Aplikasi MPL Penghasil Uang, Main Game Dapat Saldo GoPay Gratis!

Aplikasi MPL penghasil uang, main game dapat saldo GoPay atau LinkAja! Simak panduan registrasi dan cara mendapatkan uang.
Aplikasi MPL Penghasil Uang

Aplikasi MPL Penghasil Uang
– Sejak dirilis beberapa waktu lalu, Mobile Premier League (MPL) diburu oleh para pecinta game. Bukan hanya menghadirkan banyak permainan seru, aplikasi ini juga menawarkan diamond yang dapat ditukar jadi saldo GoPay atau LinkAja.

Tak jauh berbeda dari game penghasil uang lainnya, MPL memiliki beberapa fitur yang memungkinkan pengguna memilih permainan sesuai keinginan. Selain itu, di sini juga tersedia turnamen dengan hadiah lebih besar.

Jika tertarik mendapatkan uang dengan bermain game, silahkan simak beberapa penjelasan tentang aplikasi MPL penghasil uang di bawah ini. Mulai dari panduan download, cara kerja, hingga prosedur penukaran berlian atau diamond.

Apa itu Aplikasi MPL?

MPL atau Mobile Premier League adalah aplikasi penghasil uang dengan konsep e-Sports, dimana pengguna smartphone bisa bermain game-game terbaik dan memenangkan diamond untuk ditukar jadi saldo e-wallet atau pulsa.

Ada banyak game menarik dan menantang yang terbagi jadi beberapa kategori, yakni Pertandingan 1v1, Turnamen, dan Solo Games. Masing-masing punya keseruan dan tingkat kesulitan berbeda.

Tapi, yang perlu kalian ketahui, sebenarnya MPL berasal dari India. Bahkan, aplikasi ini merupakan platform terbesar dan terpopuler di negeri Vrindavan tersebut.

Di Indonesia sendiri MPL berdiri di bawah naungan PT Mobile Premier League yang sudah terdaftar resmi. Seperti halnya PUBGM yang berasal dari Tiongkok, layanan dan sistem terkait diawasi langsung oleh Kominfo.

Selain menawarkan permainan gratis, di MPL kamu juga bisa membeli diamond untuk masuk ke turnamen atau 1v1 melawan pemain lain. Dengan begitu, hadiahnya lebih banyak dibandingkan yang gratisan.

Disamping itu, ada juga sistem referral yang bisa dimanfaatkan untuk dapat diamond tambahan dengan cara mengundang teman download dan daftar aplikasi MPL penghasil uang menggunakan kode referral milikmu.

Cara Download Aplikasi MPL Gratis

Nah, setelah membahas panjang lebar pengertian dan sejarah MPL, selanjutnya Phonesable.com akan menjelaskan cara download aplikasi MPL penghasil uang. Ini penting diketahui, sebab aplikasinya tidak tersedia di Google Play ataupun Play Store.

  • Pertama kunjungi website https://id.mpl.live/
  • Kemudian masukkan nomor hp yang aktif dan sama dengan nomor GoPay
  • Lalu klik tombol "Kirim link Download via SMS"
  • Nantinya pihak MPL akan mengirim link download
  • Mau download dan install di hp? Buka situsnya dan klik "Download Sekarang"
  • Kalau ada notifikasi "Jenis file ini dapat membahayakan..", langsung saja klik "Oke"
  • Terakhir, tunggu hingga proses download selesai

Pada tahap ini, ikuti saja perintah yang tertera di layar sampai aplikasi MPL penghasil uang berhasil terpasang di perangkat. Sangat mudah, kan? Tak perlu khawatir dengan keamanannya, aplikasi ini diklaim aman dan bebas dari virus.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi MPL

cara dapat saldo gopay di aplikasi MPL

Jika aplikasi sudah di-download, kamu diharuskan melakukan tahap registrasi atau pendaftaran akun. Setelah itu, kamu baru bisa memilih game yang tersedia dan mulai bermain untuk menghasilkan diamond.

Belum paham? Simak langkah-langkan mendapatkan uang di aplikasi MPL berikut ini:

1. Pastikan Aplikasi Sudah Terinstal

Pertama, pastikan kamu mengunduh aplikasi sesuai panduan di atas. Disamping itu, pastikan juga kalau aplikasi MPL penghasil uang sudah terpasang di hp kamu.

2. Daftar atau Buat Akun

Selanjutnya, mulai mendaftar dengan memasukkan nomor hp yang aktif. Nantinya, pihak MPL akan mengirim kode OTP melalui SMS sebagai syarat verifikasi. Kalau mau dapat bonus diamond, masukkan juga kode referral MPL.

3. Login dan Selesaikan Misi

Setelah pendaftaran berhasil, login dengan nomor hp dan password. Sebelum mulai bermain, selesaikan dulu misi biar dapat 40 diamond gratis.

4. Memilih Permainan

Di MPL ada puluhan game menarik yang bisa dimainkan, seperti MPL Fantasy, Pool, Fruit Chop, hingga Chess. Tidak ada ketentuan yang mewajibkan kamu harus memenangkan setiap permainan. Tapi semakin sering menang, diamond yang didapat juga semakin banyak.

5. Tukar Diamond Jadi Saldo

Jika diamond-nya sudah terkumpul banyak, kamu bisa menukarkannya jadi uang asli atau saldo e-wallet GoPay dan LinkAja. Untuk 1 diamond setara dengan Rp200. Nilai yang cukup besar kalau dibandingkan aplikasi penghasil uang lainnya.

Cara Menarik Uang dari MPL ke GoPay/LinkAja

cara tarik uang dari mpl ke gopay

Karena penarikan dana hanya bisa dilakukan melalui GoPay dan LinkAja, kamu harus memiliki akun dari salah satu e-wallet tersebut. Proses penarikan saldo terbilang cukup mudah, kamu hanya perlu mengaitkan akun e-wallet ke aplikasi MPL.

Tapi, setelah melakukan pengajuan penarikan diamond, saldo akan disetorkan ke dompet digital kamu dalam waktu maksimal 3 jam. Untuk mengetahui status penarikan, kamu bisa melihatnya di menu Riwayat aplikasi.

Lantas, berapa jumlah diamond yang bisa ditarik dari akun MPL? Hal ini merujuk pada tingkatan level. Tapi umumnya, semua diamond bisa dicairkan selama kamu memenuhi syarat dan ketentuan.

Kenapa Saldo Tidak Bertambah Setelah Penarikan?

Meskipun prosedurnya sangat mudah, namun tak sedikit pengguna yang kesulitan menukar diamond. Hal ini biasanya disebabkan karena beberapa faktor. Pertama, nomor hp akun MPL dan GoPay berbeda.

Kedua, saldo GoPay sudah mencapai limit, yakni Rp2 juta untuk akun biasa dan Rp10 juta untuk GoPay Plus. Terakhir, limit top up bulanan akun GoPay kamu sudah melampaui limit. Kalau seperti ini, silahkan withdraw di bulan berikutnya.

Selain itu, sesuai hukum yang berlaku, setiap transaksi di aplikasi MPL akan dikenakan pajak, yakni 6% dari total penarikan. Jadi, itulah alasan kenapa jumlah saldo sering tidak sesuai.

Oleh karena itu, agar tidak sering dipotong pajak, sebaiknya penarikan uang dari MPL dilakukan jika diamond sudah melebihi 500 atau Rp100 ribu.

Apakah Aplikasi MPL Berbahaya?

Meskipun tidak tersedia di platform distribusi digital (Google Play), tapi keamanan MPL sangat terjamin. Pasalnya, aplikasi ini sudah sering menyelenggarakan event yang didukung perusahaan terkenal dan pemerintah.

Jadi kalau ditanya apakah MPL berbahaya, jawabannya tidak. Aplikasi ini 100% aman digunakan di Android dan iPhone tanpa perlu khawatir pencurian data maupun virus.

Terlebih, aplikasi yang berdiri di bawah naungan PT Mobile Premier League ini menjalin kerjasama dengan Piala Presiden, Indonesia Game Rating System, dan Asosiasi Game Indonesia.

Tapi, kalian juga harus hati-hati dengan pihak-pihak yang mengatasnamakan MPL. Semua transaksi, baik pembelian diamond maupun pencairan saldo GoPay/LinkAja hanya bisa dilakukan melalui aplikasi.

Kesimpulan

Selain aman, kamu juga tidak akan bosan menggunakan aplikasi MPL. Sebab, pilihan game-nya sangat beragam. Apalagi, banyak pengguna membuktikan kalau hadiah yang dijanjikan bisa langsung cair tanpa perlu menunggu berhari-hari.

Itulah ulasan lengkap tentang aplikasi MPL penghasil uang yang bisa jadi selingan kalau kalian sedang bosan dan ingin dapat uang jajan tambahan dengan bermain game. Tapi, pastikan download aplikasinya di situs https://id.mpl.live/, ya!