Aplikasi X8 Speeder untuk Mempercepat Speed Game: Tutorial dan Cara Penggunaan


Belum lama berselang, sebuah aplikasi peretasan berbasis Android diluncurkan dengan nama X8 Speeder Apk. Pada awalnya aplikasi ini dikembangkan dengan tujuan membantu klik otomatis dalam sebuah game. Pada game-game tertentu, kecepatan klik sangat berpengaruh untuk menentukan kemenangan. Kehadiran aplikasi ini untuk membantu pengguna yang kesulitan melakukan klik agar punya kesempatan yang sama untuk memenangkan permainan.

Namun, seiring waktu aplikasi X8 Speeder mengalami perkembangan. Aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk membantu user yang kesulitan dalam klik otomatis, tetapi juga membantu mempercepat speed game secara keseluruhan, sehingga peluang untuk menang semakin besar.

Aplikasi X8 Speeder kemudian identik dengan game Higgs Domino, permainan domino online yang bisa dimainkan dengan 2 hingga 4 pemain sekaligus. Aplikasi X8 Speeder menawarkan fitur yang dapat mempercepat permainan Higgs Domino, baik pada game versi asli maupun versi mod-nya. Tujuannya, tentu agar pemain lebih mudah menaklukkan game ini sesuai dengan peraturan yang diinginkan.

Mengusung tampilan yang sederhana, aplikasi X8 Speeder cukup memudahkan pengguna meskipun mereka belum familiar dengan aplikasi ini. Ada fitur bebas iklan yang sangat memanjakan pengguna karena pemain yang sedang asyik bermain game tidak perlu terganggu dengan iklan yang muncul tiba-tiba. Selain itu, Anda tidak perlu melakukan root pada ponsel sebelum menginstall. Aplikasi X8 Speeder akan bekerja dengan baik meski pada perangkat yang belum di-root.

Sayangnya, aplikasi ini hanya dapat difungsikan pada game-game tertentu saja. Juga dibutuhkan ruang penyimpanan yang cukup longgar di perangkat Anda agar aplikasi ini dapat bekerja dengan sempurna.


 Fitur Aplikasi X8 Speeder

Aplikasi X8 Speeder menawarkan banyak fitur menarik yang membuat aplikasi ini digemari oleh banyak gamers. Beberapa fitur yang akan Anda nikmati jika menginstall aplikasi ini, antara lain:

-       Tampilan apik dan sederhana

Visual aplikasi ini tidak rumit, user interface-nya sangat ramah bahkan untuk pengguna baru. Anda juga tidak akan kesulitan menemukan menu sehingga proses setting semestinya tidak akan banyak kendala.

-       Tidak butuh root

Aplikasi yang diunduh di luar sumber resmi rawan mengalami kegagalan di tengah-tengah kinerja, karena sistem Android mendeteksi sebuah program tak berizin yang bisa disalahartikan sistem sebagai ancaman untuk perangkat Anda. Beberapa aplikasi mewajibkan pengguna melakukan root pada perangkat agar aplikasi tak resmi ini bisa berfungsi normal, namun tidak demikian bagi X8 Speeder. Anda dapat menginstallnya dengan aman dan menjalankannya tanpa masalah, karena aplikasi ini tidak butuh root.

-       Tidak perlu login/membuat akun

Untuk mengakses seluruh fitur yang diberikan X8 Speeder, Anda tidak perlu melakukan pendaftaran akun apapun, baik menggunakan email maupun identitas Anda yang lain. Cukup install, setting, dan nikmati.

-       Bisa digunakan untuk banyak game

Gamers rata-rata mengetahui bahwa X8 Speeder sangat cocok untuk mempercepat speed game Higgs Domino, namun sebenarnya aplikasi ini support pada banyak game. Sebut saja BrownDust, Soul Knight, Food Fantasy, Subway Surfer, Game Fate_Go, Domino Island, dan COC. Hanya saja, tiap game membutuhkan setting khusus yang berbeda satu sama lain. Anda tinggal menyesuaikan aplikasi dengan kebutuhan game-nya saja.

-       Cara penggunaan yang mudah

User interface yang simpel berbanding lurus dengan penggunaan yang juga mudah. Karena aplikasi ini bertujuan untuk memudahkan Anda dalam bermain game, fitur X8 Speeder pun didesain gampang dioperasikan oleh pengguna awam.

-       Peluang menang lebih besar

Dengan kecepatan dan durasi game yang dipercepat, pengguna jadi memiliki kans yang lebih tinggi untuk menang. Jika Anda menyetel X8 Speeder untuk game Higgs Domino, peluang untuk memperoleh jackpot dan super win dalam permainan slot akan bertambah besar. Demikian pula untuk game Subway Surfers, durasi yang semakin cepat akan lebih mudah mengantarkan Anda jadi juara.

Cara Install Aplikasi X8 Speeder Tanpa Root

Aplikasi X8 Speeder tidak tersedia di Google Play Store, namun Anda dapat mendownloadnya dari berbagai sumber di internet. Sebagaimana aplikasi yang tidak berasal dari sumber resmi, Anda perlu memberikan izin terlebih dahulu kepada sumber lain ini untuk memasang aplikasi di perangkat Anda.

Berikut langkah-langkah install aplikasi X8 Speeder tanpa root di HP Anda.

  1. Download file apk X8 Speeder.
  2. Masuk ke Pengaturan/Settings di HP Anda.
  3. Masuk ke menu Keamanan/Security.
  4. Setelah itu, aktifkan atau centang pada opsi Izinkan install aplikasi dari Sumber tidak dikenal atau Unknown sources
  5. Install seperti biasa, ikuti langkah-langkah selanjutnya yang dipandu oleh HP Anda.
  6. Buka folder tempat Anda menyimpan file X8 Speeder yang sudah didownload.
  7. Lakukan instalasi, tunggu sampai proses selesai.
  8. Selesai, Anda sudah bisa menggunakan aplikasi X8 Speeder.


Cara Setting Aplikasi X8 Speeder

Setelah selesai memasang aplikasi X8 Speeder di perangkat Anda, langkah selanjutnya adalah mengatur atau setting aplikasi ini agar berjalan sesuai fungsinya. Berikut adalah tutorial untuk memandu Anda melakukan setting awal aplikasi.

  1. Buka aplikasi X8 Speeder.
  2. Nanti akan muncul game-game yang telah Anda install di HP.
  3. Pilih game yang ingin Anda percepat waktunya, misalnya Higgs Domino.
  4. Klik Activation untuk mengaktifkan fitur percepat.
  5. Setelah itu, aplikasi ini akan menghapus game Higgs Domino (atau game lain yang kita pilih) dan menggantinya dengan versi yang sudah dimodifikasi.
  6. Install game Higgs Domino baru (versi modifikasi).
  7. Akan muncul pop up icon kacamata, atur kecepatan yang Anda inginkan di sini.
  8. Selesai, silakan menikmati game yang telah dipercepat dan membuat peluang menang Anda jauh lebih besar.

Demikian tutorial dan cara penggunaan aplikasi X8 Speeder untuk mempercepat speed game. Semoga bermanfaat.