Aplikasi Compass Penghasil Uang

Aplikasi compass penghasil uang pengertian dan cara kerjanya. Baru-baru ini telah menjadi trending topik yang membahas tentang aplikasi penghasil uang

 

Aplikasi compass penghasil uang pengertian dan cara kerjanya. Baru-baru ini telah menjadi trending topik yang membahas tentang aplikasi penghasil uang secara mudah.

Bicara soal penghasil uang maka sudah tentu akan cepat viral karena semua orang tentunya ingin mendapatkan uang dengan mudah. Apalagi di tengah pandemi yang hingga kini masih juga belum berakhir.

Ekonomi yang lesu membuat setiap orang harus bisa memikirkan bagaimana bisa mendapatkan tambahan penghasilan guna mencukupi seluruh kebutuhan hidupnya.

Namun seperti yang sudah-sudah, aplikasi semacam ini biasanya mengandung modus peniupuan. Dan tentu saja membuat banyak orang penasaran apakah aplikasi compass ini sama dengan kasus yang sudah sudah atau benar bisa menghasilkan uang ?

Untuk itulah dalam kesempatan kali ini kita akan bahas tuntas tentang pengertian dan cara kerja dari aplikasi compass ini.

Pengertian Aplikasi compass penghasil uang

Aplikasi compass penghasil uang

 

Aplikasi Compass hadir untuk pengguna HP Android yang bisa memberikan uang secara praktis dan mudah kepada setiap penggunanya.

Tidak perlu keahlian khusus atau pengalaman kerja, karena cara menggunakan aplikasi compass ini sangatlah sederhana sekali. Pengguna awam sekalipun bisa langsung menggunakan aplikasi compass saat pertama kali menjalankannya.

Jadi tidak ada syarat khusus tentang skill atau profesi pekerjaan tertentu. Karena setiap penggunanya hanya perlu menyelesaikan setiap misi yang ada dengan benar agar bisa mendapatkan uangnya.

Dan uniknya lagi aplikasi ini hadir saat sedang terjadi wabah atau pandemi covid yang kini tidak jelas kapan akan berakhirnya.

Trik marketing ini tentunya sangat efektif, karena bisa menarik banyak perhatian banyak orang yang usahanya terkena dampak pandemi.

Lalu bagaimana sebenarnya cara kerja dari aplikasi compass ini ? Apakah aplikasi compass benar-benar membayarkan uang ke pada para penggunanya sesuai janji ?

Untuk mengetahui hal itu maka anda harus mengetahui cara kerja aplikasi compass ini terlebih dahulu.

Cara kerja Aplikasi compass untuk menghasilkan uang

Pada prinsipnya anda hanya perlu memberikan ulasan positif tentang produk yang sudah ditentukan sebelumnya. Jika anda sudah terbiasa belanja online seperti melalui marketplace atau e-commerce, pastinya tidak akan bingung lagi bagaimana cara memberi ulasan yang menarik.

Setiap ulasan yang telah anda tulis maka pihak compass akan memberikan reward berupa komisi uang yang bisa terakumulasi. Akan ada misi baru setiap harinya yang harus anda kerjakan dengan memberikan ulasan pada produk tertentu.

Apabila saldo sudah mencapai 100 ribu rupiah hasil dari anda menyelesaikan misi maka bisa langsung dicairkan untuk digunakan sesuai keperluan.

Adapun untuk pengguna gratisan aplikasi compass akan mendapatkan komisi sekitar 0,6 persen saja. Dengan persentase sekecil itu pastinya bisa lama untuk mencapai 100 ribu rupiah.

Jadi untuk anda yang ingin lebih cepat bisa gunakan member berbayar dengan cara deposit terlebih dahulu. Pada member berbayar setelah anda melakukan deposit bisa mendapatkan komisi yang lebih besar hingga 0,72 persen.

Aplikasi compass penghasil uang aman atau tidak ?

Setelah mengetahui cara kerjanya pasti banyak yang bertanya sebenarnya aplikasi compass ini aman atau tidak ? Apakah benar membayar atau justru mengandung unsur penipuan ?

Perlu anda ketahui bahwa sejatinya aplikasi compass ini tidak resmi alias ilegal. Meskipun demikian hingga saat ini belum ada yang melapor bahwa aplikasi ini tidak membayar sesuai perjanjian komisi.

Dan jika kita telusuri lebih dalam ternyata aplikasi compass ini tidak tersedia pada google play store. Jadi para pengguna HP android yang ingin mencoba aplikasi penghasil uang ini harus mendapatkannya dari sumber lain.

Begitu juga melalui situs resmi OJK bahwa aplikasi compass belum atau tidak terdaftar sama sekali hingga artikel ini dibuat. Jadi bisa kita ambil kesimpulan bahwa aplikasi compass yang katanya penghasil uang ini masih terbilang sangat meragukan.

Tips main aman aplikasi compass

Seperti yang sudah kita bahas tadi bahwa aplikasi compass ini masih berstatus ilegal. Setidaknya sampai pihak developer mendaftarkan aplikasi buatannya ini hingga menjadi resmi dan tersedia pula melalui google play store.

Namun bagi anda yang masih penasaran dan tetap ingin mencobanya walaupun ilegal maka sebaiknya perhitungkan dahulu resiko yang akan anda terima.

Ada beberapa tips bermain aman apabila anda masih tetap ingin mencoba aplikasi compass. Untuk pengguna baru, aplikasi ini dapat memberikan komisi yang bisa terakumulasi setiap anda berhasil menyelesaikan misi.

Jika ingin main aman maka sebaiknya tidak melakukan deposit sama sekali. Dengan begitu meskipun lama mencapai saldo 100 ribunya supaya bisa cair namun tidak ada resiko kehilangan modal.

Dan untuk anda yang sudah mengetahui aplikasi compass ini tidak legal dan masih ingin deposit supaya dapat komisi lebih besar maka pertimbangkan matang-matang terlebih dahulu.

Sebaiknya gunakan modal untuk deposit jangan dari uang dapur, atau uang yang seharusnya untuk memenuhi kebutuhan pokok. Tetapi gunakanlah uang yang benar-benar nganggur, sehingga ketika modal tidak balik maka bisa meminimalisir resiko yang ada.

Cara download aplikasi compass penghasil uang terbaru 2021

Karena hingga saat ini aplikasi compass masih tidak tersedia di google play store. Maka untuk bisa mendapatkan file apk-nya anda harus cari sendiri melalui mesin pencarian seperti google.

Atau jika tidak ingin repot maka bisa juga gunakan link berikut ini untuk bisa mengunduh file apk dari compass penghasil uang.

- Download Aplikasi compass penghasil uang 2021 terbaru

Dapatkan file apk nya dari link tersebut dan setelah itu tinggal install ke HP android yang anda pakai saat ini. Adapun syarat supaya aplikasi ini bisa berjalan dengan baik maka pastikan kalau HP anda telah menggunakan versi android 4.1 ke atas.

Setelah berhasil melakukan install apk compass maka selanjutnya jalankan aplikasi tersebut untuk mulai menghasilkan uang. Saat baru pertama kali menggunakan aplikasi compass maka anda harus membuat password dahulu, no HP dan kode verifikasi.

Barulah setelah itu anda bisa memulai menjalankan misi untuk mengumpulkan sejumlah uang hingga minimal 100 ribu rupiah agar bisa cair.

Penutup

Dari pembahasan tadi seharusnya para pembaca sudah bisa mengambil kesimpulan bahwa aplikasi compass ini masih terbilang sangat meragukan.

Penulis sama sekali tidak menyarankan untuk menggunakan aplikasi penghasil uang yang belum resmi ini. Jadi untuk anda yang masih penasaran dan tetap ingin melakukan deposit juga maka resiko ada di tangan anda sendiri.

Telah banyak kasus serupa yang awalnya menjanjikan bisa menghasilkan uang hanya dengan menggunakan aplikasi seperti ini. Namun ternyata setelah banyak melakukan deposit terdapat aturan yang tidak terlihat dan pengguna merasa dirugikan.

Maka dari itu sebaiknya anda tetap waspada terhadap aplikasi penghasil uang yang menjanjikan komisi atau bonus besar. Sebagai tips anda juga bisa melihat review dari play store atau sosial media serta situs resmi OJK guna memastikan bahwa aplikasi yang akan anda pakai ini bukan scam.