11 Aplikasi Penghasil Pulsa Tercepat 2022

proses ketika mendapatkan saldo sampai penukaran dengan pulsa pun tidaklah sulit. Bahkan beberapa aplikasi penghasil pulsa tersebut menawarkan

Aplikasi Penghasil Pulsa - Situasi pandemi memaksa semua orang untuk tetap di rumah demi keselamatan dan kesehatan diri. Namun, seringkali kita merasa terpenjara di rumah sendiri oleh rasa bosan. Terlebih jika pekerjaan yang kita miliki bukan tipikal pekerjaan yang bisa dilakukan secara work from home.

Kondisi ekonomi pun semakin tercekik. Namun, tidak perlu risau lagi. Kini Anda bisa mengisi waktu luang Anda untuk menghasilkan uang melalui aplikasi penghasil pulsa tercepat 2022.

Hanya modal ponsel dan rebahan, Anda bisa menghasilkan uang. Dewasa ini semakin banyak situs atau aplikasi yang memberikan pulsa secara gratis hanya bermodalkan smarphone yang Anda miliki.

Selain gratis, proses ketika mendapatkan saldo sampai penukaran dengan pulsa pun tidaklah sulit. Bahkan beberapa aplikasi penghasil pulsa tersebut menawarkan bermacam variasi permainan seru sebagai proses atau cara untuk memperoleh saldo pulsa.

Mungkin sebagian besar dari Anda sudah mengetahui hal ini, toh banyak aplikasi penghasil pulsa yang dengan mudah dapat diunduh di Google Playstore. Akan tetapi, tidak semua aplikasi yang ada menghadirkan cara yang mudah dan simpel untuk memperoleh saldo.

Terdapat beberapa aplikasi yang cukup rumit dalam perolehan, penukaran sampai pencairan saldo pulsa.

Namun, tidak perlu khawatir sebab berikut akan kami beritahukan beberapa aplikasi penghasil pulsa yang simpel, kredibel dan recommended untuk Anda sehingga dapat menjadi aktivitas baru yang produktif dan tidak membosankan untuk dilakukan selama karantina di rumah.

Daftar Aplikasi Penghasil Pulsa 2022

1. CashPop

penghasil pulsa terbukti membayar

Yang pertama ada aplikasi CashPop. Aplikasi ini cukup umum dikenal warganet dan telah terbukti menggaji para usernya. Hal ii tidak mengherankan jika sampai sekarang masih banyak orang yang menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan pulsa secara gratis.

CashPop menyediakan cara yang cukup sederhana dan mudah bagi para penggunanya untuk menggaet banyak saldo poin karena cukup menyelesaikan misi yang telah disediakan di CashPop.

Misi yang ditawarkan pun amat beraneka ragam. Di antaranya dengan memasang aplikasi atau game yang terdapat di aplikasi ini dan memainkannya guna meraih banyak poin atau saldo. Meskipun aplikasi ini telah cukup lama ada, namun pada kenyataannya hingga kini aplikasi CashPop masih eksis dan terbukti membayar usernya.

Jika Anda menggunakan CashPop, sesekali Anda bisa mendapatkan prize berupa ‘Gold’ dari setiap aktivitas yang Anda lakukan, seperti melihat iklan, obrolan dan menonton video. Kemudian, Gold yang sudah Anda peroleh nantinya dapat ditukarkan dengan pulsa.

2. Buzzbreak

aplikasi penghasil pulsa

Aplikasi kedua yang dapat Anda jadikan sebagai penghasil pulsa adalah Buzzbreak. Untuk mendapatkan saldo Anda hanya perlu menjalankan misi yang cukup simpel, misi tersebut adalah membaca artikel yang telah disediakan di aplikasi.

Setelah membaca artikel, Anda akan mendapat sejumlah saldo yang nantinya dapat Anda konversi menjadi pulsa. Selain memperoleh informasi baru, juga memperoleh pulsa. Menyenangkan, bukan?

Apabila Anda ingin meraih lebih banyak pulsa dalam waktu cepat, Anda dapat memanfaatkan trik ‘Invite Friends’ yakni dengan mengajak sebanyak mungkin orang join dan memasang aplikasi Buzzbreak. Saldo yang akan Anda dapat akan semakin menumpuk seiring banyaknya orang yang bergabung berkat ajakan Anda.

3. Popslide

Rekomendasi aplikasi penghasil pulsa yang berikutnya adalah Popslide. Aplikasi ini adalah solusi untuk Anda yang mungkin masih awam dengan aplikasi-aplikasi penghasil saldo pulsa. Aplikasi satu ini cukup simpel untuk digunakan guna mendapatkan saldo pulsa.

PopSlide hanya menugaskan Anda untuk menjalankan misi sederhana, yakni mengatur lockscreen ponsel Anda agar dapat memunculkan advertisement dan semakin rutin iklan tersebut terakses, semakin cepat pula saldo Anda mengalir. Selain itu, melalui aplikasi ini Anda juga bisa belanja online dan setiap transaksinya akan mendapatkan poin yang bisa Anda tukarkan dengan pulsa.

4. JakPat

aplikasi penghasil saldo gopay

Kemudian, ada JakPat. JakPat adalah akronim dari Jajak Pendapat. Aplikasi satu ini mungkin kurang familiar bagi masyarakat umum. Padahal JakPat merupakan salah satu aplikasi penghasil pulsa yang cukup simpel. Cukup dengan mengisi kuesioner atau survei yang sudah disiapkan di aplikasi.

Tidak seperti aplikasi penghasil pulsa lainnya, JakPat tidak akan memberikan misi seperti menonton video atau download aplikasi yang menyedot kuota berlebih. Sebaliknya, Anda hanya diminta mengisi survei. Serta sesekali Anda hanya diminta memainkan games yang sudah disediakan.

Setelah berhasil menjalankan misi, Anda akan memperoleh sejumlah saldo. Saldo yang terkumpul dapat ditukarkan dengan beraneka macam, bisa pulsa, voucer belanja bahkan donasi.

5. Cashtree

penghasil pulsa terbukti membayar

Di urutan nomor lima, ada Cashtree. Aplikasi ini cukup familiar bagi warganet. Barangkali Anda salah satu orang yang pernah memakainya. Beberapa tahun silam, Cahstree sempat viral. Aplikasi ini telah memiliki 10 juta lebih user aktif yang mengunduh dan menginstallnya. Tidak heran jika aplikasi ini populer sebab dalam hal penukaran saldo, tidak hanya pulsa, user Cashtree juga dapat menukar saldo dengan hadiah lain, seperti smartphone ataupun laptop.

Jika Anda ingin meraih banyak saldo secara cepat dan masif, Anda perlu mengajak orang lain untuk ikut memasang Cashtree. Semakin banyak orang yang menerima ajakan Anda, peluang Anda untuk dapat memperoleh smartphone maupun laptop semakin besar.

Selain bisa mendapatkan ponsel dan laptop, Anda juga bisa mendapat hadiah lain yang lebih besar. Cashtree setiap setahun sekali merayakan hari Ulang Tahun Cashtree dan membagikan beraneka doorprize seperti barang-barang elektronik, sepeda motor dan voucer-voucer belanja online. Di samping itu, poin lain bisa didapatkan hanya dengan layar kunci dari Cashtree.

6. Yugov

Layaknya JakPat, aplikasi Yugov juga menawarkan misi mengisi kuesioner. Misi yang mudah bukan berarti murah karena dengan mengisi survei yang disediakan Anda berpeluang menghasilkan pulsa senilai 200 ribu.

Selain bisa ditukar dengan pulsa, saldo juga dapat ditukar dengan produk-produk digital lainnya.

7. Surveyon

Aplikasi berikutnya adalah Surveyon. Aplikasi penghasil pulsa satu ini memiliki kesamaan dengan aplikasi Yugov dan JakPat. Yakni perihal teknis mendapatkan saldo dengan mengisi survei yang ditawarkan oleh aplikasi.

Semakin rajin Anda mengisi survei, maka semakin banyak pula saldo yang akan didapat. Poin yang telah didapat bisa Anda jadikan pulsa nantinya.

8. Nusaresearch

Satu lagi aplikasi untuk mendapatkan pulsa gratis yang penggunanya diharuskan mengisi kuesioner. Aplikasi tersebut adalah Nusaresearch. Dengan mengikuti dan mengisi setiap survei, Anda akan mendapat banyak poin.

Aplikasi Nusaresearch juga dilengkapi fitur-fitur menarik. Poin yang sudah diperoleh nantinya bisa dijadikan banyak macam. Bisa ditukar menjadi stiker LINE, saldo Gopay ataupun pulsa. Agar tetap mengikuti setiap survei yang ada, Anda dapat mengaktifkan fitur notifikasi.

9. Snapcart

Berikutnya, ada Snapcart. Berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, di Snapcart Anda bisa memanfaatkan struk belanja yang Anda miliki menjadi pulsa gratis. Caranya sangat mudah. Anda hanya perlu mengupload foto struk belanja.

Setelah mengupload, Anda hanya tinggal menunggu verifikasi dari pihak Snapcart. Nantinya Anda akan mendapat cashback yang dapat ditukar menjadi pulsa.

10. Baca Plus

Baca Plus adalah aplikasi yang cocok untuk Anda yang senang membaca terlebih membaca berita. Selain mengetahui berita terbaru, Anda juga bisa mendapatkan pulsa gratis dari aktivitas tersebut. Nantinya, setiap kali Anda membaca dan membagikan berita, Anda akan memperoleh poin. Poin tersebut bisa Anda kumpulkan dan setelahnya dapat ditukar menjadi pulsa gratis.

11. NewSaku

Selain Baca Plus, ada aplikasi lain yang dapat Anda manfaatkan untuk membaca berita sekaligus mendapatkan pulsa gratis. Dari aktivitas membaca berita di NewSaku, Anda dapat meraih bermacam jenis hadiah mulai dari pulsa sampai uang tunai.

Semakin sering Anda membaca berita di NewSaku, maka poin yang Anda dapatkan akan semakin banyak dan kans Anda untuk mendapat uang tunai pun semakin prospektif.

Di atas tadi merupakan beberapa aplikasi yang cukup recommended untuk menghasilkan pulsa gratis. Sebenarnya masih banyak aplikasi penghasil pulsa yang bertebaran di jejaring internet.

Namun, kami hanya merangkum beberapa di antaranya yang dinilai cukup kredibel dan valid. Kini, Anda dapat mengisi kejenuhan Anda dengan produktif dan mendapatkan pulsa gratis. Sekarang sudah saatnya Anda memanfaatkan waktu rebahan Anda untuk menghasilkan pulsa gratis!

Penutup

Itulah tadi beberapa rekomendasi dari tentang aplikasi penghasil pulsa yang terbukti membayar di tahun 2022 ini. Semoga yang kami sajikan bermanfaat untuk para pembaca.