Cara Menarik Uang di Snack Video

Sudah mengumpulkan banyak koin tapi belum tahu cara menarik uang di Snack Video? Nah, jangan khawatir karena caranya sangat mudah.
cara menarik uang di snack video

Sudah mengumpulkan banyak koin tapi belum tahu cara menarik uang di Snack Video? Nah, jangan khawatir karena caranya sangat mudah. Kalau Anda ingin segera menukarkan koin dengan uang sungguhan, sebaiknya simak artikel ini sampai tuntas.

Snack Video menyediakan opsi pembayaran melalui dua dompet digital, OVO dan GoPay. Jadi pengguna punya banyak pilihan dan tak perlu khawatir saldonya hangus. Setelah uang berhasil masuk, Anda bisa gunakan untuk beli kuota atau kebutuhan sehari-hari.

Penarikan Uang di Aplikasi Snack Video 

Karena telah membagikan kode undangan, menyelesaikan misi tertentu, dan menonton video, maka Anda berhak mendapatkan imbalan dari Snack Video berupa koin. Nantinya, Anda bisa menukarkan koin tersebut dengan uang asli. 

Setelah koin Snack Video terkumpul banyak, maka akan dikonversikan dalam bentuk rupiah. Jika ingin mengambilnya, Anda bisa memasukkan nomor akun e-wallet. Kalau belum ada, Anda bisa pinjam punya kakak atau teman.

Sampai saat ini Snack Video hanya mendukung pembayaran via OVO dan GoPay saja. Tapi tak menutup kemungkinan beberapa bulan lagi DANA dan rekening bank akan menyusul.

Cara Mencairkan Koin Snack Video Menjadi Uang 

Kalau batas penarikan saldo sudah terpenuhi, maka Anda bisa mencairkan koin Snack Video menjadi uang. Meskipun sedang mengalami kendala legalitas, tapi aplikasi ini memberikan uang sungguhan pada penggunanya.

Langsung saja, bagi kamu yang belum tahu cara mencairkan koin Snack Video jadi uang, berikut langkah-langkahnya.

  1. Silahkan masuk ke aplikasi Snack Video
  2. Setelah itu, klik opsi Celengan Uang Ayam Snackies
  3. Di bagian kanan akan terlihat “Tukarkan”, klik tulisan tersebut
  4. Selanjutnya tunggu beberapa detik hingga muncul nominal, Rp400 sampai dengan Rp50.000
  5. Apabila koin yang Anda kumpulkan sudah banyak, tinggal masukkan nominal Rp50.000 pada kolom yang ada
  6. Jika sudah, ketik nomor rekening OVO atau GoPay sebagai syarat verifikasi
  7. Setelah itu masukkan kode OTP yang sudah dikirim oleh pihak Snack Video
  8. Langkah terakhir tap tombol Tarik

Nah, cara mencairkan koin jadi uang di Snack Video sudah selesai. Silahkan periksa akun GoPay atau OVO Anda. Kalau belum masuk, tunggu saja maksimal 24 jam di hari kerja. 

Cara Menarik Uang di Snack Video 

Dalam waktu 1 hari, pencairan uang akan masuk ke rekining Anda. Tapi, sebelum melakukan penarikan, pastikan Anda mengetahui cara menarik uang di Snack Video. Kalau masih belum paham, simak penjelasannya berikut ini.

  1. Seperti biasa, buka aplikasi Snack Video dari smartphone Anda
  2. Pada halaman utama, masuk ke event Snack Video dengan mengetuk opsi Rp
  3. Selanjutnya tap tombol Tarik
  4. Setelah itu klik nominal uang yang ingin Anda cairkan ke rekening
  5. Lalu tap tombol Tarik lagi
  6. Pilih metode pembayaran, OVO atau GoPay
  7. Kemudian isi nama dan nomor telepon yang terdaftar di akun e-wallet Anda
  8. Jika sudah tap tombol Kirim dan  terakhir pilih Kas Keluar

Dengan begitu, saldo di akun Snack Video akan berkurang sesuai nominal yang dipilih. Uang akan masuk ke akun e-wallet Anda maksimal 1 hari. Jadi, silahkan bersabar dan selesaikan misi lain atau tonton video-video agar koin terkumpul lagi.

Baca Juga : Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video

Jadi, untuk saat ini Snack Video hanya menyediakan dua metode pembayaran, yakni via GoPay dan OVO. Jadi, pastikan Anda sudah punya akun di salah satu e-wallet tersebut. Sudah paham kan cara menarik uang di Snack Video? Selamat mencoba, ya!