9 Aplikasi Ramalan Masa Depan Yang Perlu Diketahui

Belakangan hadir beberapa aplikasi ramalan masa depan yang dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik bagi para penggunanya.


Sebagaimana yang banyak diketahui bahwa setiap orang mempunyai penilaiannya sendiri-sendiri terhadap dinamakan ramalan memang. Ada yang menjadikannya semangat jika ramalan tersebut baik, sebaliknya ada juga yang tak mempercayainya sama sekali. Hingga belakangan hadirlah beberapa aplikasi ramalan masa depan yang dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik bagi para penggunanya.

Apa Itu Ramalan

Istilah yang sering disebut dengan ramalan dapat diartikan sebagai suatu usaha guna memperoleh pengetahuan dari pertanyaan mengetahui sesuatu. Tentunya dengan menggunakan cara okultisme. Bahkan cara yang dipakai dalam suatu ramalan dapat dikatakan tak rasional. Hingga tak mengherankan apabila banyak utang yang tak mempercayai ramalan tersebut.

Pilihan Aplikasi Ramalan Masa Depan 

Pilihan Aplikasi Ramalan Masa Depan  Pada dasarnya jenis ramalan yang terdapat pada sejumlah aplikasi pun cukup beragam. Mulai dari ramalan yang berhubungan dengan jodoh. Sampai dengan ramalan yang memakai tangan beserta nama seseorang untuk perantara. Namun mengenai sikap, anggapan serta nilai kembali kepada pribadi sendiri-sendiri. Adapun daftar aplikasi ramalan yang dimaksud adalah seperti berikut:

1. Sorceress (Fortune Teller)

Daftar pertama sebagai aplikasi ramalan masa depan kali ini memiliki nama Sorceress. Bahkan dapat dikatakan bahwa konsep yang diusung oleh aplikasi ini pun mempunyai kesamaan dengan witch atau bisa juga disebut penyihir. Dalam aplikasi ini nantinya pengguna dapat melontarkan berbagai macam pertanyaan kepada witch tersebut untuk dijadikan sebagai ramalan.

Untuk memperoleh aplikasi ini pengguna perlu melakukan proses pengunduhan hingga aplikasi terpasang pada perangkat yang dipakai. Nantinya setelah aplikasi berhasil terpasang, pengguna bakal disajikan tampilan berupa dengan dua pilihan jawaban. Pertama yaitu pilihan "yes" sementara pilihan kedua yaitu "no". Bahkan aplikasi ini pun mengakui bahwa bakal memberikan penawaran yang lebih bagi penggunanya.

2. Primbon Arti Nama

Aplikasi satu ini dapat dimanfaatkan bagi pengguna yang baru saja memiliki seorang anak namun bingung memberikan nama terhadap anak tersebut. Pasalnya dalam aplikasi ini tersedia fitur yang dapat dipakai untuk ramalan arti nama. Baik untuk orang yang sudah mempunyai nama maupun untuk bayi yang belum mempunyai nama. Bahkan nama tersebut tak hanya berlaku untuk manusia saja.

Pasalnya pengguna juga dapat menerapkan nama bagi sejumlah hal yang dimiliki. Contoh kecilnya yaitu untuk nama usaha maupun perusahaan yang tengah dikelola saat ini. Sistem kerja yang dimiliki oleh aplikasi ini mengusung formula pythagoras saat melakukan keuntungan terhadap arti nama. Serta melakukan perbandingan terhadap sejumlah nama-nama baik yang ada.

3. Ramalan Jodoh

Apabila daftar aplikasi ramalan masa depan sebelumnya membahas sejumlah hal. Berbeda dengan aplikasi satu ini yang hanya berisi tentang ramalan yang berhubungan dengan jodoh. Jenis aplikasi ini dapat dipakai untuk mengetahui seberapa cocok pengguna dengan pasangan yang diinginkan. Tata cara yang perlu dilakukan untuk mengoperasikan aplikasi cukup mudah.

Dimana nantinya pengguna hanya perlu memasukkan nama lengkap dari pengguna beserta nama lengkap milik dari pasangan yang diinginkan. Tak lupa dilengkapi dengan tanggal lahir baik pengguna maupun pasangan. Nantinya aplikasi ini bakal memunculkan seberapa besar kecocokan yang dimiliki pengguna dengan pasangan yang diidam-idamkan. Konsep yang dipakai dalam aplikasi ini pun layaknya sebuah kalkulator.

4. Ramalan Primbon

Pilihan lain dari aplikasi ramalan masa depan berikutnya diisi oleh aplikasi bernama Ramalan Primbon. Layaknya nama yang dipakai bahwa aplikasi ini memang mengusung konsep ramalan Jawa. Aplikasi ini memberikan penawaran berupa prediksi terkait arti dari suatu nama serta juga tentang kehidupan. Bahkan terdapat juga bentuk ramalan lain dari aplikasi ini.

Satu diantaranya yaitu ramalan Tibet. Jenis ramalan yang memiliki nama Tibet ini dapat dipahami sebagai suatu ramalan yang cukup unik. Dimana fungsinya tidak lain yaitu guna mengetahui arah pikiran serta sifat dari seseorang. Tak hanya sekedar itu saja, dengan aplikasi ini pengguna juga dapat melakukan ramalan terhadap jodoh yang diinginkan.

5. Tukang Ramal Indonesia

Untuk jenis aplikasi ramalan satu ini konsep yang diusung adalah dengan memakai kartu tarot. Perlu pengguna ketahui bahwa tim pengembang dari aplikasi ini yaitu bernama Moon & Sun Soft. Dimana dalam permainan yang dilakukan, aplikasi ini nantinya bakal memperlihatkan prediksi dengan melalui kartu tarot yang telah dipilih oleh pengguna.

Di samping itu pengguna juga dapat melakukan pemilihan terhadap jenis ramalan yang diinginkan melalui aplikasi satu ini. Beberapa diantaranya adalah seperti ramalan terkait peruntungan hari, kemudian ada kondisi keuangan, lalu ada percintaan. Bahkan ada juga terkait kesuksesan, lalu sekolah, pekerjaan dan lain sebagainya.

6. Fortune Teller - Life Path

Aplikasi ramalan kali ini dapat pengguna mainkan menggunakan perangkat smartphone berjenis android. Walaupun pada dasarnya aplikasi ini menawarkan ramalan sehari-hari. Akan tetapi pengguna juga dapat mengetahui prediksi terkait masa mendatang memakai fasilitas yang telah dipersiapkan oleh aplikasi. Di samping itu, aplikasi ini juga menyediakan ramalan terkait asmara bahkan kesehatan.

Perlu pengguna ketahui bahwa ramalan semacam ini tak sepenuhnya benar sehingga penalaran logika cukup diperlukan. Mungkin pengguna bisa menjadikan aplikasi ini sebagai media kesenangan ataupun hiburan saja. Bahkan pihak dari aplikasi ini juga mengharapkan bahwa pengguna mampu mengambil hal positif yang ada di sini. Serta meninggalkan hal negatif yang mungkin pengguna temui.

7. Palm Reading - Fortune Teller

Sedikit berbeda dari beberapa daftar aplikasi ramalan masa depan sebelumnya. Pasalnya aplikasi ini memakai konsep garis tangan sebagaimana nama aplikasi yang dipakai, yaitu Palm Reading. Aplikasi ini mengakui bahwa penggunanya nantinya bisa berkemungkinan untuk memperoleh prediksi yang cukup mendetail. Mengenai sejumlah hal dari garis tangan milik pengguna.

Bahkan informasi prediksi yang dikeluarkan mengenai pengguna termasuk sejumlah hal yang tersembunyi. Cara untuk mengoperasikan aplikasi ramalan ini cukup mudah. Nantinya pengguna hanya perlu menetapkan jawaban dari sejumlah pertanyaan yang ada. Kemudian aplikasi akan mengeluarkan ramalan terhadap pengguna yang asalnya dari jawaban yang telah diberikan.

8. Pocket Fortune Teller 5D

Jenis aplikasi ramalan satu ini cocok dipakai bagi pengguna yang iseng ingin mengetahui sejumlah prediksi mengenai beberapa hal di keseharian. Diantaranya seperti tentang pekerjaan serta juga percintaan yang tengah dialami oleh pengguna. Dimana nantinya aplikasi ini bakal memberikan kiriman prediksi yang tidak sama untuk hari tersebut maupun hari-hari berikutnya.

Dimana tujuannya tidak lain supaya pengguna mampu mempersiapkan diri dengan lebih maksimal. Aplikasi ini pun memberikan penawaran berupa fitur menarik yang fungsinya untuk melakukan perhitungan terhadap persentase tingkat kecocokan terkait asmara.

9. Ramalan Makna Kelahiran

Konsep yang dipakai untuk jenis aplikasi ramalan satu ini yaitu prediksi yang dilakukan penyesuaian terhadap sejumlah hal dari pengguna. Misalnya saja seperti tanggal lahir, kemudian bulan bahkan tahun lahir dari seseorang. Di aplikasi juga memiliki dasar perhitungan dengan memakai weton, lalu bintang maupun shio.

Bahkan dengan berbekal aplikasi ini nantinya pengguna dapat mengetahui prediksi dengan lebih detail. Terkait sejumlah hal seperti kepribadian, kemudian keberuntungan maupun lainnya. Aplikasi ini dapat menggunakan miliki melalui proses pengunduhan serta pemasangan lewat google play store.

Demikian pembahasan mengenai 9 aplikasi ramalan masa depan yang perlu diketahui. Sejumlah orang menggunakan beberapa aplikasi tersebut hanya untuk iseng semata. Mengingat aplikasi tersebut tak sepenuhnya benar bagi para pengguna. Diharapkan pengguna bijak dalam menyikapi dalam memakai aplikasi tersebut hingga dapat mengambil hal positif serta menyingkirkan negatifnya.