Ini Rekomendasi Game Kerajaan Offline, Wajib Coba!

Rekomendasi khusus untuk game kerajaan offline untuk nantinya dinikmati langsung.


Pada masa sekarang ini, banyak yang menjadikan berbagai jenis game yang bisa diakses secara offline sebagai pengisi waktu yang luang. Ditambah lagi, semakin ke sini memang semakin banyak yang memerlukan rekomendasi khusus untuk game kerajaan offline untuk nantinya dinikmati langsung. Belum lagi jika ternyata ada yang tertarik menikmatinya dengan lama.

Secara sederhana, mencoba untuk menikmati berbagai jenis game dalam waktu yang luang bisa menjadi sumber energi yang baru setelah memainkannya. Bahkan banyak yang langsung mencoba berbagai jenis game mengenai kerajaan yang dianggap sebagai sumber pembelajaran yang menarik yang lainnya. Silakan simak penjelasannya secara detail seperti uraian di bawah ini:

Game Offline dengan Kisah Kerajaan yang Terkenal

Pertama, ada beberapa rekomendasi game yang mengangkat kisah kerajaan di masa lalu yang tentu saja wajib langsung dicoba pertama kali. Keunggulan dari beberapa game ini terletak pada kisah yang dibawakan yang memang didasarkan pada peradaban dan kerajaan di masa lalu. Langsung coba beberapa game ini untuk menikmati waktu yang luang:

1. Age of Ottoman

Walaupun sejak awal, jenis  game kerajaan offline memang menggunakan nama salah satu dinasti berjaya pada masanya, tetap ada berbagai pilihan. Setelah berhasil mendapatkan dan membuka jenis aplikasi ini, setiap pemain sebenarnya bisa memilih negara mana yang memang akan digunakan nantinya. Setiap pemain bisa menjadi teman maupun lawan sesuai dengan keinginan.

2. Grow Empire: Rome

Seperti nama yang digunakan oleh jenis aplikasi ini sejak awal,  game kerajaan offline ini memang hanya berfokus pada satu kerajaan. Jika ingin mencoba permainan yang disediakan dan ditawarkan oleh jenis aplikasinya, maka siap-siap nantinya akan menikmati kehidupan masyarakat di Roma. Namun tentu saja kerajaan tersebut adalah Kerajaan Romawi ketika dahulu.

Kemudian secara lebih lanjut dan detailnya, jenis permainan ini meminta para pemain untuk berpikir dengan lebih teliti dalam memutuskan sesuatu. Apalagi jika ternyata memiliki posisi yang kuat dalam kerajaan tersebut, maka jangan sampai salah menentukan strategi terutama ketika terjebak pertarungan. Selain itu, aplikasi ini juga dapat dicoba oleh para pemula.

3. Stick War: Legacy

Jangan sampai dilewatkan untuk dijadikan sebagai pilihan yang terbaik demi mengisi waktu luang yang ada tanpa harus merasa bosan. Bahkan dengan bantuan dari jenis aplikasi ini, setiap pemain yang baru pertama kali mencoba jenis aplikasi sejenis tidak perlu bingung. Apalagi berbagai karakter dan senjata dapat digunakan dengan cukup mudah.

Kisah yang disediakan dan ditawarkan melalui jenis aplikasi game ini secara sederhana mencoba menunjukkan kehidupan pada masa kerajaan Romawi dahulu. Tidak heran jika nantinya semakin banyak yang tertarik untuk mencoba aplikasinya secara langsung dengan pertarungan yang dianggap lebih menantang nantinya. Belum lagi, ada banyak prajurit yang siap sedia seperti nyatanya.

4. Townsmen

Jangan sampai dilewatkan pula untuk dikenali dan tentu saja dicoba secara langsung, jenis  game kerajaan offline cocok untuk direkomendasikan. Pasalnya, secara sederhana, jenis game ini juga bisa langsung ditemukan dengan mudah melalui bantuan dari layanan Play Store yang ada. 

Aplikasi yang menawarkan permainan dengan kisah kerajaan abad pertengahan ini menuntut tidak hanya mengenai kekuatan fisik dari pemain. Setiap pemain juga memiliki kewajiban dalam melakukan analisis yang tepat terkait dengan kondisi yang ada dan terjadi dalam masyarakat tersebut. Belum lagi jika nantinya juga berurusan pada persoalan terkait ekonomi.

5. Rise of Kingdom

Sementara itu, untuk jenis  game kerajaan offline yang berikutnya ini sejak awal memang mencoba menunjukkan kerumitan dalam membangun sebuah negara. Apalagi dengan kondisi masyarakat yang cukup berbeda dan terkadang menderita karena kemiskinan, setiap pemain dituntut untuk berpikir dengan lebih jernih. Setiap keputusan yang ada pun akan memberikan dampak besar.

Untuk menikmati jenis permainan dalam aplikasi ini, setiap pemain sejak awal sudah bisa menentukan pilihan pada misalnya abad pertengahan saja. Bahkan ada juga berbagai jenis kerajaan yang dapat dijadikan sebagai tokoh utama sesuai dengan keinginan dengan karakter yang tentu saja berbeda-beda.

Game Offline dengan Kisah Kerajaan Fantasi

Kali ini, ada daftar game yang mengusung tema kerajaan yang lainnya yang tentunya bisa dipilih dengan kesan yang lebih bersifat fantasi. Namun bukan berarti jika nanti fitur dan pertarungan yang ditawarkan akan membuat para pengguna menjadi bosan namun justru semakin bersemangat. Mari simak beberapa rekomendasi game kerajaan secara offline berikut ini:

1. Kingdom Rush

Kemudian ada juga pilihan yang lainnya mengenai  game kerajaan offline yang terbaik untuk dicoba dan dinikmati setiap orang sesuka hati. Setiap orang juga bisa berfokus tidak hanya dalam membangun negara namun juga tentang mempertahankannya dengan bekerja sama membangun sebuah benteng. Bahkan ada juga berbagai pertarungan dengan berbagai medan yang menarik.

2. Lords Mobile

Kemudian ada juga jenis aplikasi yang lainnya yang juga menawarkan sebuah permainan dengan berfokus pada kisah mengenai kerajaan yang lainnya. Namun kali ini, setiap pemain akan diminta untuk lebih mencoba berbagai pelatihan yang dilakukan pada prajurit demi bisa mempertahankan kota. Apalagi ada banyak monster mengerikan yang siap untuk menyerang pertahanan.

3. Dawn of Titans

Sementara itu, ada juga aplikasi khusus untuk  game kerajaan offline yang lainnya yang menawarkan kisah yang menarik untuk dinikmati nantinya. Selain itu, jenis aplikasi ini ternyata juga bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh setiap orang bahkan jika nantinya baru pertama mencoba. Jenis kisah yang disediakan pun berfokus pada kerajaaan oleh manusia.

Walaupun merupakan kerajaan yang dipimpin oleh manusia, nantinya setiap karakter akan dihadapkan pada beberapa tantangan yang menarik dan mengejutkan. Akan ada beberapa musuh yang berasal dari luar tembok dengan berbagai bentuk yang tentu saja memerlukan kerja sama yang tepat. Jangan sampai salah juga menggunakan karakter hero ketika melawan musuh.

4. Archers Kingdom TD

Selanjutnya, ada pilihan untuk  game kerajaan offline yang lainnya yang bisa langsung dimasukkan ke dalam bahan pertimbangan yang paling tepat. Ditambah lagi, jenis aplikasi ini memang ditawarkan dan disediakan untuk generasi anak muda ketika ingin menikmati kesegaran dan mengatasi kebosanan. Bahkan jenis aplikasi ini juga sudah menentukan karakternya untuk permain.

Ketika mengunduh dan memainkan jenis aplikasi game ini, maka setiap pengguna nantinya akan berperan sebagai seorang pemanah dalam sebuah kerajaan. Namun walaupun begitu, sebagai seorang pemanah, setiap pemain tidak hanya bertugas dalam mengatasi musuh namun juga berperan dalam kebijakan negara. Bahkan ketika ada situasi sulit yang melanda negara masing-masing.

5. Game of Warriors

Terakhir, ada juga sebuah  game kerajaan offline yang lainnya yang jangan sampai dilewatkan untuk dipertimbangkan dan nantinya dijadikan sebagai pilihan. Ditambah lagi, jenis aplikasinya pun tidak akan sulit untuk diunduh dan ditemukan bahkan hanya dengan melalui bantuan dari Play Store. Selain itu, jenis aplikasinya pun cocok dimanfaatkan dalam jangka lama.

Uraian yang menjelaskan mengenai beberapa jenis  game kerajaan offline di atas tentu saja dapat dimasukkan ke dalam daftar rekomendasi terbaik. Apalagi jika ternyata ada yang memiliki rencana dan ketertarikan untuk menjadikan salah satu game untuk dimiliki dalam jangka yang lama. Selain itu, setiap jenis game juga memiliki karakteristik yang khusus.