Rekomendasi Game Tembak Tembakan Online Terbaik Untuk Dimainkan

Banyak rekomendasi untuk game tembak tembakan online terbaik yang dapat dimainkan di berbagai perangkat yang dimiliki seperti PC.


Biasanya game banyak dimainkan oleh kaum pria namun juga ada perempuan bermain game tersebut. Salah satu permainan yang biasa dimainkan seperti game dengan kategori tembak tembakan. Memang sangat banyak rekomendasi untuk game tembak tembakan online terbaik yang dapat dimainkan di berbagai perangkat yang dimiliki seperti PC.

Permainan dengan kategori tembakan ini memang memberikan keseruan tersendiri bagi seseorang pada saat bermain. Bagaimana tidak, seorang pemain bisa bermain sambil berinteraksi secara online dengan satu timnya. Dimana satu tim yang dimiliki berasal dari berbagai daerah. Adapun pembahasan tentang rekomendasi game tembak tembakan online terbaik sebagai berikut:

1. Point Blank

Game Point Blank ini dimainkan seseorang khusus untuk perangkat PC yang dimiliki. Dengan memainkan game ini di perangkat tersebut tentu dapat memudahkan pemain untuk melakukan tembak menembak
terhadap musuh. Menariknya lagi karena permainan ini bukan hanya dimainkan secara online saja namun juga pemain dapat memainkan secara offline.

Dalam permainan ini memang menceritakan terkait adanya perseteruan antara dua geng yakni Free Rebels dan CT-Force. Selain itu, pemain harus fokus saat memainkan game ini sebab saat berkompetisi tentu penuh dengan ketegangan. Jika tidak fokus memainkan permainan ini bisa saja pemain kalah melawan musuh yang ada dan belum bisa pindah level.

2. Doom

Permainan yang mempunyai kepopuleran di tahun 2016 ini mengandung cerita yang berkaitan dengan seorang manusia. Dimana seorang manusia ini mempunyai keinginan untuk melakukan eksploitasi neraka dan menerapkan latar waktu futuristik. Selain itu, manusia tersebut selalu memandang jika neraka ini mempunyai sebuah kekuatan yang dapat dikatakan tak terhingga.

Namun ada konsekuensi yang harus dihadapi jika membuka pintu neraka yakni memberikan kesempatan untuk para iblis. Maka dari itu, pemain mempunyai tugas untuk membunuh para iblis dan makhluk lain yang berasal dari neraka tersebut. Cara membunuhnya dengan melakukan tembakan dan juga berusaha untuk menutup kembali pintu neraka.

3. PUBG

Mempunyai developer PUBG Corporation ini memang menawarkan game tembak tembakan online terbaik. Permainan yang satu ini tentunya sangat menarik karena dapat dimainkan di berbagai perangkat yang ada seperti smartphone dan PC. Selain itu, game ini juga menawarkan grafis yang tentu membuat para pemain tidak akan merasa bosan.

Bahkan pemain bisa bermain sendiri atau bersama dengan tim untuk melumpuhkan musuh yang ada. Cara memainkan game ini tentunya dengan cara menembak musuh dan disediakan senjata yang sangat keren untuk dipilih. Sangat banyak pula karakter yang ditawarkan untuk dipilih pemain agar bisa mudah saat memainkan permainan tersebut.

4. Call of Duty

Permainan ini  pun dapat dimainkan dengan perangkat PC dan tentunya termasuk permainan yang sudah populer sejak 2003. Dalam permainan ini mempunyai background Perang Dunia kedua dan menawarkan beragam seri yang membuat pemain tidak bosan. Dimana seri yang ditawarkan ini seperti Black Ops, Modern Warfare, dan lain sebagainya.

Selain itu, seri yang ditawarkan ini tentunya mempunyai kemiripan dengan seri yang terdapat pada mode battle royale. Dimana seri ini menawarkan 100 pemain untuk bermain dalam sekali play tentunya sehingga waktu tidak terbuang sia-sia. Sangat menarik bukan, pemain juga bisa melakukan modifikasi terhadap peralatan yang dibutuhkan nantinya dalam medan perang.

5. Dead Effect 2

Permainan yang dirilis sejak tahun 2005 ini pada awalnya hanya dapat dimainkan untuk perangkat smartphone saja. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, game ini juga bisa dimainkan untuk perangkat komputer untuk memudahkan pemain. Mempunyai genre yang horor namun game ini dapat dikategorikan sebagai game tembak tembakan online terbaik.

Bagaimana tidak, permainan ini mengajak pemain untuk melakukan tembak menembak terhadap musuh yang ada. Cara memainkannya dengan memilih mode klasik terlebih dahulu setelah itu pilih karakter yang akan dimainkan. Setiap karakter yang disediakan tentunya mempunyai kelebihan sehingga bisa memenangkan pertarungan dengan mudah.

6. Counter-Strike Series

Permainan ini lebih identik dengan permainan yang memberikan tugas kepada pemain untuk melawan teroris. Sedikit informasi bahwa permainan ini merupakan permainan yang dirilis dari hasil modifikasi video Half-life. Nantinya pemain mempunyai peran sebagai seorang tentara yang harus mampu untuk melawan teroris. Untuk melawan teroris dengan beragam cara yang dilakukan.

Dimana cara yang dapat dilakukan ini seperti menjinakkan bom yang dilemparkan oleh para teroris tersebut. Bukan hanya itu saja, seorang tentara dalam permainan ini harus bisa menyelamatkan orang yang disandera oleh teroris. Misi yang tidak kalah penting untuk dilakukan adalah membunuh teroris yang ada sehingga saat bermain seperti tampak nyata.

7. Dirty Bomb

Apabila pemain lebih suka bermain dengan tim tentu game Dirty Bomb ini bisa dijadikan pilihan. Memang dalam permainan ini lebih mengutamakan bermain dengan tim untuk melawan setiap musuh yang ada. Selain itu, tim juga harus mempersiapkan strategi yang akan digunakan untuk melawan musuh dan tidak melupakan melakukan pergerakan yang cepat.

Misi yang ditawarkan memang harus dilaksanakan bersama tim untuk membunuh tim lain dengan beragam cara. Cara yang dapat dilakukan tersebut adalah dengan meledakkan bom yang ada untuk membuat tim lain mengalah. Selain itu, ada juga yang dinamakan sistem class yang digunakan dalam menentukan jenis senjata apa yang ingin digunakan nantinya.

8. BattleField

Game BattleField ini juga menceritakan tentang perang dunia antara dua tim. Dimana game tembak tembakan online terbaik ini sangat wajib untuk dimainkan karena dapat menciptakan keseruan tersendiri. Selain itu, permainan ini pun menghadirkan 5 season yang memberikan sensasi yang berbeda-beda tentunya sehingga banyak yang menantikan game ini.

Bagaimana tidak, setiap season yang terdapat dalam game ini tentu memberikan fasilitas fitur terbaru dan menawarkan cerita yang berbeda-beda. Masalah grafis yang dimiliki pun tentunya dapat dikatakan halus dan juga tajam sehingga nikmat dipandang. Adapun perangkat yang dapat digunakan untuk memainkan permainan ini adalah perangkat komputer.

9. HALO

Permainan HALO ini sudah ada sejak tahun 2001 yang menawarkan beragam seri yang dapat dijadikan pilihan oleh pemain. Mempunyai kategori tembak menembak, game ini tentu sangat banyak diminati oleh pengguna perangkat PC. Nantinya pemain mempunyai tugas untuk membunuh tim lawan dengan cara menembak tim tersebut menggunakan senjata.

Bahkan pemain yang memainkan permainan ini diharapkan untuk melakukan aksi atau strategi dengan melihat pandangan protagonis. Membayangkannya saja tentu sudah sangat seru untuk dimainkan apalagi dimainkan bersama dengan teman. Ukuran dari aplikasi game ini tentunya tidak terlalu besar sehingga membuat pengguna bisa mendownload game untuk dimainkan.

Itulah penjelasan lengkap terkait dengan rekomendasi game tembak tembakan online terbaik yang dapat dimainkan di berbagai perangkat. Memang permainan online ini bisa dimainkan di perangkat mana pun yang diinginkan oleh pengguna. Dengan begitu, pengguna bisa merasa nyaman dan lupa waktu pada saat memainkan game tersebut.