Ini Rekomendasi Game yang Bisa Dimainkan di Google Tanpa Download Paling Seru!

Tenang, ada Google solusinya. Simak info banyak game yang bisa dimainkan di Google tanpa download.


Bermain game memang sangat seru dan menyenangkan. Banyak sekali pilihan game di Play Store yang bisa diunduh secara bebas. Namun, bagaimana jika memori sudah hampir penuh, tapi tetap ingin bermain game? Tenang, ada Google solusinya. Saat ini telah banyak game yang bisa dimainkan di Google tanpa download.

Permainan online di Google sendiri merupakan sebuah permainan yang bisa langsung dimainkan dengan mengakses salah satu link di Google. Cara memainkan game online di Google ini pun terbilang sangat mudah. Cukup akses link game online yang ada pada Google lalu mainkan game tersebut tanpa perlu mengunduhnya. Nah, agar lebih jelas, baca sampai tuntas penjelasan artikel berikut ini, ya.

Game di Google Untuk Android

Sekarang tidak perlu takut lagi memori akan penuh karena banyaknya koleksi game di dalamnya. Google telah menyediakan banyak sekali pilihan game online seru yang bisa dimainkan tanpa harus mengunduhnya terlebih dahulu. Tertarik untuk mencoba keseruan game tersebut?  Berikut beberapa rekomendasi game  di Google yang cocok untuk dimainkan pada android:

1. Cube Slam

Rekomendasi Game yang bisa dimainkan di Google tanpa download yang pertama yakni Cube Slam. Bagi pecinta game Pong tentu tidak akan asing lagi dengan permainan ini. Ya, game ini memang diadaptasi dari game Pong yang biasa dijumpai di mesin-mesin permainan arcade.

Cube Slam memiliki tampilan yang sangat minimalis dan sederhana. Meskipun demikian, grafis yang dibuat pada game ini mampu memanjakan mata para pemainnya. Cara memainkannya pun cukup mudah. Pemain akan dihadapkan dengan dua jenis lawan bermain, yakni bisa kawan atau pun beruang bernama Bob.

2. CrossCode

Nah, bagi para pecinta anime jangan lewatkan game satu ini. CrossCode merupakan game yang bisa dimainkan di Google tanpa download dengan tema anime Jepang populer. Saat memainkan game ini, pemain akan diberi peran untuk memainkan tokoh Shizuka. Tokoh ternama Jepang ini tentu akan mengingatkan pemain dengan beberapa serial anime populer.

Pemain akan dibawa untuk menjelajah kenangan anime Final Fantasy, Fire Emblem dan juga generasi pertama Zelda dengan tampilan grafis 2Dnya. Game online anime yang sangat sederhana ini dijamin akan menambah keseruan dalam mengisi waktu luang.

3. World’s Biggest Pac-Man

Jika sedang merindukan permainan klasik, maka World’s Biggest Pac-Man adalah rekomendasi permainan online Google yang patut dicoba. Siapa sangka, game yang dirilis pada tahun 2010 ini ternyata masih memiliki banyak peminat. Untuk menjawab antusiasme pecinta Pac-Man, maka dilakukan upgrade pada game ini agar lebih seru dan menarik lagi.

Ada banyak pilihan map yang bisa dipilih. Tidak hanya itu, pemain juga bisa membuat mapnya sendiri sesuai yang diinginkan. Cara memainkan game retro ini juga terbilang sangat mudah. Cukup gunakan tombol navigasi atau trackpad saja untuk mengoperasikannya. Mudah, bukan.

4. Sparta War of Empires

Bagi yang suka dengan dunia kerajaan, maka Sparta War of Empires adalah game yang bisa dicoba. game yang bisa dimainkan di Google tanpa download ini memiliki tema yang menarik. Tidak hanya itu, grafis yang disajikan tampak begitu realistis, sehingga pemain akan dimanjakan dengan tampilannya tersebut.

Nah, cara memainkannya sangatlah mudah. Pemain akan diajak untuk membangun kerajaan besar lengkap dengan benteng pertahanannya. Sayangnya, game ini tidak bisa langsung dimainkan. Untuk memainkan Sparta War of Empires ini pemain harus login terlebih dahulu.

5. 10 Bullets

game yang bisa dimainkan di Google tanpa download selanjutnya adalah 10 Bullets. Permainan ini ternyata sudah ada dan mengisi menu permainan pada handphone jadul saat itu. Grafik yang disajikan 10 Bullets sangat sederhana dan tidak jauh beda dengan game lawas pada ponsel.

Pada permainan ini, setiap pemain harus menembak pesawat musuh yang lalu lalang di atasnya. Sayangnya, pemain hanya dibekali dengan 10 peluru saja untuk menghabiskan semua pesawat tersebut. Namun, jangan khawatir, karena satu tembakan yang diberikan bisa menghasilkan ledakan hebat yang bisa membuat semua pesawat lawan itu hancur seketika.

6. Doom

Gemar dengan permainan tembak menembak? Jika ya, maka Doom bisa jadi pilihan game online seru yang bisa dimainkan. Karena bertema tembak menembak, permainan seru ini dibekali efek FPS FPP untuk menambah ketegangan dalam permainan.

Meskipun seru, namun grafik pada game ini masih terbilang kurang memuaskan jika dibandingkan dengan game-game di Play Store. Namun, Doom masih cukup menghibur dan menarik untuk dimainkan saat mengisi waktu luang.

7. Halloween

Persis seperti namanya, Halloween merupakan game online bertemakan pesta Halloween yang biasa dirayakan di Benua Amerika dan Eropa. Halloween memiliki konsep yang sangat unik, di mana pemain akan bertindak sebagai kucing penyihir. Selanjutnya, kucing tersebut akan bertemu dengan beberapa hantu dengan bentuk yang aneh namun lucu.

Pada setiap hantu akan memiliki tanda unik di atas kepalanya. Pemain harus menirukan simbol tersebut dengan menggambarnya memakai kursor. Permainan Halloween ini akan semakin seru ketika hantu-hantu kian banyak bermunculan. Pemain harus ekstra cepat menggambar simbol yang ada di atas kepala setiap hantu yang muncul dengan cepat tersebut.

8. FIschinger

Nah, Fischinger merupakan rekomendasi game yang bisa dimainkan secara online tanpa perlu download terakhir. Permainan ini sengaja dirilis untuk merayakan ulang tahun seorang tokoh film maker, animator dan astis visual bernama Oskar Fischinger

Misi yang diberikan oleh game Fischinger terbilang cukup unik. Pemain harus menyusun instrumen musik sesuai keinginan dari sebuah papan pola yang tidak teratur. Terdapat empat instrumen pada game ini yang bisa menciptakan harmonisasi indah.

Game yang Bisa Dimainkan di Google Untuk PC

Selain game seru yang bisa dimainkan di android, Google  juga menyediakan game online untuk PC yang tidak kalah menarik. Meskipun menggunakan komputer atau PC, namun game-game tersebut tidak sesulit yang dibayangkan. Penasaran apa saja gamenya? Berikut beberapa game yang bisa dimainkan di Google khusus untuk PC atau laptop:

1. Wonderputt

Gemar bermain Golf tapi tidak ada waktu untuk pergi ke lapangan? Tidak perlu khawatir, coba game online Wonderputt di Google. Wonderputt adalah salah satu permainan PC online yang dapat dimainkan tanpa perlu mengunduhnya. Game ini diadaptasi dari permainan golf yang sudah mengalami upgrading. Dengan demikian grafis yang disajikan jadi lebih menarik.

Cara mainnya tentu sama persis dengan Golf di dunia nyata. Pemain harus memasukkan bola tepat pada lubang sasaran yang ada di depannya. Meskipun terlihat cukup mudah, namun permainan ini tidak segampang yang dipikirkan. Pada permainan ini terdapat rintangan yang harus dihadapi untuk memasukkan bola ke dalam lubang tersebut.

2. Spelunky

Pernah bermain permainan Mario Bros? Jika pernah, maka tidak akan asing lagi dengan permainan online satu ini. Spelunky merupakan game online yang memiliki grafis persis seperti yang ada pada game Mario Bros. Game ini mengkombinasikan beberapa tema ke dalam permainannya.

Pemain akan dihadapkan dengan beberapa jebakan retro dan juga akan menjumpai beberapa musuh yang menyebalkan di dalamnya.

Tidak hanya itu, para players juga akan dihadapkan dengan beberapa teka-teki yang sulit untuk dipecahkan. Nah, untuk memainkannya sama seperti game PC pada umumnya. Cukup gunakan tombol C,X, dan Z saja untuk mengoperasikannya.

Itulah sepuluh rekomendasi game yang bisa dimainkan di Google tanpa download. Meskipun tanpa mengunduhnya, namun pemain tetap bisa merasakan keseruan pada game-game online ini. Grafisnya yang sederhana namun unik tentu akan memanjakan siapa saja saat memainkannya. Tunggu apalagi? Segera mainkan game online Google yang disuka sekarang juga!