10 Rekomendasi Aplikasi Bobol Wifi Terbaik Semua Perangkat

Ternyata ada aplikasi bobol wifi terbaik yang patut untuk dicoba. Menggunakan aplikasi bobol wifi memang sangat membantu.


Paket data lagi seret, dan ada koneksi wifi yang dikunci di sekitar? Ini merupakan kesempatan berharga yang tidak banyak diketahui orang. Ternyata ada aplikasi bobol wifi terbaik yang patut untuk dicoba. Menggunakan aplikasi bobol wifi memang sangat membantu saat kuota internet sedang cekak. 

Banyak pengguna yang mencari tahu cara sekaligus aplikasi terbaik yang bisa dipakai untuk membobol wifi. Dari pada harus membeli kuota internet, lebih baik memanfaatkan wifi yang ada secara gratis. Ada banyak cara untuk membuka wifi yang dikunci oleh pemiliknya. Salah satu caranya, yakni dengan memanfaatkan aplikasi pembobol wifi. 

Agar tidak salah pilih aplikasi, maka perlu diperhatikan pula detail spesifikasi aplikasi yang akan digunakan. Berikut rekomendasi aplikasi bobol wifi terbaik untuk pejuang wifi gratis:

Aplikasi Bobol Wifi untuk Android

Sebagian besar orang pasti akan membawa gadget ke mana saja dan di mana saja. Nah, bagi pengguna android yang paket datanya lagi seret, tidak perlu khawatir lagi. Jika ada koneksi wifi di sekitar, maka solusi sudah di depan mata. Cukup gunakan beberapa rekomendasi aplikasi pembobol wifi berikut ini:

1. Aircrack

Rekomendasi aplikasi pertama yang bisa dicoba adalah Aircrack. Dengan aplikasi canggih ini, pengguna tidak perlu pusing mencari tahu sandi pada wifi yang terkunci tersebut. Penggunaannya yang sangat mudah dan tidak rumit membuat proses pemindaian sandi wifi menjadi begitu cepat.

Cukup install aplikasi Aircrack, dan pindai sandi wifi tersebut. Maka secara otomatis Aircrack akan memindai dan mengetahui sandi wifi yang digunakan. Dengan demikian, maka pengguna langsung bisa mengkoneksikan ponselnya dengan wifi tersebut.

2. Hijacker – Reaver for Android

Lain cerita dengan Aircrack, Hijacker merupakan aplikasi bobol wifi profesional. Aplikasi keren ini memiliki fitur keren yang bisa memanipulasi pengguna lain yang sedang menggunakan jaringan yang sama. Bagi penikmat wifi holic wajib coba aplikasi keren satu ini.

Meskipun sangat pro, namun Hijacker tidak begitu ramah untuk para pemula. Hal itu karena sistem dan fitur miliknya yang cukup rumit dan sulit untuk dipahami pemula. Kemungkinan keberhasilan penggunaan aplikasi ini untuk pemula sangatlah kecil, apalagi bagi yang tidak begitu memahami jaringan.

3. zANTI

Rekomendasi aplikasi bobol wifi terbaik ketiga yakni zANTI. Aplikasi ini terbilang cukup ramah bagi para pemula. Cara penggunaannya yang super simpel dan sangat mudah membuat siapa pun bisa menggunakannya. Bahkan para pemula yang tidak begitu paham jaringan pun akan langsung mahir menggunakan aplikasi zANTI ini.

Karena aplikasi ini sangat mudah digunakan, maka membuat zANTI tidak terlalu profesional untuk digunakan membobol wifi dengan keamanan tinggi. Fitur yang tidak terlalu banyak  membuat zANTI hanya cocok digunakan untuk membobol wifi dengan keamanan yang rendah

4. WPS Connect

Aplikasi yang patut untuk dicoba selanjutnya adalah WPS Connect. Berbeda dari yang lain, aplikasi keren ini memiliki kapasitas yang sangat ringan sehingga bisa kompatibel dengan semua jenis smartphone. Hal itu tentu akan mempermudah pengguna karena tidak perlu smartphone dengan spesifikasi tinggi untuk menggunakannya.

Meskipun demikian, kinerja WPS Connect terbilang cukup bagus. Untuk urusan scanning, WPS Connect jagonya. Pengguna tidak perlu membuang waktu untuk men scan sandi wifi. Cukup aktifkan aplikasi, maka sandi wifi langsung cepat terdeteksi dengan cepat dan dalam hitungan detik. Kecepatan yang dimiliki WPS Connect membuatnya banyak diminati para pengguna.

5. WIFIKill

Sama seperti namanya, aplikasi bobol wifi terbaik ini bisa kill atau memutus koneksi lainnya demi kecepatan akses. WIFIKill merupakan aplikasi bobol wifi yang sangat sederhana dengan kinerja terbaik. Siapa sangka, dengan aplikasi yang sangat ringan ini memiliki spesifikasi yang melebihi ekspektasi penggunanya.

Selain bisa memutus jaringan lawan, WIFIKill juga bisa melakukan tracking website yang telah dijelajahi sebelumnya. Keren, bukan? Meskipun sangat profesional, pengoperasian aplikasi ini sangatlah mudah. Dijamin, pemula langsung bisa memahami bahasa sistem aplikasi ini.

6. Wifi Map

Aplikasi bobol wifi terbaik selanjutnya jatuh kepada Wifi Map. Jika sedang mencari aplikasi pembobol wifi tanpa proses root  Wifi Map lah jawabannya. Ukurannya yang kompatibel untuk semua smartphone membuat Wifi Map tidak memerlukan proses rooting untuk menggunakannya.

Wifi Map sangat cocok digunakan pada tempat yang banyak koneksi wifi. Aplikasi keren ini akan melacak dan memberikan informasi secara otomatis mengenai wifi terbaik mana yang bisa digunakan. Meskipun banyak kelebihan, namun Wifi Map memerlukan GPS untuk penggunaannya yang bisa membuat baterai dan kuota menipis

7. Cain and Abel

Dari sekian banyak aplikasi bobol wifi  Cain and Abel lah aplikasi paling sederhana. Tidak membutuhkan proses yang rumit untuk mengoperasikan Cain and Abel. Sistem antar mukanya yang simpel dan mudah dipahami, membuat Cain and Abel sangat cocok untuk para pemula.

Di sisi lain, aplikasi top ini juga memiliki ukuran sangat ringan yang membuatnya bisa diinstall di semua perangkat. Cukup buka aplikasi dan jalankan Cain and Abel, maka sandi wifi langsung bisa didapat dalam hitungan detik. Hebat, bukan?

8. Wifi Inspector

Nah, siapa yang sedang mencari aplikasi bobol wifi terbaik sekaligus untuk meningkatkan keamanan wifi? Wifi Inspector adalah solusi yang bisa memenuhi dua kebutuhan tersebut sekaligus. Tidak hanya sebagai alat pembobol wifi, aplikasi keren ini juga bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan keamanan wifi.

Wifi Inspector akan menunjukkan tingkat keamanan yang dimiliki wifi tersebut kepada penggunanya. Di samping itu, Wifi Inspector ternyata juga bisa dipakai untuk menyabotase pengguna jaringan yang sama. Aplikasi ini bisa menghambat penggunaan jaringan ke perangkat lain untuk memaksimalkan akses internet yang digunakan.

Aplikasi Bobol Wifi untuk PC atau Laptop

Nah, bagi para pengguna PC atau laptop yang sedang membutuhkan bantuan wifi jangan risau. Ada juga beberapa aplikasi pembobol wifi yang kompatibel dengan PC atau laptop. Berikut rekomendasi aplikasi bobol wifi untuk laptop yang bisa  membantu di saat kuota internet sedang cekak:

1. NetStumbler

Rekomendasi aplikasi bobol wifi terbaik yang terakhir yakni NetStumbler. Jika kesembilan aplikasi sebelumnya memiliki antarmuka yang simpel, maka berbeda dengan NetStumbler. Aplikasi ini memiliki sistem antarmuka yang cukup kompleks, sehingga hanya cocok untuk yang sudah mahir atau terbiasa dengan sistem jaringan.

Aplikasi yang kompatibel pada PC dan Laptop ini juga memiliki sistem kerja yang cukup kompleks. Meskipun demikian, aplikasi bobol wifi keren ini juga memiliki keunggulan. NetStumbler ternyata bisa digunakan pada semua jenis jaringan. Para pengguna dapat mengandalkan aplikasi satu ini kapan dan di mana saja saat membutuhkannya.

2. Air Snort

Nah, bagi pengguna PC ataupun laptop tidak perlu khawatir. Aplikasi Airsnort bisa menjadi solusi untuk membobol wifi yang sedang terkunci. Aplikasi keren ini sangat mudah dipahami, sehingga membuatnya ramah digunakan oleh pemula. Tidak hanya itu saja, Airsnort memiliki spesifikasi yang tidak begitu tinggi, sehingga membuatnya memiliki ukuran yang kecil.

Ukuran Air Snort sangatlah ringan, sehingga cukup kompatibel untuk semua jenis laptop maupun PC. Hebatnya lagi, Airsnort bisa menjebol semua jenis jaringan wifi, mulai dari WPS hingga WPA. Sayangnya, tidak ada upgrading pada aplikasi ini, sehingga Air Snort tidak mampu menjebol wifi dengan keamanan tinggi.

Nah, sekarang tidak perlu bingung lagi untuk bertanya kepada orang lain terkait sandi wifi yang digunakan. Cukup pilih 10 rekomendasi aplikasi bobol wifi terbaik yang telah disebutkan di atas, maka wifi langsung bisa digunakan. Dengan bantuan aplikasi bobol wifi di atas, maka pengguna bisa menikmati jaringan internet sepuasnya secara gratis.