Rekomendasi Aplikasi untuk Nonton Drakor yang Bikin Nonton Lebih Asyik

Terdapat beberapa aplikasi untuk nonton drakor yang bisa dicoba. Inilah rekomendasi aplikasi untuk pecinta drakor!

Jika mengulas drama dari negeri Ginseng tentu tidak ada habisnya. Drama yang disuguhkan berhasil merangkul penonton dari berbagai kalangan. Menariknya, kini drakor bisa ditonton via aplikasi. Terdapat beberapa aplikasi untuk nonton drakor yang bisa dicoba. Inilah rekomendasi aplikasi untuk pecinta drakor!

1. Genflix

Pertama, terdapat Genflix, aplikasi untuk nonton drakor lainnya yang bisa dicoba. Genflix menyajikan dua layanan yakni nonton gratis dan berlangganan. Untuk pengguna yang ingin menikmati layanan premium bisa berlangganan harian hingga bulanan. Adapun biaya harian mencapai 5000 rupiah saja dan 49.000 rupiah untuk biaya bulanan.

Selain nonton drakor, pengguna juga menyaksikan film dan drama lainnya yang berasal dari berbagai Negara. Suguhan drama yang beragam bisa dinikmati hanya dengan satu aplikasi. Nikmati nonton drakor secara streaming ataupun tonton nanti.

2. Drakor.ID

Selanjutnya, terdapat aplikasi Drakor.ID yang menyajikan ragam drama menarik dan terbaru. Aplikasi ini menjadi salah satu suguhan lezat untuk pecinta drakor. Pasalnya, Drakor. ID mendukung Android dan bisa digunakan secara free. Pengunduhannya pun mudah, lakukan download via Play Store masing-masing.

Drakor.ID hadir dengan sajian drama yang beragam dilengkapi subtitle berbagai bahasa. Untuk pengguna Indonesia pun bisa menyesuaikan subtitle bahasa Indonesia dengan mudah. Drama yang disaksikan pun akan lebih dimengerti dan dinikmati secara seru.

Tampilan Drakor. ID sangatlah simple. Para pengguna bisa mengoperasikannya secara mudah tanpa  harus login dan semacamnya. Sesuai namanya, Drakor. ID mengutamakan deretan drama menarik dari Korea.

3. iFlix

Alternatif lainnya bisa menonton drakor via iFlix. Satu di antara aplikasi lainnya yang menyajikan film dan drama yang menarik. Aplikasi yang disuguhkan Future Image ini berhasil menggaet jutaan pengunduh. Sajiannya yang lengkap dan fresh membuat pengguna nyaman menggunakannya.

Setiap drama yang tersedia bisa ditonton secara gratis. Untuk menikmati kesan yang lebih berbeda, pengguna juga berkesempatan menonton secara streaming. Caranya, dengan mengunjungi website resmi dari iFlix. Para pengguna bisa menggunakan layanan yang paling memuaskan. 

4. iQIYI

Rekomendasi lainnya yaitu iQIYI. Aplikasi untuk nonton drakor yang satu ini berasal dari negeri Tiongkok. Selain suguhan drakor, pengguna juga bisa menikmati sajian film dan drama Negeri Tirai Bambu.

Aplikasi yang dikembangkan oleh iQIYI ini mendukung Android 4.4+. Selain itu, ukurannya sangat variatif menyesuaikan dengan perangkat yang digunakan. Hingga kini, penggunanya mencapai 1 juta lebih.

Angka jumlah pengunduh yang banyak menandakan bahwa iQIYI salah satu aplikasi terbaik yang patut dicoba. Sajian drama yang tersedia membuat pengguna betah berlama-lama menikmatinya. Tidak hanya itu, drama yang beragam membuat pengguna tidak merasa bosan.  

5. Netflix

Untuk para pecinta movie, Netflix tentu tidak asing di telinga. Aplikasi nonton drakor ini menjadi alternatif untuk menyaksikan drakor terbaru ataupun lawas sekali pun. Berbagai konten eksklusif, mulai dari film hingga drama bisa menggunakan platform ini.

Selain itu, drama yang disuguhkan umumnya drama populer dengan cerita yang seru dan menyenangkan. Setiap tayangan dilengkapi dengan subtitle yang beragam. Untuk pengguna Indonesia pun tidak perlu bingung, karena tersedia sub Indonesia yang akan lebih mudah dipahami.

6. SBS

Coba rekomendasi lainnya yaitu SBS. Aplikasi yang menyuguhkan drakor dengan nuansa aslinya. Seperti yang diketahui, SBS merupakan salah satu nama stasiun TV di Korea. Jadi, pihak SBS I&M Co., Ltd. Selaku developer-nya menyajikan alternatif mudah untuk para pecinta drakor.

Setiap pecinta drakor bisa mengunduh aplikasi SBS yang tersedia di Play Store. Ukurannya pun tidak terlalu besar, mencapai 48 MB saja. Sajiannya yang lengkap membuat aplikasi ini diunduh banyak pengguna. Kini, pengunduhnya mencapai 5 juta lebih dengan rating 3.8.

SBS secara eksklusif menyajikan drama yang terbaru bahkan sedang tayang di negaranya. Untuk pecinta drakor yang tidak mau ketinggalan, SBS sangatlah recommended untuk diunduh. Selanjutnya, nikmati tontonan mata dengan genre yang beragam.

7. Vidio

Rekomendasi selanjutnya yaitu Vidio. Salah satu aplikasi untuk menonton online yang bisa dicoba. Aplikasi yang satu ini menyajikan drakor dengan judul yang beragam. Selain itu, setiap drakor yang disuguhkan terbaru dan sangat populer.

Para pengguna bisa menikmati drama secara streaming. Cobalah untuk mengunjungi situs resmi dari Vidio. Selanjutnya, lakukan streaming via PC, dijamin nonton drakor pun akan lebih seru dan menyenangkan. Aplikasi ini dikembangkan oleh PT Vidi Dot Com dengan ukuran yang bervarian, menyesuaikan perangkat yang digunakan.

Namun, secara umum ukurannya tidak terlalu menghabiskan kapasitas penyimpanan yang tersedia. Jadi, para pengguna bisa leluasa mengunduh dan menginstalnya di perangkat. Selanjutnya, nikmati film dan drakor dengan judul yang beragam.

8. Viki

Masih bingung? Pecinta drakor bisa mengunduh aplikasi Viki yang menyediakan berbagai drama Korea dan drama Asia. Pilihan drama yang bervarian akan membuat pengguna bebas memilih drama yang diinginkan. Bahkan film animasi pun bisa pengguna temukan secara mudah.

Developer dari aplikasi ini adalah Viki, Inc, menyajikan aplikasi dengan ukuran yang bervarian. Para pengguna bisa mengunduh dengan ukuran berbeda sesuai dengan perangkat terkait. Hingga kini penggunanya mencapai 10 juta lebih dan mendapatkan rating 4.2 dari 5.

Penggunanya yang aktif tidak hanya dari Indonesia, melainkan dari Negara lainnya. Inilah yang menunjukan bahwa Viki aplikasi terbaik yang dibutuhkan  para pengguna. Untuk yang hobinya menonton, Viki sangat direkomendasikan.

9. Viu

Pecinta drakor disarankan untuk mengunduh Viu. Salah satu aplikasi untuk nonton drakor lainnya yang cukup mengesankan. Tampilannya yang simple membuat para pengguna lebih mudah mengoperasikannya. Aplikasi yang dikembangkan oleh Vuclip Mobile Video ini mendukung Android 4.3 ke atas. Ukurannya pun tidak terlalu besar, hanya mencapai 14 MB saja.

Para pengguna Viu bisa merasakan nonton drakor secara offline maupun online. Drama favorit bisa diunduh dan dinikmati tanpa harus terhubung dengan internet. Selain itu, tersedia layanan premium yang membuat pengguna bisa menikmati drakor tanpa gangguan iklan. 

Adapun kualitas gambar tidak perlu diragukan lagi. Setiap drama yang disuguhkan memiliki kualitas yang berkualitas. Tampilan gambar yang jernih membuat aktivitas nonton drakor lebih nyaman dan menyenangkan.

10. WeTV

Aplikasi lainnya yang direkomendasikan yaitu WeTV. Deretan drakor dengan judul menarik siap memanjakan mata penggunanya. Beragam genre pun bisa dipilih sesuai favorit pengguna, mulai dari romantis, komedi hingga aksi yang menantang.

WeTV merupakan aplikasi yang disuguhkan Image Future dengan OS minimal Android 4.4 lebih. Ukuran aplikasi mencapai 47 MB, tentu masih terjangkau dan tidak akan terlalu menghabiskan ruang perangkat. WeTV cukup populer, hal ini dibuktikan dengan jumlah pengunduhnya yang mencapai 10 juta lebih.

Demikianlah rekomendasi aplikasi untuk nonton drakor yang bisa dicoba. Pilihlah aplikasi terbaik dan nikmati sajian drakor yang lengkap dan terbaru. Dijamin aktivitas menonton pun akan lebih menyenangkan. Selamat mencoba!