetisi. Jika pemain berhasil menang dalam kompetisi tersebut maka pemain bisa langsung mendapat keuntungan berupa uang.

33. Game Playplay

Pilihan game penghasil uang berikutnya adalah Game Playplay. Jenis game ini sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia sehingga tak mengherankan jika telah diunduh jutaan kali baik oleh pengguna perangkat Android maupun iOS. Hanya saja memang game ini tidak tersedia di PlayStore dan hanya bisa diunduh lewat website resmi.

Game Playplay menawarkan banyak sekali pilihan jenis game. Mulai dari Cookie Crush, Ludo, dan masih banyak lagi jenis game lainnya. Semakin sering bermain game maka semakin banyak poin yang didapatkan dan bisa ditukar dengan uang tunai. Prinsip semakin banyak main game semakin kaya bisa diterapkan di game yang satu ini.

34. Play and Win

Berikutnya ada permainan Play and Win yang tidak diakses lewat aplikasi melainkan melalui website resmi playandwin.co.uk. Game ini juga berasal dari luar negeri sehingga mata uang yang dihadiahkan kepada pemainnya ada dalam bentuk dolar. Di sini pemain bisa menemukan banyak sekali pilihan jenis game dari yang sederhana sampai gameplay yang rumit.

Dengan memainkan game di Play and Win, pemain bisa mendapatkan uang tanpa harus mengeluarkan modal. Permainan bisa diakses secara gratis dan setiap kali bisa memenangkan permainan, pemain akan mendapat reward berupa uang. Semakin rajin main pasti semakin banyak uang yang diperoleh.

35. Wealth Worlds

Ada pula game Wealth Worlds yang bukan sekadar game biasa. Ini merupakan jenis game teka-teki silang  yang dikerjakan secara online. Tingkat kesulitan teka-teki silang di game ini juga sangat bervariasi. Menariknya lagi pemain bisa mendapatkan uang sampai jutaan rupiah jika bisa mencapai target atau misi tertentu dalam game ini. Tidak hanya seru dan menguntungkan, game ini juga bisa mengasah kemampuan berpikir pemainnya.

Namun perlu diketahui bahwa game Wealth Worlds ini tidak bisa dimainkan oleh sembarang orang. Pemain yang boleh mengakses game ini hanya pemain yang berusia 18 tahun ke atas. Jadi pastikan syarat usia ini terpenuhi dulu sebelum mengakses game di Wealth Worlds. Selain itu uang yang dihasilkan dalam bentuk mata uang dolar yang nantinya bisa ditarik lewat rekening PayPall.

36. Free Fire

Pecinta game Free Fire di Indonesia juga begitu banyak. Apalagi game ini sering dimasukkan dalam turnamen e-sport di tanah air. Jenis game ini sama populernya dengan PUBG dan Mobile Legends. Free Fire sendiri merupakan jenis game battle royale yang simple namun disukai banyak orang karena tergolong ringan dan bisa diakses lewat berbagai perangkat.

Bagaimana cara menghasilkan uang dari game Free Fire ini? Pemain bisa terus meningkatkan skill dan peringkatnya di Free Fire. Semakin bagus skill yang dimiliki dan semakin tinggi peringkatnya maka pemain bisa ikut turnamen dan mendapat uang dari turnamen tersebut. Selain itu pemain juga bisa menjual berbagai jenis item yang ada di Free Fire karena setiap item spesial di sana bisa menghasilkan uang.

37. Game Putar Roda

Aplikasi yang satu ini terbilang sangat sederhana tapi begitu menguntungkan dan mudah untuk diakses. Game Putar Roda bisa jadi salah satu sumber penghasil uang yang terbukti asli. Aplikasi game yang satu ini juga sudah resmi ada di PlayStore. Penggunanya juga sudah mencapai lebih dari 500.000 orang. Para pengguna rata-rata memberikan ulasan yang baik untuk aplikasi tersebut.

Sebenarnya jenis game ini punya konsep sama dengan game Spin the Wheel. Di aplikasi ini, pengguna akan diminta untuk memutar roda. Roda tersebut memiliki bilah-bilah yang setiap bilahnya tertulis nominal uang. Ketika roda berhenti berputar maka akan ada jarum yang menunjuk bilah tersebut dan menentukan berapa uang yang akan diterima oleh pemain.

38. Smash Master

Ada pula aplikasi Smash Master yang juga bisa menghasilkan uang hanya lewat bermain game. Aplikasi ini menyediakan beberapa game seru yang bisa dimainkan oleh para pengguna. Jika ingin mendapatkan uang, maka pemain harus memainkan sebanyak mungkin game lalu mengumpulkan poin atau diamond.

Setiap kali berhasil menang dalam permainan, maka pengguna akan menerima diamond. Jika diamond ini sudah terkumpul maka pengguna bisa langsung menukarkannya dengan uang. Biasanya pengguna akan menukarkan diamond dengan saldo DANA. Menariknya lagi untuk bermain game di Smash Master, pengguna tak perlu membuat akun terlebih dahulu.

39. Golden Towns

Jenis game satu ini mungkin tidak begitu populer namun ternyata cukup seru dimainkan dan bisa menghasilkan uang. Pihak pengembang game memperkenalkan Golden Towns sebagai game yang bisa menghasilkan uang dan sudah terbukti membayar pemainnya. Game ini juga menawarkan konsep permainan yang seru dan ada beberapa misi menarik yang harus diselesaikan oleh pemain.

Salah satu misi yang akan diberikan kepada pemain adalah misi mencari uang virtual. Selain itu pemain juga harus membangun sebuah perusahaan virtual dalam game. Uang virtual yang didapatkan ternyata juga bisa menjadi uang nyata. Caranya dengan ditukarkan ke dalam bentuk saldo e-wallet atau ditransfer ke rekening.

40. Go Game

Aplikasi lainnya datang dari Gojek. Tentunya masyarakat Indonesia sudah tak asing lagi dengan Gojek. Aplikasi transportasi online yang satu ini sudah berkembang begitu pesat di Indonesia. Gojek juga telah meluncurkan beberapa jenis fitur pelengkap dan salah satunya adalah Go Game. Menariknya lagi Go Game ini ternyata bisa menghasilkan uang yang nantinya akan menjadi saldo Gopay.

Masyarakat Indonesia juga pasti sudah akrab dengan layanan Gopay. Berbagai jenis transaksi bisa diselesaikan menggunakan fitur Gopay ini. Di Go Game ada kurang lebih 50 game ringan yang sangat seru untuk dimainkan. Dari setiap game yang ada, pengguna bisa mengumpulkan banyak poin untuk ditukar jadi saldo Gopay.

Go Game masih menjadi satu bagian dengan Gojek. Tak heran jika koin yang didapatkan nanti langsung masuk ke akun Gopay. Semakin banyak koin yang terkumpul maka akan semakin banyak pula saldo Gopay yang bisa didapatkan. Supaya bisa mendapat lebih banyak koin maka rajin-rajinlah memainkan game yang ada di layanan ini.

Game Penghasil Saldo Dana Tercepat 2022

Dengan adanya kemajuan teknologi, tidak bisa dipungkiri jika proses mendapatkan uang tambahan menjadi lebih mudah. Saat ini, sudah ada banyak game penghasil saldo Dana tercepat yang bisa dimainkan. Melalui game ini, maka penggunanya akan mendapatkan uang tambahan dengan mudah.

Jika ingin mendapatkan tambahan uang seperti ini, maka harus tahu dulu rincian game yang bisa dimanfaatkan. Sebagai media bantuan, pada uraian kali ini akan diberikan 10 rekomendasi game pilihan. Untuk mengetahui rinciannya, simak detail berikut ini:

41. Lucky Market

Golongan game pertama yang direkomendasikan adalah Lucky Market. Game ini diluncurkan oleh Mary D Smith sebagai pengembangnya. Sejak awal peluncurannya sampai saat ini, Lucky Market sudah diunduh sebanyak 1 juta unduhan. Hal ini menandakan jika Lucky Market menjadi pilihan banyak pihak.

Konsep game ini sendiri sangatlah menarik. Pengguna hanya harus menjalankan tugas membangun dan mengelola pasar sayur. Nantinya, akan ada misi-misi setiap hari dan event-event tertentu untuk diikuti. Setiap kali menyelesaikan misi, tentunya akan ada hadiah yang diberikan.

Imbalan atau hadiah yang akan didapat nantinya akan diberikan dalam beberapa metode termasuk dicairkan ke akun Dana. Dengan adanya fitur ini, tentunya pengguna bisa mendapatkan keseruan sekaligus mendapatkan keuntungan di saat yang bersamaan.

42. Candy Pop Star

Pilihan game penghasil uang langsung ke Dana yang kedua adalah Candy Pop Star. Pecinta golongan game pasti sudah tidak asing dengan game yang memakai konsep candy dalam setiap misinya. Biasanya, permainan seperti ini akan mudah diselesaikan hingga naik ke level-level lainnya.

Alfred CAN sebagai pengembang game ini sengaja memberikan banyak keseruan dengan berbagai misi yang ada. Setiap kali pengguna menyelesaikan misi, maka akan ada hadiah yang bisa diraih. Nantinya, hadian tersebut bisa dialokasikan ke berbagai bentuk termasuk dicairkan di Dana.

Dengan semua keunggulan ini, pengguna hanya harus mengunduh game sebesar 45 MB saja. Angka ini tergolong minim jika dibandingkan dengan segala fiturnya. Karena sudah terbukti memiliki banyak kelebihan, maka tidak heran jika aplikasi ini sudah dimanfaatkan oleh 1 juta pengguna lebih.

43. Lucky Farm

Lucky Farm menjadi pilihan ketiga yang yang juga pas untuk dimanfaatkan. Game ini dikembangkan oleh Philip M Stephens dan sudah diluncurkan pada 12 April 2022. Meski masih baru, namun game ini sudah diunduh sampai 1 juta unduhan. Angka ini menunjukkan bahwa Lucky Farm sudah sangat dipercaya.

Pengguna yang memakai game ini hanya harus menyelesaikan misi memanen buah dan menjualnya. Semakin banyak buah yang dipanen dan dijual, maka keuntungan yang didapat juga semakin banyak. Sebagai tambahan, ada juga misi harian yang bisa menambah pundi-pundi uang.

Apabila uang yang dimiliki sudah memenuhi standar, maka pengguna bisa mencairkannya di akun Dana pribadi. Proses yang dibutuhkan game ini sangat mudah dan tidak terkonsep sulit. Aspek ini tentunya akan memudahkan pengguna dalam meraih uang dengan lebih mudah.

44. Dana ID Game

Rekomendasi keempat yang tidak kalah menarik adalah Dana ID Game. Berbeda dengan beberapa game sebelumnya, game ini lebih fokus pada penggunaan spinner untuk mendapatkan hadiah. Jadi, keuntungan yang didapatkan pengguna bergantung pada keberuntungan masing-masing pihak.

Meski demikian, kemungkinan pengguna mendapatkan hadiah sangatlah besar karena spinner yang disediakan juga beragam. Arta Finance sebagai pengembang game ini sudah memberikan layanan dan fitur kompleks yang bisa langsung dimanfaatkan dengan mudah.

Bukan hanya memainkan spinner saja, game ini juga menyediakan kuis matematika, kartu berhadiah, artikel berbayar, dan video berbayar. Jika semua dimanfaatkan dengan baik, maka pundi-pundi hadiah yang didapatkan juga semakin besar dan semakin berlimpah.

45. Jetpack

Game penghasil saldo Dana tanpa iklan selanjutnya adalah Jetpack. Tingkat keseruan game yang satu ini termasuk yang paling tinggi. Konsepnya juga berbeda dengan permainan yang jauh lebih menarik. Untuk memenangkan gamenya, pengguna harus menghindari cerobong asap agar tidak tersentuh karakternya.

Jadi, karakter dalam game ini akan dibuat melayang dan harus menghindari hambatan-hambatan yang ada. Semakin banyak hambatan yang dihindari, maka hadiah akan semakin besar. Karena keunikannya tersebut, game yang diluncurkan oleh Bionic ini sering dipilih pengguna.

46. Hadiah Tunai

Tidak selesai hanya pada daftar di atas, ada lagi game dengan nama Hadiah Tunai yang siap dimanfaatkan. Pejuang Studio Kreatif adalah pengembang game ini secara keseluruhan. Sampai saat ini, Hadiah Tunai sudah dimanfaatkan 10 ribu pengguna lebih.

Saat memanfaatkan game ini, pengguna harus memainkan spinner yang disediakan. Nantinya, akan ada koin-koin yang didapatkan. Saat koin sudah terkumpul, maka pengguna bisa menukarnya dengan uang asli dan nantinya akan dikirimkan ke akun Dana yang sudah didaftarkan.

47. Easy Bridge

Easy Bridge adalah pilihan game unik dan menantang. Selama permainan berlangsung, pengguna harus menjalankan truk agar bisa melewati beberapa pulau. Sedangkan di bagian bawah pulau adalah lautan yang jika truknya jatuh, maka akan mendapat kekalahan.

Meski memiliki konsep yang jelas dan menarik, namun game ini sudah disediakan dalam mode offline. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan uang dengan lebih mudah. Fitness Dev Team memang sudah menyediakan game ini secara profesional untuk dimanfaatkan.

48. Kaya Raya

Selain Hadiah Tunai, Pejuang Studio Kreatif juga meluncurkan aplikasi serupa dengan nama Kaya Raya. Meski diluncurkan oleh pengembang yang sama, namun konsep permainannya sangat berbeda. Hal ini tentunya bisa menambah jumlah game yang bisa dimanfaatkan.

Jenis permainan yang ada di game penghasil saldo Dana tanpa undang teman ini sangatlah beragam. Jadi dalam satu game saja, pengguna bisa menemukan berbagai keseruan. Hal ini tentunya akan sangat menarik untuk dimanfaatkan saat memiliki waktu luang.

49. Freya Rewards

Rekomendasi ini juga diluncurkan oleh Pejuang Studio Kreatif. Dengan nama Freya Rewards, game ini menjadi salah satu golongan pilihan paling menarik yang bisa dijadikan solusi untuk mendapatkan uang dengan cepat. Tentunya jumlah permainan yang disediakan juga banyak.

Ada game spinner, kuis, kartu gosok, dan yang lainnya. Jika semua ini dimainkan, maka pengguna akan mendapatkan uang yang banyak. Selain itu, pengguna juga akan mendapat tambahan uang jika berhasil mengajak teman untuk memainkan gamenya.

50. DANABIRD

Rekomendasi terakhir yang tak kalah menarik adalah DANABIRD. Pihak pengembang dari game ini adalah CoinShales. Meski game ini baru dirilis pada 27 Maret 2022, namun jumlah penggunanya sudah mencapai angka 10 ribu pengguna. Bukan angka yang sedikit untuk ukuran game.

Untuk mendapatkan uang yang banyak, pengguna harus menyelesaikan beberapa game pilihan yang ada. Apabila pengguna bisa menyelesaikan sesuai dengan ketentuan, maka hadiah akan didapat dengan mudah. Apalagi jika dimainkan setiap hari, maka keuntungannya akan lebih besar.

Download game penghasil saldo Dana yang sudah disebutkan di atas tentunya bisa langsung dijadikan pilihan. Karena sudah ada 10 rekomendasi berbeda, maka proses pemilihannya harus lebih cermat. Setiap game tentu memiliki konsep berbeda sehingga akan cocok untuk orang yang berbeda pula.


51. Tap Coin – Game Penghasil Uang

Sudah diunduh lebih dari 5 juta kali, Tap Coin juga bisa jadi opsi game penghasil uang terbaik. Ini bukan APK abal-abal yang mengambil kesempatan dari iklan. Banyak pengguna membuktikan kalau Tap Coin membayar.

Selain bermain game, Tap Coin juga menyajikan fitur survey berbayar dan undang teman. Dengan begitu, potensi memperoleh banyak uang lebih besar.

Cara main Tap Coin cukup simpel, di dalam APK ada ragam pilihan game seperti Mancing Uang, Sepakbola, hingga Jackpot Kocok. Tugas Anda adalah mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya dan tukar jadi saldo DANA atau pulsa.

52. Money Well

Selanjutnya ada nama Money Well dalam daftar game penghasil uang tercepat. Tanpa perlu menunggu waktu lama, semua pengguna berhak mendapatkan hadiah. Namun sayangnya belum tersedia pembayaran DANA.

Money Well dikembangkan oleh developer asing, sehingga metode pencairan uang hanya bisa lewat kupon Play Store, Amazon, hingga PayPal.

Terlepas dari itu, Anda bisa menikmati ragam permainan seru yang berbeda dari APK lain. Semua fitur di dalam game gratis untuk dinikmati tanpa perlu deposit dan menonton iklan.

53. Maen Yo!

Hadirnya Maen Yo! menambah daftar panjang game penghasil uang sehari 100 ribu tanpa modal. Dikembangkan oleh developer lokal, di sini Anda bisa memainkan banyak game mudah. Seperti turnamen hingga asah otak.

Nantiya, pemenang akan mendapatkan Yo!Coin yang lumayan banyak. Setelah jumlahnya memenuhi syarat, pengguna berhak menukarkan Yo!Coin jadi saldo DANA, OVO, GoPay, ataupun pulsa seluler.

Maen Yo! belum banyak yang tahu, loh! Jadi kesempatan Anda untuk dapat penghasilan tambahan masih terbuka lebar. Terlebih lagi, pilihan game-nya beragam dengan konsep mudah dan tentunya terbukti membayar!

54. Merge Cute Cats

Merge Cute Cats juga termasuk game penghasil uang terbaru yang wajib dicoba. Gameplay mudah dan hadiah menarik biasa Anda nikmati secara gratis. Cara mainnya mengumpulkan hewan peliharaan dan membuka peti.

Menariknya lagi, game ini memungkinkan kita untuk menggandakan hadiah dengan menonton iklan. Setelah memenuhi minimal withdraw, Anda bisa cairkan langsung ke rekening DANA, OVO, atau GoPay.

Sayangnya, Merge Cute Cats belum terbukti membayar atau tidak. Sebab, jumlah unduhan di Play Store masih sedikit. Namun, karena game ini dijamin aman tak ada salahnya dicoba.