Inilah 7 Aplikasi Buka Blokir WhatsApp Terbaik

Kini sudah tersedia beberapa aplikasi buka blokir WhatsApp yang sangat canggih. Inilah aplikasi yang bisa digunakan!

Akun WhatsApp diblokir oleh seseorang memang sangat menjengkelkan. Karena pengguna tidak dapat mengirimkan pesan maupun melakukan panggilan ke nomor tersebut. Namun jangan khawatir, ada solusi untuk mengatasi hal tersebut. Cara membuka blokir WhatsApp bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi. Kini sudah tersedia beberapa aplikasi buka blokir WhatsApp yang sangat canggih.

Untuk membuka blokir WhatsApp, maka pengguna dapat beralih ke aplikasi VPN. Karena VPN memiliki ribuan server di berbagai negara yang bisa memberikan rute internet agar dapat melalui negara yang tidak ada batasan WhatsApp. Memang tidak semua aplikasi VPN memiliki fungsi yang sama. Berikut ini beberapa aplikasi buka blokir WhatsApp terbaik yang bisa dicoba:

1. Express VPN

Salah satu aplikasi yang direkomendasikan untuk membuka blokir WhatsApp adalah ExpressVPN. Aplikasi ini memiliki kebijakan no-logging yang sangat ketat. Bahkan ExpressVPN juga sudah dilengkapi dengan fitur menyembunyikan IP. Sehingga sangat memungkinkan untuk membuka blokir berbagai layanan seperti WhatsApp, Netflix, BBC Network, Amazon Prime dan lainnya.

Selain itu, ExpressVPN juga bisa mendeteksi kebocoran data atau DNS. Namun untuk menggunakannya pengguna harus mengeluarkan biaya sebesar 187 ribu per bulan. Adapun untuk privasi dan keamanan, di dalam aplikasi ini sudah dibekali fitur Kill-Switch, enkripsi AES-256, Linux dan lainnya.

Namun dalam penggunaannya, aplikasi ini hanya bisa menghubungkan 3 perangkat sekaligus saja dalam satu akun. Daripada itu, pengguna dapat menggunakan uji coba gratis di ponsel. Bahkan aplikasi ini juga menawarkan garansi 30 hari apabila pengguna tidak puas terhadap layanan yang diberikan.

2. CyberGhost

Berikutnya ada aplikasi buka blokir WhatsApp yang berbasis di Rumania yaitu CyberGhost. Aplikasi ini masih tergolong baru namun sudah memiliki 3000 server yang tersebar di 59 negara. Tidak hanya itu, CyberGhost juga dibekali dengan berbagai fitur penting yang terbilang sangat lengkap. Tidak heran jika untuk menggunakannya perlu mengeluarkan uang sebesar 188 ribu per bulan.

CyberGhost dilengkapi kekuatan enkripsi 256-bit, perlindungan kebocoran DNS serta Kill-Switch. Sehingga sangat mampu untuk menyambungkan 7 perangkat sekaligus. Daripada itu, aplikasi ini juga menawarkan kebijakan no-logging ketat agar perusahaan tidak menyimpan dan menggunakan data pengguna.

Aplikasi ini sudah kompatibel dengan TOR yang cocok untuk pengguna yang ingin mengakses situs onion ataupun menambah keamanan. Selain WhatsApp, pengguna juga dapat membuka blokir konten pada Netflix. Adapun kecepatan unggah aplikasi ini hanya 23 Mbps dan kecepatan unduhan adalah 52 Mbps.

3. Turbo VPN

Aplikasi Turbo VPN hadir untuk membantu para pengguna WhatsApp yang akunnya diblokir oleh orang lain. Tidak hanya itu, Turbo VPN ini juga bisa digunakan untuk membuka blokiran di Facebook. Cara menggunakan Turbo VPN sangat mudah. Ikuti langkah untuk membuka blokiran WhatsApp berikut ini:

  • Download aplikasi Turbo VPN pada perangkat HP, kemudian install aplikasi tersebut;
  • Selanjutnya buka aplikasi dan aktifkan VPN agar nantinya dapat membuka blokiran di WhatsApp. Caranya adalah dengan menekan tombol wortel;
  • Jika tombol wortel sudah ditekan, maka akan muncul notifikasi yang berisi tentang pertanyaan dan persetujuan untuk mengaktifkan VPN;
  • Kemudian klik OK pada notifikasi tersebut; dan
  • Tunggu beberapa saat sehingga VPN terhubung. Jika sudah proses membuka blokir di WhatsApp akan berlangsung cepat.

4. Hotspot Shield

Aplikasi buka blokir WhatsApp yang bisa dipertimbangkan yaitu Hotspot Shield. Hotspot Shield ini cukup populer bahkan sudah digunakan oleh 650 juta pengguna lebih. Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis maupun berbayar. Untuk aplikasi berbayar, maka pengguna bisa menggunakan versi Elite Premium yang dibanderol dengan harga 188 ribu per bulan.

Adapun untuk versi gratisnya, terdapat batasan pada bandwidth. Selain itu, muncul beberapa iklan di browser yang berarti aplikasi ini menyimpan beberapa data pengguna sehingga iklan lebih relevan. Namun demikian, hal tersebut tidak akan ditemukan pada Hotspot Shield versi Elite Premium. Salah satu hal yang membedakan dari kedua versi ini terdapat pada kecepatannya.

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini sangat direkomendasikan bagi pengguna yang menginginkan VPN tercepat. Pasalnya kecepatan dari Hotspot Shield lebih baik jika dibandingkan dengan server Inggris namun lebih lambat pada server Asia. Menariknya, Hotspot Shield tidak hanya dapat digunakan untuk membuka blokiran di WhatsApp saja. Melainkan juga untuk membuka blokir Netflix.

5. NordVPN

Aplikasi berikutnya yang bisa diandalkan untuk membuka blokiran WhatsApp adalah NordVPN. Daripada itu, NordVPN juga sudah dibekali berbagai fitur penting agar keamanan serta privasi lebih terjaga. Adapun untuk kecepatan pada aplikasi ini sangat cepat dan konsisten. Pada koneksi 100 Mbps mendapatkan kecepatan unggah sebesar 48 Mbps dan kecepatan unduhan sebesar 76 Mbps.

Aplikasi ini dapat menghubungkan hingga 6 perangkat sekaligus dengan satu akun. Sedangkan server dari NordVPN hingga saat ini sudah ada lebih dari 4800 server yang tersebar di 60 negara lebih. Menariknya aplikasi ini lebih murah jika dibandingkan dengan Express VPN. Untuk menggunakannya, maka diperlukan biaya sebesar 173 ribu per bulan.

Aplikasi yang berbasis di Panama ini juga menyediakan paket tahunan untuk para penggunanya. Dengan memiliki paket tahunan, tentunya biaya paket jauh lebih murah. Di samping itu, aplikasi ini juga menawarkan garansi uang kembali dalam 30 hari jika aplikasi dianggap kurang memuaskan.

6. IPVanish

Selanjutnya, akun WhatsApp yang diblokir juga dapat dibuka menggunakan aplikasi IPVanish. Aplikasi ini dibekali protokol keamanan yang sangat ketat tanpa adanya kebijakan logging. Keunggulan lainnya yang ditawarkan pada aplikasi ini adalah adanya 10 koneksi simultan yang diizinkan di beberapa perangkat tinggi.

Aplikasi IPVanish tidak akan mencatat data penggunanya. Selain itu, aplikasi ini juga muncul dengan adanya enkripsi AES-256 bit yang sangat kuat. IPVanish juga mendukung untuk Torrenting serta membuka blokir pada berbagai aplikasi seperti Netflix maupun WhatsApp.

Untuk menggunakan aplikasi ini, pengguna harus mengeluarkan biaya sebesar 145 ribu rupiah per bulan. Sangat murah spsbils dibandingkan dengan aplikasi VPN lainnya. IPVanish juga dilengkapi dengan garansi selama 7 hari.

7. Touch VPN

Aplikasi lainnya yang dapat dimanfaatkan untuk membuka blokir WhatsApp adalah Touch VPN. Touch VPN sangat populer di berbagai kalangan. Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan karena hanya ada 1 tombol saja. Pengguna juga tidak hanya dapat membuka blokiran pada akun WhatsApp saja, namun juga bisa menjelajah situs yang terblokir.

Pengguna bisa membuka berbagai situs tanpa khawatir ketahuan. Bahkan pengguna bisa berselancar dengan bebas pada berbagai situs yang diblokir seperti Facebook, Netflix, YouTube, Pandora dan lainnya. Menariknya, Touch VPN lebih cepat jika dibandingkan dengan web proxy. Sehingga sangat layak untuk digunakan.

Daripada itu aplikasi Touch VPN ini 100% gratis untuk digunakan. Sehingga menjadi salah satu aplikasi yang sangat direkomendasikan jika ingin membuka blokir WhatsApp. Apalagi banyak fitur menarik yang ditawarkan dalam aplikasi ini.

Itulah beberapa aplikasi buka blokir WhatsApp terbaik yang layak untuk dicoba. Selain dapat digunakan untuk membuka blokiran, aplikasi VPN juga bisa digunakan untuk berbagai kepentingan lainnya. Pengguna bisa mengakses berbagai informasi dari berbagai situs bahkan untuk situs yang sudah terblokir sekalipun. Namun pastikan untuk menggunakan aplikasi ini secara bijak.