Rekomendasi Game Dekorasi Rumah Offline yang Wajib Dimainkan

Salah satu game yang bisa dimainkan seseorang adalah game dekorasi rumah offline. Simak rekomendasi lengkapnya!

Bermain game memang sangat menyenangkan untuk dilakukan apalagi di waktu luang. Hal ini dapat dilakukan jika seseorang mengalami kebosanan saat tidak melakukan kegiatan apa pun. Salah satu game yang bisa dimainkan seseorang adalah game dekorasi rumah offline. Dengan kata lain, jika permainan tersebut dapat dimainkan tanpa menggunakan kuota internet.

Bahan permainan dekorasi rumah ini banyak dimainkan dalam perangkat smartphone yang dimiliki oleh pengguna. Dengan bermain game secara offline menggunakan perangkat smartphone tentu dapat memudahkan pengguna. Lantas game apa saja yang dimaksud? Berikut penjelasan terkait game dekorasi rumah offline dan online yang wajib dimainkan:

1. Homescapes

Game Homescapes ini tentu memberikan cerita yang sangat menghangatkan hati pemain. Bagaimana tidak, nantinya pemain akan diajak untuk merenovasi rumah yang sudah usang. Dimana rumah tersebut adalah rumah dari seorang Austin yang ingin kembali tinggal di rumah semasa kecilnya. Sembari merenovasi rumah tersebut tentu Austin akan mengenang masa lalu.

Hal disebabkan karena banyaknya kenangan yang tersimpan dalam ruangan rumah tersebut. Cara memperbaiki rumah ini dengan mengumpulkan bintang yang banyak melalui permainan match-three. Nantinya, seorang pemain bisa membantu Austin memperbaiki rumah dengan mengganti kasur. Selain itu, pemain juga harus mengganti perabotan yang lain dan memilih tema dekorasi.

2. Home Dream

Permainan ini dianggap sebagai pilihan permainan dekorasi rumah yang dapat dimainkan secara offline. Pemain nantinya diharuskan untuk melakukan dekorasi dinding dan tidak lupa melengkapi perlengkapan rumah sesuai keinginan. Menariknya lagi karena furniture yang terdapat dalam game dekorasi rumah offline ini tentu memberikan kesan yang nyata.

Cara bermainnya pun cukup mudah, dimana pemain hanya perlu untuk menentukan level dari teka-teki yang dimainkan. Tujuannya agar nantinya dapat membantu orang dalam memperbaiki bagian rumah seperti kamar. Teka-teki yang ditawarkan tersebut tentu bertujuan agar bisa mempertajam otak dari pemain sembari mendekorasi rumah sehingga terlihat estetik.

3. Home Design Makeover

Dalam permainan ini memang sudah dirancang bagi pemain mempunyai tugas sebagai perancang. Nantinya akan ada klien yang ingin melakukan renovasi untuk rumahnya sehingga di situlah pemain harus menjalankan tugasnya. Selain itu, pada saat menjalankan tugas nantinya pemain harus mengumpulkan koin terlebih dahulu dengan sebuah permainan yang disediakan.

Dimana permainan yang disediakan tersebut dinamakan permainan match-three. Pada saat koin sudah terkumpul, pemain dapat memilih desain untuk ruangan rumah dari klien. Memang sangat banyak desain ruangan yang telah disediakan sehingga pemain bebas memilih desain tersebut. Selain itu, permainan tentunya sudah banyak dimainkan untuk menghilangkan rasa bosan.

4. Wordington

Dalam game dekorasi rumah offline ini menceritakan tentang anak perempuan yang bernama Emma. Dimana Emma ini diberikan rumah sebagai warisan dari kakeknya. Nah, pemain mempunyai kesempatan untuk membantu Emma agar dapat memperbaiki dekorasi rumah yang diberikan tersebut. Sebab dekorasi rumah saat diberikan kakek dianggap sudah usang.

Cara memperbaiki rumah tersebut adalah pemain harus bermain teka teki silang terlebih dahulu untuk mendapatkan bintang atau koin. Jika koin tersebut terkumpul cukup banyak maka pemain bisa merenovasi rumah tersebut dengan membeli segala perlengkapan rumah. Sembari merenovasi rumah Emma tentu Emma juga mengenang masa kecilnya di rumah tersebut.

5. My Home Design Episode Choices

Permainan My Home Design Episode Choices ini juga membutuhkan modal untuk merenovasi rumah. Dimana modal yang dimaksud dengan memainkan match-three untuk mengumpulkan bintang. Sedikit informasi bahwa permainan yang satu ini menciptakan cerita cinta. Selain itu, pemain juga harus berperan sebagai seorang reporter dan menjadi sebagai seorang ibu.

Ceritanya seorang ibu ini mempunyai anak dan akan pindah ke sebuah apartemen. Nantinya apartemen tersebut ingin direnovasi oleh ibu tersebut. Namun tidak disangka jika ibu tersebut mempunyai tetangga seorang pria yang mempunyai sikap sangat dingin. Pria ini yang akan membantu seorang ibu tersebut untuk memperbaiki apartemen dengan dekorasi yang baru.

6. Home Maker

Bermain game dekorasi rumah offline yang dinamakan Home Maker ini juga mempunyai keunikan yang berbeda. Dimana keunikan yang dimiliki oleh game ini sebab sudah menyediakan desain rumah yang sangat bagus. Selain itu, pemain tentu wajib untuk membuat desain untuk dekorasi rumah. Tujuan dari pembuatan desain ini dijadikan untuk meningkatkan keterampilan.

Dengan begitu, seorang pemain bukan hanya menerapkan desain dekorasi rumah yang dibuat dalam permainan namun juga dalam dunia nyata. Selain itu, pemain bisa menggunakan beragam furniture sebagai pelengkap dalam rumah tentunya. Memang aplikasi game ini sangat membantu seseorang yang mempunyai hobi dalam bidang arsitektur sebab dapat meningkatkan kemampuan.

7. Kawai Home

Mendekorasi rumah sambil melakukan makeover tentu bisa didapatkan dalam permainan Kawai Home. Dimana permainan ini mengajak pemain untuk berbisnis dalam bidang dekorasi rumah. Nantinya pemain akan mempunyai seorang klien yang akan dibantu untuk mendekorasi rumah yang dimiliki. Namun sebelumnya, pemain tentu sudah menyediakan furniture yang dibutuhkan.

Dengan menyediakan furniture tersebut tentu dapat memudahkan klien untuk menggunakan jasa yang ditawarkan. Pemain bisa melakukan dekorasi berdasarkan dengan keinginan klien. Dimana gaya dekorasi yang diinginkan klien seperti membuat desain kamar tidur hingga dapur rumah. Setelah itu, pemain bertugas memberikan hasil dekorasi yang unik kepada klien tentunya.

8. Adorable Home

Permainan dengan kategori game dekorasi rumah offline ini sudah menyediakan karakter yang bervariasi untuk dimainkan. Dengan begitu, pemain bisa bebas memilih karakter yang diinginkan. Menariknya lagi karena pemain bisa mengganti nama dari karakter yang dipilih tersebut. Nantinya pemain harus mendekorasi rumah yang baru saja dipindah dengan beragam perabotan.

Selain itu, karakter yang dipilih nantinya harus juga menyediakan bekal pasangan yang akan dibawa saat hendak pergi bekerja. Bahkan pemain pun harus mengurus kucing yang dipelihara. Setelah mengurus kucing tentu akan diberikan imbalan berupa love. Dimana love ini yang akan dijadikan alat tukar untuk membeli beragam keperluan seperti perabotan, makanan kucing, dan sebagainya.

9. Home Design

Untuk permainan yang satu ini akan mengajak pemain untuk menjadi seorang desainer rumah. Tugasnya adalah membantu para klien yang ingin melakukan renovasi untuk rumah yang dimiliki. Nantinya pemain harus menentukan desain yang akan digunakan untuk mendekorasi bagian rumah klien. Sembari melakukan dekorasi rumah klien tentu juga membutuhkan koin.

Tujuannya untuk dijadikan sebagai alat tukar pada saat ingin membeli furnitur yang dibutuhkan nantinya. Cara memperoleh koin tersebut tentunya tidak sulit yakni dengan bermain match-three. Menariknya karena dalam game ini sudah disediakan fitur untuk berdialog dengan klien. Nantinya pemain sebagai desainer akan mengutarakan alasan memilih desain tersebut.

Itulah penjelasan lengkap terkait dengan rekomendasi game dekorasi rumah offline yang dapat dimainkan dalam perangkat smartphone. Memang permainan ini bisa dimainkan untuk menghilangkan rasa bosan. Permainan tersebut juga sangat seru untuk dimainkan sehingga membuat pemain bisa lupa waktu. Menariknya karena pemain tidak perlu membutuhkan kuota untuk bermain.