Ragam Aplikasi Pembuat Quotes Video Berkualitas

Untuk membuat quotes video yang menarik, tentu diperlukan aplikasi pembuat quotes video terbaik, simak ulasannya!


Bagi seorang penulis, membuat quotes merupakan salah satu komponen kegiatan yang akan dilakukan. Saat ini, banyak pembuat quotes yang diunggah dalam bentuk yang berbeda-beda. Format video adalah salah satu yang semakin banyak dimanfaatkan. Untuk membuatnya, tentu diperlukan aplikasi pembuat quotes video yang bisa memberi hasil menarik.

Dengan adanya ragam aplikasi ini, maka pembuatan quotes dalam bentuk video akan lebih mudah. Bukan hanya itu saja, tapi ada beberapa alasan utama kenapa banyak yang memakai aplikasi semacam ini. Untuk itu, simak beberapa alasan penggunaan dan jenis aplikasi yang ada di bawah ini jika ingin mencobanya:

Mengenal Aplikasi Membuat Quotes Video

Aplikasi pembuat quotes video merupakan salah satu golongan aplikasi unik yang saat ini mulai marak dimanfaatkan. Semakin banyak penulis yang ingin menyalurkan karyanya dalam bentuk video, maka semakin banyak pula pengguna aplikasi semacam ini. Hal ini juga berkaitan dengan alasan banyak orang yang memanfaatkan aplikasinya.

Dalam pemakaiannya, ada beberapa alasan utama kenapa banyak orang memakai aplikasi semacam ini. Tiap alasan yang ada mendorong semakin banyak pengguna baru yang juga tertarik pada fitur-fiturnya. Inilah beberapa alasan paling mencolok yang membuat berbagai pihak mulai memakai aplikasi pencipta quotes video:

  • Penggunaannya relatif mudah dan sudah disediakan instruksi dalam aplikasinya.
  • Jenis fitur yang dihadirkan juga banyak sehingga bisa menunjang hasil menjadi lebih baik.
  • Biaya yang dikeluarkan untuk penggunaan relatif murah dan terjangkau.
  • Jika ada kesalahan pembuatan, maka proses koreksinya mudah dan tidak menyulitkan.
  • Aplikasi semacam ini bisa dimanfaatkan di ponsel tanpa memerlukan media bantuan khusus lainnya.

Rekomendasi Aplikasi yang Bisa Dimanfaatkan

Pilihan aplikasi pembuat quotes video tentunya ada banyak. Ragam pilihan ini juga memiliki perbedaan signifikan dari tampilan aplikasi dan fitur tambahannya. Jika ingin mendapatkan aplikasi terbaik, maka harus tahu dulu daftarnya. Maka dari itu, pahami dan telaah berbagai rekomendasi aplikasi di bawah ini untuk mengetahuinya:

1. Canva

Rekomendasi aplikasi pembuat quotes video yang pertama adalah Canva. Aplikasi ini sangatlah populer di berbagai kalangan yang membutuhkannya. Sebenarnya, jenis fitur dan layanan yang ada dalam aplikasi ini sangatlah banyak. Salah satunya adalah layanan untuk membuat video yang diisi dengan quotes.

Bagi yang sudah pernah memanfaatkan aplikasi ini, pasti sudah paham jika aplikasi ini memiliki konsep penggunaan yang mudah. Semua fiturnya sudah diatur sedemikian rupa sehingga memudahkan penggunanya. Meski ukuran aplikasi ini tergolong besar, namun hal ini diimbangi dengan adanya jajaran fitur lengkap.

Tampilan aplikasinya sendiri sangatlah mudah untuk dipahami. Bagi pengguna baru, tentunya bisa langsung memakai aplikasi ini dengan mudah tanpa takut kebingungan. Hasil yang diberikan juga sangat baik. Jadi tidak ada video dari Canva yang memiliki hasil blur atau rusak setelah pengunduhan dilakukan.

2. Video Quotes

Jenis aplikasi lainnya yang layak untuk dimanfaatkan adalah Video Quotes. Aplikasi ini sendiri dikembangkan oleh Photoshop Mobile Apps dengan ukuran 12 MB. Jika dibandingkan dengan aplikasi sebelumnya, maka ukuran ini jauh lebih kecil. Meski kecil, pengguna tidak perlu takut kalau nantinya aplikasi ini menghasilkan video yang buruk.

Dengan memanfaatkan aplikasi ini, maka setiap pengguna bisa memakai quotes milik sendiri atau milik orang lain. Jika akan memakai quotes terkenal, maka pihak aplikasi sudah menyediakan jenis yang banyak. Pilihan ini juga muncul dari berbagai jenis bahasa yang tentunya akan sangat menarik untuk dimanfaatkan.

Pilihan font dan musik latarnya juga sangat banyak. Dengan adanya komponen ini, maka hasil video quotes yang dibuat akan semakin unik dan menarik. Jika sudah selesai membuat, proses pengunduhan juga bisa dilakukan dengan mudah. Hasilnya juga sangat baik dan tidak akan ada kerusakan pada videonya.

3. Video Editor

Pilihan aplikasi pembuat quotes video lain yang bisa dimanfaatkan adalah Video Editor. Aplikasi ini diluncurkan oleh BigxVideos dengan ukuran 7,3 MB. Dengan ukuran yang sangat mini ini, bukan berarti hasil videonya akan jelek. Justru aplikasi ini memberikan hasil yang baik dan sudah dibuktikan oleh jumlah penggunanya yang banyak.

Setiap quotes yang dimiliki bisa dimasukkan dengan beragam font yang menarik. Penambahan animasi dan musik latar juga sangat memungkinkan pada aplikasi ini. Dengan adanya komponen tambahan ini, maka hasil yang didapat akan lebih baik. Setiap pengguna yang memakai aplikasi ini bisa dengan mudah mendapat semua fitur lengkap ini.

Selain itu, tanda air juga tidak akan muncul pada hasil video. Hal ini tentunya sebuah keuntungan yang besar bagi pengguna. Karena kebanyakan aplikasi editing video akan memberikan tanda air di salah satu sisinya. Melalui semua keunggulan ini, maka aplikasi Video Editor bisa segera dimanfaatkan untuk membuat quotes video.

4. Hype Text

Aplikasi lain yang bisa dipakai adalah aplikasi bernama Hyepe Text. Pengembang dari aplikasi ini adalah Cadillac dengan ukuran aplikasi sebesar 22 MB. Dengan memanfaatkan aplikasi ini, maka akan ada banyak sekali komponen manfaat yang didapat. Mulai dari kemudahan penggunaan, hingga jenis fitur yang beragam.

Jenis animasi teks juga bisa dipilih dengan mudah. Pihak pengembang sudah memberikan 500 lebih jenis untuk pengguna. Tidak hanya itu, pemilihan tema dan warna dalam latar video juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Dengan adanya komponen pendukung ini, maka hasil yang didapat akan lebih berkualitas lagi.

Jenis efek yang bisa dipilih juga banyak. Bagi pihak yang suka membuat quotes video, maka aplikasi ini bisa dipilih karena bisa memunculkan berbagai nuansa dengan efeknya. Dengan adanya ragam kelebihan di atas, maka akan sangat sayang jika tidak segera memanfaatkan aplikasi ini secara menyeluruh.

5. VistaCreate

Vista Create juga masuk dalam jajaran aplikasi pembuat quotes video yang berkualitas. Jika dibandingkan dengan aplikasi lainnya, VistaCreate ini patut untuk diperhitungkan karena memiliki hasil yang sangat berkualitas. Crello Ltd sebagai pengembang telah menghadirkan aplikasi yang sangat berkelas dari berbagai sisinya.

Karena aplikasi ini sangat berkualitas, maka ukuran aplikasinya bisa dibilang lumayan besar. Pengguna harus mengosongkan ruang penyimpanan sebesar 136 MB untuk memanfaatkan aplikasi ini. Meski besar, namun aplikasi ini tidak akan mengecewakan karena sudah dilengkapi dengan berbagai komponen fitur yang menarik.

Template yang disediakan aplikasi ini sendiri sangatlah banyak. Setidaknya ada sekitar 25.000 template yang bisa dimanfaatkan. Selain itu, ada sekitar 680 lebih font yang bisa dipakai dalam teks. Dengan jumlah yang sangat besar ini, maka setiap pengguna bisa mengembangkan kreativitasnya dengan mudah.

6. Mostory

Kali ini ada aplikasi lain yang juga dikembangkan oleh Cardillac. Aplikasi ini bernama Mostory dengan ukuran sekitar 32 MB. Ada banyak alasan kenapa harus memanfaatkan aplikasi ini secara menyeluruh untuk membuat quotes video. Salah satu alasan yang paling mudah adalah karena jumlah template-nya yang sangat banyak.

Tidak hanya itu saja, penggunaan aplikasinya juga sangat mudah. Bagi pengguna yang masih awam, hal ini tentunya akan sangat menguntungkan. Kreativitas pengguna juga bisa diuji dengan jumlah tema yang sangat banyak. Lalu untuk hasilnya sendiri, pengguna bisa mendapat hasil yang berkualitas dari segala sisinya.

Semua daftar aplikasi pembuat quotes video di atas tentu akan sangat memudahkan jika dipakai. Daftar aplikasi di atas juga memiliki rating yang sangat tinggi. Meski aplikasinya berbeda-beda, namun ragam fiturnya sudah tidak perlu dipertanyakan. Jika ingin membuktikannya, maka segera coba satu per satu dari daftar aplikasi di atas.