Aplikasi Whatsapp Mod Terbaik dan Terbaru 2022

Aplikasi Whatsapp mod terbaik dan terbaru 2021 yang bisa anda coba. Kehadiran WA mod memang bisa menjadi solusi terbaik

Aplikasi Whatsapp mod terbaik dan terbaru 2022 yang bisa anda coba. Kehadiran WA mod memang bisa menjadi solusi terbaik untuk pengguna yang membutuhkan fitur ekstra.

Sejak kepemilikan Whatsapp berpindah tangan ke developer meta (facebook), aplikasi chat populer sedunia ini memang terus mengalami peningkatan.

Jika dahulu hanya bisa untuk berkirim teks saja, maka sekarang sudah bisa melakukan banyak hal. Mengirim foto, video, status, membuat grup dan masih banyak lagi.

Bahkan fitur yang lebih detail seperti status online, centang dobel biru, dan lainnya bisa membuat sesama pengguna WA menjadi mudah untuk mengetahuinya.

Namun tentu saja sebagian user masih ada yang kurang puas karena menuntut fitur yang lebih banyak lagi. Dan juga beberapa fitur yang dianggap mengganggu privasi sebisa mungkin dihilangkan agar penggunaan aplikasi ini bisa lebih leluasa lagi.

Jika anda ingin tanda centang biru tidak terlihat, atau status online anda tersembunyi. Semuanya itu bisa dilakukan dengan mudah jika anda menggunakan Whatsapp mod.

Apa itu Whatsapp mod ?

Buat yang belum tahu, mari mengenal terlebih dahulu apa itu sebenarnya WA mod. Whatsapp mod atau WA mod sudah tentu berbeda dengan aplikasi Whatsapp resmi yang biasa anda temukan pada google play store atau app store.

Developer Whatsapp mod tidaklah sama dengan developer Whatsapp aslinya. Namun hingga kini banyak orang cenderung lebih suka menggunakan WA mod karena memiliki sejumlah keunggulan yang bahkan tidak ada di versi WA resminya.

Pihak meta sendiri sebagai developer resmi WA telah memberi peringatan kepada para pengguna produk aplikasinya ini agar tidak menggunakan yang versi mod.

Bahkan pihak meta sendiri yang dahulu masih bernama facebook telah terang-terangan melakukan aksi banned permanen kepada jutaan pengguna yang menggunakan aplikasi wa mod.

Jadi sebelum memutuskan menggunakan WA mod pastikan anda telah mempertimbangkan sebaik mungkin karena segala risiko yang akan terjadi menjadi tanggungan anda sendiri.

Namun, tenang saja karena beberapa WA mod yang akan kita bahas berikut ini tentunya selalu di kelola oleh pihak developer yang kompeten. Bahkan developer pihak ketiga pembuat wa mod ini selalu rajin melakukan update rutin, sehingga terbilang aman dari ancaman banned.

Rekomendasi aplikasi Whatsapp mod terbaik dan terbaru 2022

1. Whatsapp Aero

Aplikasi Whatsapp mod terbaik

 

Rekomendasi WA mod pertama yang aman dan memiliki banyak fitur tambahan yaitu bernama Whatsapp Aero. Kehadiran Whatsapp Aero ini tentunya menjadi solusi cerdas untuk anda yang ingin menggunakan Whatsapp dengan proteksi privasi yang lebih ketat.

Beberapa fiturnya bahkan memperbolehkan penggunanya untuk mengunggah status video dengan durasi yang lebih panjang dari versi app aslinya.

Dengan demikian jika ada video yang ingin anda jadikan status maka tidak perlu khawatir lagi apabila durasinya terlalu panjang. Cukup hanya dengan sekali upload saja maka baik video maupun foto dengan ukuran besar juga bisa langsung terposting.

Anda bahkan juga bisa saling share film bagus seperti aplikasi chat sebelah yang bisa saling share drakor terbaru dalam grup. Sebab pada aplikasi WA aero memang memperbolehkan penggunanya untuk mengupload file video hingga 700 MB lebih.

Hal ini tentu berbanding terbalik dengan WA versi resminya dari meta yang hanya memperbolehkan sekitar 16 MB saja untuk ukuran video.

Dan apabila anda tertarik menggunakan WA aero maka sudah tentu tidak akan anda temukan melalui play store ataupun app store. Sebab aplikasi ini bukan berasal dari developer yang sama.

Untuk mendapatkan file aplikasinya bisa anda cari sendiri melalui internet. 

2. WhatsApp plus

Aplikasi Whatsapp mod terbaik

 

Sesuai dengan nama dari aplikasi mod ini, Whatsapp plus mempunyai fitur plus-plus yang bisa menjadi daya tarik sendiri bagi penggunanya.

Untuk anda yang aktif menggunakan fitur Grup WA maka tidak salah lagi jika menggunakan aplikasi mod Whatsapp plus ini. Kita tahu bahwa pada app chat WA resminya, pihak developer sengaja membatasi jumlah anggota grup.

Tidak masalah jika jumlah anggota grup sesama pengguna WA anda hanya berjumlah belasan atau puluhan saja. Tetapi pada kondisi tertentu akan menjadi suatu kendala karena grup dengan anggota yang besar membutuhkan jumlah yang lebih hingga ratusan.

WhatsApp plus memberikan solusi terbaik yaitu anda selaku admin bisa membuat grup dengan jumlah anggota hingga 1000 orang banyaknya.

Dengan demikian tidak perlu lagi membuat sub grup yang dapat membuat repot karena harus mengirim pesan berulang agar anggotanya dapat membacanya.

Keunggulan WhatsApp plus juga sangat terasa akan kinerja aplikasinya yang stabil dan pastinya aman dari deteksi pihak meta. Sebab developer anonim pihak ketiga yang membuat WA plus ini secara berkala terus melakukan update meningkatkan aplikasi mod buatannya supaya bisa memberikan pengelaman penggunanya supaya lebih baik lagi.

WhatsApp plus sudah tentu tidak tersedia juga anda temukan melalui play store atau app store.

3. GB Whatsapp


 

Berikutnya ada apk mod yang bernama GB Whatsapp dengan segala keunggulan fitur canggihnya. Banyak orang tertarik dan memberikan feedback positif karena kinerja dari aplikasi chat WA versi mod ini sangat memuaskan.

Untuk anda yang sudah terbiasa menggunakan aplikasi WA versi resmi maka tentunya harus mencoba aplikasi WA mod terbaru ini.
Ada banyak fitur yang dapat mempermudah anda untuk bisa melakukan pengaturan seperti menjaga privasi atau share status.

Tidak usah repot melakukan root HP dahulu, karena GB Whatsapp sudah bisa langsung dipakai pada HP android dengan kinerja maksimalnya.

Salah satu daya tarik utamanya yaitu terdapat variasi theme atau tema yang banyak sekali. Aplikasi GB WA ini sangat cocok untuk anda yang suka gonta ganti tampilan chat WA agar tidak cepat membosankan.

Dan tentu saja pihak developer anonim GB Whatsapp ini secara rutin melakukan update berkala. Sehingga tidak perlu khawatir akan masalah performa dan sisi keamanannya karena sudah pasti aman dan stabil.

Apakah menggunakan aplikasi Whatsapp mod aman ?

Tidak ada jaminan pasti menggunakan aplikasi Whatsapp mod aman selamanya. Namun sejauh ini masih banyak orang yang menggunakan aplikasi WA mod tanpa menemukan risiko banned sama sekali.

User mana yang tidak tergiur pada WA mod karena menawarkan banyak sekali fitur menarik yang tidak ada pada WA aslinya. Dan menariknya lagi semuanya itu bisa anda gunakan secara gratis.

Namun jika anda masih ragu maka ada baiknya untuk menggunakan no WA kedua atau yang bukan utama untuk keperluan jaga-jaga. Dengan demikian bisa mengecilkan risiko karena penggunaan WA mod ini sejatinya memang bukan versi resmi dari developer aslinya.