Rekomendasi 9 Game Ular Tangga Online Paling Seru untuk Dimainkan

Ular tangga tidak lagi dimainkan secara tradisional, namun sudah ada penggantinya yaitu game ular tangga online.


Ular tangga merupakan permainan tradisional yang tidak dapat dihilangkan begitu saja eksistensinya. Karena itu sekarang meskipun ular tangga tidak lagi dimainkan secara tradisional, namun sudah ada penggantinya yaitu game ular tangga online. Permainan yang dapat dimainkan di Hp, dan menjadi pelipur lara dikala senggang ataupun stress.

Rekomendasi Permainan Ular Tangga Terbaik

Tentu saja permainan ular tangga ini sangat banyak di internet, karena memang peminat dari permainan ini juga tidak pernah habis. Supaya tidak bingung memilih permainan mana yang terbaik, berikut ini adalah rekomendasi permainan yang dapat pengguna mainkan, diantaranya:

1. Ular Tangga

Permainan pertama ini memiliki 4 mode yang berbeda. Semua mode tersebut tentu saja sangat unik, dan ketika dimainkan tetap menyenangkan. Karena itulah permainan ini tidak akan membuat penggunanya merasa bosan sama sekali. Game ular tangga online ini dapat dimainkan di android dengan versi 5 ke atas, dengan grafik yang sudah lumayan mumpuni.

Pengembang permainan ini adalah AGD games yang merupakan pengembang lokal. Jadi tentu fitur yang dimiliki oleh permainan ini sangatlah lokal dan sesuai dengan masyarakat Indonesia. Ukuran file dari aplikasi ini adalah 6 mb. Seperti yang dikatakan tadi, kalau permainan ini khusus untuk android. Oleh karena itu bagi pemilik android dapat memainkannya.

2. Snakes and Ladders 3D

Ingin bermain dengan permainan ular tangga yang tidak terlalu membebankan hp, maka permainan ini merupakan jawabannya. Karena permainan ini hanya berukuran 1,5 MB saja. Tentu saja itu sama sekali tidak membebankan memori hp pengguna. Justru sebaliknya, ukuran ini sangat ringan. Tentu saja tidak akan memberikan banyak pengaruh terhadap hp.

Tidak hanya memiliki ukuran yang kecil saja, tapi juga permainan ini dapat dimainkan pada android dengan versi 4+. Meskipun begitu, jangan ragukan grafik yang ditawarkan oleh permainan ini. Karena grafiknya sangat halus, dan lancar seperti permainan yang memiliki ukuran memori besar. Jadi pengalaman bermain pengguna pun akan jauh lebih menyenangkan dibanding yang dibayangkan.

3. Snakes and Ladders dari Grupo Almar

Hal yang menarik dari permainan ini adalah tema yang dimilikinya. Di permainan ini tema yang disediakan layaknya timur tengah, tepatnya negara Mesir. Tentu saja tampilannya ini menarik, dan tidak membosankan. Karena berbeda dengan permainan ular tangga yang lainnya. Jadi pemain akan betah memainkan permainan ini, karena terhibur juga dengan tampilannya.

Ada dua tipe permainan ini yakni single player yang akan melawan komputer, dan ada juga yang multiplayer yang akan melawan pemain lainnya. Ukuran dari aplikasi ini tidak terlalu besar, hanya 13 mb dengan grafik yang sudah sangat mumpuni. Tidak hanya ukurannya kecil, game ular tangga online ini juga dapat dimainkan pada android rendah yakni 4,0.

4. Ular Tangga Raja

Mau bermain game ular tangga online bersama dengan teman, maka permainan ini merupakan jawabannya. Di permainan ini pengguna dapat bermain secara multiple player, namun dapat memilih siapa saja yang ingin diajak bermain. Jadi dapat meminimalisir juga kemungkinan bermain dengan orang asing yang terkadang membuat pemain menjadi tidak nyaman karena beberapa hal.

Di permainan ini nantinya pengguna akan mendapatkan dua dadu, dan nantinya dapat bermain secara bergantian. Permainan buatan pengembang mobirix ini dapat didownload di playstore. Untuk ukurannya sendiri, aplikasi ini hanya sekitar 8mb saja. Jadi tidak akan membuat hp pengguna penuh hanya karena game. Meskipun kecil, namun jangan ragukan grafiknya.

5. Snakes and ladders Reloaded

Permainan ini sangat menyenangkan, karena memberikan pengalaman yang sangat berbeda untuk penggunanya. Bayangkan saja disediakan 7 mode sekaligus yang dapat pengguna mainkan, dan semua mode tersebut memiliki keunikannya sendiri. Tidak hanya itu saja, di permainan ini juga terdapat mode booster dan power up, jadi pengalaman yang diberikan sangat berbeda dan menyenangkan.

Dapat dikatakan ini merupakan permainan yang tidak menghilangkan unsur tradisional, namun tetap memberikan pengalaman baru yang sangat menarik. Keunggulan lainnya yang diberikan dari aplikasi ini adalah ukurannya tidak terlalu besar, yakni hanya 28mb. Untuk sistem operasinya sendiri, dapat digunakan di android dengan ukuran 4,0,3 dan di atasnya.

6. Snakes and Ladders Deluxe

Rasanya mau sudah berganti berapa jaman sekalipun, permainan ular tangga yang tradisional tetaplah yang terbaik. Karena itu bagi yang merindukan tampilan permainan ular tangga tradisional, dapat mencoba permainan ini. Hal ini dikarenakan, game ular tangga online ini sama sekali tidak menghilangkan unsur tradisional. Baik itu tampilan maupun cara bermain  permainan ini.

Tenang saja meskipun mempertahankan cara tradisional, tapi pengguna tidak akan bosan sama sekali saat memainkan permainan ini. Karena tetap ada interaksi yang menarik antar penggunanya, begitu juga tampilan yang diberikan. Jadi jangan khawatir akan merasa bosan sama sekali. Game ini memiliki ukuran 21mb, dan dapat dimainkan di android minimal 4,0.

7. The Board Adventure: Snakes and Ladders

Game ular tangga online ini memiliki tampilan yang tidak hanya menarik, dan interaktif, namun juga lucu. Jadi membuat pemainnya merasa terhibur. Apalagi di sini terdapat 4 lokasi yang berbeda, atau di aplikasi ini disebutnya map. Dalam sekali permainan, pengguna dapat mengganti-ganti tampilannya supaya tidak terlalu bosan dengan tampilan awal yang diberikan.

Tidak hanya tampilan map yang menarik, tapi juga di aplikasi ini ada tampilan dadu yang menarik. Pengguna sama sekali tidak merasa bosan dengan aplikasi ini. Meskipun ukuran yang dimiliki oleh aplikasi ini lumayan besar, yakni 41mb. Namun dengan semua keunggulan yang disebutkan tadi, tentu itu sama sekali tidak masalah.

Pilih Permainan yang Sesuai dengan Keinginan

Dari semua rekomendasi game ular tangga online di atas, tentu membuat pengguna bertanya-tanya manakah yang paling bagus. Tentu kalau melihat ulasannya, semua permainan tersebut bagus. Karena semua permainan di atas ada kekurangan dan juga keunggulannya tersendiri. Oleh sebab itu walaupun ada kekurangan yang dimiliki oleh permainan tersebut, dapat tertutupi dengan keunggulan yang dimilikinya.

Apabila ingin mencari tahu mana yang terbaik, maka mungkin pengguna dapat mencoba semuanya satu persatu. Lagipula semua rekomendasi permainan di atas tidak memakan banyak memori. Jadi penyimpanan penggunanya juga tidak akan cepat habis. Selain itu semua permainan di atas sudah dilengkapi dengan tingkat keamanan yang luar biasa, sehingga tidak merusak Hp sama sekali.

Oleh karena itu pengguna tidak perlu khawatir apabila Hp nya akan rusak ketika mencoba semua-semua permainan di atas. Apabila sudah mencoba semua permainan di atas, maka tentu pengguna sudah dapat mengetahui mana yang paling baik, dan mana yang kiranya kurang pas. Istilahnya adalah trial and error, jadi pengguna terus mencoba.

Tujuannya agar pengguna dapat mengetahui permainan mana yang kiranya sesuai dengan keinginan. Di antara semua spesifikasi permainan di atas, game yang mana yang paling sesuai dengan kriterianya. Permainan mana yang paling menyenangkan menurutnya. Dengan mencoba terus seperti itu, maka pengguna akan mendapatkan permainan dengan spesifikasi terbaik dari yang terbaik.

Apalagi untuk mendapatkan semua game ular tangga online di atas bukanlah sesuatu yang sulit. Pengguna hanya tinggal menyesuaikan terlebih dahulu dengan keinginan, dan kebutuhannya. Lalu kalau sudah tinggal  download, dan mainkan untuk merasakan keseruannya.