Aplikasi Game Musik Android Terbaik yang Seru untuk Dimainkan

Rekomendasi aplikasi Game Musik Android Terbaik yang seru untuk dimainkan. Mendengarkan musik memang sangat digemari banyak orang

Rekomendasi aplikasi Game Musik Android Terbaik yang seru untuk dimainkan. Mendengarkan musik memang sangat digemari banyak orang, karena bisa membuat mood seseorang menjadi berubah.

Terlebih lagi jika musik itu sudah menjadi bagian dari game mobile yang kini tersedia untuk pengguna HP android. Anda bisa memilih berbagai game rhythm menarik dari google play store sesuai selera.

Buat anda yang sedang ingin memainkan game dengan genre musik yang bagus bisa simak pembahasan menarik berikut ini mengenai beberapa Aplikasi Game musik Android terbaik.

Rekomendasi Aplikasi Game Musik Android Terbaik

1. AyoDance Mobile

Aplikasi Game Musik Android Terbaik

 

Rekomendasi pertama game musik terbaik yang bisa anda coba mainkan dari HP android yaitu AyoDance Mobile. Game ini hadir untuk menjangkau para pengguna smartphone android, mengingat saat ini lebih banyak yang menggunakan HP ketimbang PC desktop.

Sesuai dengan namanya, AyoDance Mobile dari publisher megaxus ini memang hadir untuk para gamers pengguna HP Android. Ayodance versi PC sebenarnya sudah lebih dahulu ada sebelum kehadiran yang versi smartphone Android.

Jika anda sudah sering memainkan game-game dari Megaxus maka pastinya sudah tidak akan asing lagi dengan kehadiran Ayodance versi mobile nya.

Game jenis rhythm ini memiliki banyak pilihan musik dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Untuk pemula, anda bisa memulai musik yang lambat dahulu di bawah 100 BPM.

Barulah setelah bisa memainkan dengan baik tanpa terjadi miss maka secara perlahan anda bisa mulai menaikkan BPM nya. Adapun keunggulan dari AyoDance Mobile selain adanya pilihan musik yang banyak yaitu terletak pada grafis yang memukau dengan karakter yang sangat menarik.

Dan seperti biasa, karakter yang anda mainkan itu nantinya bisa anda ubah kostum pakaiannya beserta tambahan asesoris menarik lainnya.

Game musik yang satu ini memang sangat seru sekali karena pastinya tidak akan cukup dimainkan satu kali saja. Setiap player tentunya membutuhkan skill yang memadai agar bisa mencetak skor tinggi guna mengalahkan player ayodance lainnya.

Beruntung hingga saat ini, aplikasi game musik AyoDance Mobile masih bisa dimainkan pada HP kelas entry level sekalipun. Siapkan saja memori internal untuk file install nya sekitar 500 MBan, dan hanya dengan kapasitas RAM 2GB serta Android versi 4.0, aplikasi ini masih bisa berjalan dengan baik.

Namun ada baiknya anda sudah menggunakan HP dengan spesifikasi yang lebih tinggi dari itu agar bisa memainkan game ini dengan lebih lancar.

2. Dancing Road Color Ball Run


 

Berikutnya ada game yang bernama Dancing Road Color Ball Run. Game ini sangat addictif sekali, sehingga sangat layak untuk anda coba mainkan.

Grafik animasi 3D nya memang terlihat simpel, namun sangat menarik untuk kita mainkan. Terdapat banyak musik populer yang bisa anda dengar dari game ini.

Sebab pihak developer game musik ini secara rutin terus melakukan update pada aplikasi buatannya ini. Cara memainkan game musik ini terbilang sangat mudah sekali, namun butuh kewaspadaan tinggi agar bolanya tidak sampai meleset.

Bola yang dijuluki sebagai bola dansa ini harus anda gerakan mengikuti datangnya warna bola yang sama. Ada banyak sekali pilihan musik menarik yang bisa anda dengarkan sembari memainkan game ini.

Sebut saja musik dengan genre rock, edm, hingga kpop yang kini sedang populer di berbagai kalangan gamers. Buat anda pemula yang baru pertama kali mencoba game Dancing Road Color Ball Run ini bisa memulai nya dari mode training terlebih dahulu.

Game genre musik ini sangat menarik dan menantang sekali karena terdapat sejumlah level dengan tingkat kesulitan yang semakin meningkat.

Buat anda yang suka dengan game ketangkasan tangan ini maka bisa langsung coba untuk memainkannya dari HP android anda. Hingga artikel ini dibuat, Dancing Road Color Ball Run telah mendapat unduhan lebih dari 100 juta pengguna Android.

3. Perfect Piano


 

Ingin belajar bermain piano secara menyenangkan ? Melalui HP android yang anda miliki sekarang bisa menjalankan aplikasi game piano ini.

Nama dari aplikasi ini yaitu "Perfect Piano". Game ini sangat cocok sekali dimainkan pada layar perangkat luas seperti smartphone atau bahkan tablet yang sudah menggunakan OS Android.

Cara memainkan Perfect Piano juga sangat mudah sekali. Anda hanya perlu mengetuk layar pada bagian yang sudah ditandai. Jangan lupa atur volume speaker HP anda agar suara piano bisa terdengar dengan jelas.

Saat anda fokus mengetuk layar pada bagian yang sudah ditandai maka secara otomatis sebuah alunan musikpun akan tercipta dengan sendirinya.

Game android bergenre musik ini dapat memberikan pengalaman terbaik bagi setiap playernya untuk merasakan menjadi layaknya seorang musisi profesional.

Jika anda suka dengan suara piano nya maka anda juga bisa merekam suaranya melalui fitur yang telah ada dari aplikasi ini. Dengan demikian setelah bermain, suara piano bisa anda dengar lagi, atau bisa juga dijadikan sound alarm atau ringtone HP yang menarik.

Perfect Piano juga telah berhasil mendapatkan rating bintang tinggi yaitu 4,4 dari play store. Jadi untuk anda yang ingin coba menginstallnya maka tidak usah ragu lagi untuk langsung mulai memainkan nya.

4. Real Drum


 

Ingin merasakan sensasi bermain drum dari HP ? Jika iya maka gunakan saja aplikasi yang bernama Real Drum. Aplikasi ini telah dibuat sedemikian rupa dengan tampilan layaknya drum sungguhan.

Anda bisa melihatnya langsung dari layar HP, dengan demikian aplikasi ini bisa membuat simulasi bermain dram virtual yang menyenangkan.

Namun tentu saja untuk memukul drum nya tidak perlu menggunakan stik yang bisa memecahkan layar HP anda. Cukup ketuk layar HP nya dengan jari-jari tangan anda sudah bisa menghasilkan suara yang jelas.

Yang tidak kalah menarik dari aplikasi musik drum ini adalah tersedianya banyak tutorial yang bisa anda pelajari lebih dalam. Melalui Real Drum anda bisa belajar memainkan nya untuk menghasilkan ritme musik yang menarik.

Dan hasil dari permainan drum anda sudah tentu bisa anda jadikan file MP3 yang nantinya bisa anda putar lagi melalui media player.

5. Just Dance Now


 

Menari sekarang ! Itulah nama dari game musik android ini yang bisa membuat anda untuk membakar lemak dari tubuh anda. Just Dance Now pada awalnya memang untuk pengguna game konsol PlayStation 3 dan PlayStation 4.

Versi mobile nya hadir untuk android yang kini hadir dengan nama Just Dance Now. Aplikasi Just Dance Now ini bisa anda temukan mudah melalui google play store.

Berbagai musik yang sedang hit telah tersedia pada game musik ini. Anda bisa menari mengikuti gerakan yang telah ditentukan. Dan bagusnya lagi aplikasi game ini juga memiliki fitur penghitung Kalori.

Dengan demikian setiap dance yang anda mainkan bisa menghitung pembakaran kalori dalam tubuh.