Rekomendasi Game PS5 Terbaik Jaminan Seru

Ini dia rekomendasi game PS5 terbaik yang pasti seru untuk anda mainkan mengisi waktu luang. Bicara soal mesin konsol tentunya tidak lepas

Ini dia rekomendasi game PS5 terbaik yang pasti seru untuk anda mainkan mengisi waktu luang. Bicara soal mesin konsol tentunya tidak lepas dari Sony PlayStation yang sekarang sudah mencapai generasi ke 5.

Playstation 5 atau PS5 hadir sebagai generasi penerus dari PS4 yang tentunya memiliki spesifikasi jauh lebih powerfull.

Adapun keuntungan menggunakan mesin konsol PS5 ketimbang menggunakan desktop PC yaitu anda tidak perlu khawatir akan game yang sedang dimainkan.

Sebab perlu anda ketahui bahwa jika pihak developer sudah mengumumkan game yang bisa kompatibel untuk versi PS5 maka pasti bisa berjalan dengan lancar.

Berbeda dengan desktop PC atau laptop yang anda sebagai pemain harus memperhatikan dahulu apakah spesifikasi hardware nya sudah memadai atau belum.

Dengan membeli mesin konsol PS5 maka anda tidak perlu khawatir lagi tentang kapasitas RAM, vga card dan hardware lainnya. Pihak developer pasti telah menguji coba terlebih dahulu sebelum resmi di rilis.

Game pada PS5 sudah pasti bisa berjalan dengan lancar pada mesin konsol Playstation 5 yang tentu berbeda dengan PC rakitan.

Untuk anda yang saat ini sedang mencari-cari game PS5 apa saja yang asyik dimainkan maka berikut ini ulasan lengkapnya.

Rekomendasi game PS5 terbaik jaminan seru

1. The matrix awakens

Rekomendasi game PS5 terbaik

 

Kata "Ray Tracing" akhir-akhir ini memang sedang populer bagi kalangan gamer internasional. Kepopuleran ini bisa tercipta karena Nvida merilis vga card barunya dengan sebutan RTX series yang semula adalah GTX.

Buat yang belum tahu, teknologi ray tracing sebenarnya sudah ada sejak lama terutama bagi orang yang bekerja di bidang desain grafis.

Pada prinsipnya sebuah algoritma canggih yang disebut ray tracing ini mampu menghasilkan gambar yang jauh lebih realistik lagi.

Game keluaran terbaru saat ini yang bernama The matrix awakens sudah menggunakan full ray tracing dari unreal engine 5.

Hasilnya bisa anda lihat sendiri saat memainkan game super keren ini melalui mesin konsol PS5. Grafik yang super keren ini bisa dibilang sudah menyetarai dunia nyata.

Ekspresi wajah tokoh karakter, mobil, gedung-gedung, jalan dan visual efek nya benar-benar bisa memanjakan mata anda pastinya.

Meskipun sejatinya game ini hanya demo untuk menunjukkan betapa hebatnya ray tracing dari unreal engine 5. Anda bisa memainkan game bagus ini melalui PS5.

Menjelajahi kota dengan mengendarai mobil atau jalan kaki pastinya tetap menyenangkan karena tampilan grafiknya yang super realistik.

2. Genshin Impact


 

Ya, benar sekali Genshin Impact ! Namun bukan untuk pengguna smartphone android melainkan bisa untuk PS5. Terlihat pihak developer dari game genshin impact ini memang sangat mempedulikan sekali masalah kompatibilitas platform.

Bisa dibilang hampir semua platform telah dilibas oleh mihoyo sebagai developer resminya. Sebut saja Nintendo switch, android, iOS, windows PC, PS4 dan tentunya PS5 semua bisa memainkan Genshin Impact !

Sebagai game open word online yang populer tentunya akan jauh lebih nyaman dimainkan melalui mesin konsol seperti PS5 ketimbang hanya dari HP saja.

Genshin Impact memang mempunyai keunikan tersendiri karena memang memiliki suasana dunia khasnya yang bisa menarik perhatian para gamer.

Melalui PS5 tentunya game ini 1000 persen bisa berjalan dengan sangat lancar tanpa terjadi lag atau stuttering yang bisa mengganggu jalannya permainan seperti pada smartphone saat ini.

Apalagi jika anda sudah lebih terbiasa menggunakan stik PS ketimbang layar HP atau keyboard komputer, maka sudah pasti wajib anda mainkan melalui Playstation 5 !

3. Assassin’s Creed Valhalla


 

Game-game modern saat ini kebanyakan memang sudah memiliki grafik yang tergolong "wah" sekali untuk dilihat oleh mata kita.

Kehadiran Assassin’s Creed Valhalla tentunya bisa menjadi obat kangen bagi anda yang ingin kembali memainkan game-game buatan ubisoft.

Saat anda memainkan Assassin’s Creed Valhalla tentunya akan menikmati suasana kehidupan zaman dahulu dengan bangunan kuno yang penuh dengan seni.

Eivor adalah nama karakter yang anda mainkan pada game buatan ubisoft terbaru ini. Cerita bermula saat Eivor memulai sebuah perjalanan dari Norwegia ke Inggris guna menemukan sebuah tempat tinggal yang lebih baik dari sebelumnya.

Game petualangan ini tentunya sangat cocok sekali untuk menghabiskan waktu luang anda karena penuh dengan rintangan dan perjalanan yang mendebarkan.

Ubisoft memang telah merilis game terbaru buatannya ini untuk pengguna windows PC, namun menjadi kabar baik kalau PS5 ternyata juga masuk dalam list nya !

4. Just dance 2022


 

Jika anda suka game yang sangat kental dengan lagu-lagu terbaru maka Just dance 2022 bisa menjadi pilihan yang tepat. Sesuai dengan namanya Just dance 2022 memang sebuah game terbaru yang baru saja rilis dan siap untuk anda mainkan sepanjang tahun 2022.

Tidak hanya koleksi musik nya saja yang sangat menarik dan enak didengar, tetapi game ini juga bisa membuat anda menjadi lebih sehat.

Sebab game PS5 ini memang dimainkan dengan cara menari-nari yang menirukan gaya dari instruksi yang sudah ada pada layar.

Anda hanya perlu menirukan setiap gerakannya saja yang tentunya sangat asik sekali dengan mendengarkan lagu-lagu hits saat ini.

Game ini juga sangat cocok untuk anda yang ingin menurunkan berat badan. Sebab dengan menggerakkan badan untuk menari maka bisa membakar lemak yang mengendap pada tubuh anda.

Pilihan Ubisoft sebagai developer game Just dance 2022 memang sudah tepat sekali dalam memilih lagu-lagu yang ada. Setidaknya ada lebih dari 40 lagu yang bisa anda mainkan dengan gerakan yang berbeda-beda tentunya.

5. Tekken 7


 

Bandai Namco memang terus berusaha menghidupkan game legendaris yang sudah ada dari belasan tahun lalu. Tekken 7 hadir dengan karakter baru, BGM baru, dan tentunya jurus-jurusnya juga baru !

Untuk anda pecinta game Tekken mania pastinya akan tertarik dengan Tekken 7 yang kini tersedia untuk Playstation 5. Bagi anda yang sudah terbiasa memainkan karakter lama maka tidak usah khawatir karena Banda Namco sebagai pihak developer masih menghadirkannya untuk anda pemain setia.

Namun tentu saja untuk bisa menjadi pemenang tentunya anda harus bisa menguasai berbagai jurus-jurus baru. Sebab lawan-lawan yang ada juga semakin buas yang bisa anda kalahkan hanya jika telah menguasai jurus-jurus baru juga.

6. Spider Man Miles Morales


 

Siapa yang tidak kenal tokoh dari Marvel yang bernama Spider Man ? Tentu semuanya sudah kenal bukan ? Mengingat versi Film dan game-game yang ada pada seri sebelumnya juga sangat menarik sekali.

Spider Man Miles Morales hadir sebagai game terbaru yang bisa anda mainkan melalui konsol PS5. Hampir sama dengan seri sebelumnya, Spider Man Miles Morales memiliki genre petualangan yang sangat menarik untuk anda tamatkan.

Manusia laba-laba yang bernama Peter Parker ini merupakan tokoh utama yang akan anda mainkan untuk menamatkan misi yang ada.

Apalagi dengan tampilan grafik yang jauh lebih bagus pada PS5 bisa memanjakan mata anda saat sedang memainkannya.