Rekomendasi Game Hantu yang Bisa Mabar di Hp

Bagi yang ingin bermain dengan teman lainnya, berikut ini ada beberapa rekomendasi game hantu yang bisa mabar di Hp:


Bagi pecinta film hantu tentunya sangat menyukai game hantu yang cukup menegangkan dan misterius. Akan lebih seru lagi jika game hantu tersebut bisa dimainkan bersama teman lainnya. Bagi yang ingin bermain dengan teman lainnya, berikut ini ada beberapa rekomendasi game hantu yang bisa mabar di Hp:

1. Horrorfield Multiplayer Horror

Nikmati sensasi seru dan menegangkan dari game survival Horror Field Multiplayer Horror ini. Ada dua jenis pemain yang bisa dipilih yaitu victims dan penyerang. Disini para victims akan terperangkap di sebuah tempat yang cukup mengerikan.

Game ini bisa dimainkan hingga lima orang yaitu empat orang pemain victims dan 1 orang penyerang. Pada game ini pemain bisa memilih salah satu karakter dari tujuh pilihan karakter yang tersedia, setiap karakter memilih kelebihan tersendiri. Tugas dari victims adalah harus bertahan dan menyelesaikan misi sebelum tertangkap dan dibunuh oleh penyerang.

Tersedia 4 pilihan karakter penyerang yang bisa dipilih yaitu butcher, beast, cultist dan hantu. Tugas utama dari penyerang ini adalah menangkan pemain victims dan membunuhnya. Yang pasti game ini sangat seru untuk mabar dan butuh kerja sama yang baik antar pemain.

2. Specimen Zero

Salah satu game hantu yang bisa mabar di Hp adalah Specimen Zero. Serunya lagi game ini merupakan game FPS, jadi para pemain akan merasakan sensasi melihat hantu yang menegangkan. Alur cerita pada game ini adalah pemain baru saja diculik dan diasingkan di sebuah bangunan tua yang mirip dengan rumah sakit.

Karena terjebak di bangunan itu pemain harus menyelesaikan puzzle agar bisa keluar. Dan ditengah permainan pemain akan bertemu berbagai macam hantu yang menyeramkan yang berusaha mengejar dan membunuh pemain. Hantu tersebut sangat sensitif dengan suara. Agar bisa bermain dengan teman lainnya, pemain harus membuat private room terlebih dahulu.

3. The Dark Pursuer

The Dark Pursuer merupakan salah satu game hantu yang bisa mabar di Hp. Alur cerita pada game The Dark Pursuer ini adalah secara tiba-tiba pemain akan terjebak di sebuah tempat yang terlarang. Semakin ditelusuri tempat tersebut terdapat monster yang cukup menyeramkan. Sebelum diserang monster, pemain harus berusaha untuk melarikan diri.

Supaya tidak terlalu menegangkan, pemain bisa mabar dengan teman lainnya. Ada dua pilihan multiplayer yang bisa dipilih yaitu local atau online. Yang dimaksud dengan local adalah pemain bisa bermain offline dengan teman di sekitar. Caranya adalah dengan menggunakan satu hotspot yang sama.

Sedangkan multiplayer online adalah pemain bisa bermain dengan teman lainnya dengan jarak jauh. Namun pilihan online ini berarti pemain harus menjalankan game ini menggunakan mobile data. Jika hanya bermain berdua maka satu pemain akan menjadi survivor dan satu lagi akan menjadi monster.

4. The Ghost – Survival Horror

Larikan diri dari rumah sakit yang menyeramkan ini dan jangan sampai bertemu dengan hantu melalui game The Ghost. Lokasi tempat game ini berlangsung cukup gelap sehingga menambah sensasi horror pada game ini. Untuk menyelesaikan dan kabur dari lokasi pada game ini pemain harus mengumpulkan beberapa item penting.

Game The Ghost ini bisa dimainkan sendiri atau mabar dengan teman lainnya. Namun jika dimainkan sendiri tentu cukup kesulitan karena harus mengumpulkan beberapa item sendirian. Jadi lebih baik mainkan game ini dengan teman lainnya. Jika bermain dengan empat orang, maka pemain bisa dibagi menjadi dua kelompok untuk berpencar mencari item.

Uniknya lagi pemain bisa menentukan tingkat kesulitan pada game ini, bagi pemula bisa mencoba tingkat kesulitan dua. Namun jika merasa game kurang menantang ditambah lagi bermain dengan teman lainnya, bisa mencoba tingkat kesulitan yang maksimal.

5. Horror Show – Online Survival

Rekomendasi game hantu selanjutnya adalah Horror Show. Berlatarkan di sebuah taman yang terkutuk, pemain akan terjebak di tempat yang menyeramkan itu. Dan ternyata di taman tersebut ada seorang psikopat yang akan mengejar pemain.

Pada game Horror Show, pemain bisa bermain dengan teman lainnya sebanyak lima orang. Jadi lima pemain tersebut bisa memilih karakter yang disukai dan saling bekerja sama untuk kabur. Perlu diingat juga antar pemain bisa saling menyelamatkan dan membantu pemain lainnya yang tertangkap. Jadi pastikan untuk saling bekerja sama dengan pemain lainnya.

Selain menjadi pemain atau survivor, pengguna juga bisa berperan sebagai serial killer yang berusaha untuk menangkap pemain lainnya itu. Disini serial killer bisa upgrade kemampuannya sehingga permainan jadi semakin menyeramkan dan menegangkan. Jika dimainkan dengan teman lainnya tentu akan sangat seru.

6. Friday Night Multiplayer

Rekomendasi game hantu yang bisa mabar yang harus dicoba adalah Friday Night Multiplayer. Pada game ini pemain bisa berperan sebagai survivor dan juga pembunuh. Jadi pengguna bisa bermain dengan teman lainnya dan saling melawan untuk menjadi survivor atau pembunuh.

Jika berperan sebagai pembunuh, maka berusahalah untuk membunuh survivor dan jangan biarkan pemain kabur. Namun jika berperan sebagai survivor, cobalah untuk memperbaiki mobil yang tersedia untuk kabur. Usahakan untuk bekerja sama dengan teman lainnya agar bisa menang dan kabur dari lokasi tersebut.

7. Identity V

Jika ingin bermain game hantu dengan karakter yang lucu dan tidak terlalu menyeramkan, maka bisa mencoba game Identity V. Meskipun karakternya tidak terlalu realistis seperti hantu yang asli, game ini tetap menyuguhkan sensasi yang menegangkan.

Jadi game ini bisa dimainkan sebanyak lima orang pemain. Mulanya ada seorang detektif yang berusaha untuk menyelamatkan anak temannya. Namun ternyata bukannya menyelamatkan anak kecil, detektif tersebut harus kabur dari serangan psikopat bersama tiga teman lainnya. Detektif dan dua teman lainnya ini harus berusaha untuk melarikan diri.

Kemudian ada satu pemain yang akan berperan sebagai hunter. Disini hunter harus menangkap detektif dan dua teman lainnya. Jangan biarkan pemain lainnya berhasil kabur dari tempat tersebut. Makin lama akan semakin banyak karakter tambahan yang bisa digunakan yang memiliki skill yang berbeda-beda.

8. Slenderman Hide and Seek Online

Pernah mendengar istilah hantu yang bernama slenderman? Hantu slenderman ini cukup populer dikalangan pecinta horror. Karena ada cerita seram dibalik karakter slenderman ini. Karakter slenderman sendiri digambarkan sebagai orang tinggi yang tidak memiliki wajah. Meskipun tidak memiliki wajah, karakter ini tetap tampak cukup menyeramkan.

Jika sedang mencari game hantu yang bisa mabar, maka bisa mencoba game Slenderman Hide and Seek Online ini. Game ini bisa dimainkan hingga empat orang dimana permainannya akan menjadi satu lawan tiga orang. Jika mendapatkan peran sebagai pemain biasa, maka pengguna harus bersembunyi dan melarikan diri dari slenderman.

Namun jika mendapatkan karakter slenderman, maka pengguna harus mencari dan menangkap pemain lainnya. Slenderman bisa mencari pemain lainnya dengan mendengarkan suara dari pemain lainnya.

Itulah beberapa rekomendasi game hantu yang bisa mabar di Hp bersama teman lainnya. Karena beberapa game di atas cukup menegangkan dan memiliki teka-teki maka akan sangat seru untuk dimainkan ramai-ramai. Yang pasti beberapa game ini tentu akan menguji adrenalin para pemain, jika takut jangan mainkan game ini di malam hari ya!