Inilah Daftar Game Balapan Mobil Online Yang Seru Dan Menarik

Sebenarnya cukup banyak jenis game yang dimainkan secara online, satu diantaranya yaitu game balapan mobil ini. Penasaran? Ini pilihannya!

Bingung mau ngapain saat ada banyak waktu luang? Mau mainan game balapan mobil online tidak? Tentunya dengan bermain game secara online biasanya akan membuat rasa bosan tersebut menghilang. Sebenarnya cukup banyak jenis game yang dimainkan secara online, satu diantaranya yaitu game balapan mobil ini.

Dengan bermain balapan mobil secara online, tentu kita dapat memainkannya layaknya pertandingan dengan orang lain. Sensasi pertandingan tersebut tentu sangatlah menyenangkan. Apalagi lawan mainnya bukanlah robo atau CPU permainan, melainkan orang nyata. Mau tahu apa saja permainan game balapan mobil online yang seru dan menarik? Simak ulasannya berikut ini:

1. Street Racing 3D

Game balapan mobil online yang pertama yakni Street Racing 3D. Aplikasi permainan ini sangatlah menarik serta menantang. Pasalnya, pemain harus benar-benar mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk memenangkan permainan ini. Street Racing 3D ini telah dimainkan oleh 100 juta orang lebih. Rating 4.4 dari 5 bintang telah didapatkan oleh aplikasi ini.

Dari banyaknya orang yang memainkan aplikasi ini serta rating yang dimiliki juga cukup tinggi, wajar saja apabila aplikasi mendapatkan predikat #4 top free in racing. Arena balapan yang digunakan pada permainan ini cukup beragam. Mulai dari suasana saat turun salju, musim kering, perkotaan, hingga suasana musim gugur.

2. Race Master 3D – Car Racing

Bagi pemain yang senang dengan balapan mobil dan memiliki jiwa pemenang, nampaknya permainan yang satu ini sangat sesuai. Mengapa bisa seperti itu? Karena pemain yang memainkan aplikasi ini dalam arena balapan bisa bertanding dengan teman lainnya. Bahkan pemain bisa bertanding dengan pemain dari mana saja. Hal ini tentu akan membangkitkan jiwa-jiwa pemenang di setiap pemain.

Aplikasi permainan ini cukup baru, pasalnya baru dikeluarkan di awal bulan Agustus 2021 kemarin. Hingga sekarang, sudah terdapat 50 juta orang yang telah memainkan game balapan mobil online ini. Kekurangan dari aplikasi ini yaitu kebutuhan memori yang diperlukan sangatlah besar, yakni sekitar 153 MB.

3. Street Racing HD

Permainan game balapan mobil online dari perusahaan Ivy ini sangatlah baik. Karena aplikasi ini telah menawarkan sensasi balapan di dunia nyata. Maksudnya yakni pembuat merancang permainan memiliki suasana di dunia nyata. Mulai dari pemandangan sekitar arena balapan, hingga jenis mobil yang digunakan sebagai balapan.

Kualitas gambar serta desain grafis dari permainan ini sangatlah jernih. Sudah sangat sesuai dengan penamaan aplikasinya. Sudah terdapat 10 juta lebih orang yang telah bermain balapan mobil melalui aplikasi ini. Street Racing HD ini juga mendapatkan rating sebesar 4.3 dari 5 bintang. Namun. Para pemain yang sebelumnya telah menggunakan aplikasi sudah merasa cukup puas akan kualitasnya.

4. Real Racing 3

Permainan ini memiliki desain grafis yang standar digunakan di game balapan mobil online lainnya. Arena permainan pada aplikasi ini hanya pada sebuah sirkuit. Namun, sirkuit tersebut bisa dipilih secara langsung oleh para pemain sebelum memainkannya. Meskipun begitu, karena tampilan arenanya hanya pada sirkuit saja, membuat sebagian orang merasa cepat bosan akan permainan ini.

Real Racing 3 diluncurkan oleh perusahaan Electronic Arts di  awal tahun 2013. Dari awal peluncurannya telah ada 100 juta orang yang memainkan aplikasi ini. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini menempati #8 top grossing in racing berdasarkan data dari Play Store. Kemudian, untuk rating yang didapatkan oleh aplikasi ini yakni 4.2 dari 5 bintang.

5. Nitro Nation: Car racing Game

Aplikasi ini menawarkan desain grafis yang sangat menarik. Seluruh arena balapan di permainan ini juga sangat nyata. Sehingga, setiap pemain yang memainkan aplikasi ini tidak akan merasa bosan untuk memainkannya. Apalagi dengan pilihan jenis mobil balapnya yang bermacam-macam. Bahkan pemain bisa mendesain sendiri untuk aksesoris dan peralatan pada mobil tersebut.

Permainan ini sangat cocok digunakan oleh pengguna yang memiliki kapasitas memori yang besar, yang ingin bermain balapan mobil online. Pasalnya, besaran kapasitas memori yang diperlukan oleh aplikasi ini sebesar 0.98 GB. Permainan ini memiliki kontrol yang sangat mudah. Dengan begitu, setiap orang tentu dapat memenangkan balapan mobil ini secara mudah.

6. Boom Karts Multiplayer Racing

Untuk permainan balapan mobil yang satu ini, nampaknya lebih sesuai untuk kategori anak-anak. Objek pemain yang digambarkan di permainan ini lebih mengarah seperti sebuah kartun. Tokoh dari kartun ini diceritakan sedang melakukan perlombaan balapan mobil dengan teman-temannya. Menu control yang harus dikuasai oleh pemain juga tidak terlalu banyak.

Hanya saja, ada cukup banyak aksesoris dan peralatan yang bisa digunakan oleh pemain untuk memenangkan pertandingan tersebut. Mulai dari bom, tembak-tembakan, hingga double speed. Dengan banyaknya alat tempur ini tentu akan membuat pemain lebih mudah untuk memenangkan pertandingan tersebut.

7. SUP Multiplayer Racing Game

Aplikasi permainan ini memiliki desain grafis yang hampir mirip dengan aplikasi Boom Karts tadi. Hanya saja tokoh pemain pada permainan ini tidak ditampakkan. Jadi, seolah-olah para pemain langsung yang memainkan aplikasi ini. Permainan ini sangat mendukung permainan secara online. Sehingga, para pemain bisa memainkannya dengan pemain lain.

Sudah lebih dari 10 juta orang yang memainkan aplikasi permainan SUP ini. Rating 4.4 dari 5 bintang, berhasil didapatkan oleh aplikasi SUP Multiplayer Racing Game ini. Hanya saja aplikasi ini membutuhkan kapasitas memori yang besar, yakni 104 MB. Meskipun begitu, banyak dari pemain atau pengguna sebelumnya yang merasa puas saat memainkan aplikasi ini.

8. MR Racer : Car Racing Game

Bagi pengguna yang ingin memainkan game balapan mobil dengan kualitas premium, aplikasi ini sangatlah sesuai. Pasalnya, aplikasi ini benar-benar memiliki suasana permainan yang sangat nyata. Selain itu, kualitas dari gambar serta performa yang dimiliki sangatlah tinggi. Bagi pemain yang hendak memainkan aplikasi ini haruslah berlangganan sebesar Rp73ribu untuk satu bulan.

Ada banyak fitur yang bisa digunakan oleh pemain dalam memainkan game balapan mobil online ini. Dari fitur-fitur tersebut akan mendukung pemain untuk dapat memenangkan pertandingan balapan mobil ini. Ada 2 mode yang bisa digunakan oleh pemain untuk memainkannya, yakni mode offline maupun online.

9. Rally Fury – Extreme Racing

Untuk game balapan mobil secara online yang satu ini, lebih kepada balapan mobil dengan medan yang cukup ekstrem. Sehingga, hal ini membuat pemain harus lebih menguasai medan perang yang hendak dimainkan. Ada beberapa pilihan arena yang bisa digunakan di permainan ini. Mulai dari permainan di musim gugur, bersalju, hingga musim kering.

10. Drift Max Pro – Drift Racing

Permainan ini memiliki cukup banyak jenis mobil yang bisa dipilih serta dimainkannya. Bahkan, terdapat beberapa jenis mobil baru yang bagus serta unik. Arena balapan di permainan ini juga cukup beragam. Tentunya hal tersebut tidak akan membuat para pemainnya merasa bosan.

Itulah sedikit informasi mengenai daftar game balapan mobil online yang bisa dimainkan oleh semua kalangan. Seluruh permainan di atas bisa diunduh serta didapatkan secara mudah melalui aplikasi Play Store. Sebagian besar dari permainan tersebut juga dapat dimainkan secara offline maupun online.