Virtual Race Fantastis Berhadiah Tiket MotoGP Gratis


Turbo Enduro Ultimate Experience adalah aktivitas pre-event yang dibentuk oleh PT Pertamina (Persero) untuk menyambut ajang MotoGP 2022 di Indonesia dengan seri “Pertamina Grand Prix of Indonesia”.

Nah, jika kalian ingin mengikuti euforia MotoGP 2022, maka syaratnya ialah hanya perlu bertransaksi dengan membeli salah satu dari produk Pertamina berikut: Pertamax, Pertamax Dex, Pertamax Turbo, Enduro, dan Fastron mengunakan aplikasi My Pertamina di SPBU terpilih.

Menariknya, kalian juga dapat memilih influencer tim pembalap favoritmu mulai tim Ridwan Hanif, Den Dimas, Rifat Sungkat, hingga MotoMobi untuk menyelesaikan game simulasi balap yang dibuat semirip mungkin dengan sirkuit Pertamina Mandalika.

Nama game tersebut ialah Turbo Enduro Ultimate Experience yang bisa diakses oleh pelanggan setia myPertamina yang telah memenuhi syarat. Jika berhasil meraih peringkat atas di leaderboard, maka akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari PT Pertamina.

Cara Mengikuti Program Turbo Enduro Ultimate Experience

  1. Download aplikasi MyPertamina via Playstore.
  2. Lakukan transaksi sesuai syarat dan ketentuan di atas.
  3. Pilih influencer favorit kalian masing-masing.
  4. Semakin banyak lap putaran maka semaking tinggi rank-nya.
  5. Tiap awal periode leaderboard akan direset ke semula.

Syarat dan Ketentuan Turbo Enduro Ultimate Experience 

Apabila kalian tertarik untuk mengikuti program Turbo Enduro Ultimate Experience, maka pastikan untuk memahami dulu syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh MyPertamina sebagaimana yang kami rangkum di bawah ini:

WNI (Warga Negara Indonesia) berusia minimal 17 yang dibuktikan dengan kepemilikan Kartu Tanda Penduduk (e-KTP).
Memiliki aplikasi MyPertamina dari ponsel masing-masing yang bisa di download dari Playstore untuk Android dan App Store untuk iOS.
Melengkapi data akun di aplikasi MyPertamina secara rinci dan benar.
Wajib membeli salah satu dari produk Pertamina berikut: Pertamax, Pertamax Dex, Pertamax Turbo, Enduro, dan Fastron mengunakan aplikasi My Pertamina di SPBU terpilih
Transaksi pemeblian produk MyPertamina dihitung dalam nilai “meter”. Untuk transaksi pertama ialah maksimal 80 liter.
Tiap liter pembelian, akan dikonversi menjadi satuan “meter” yang nantinya akan digunakan untuk menyelesaikan Sirkuit Pertamina Mandalika dengan panjang 4300 meter.
Program Turbo Enduro Ultimate Experience hanya diselenggarakan dalam rentang waktu antara 17 Januari hingga 31 Maret 2022 yang terbagi ke dalam beberapa periode.
Hadiah yang diberikan  tergantung pada pemenang tiap periode mulai dari tiket nonton MotoGP, saldo MyPertamina, Merchandise, hingga Paket BBM dan Oli 1 tahun.
Tiap awal periode score dan leaderboard akan di reset ulang ke pembaruan awal.
Sebagai penyelenggara, PT Pertamina (Persero) berhak menentukan pemenang dan menganulir para peserta yang terbukti melakukan kecurangan.
Turbo Enduro Ultimate Experience hanya bisa diikuti oleh mereka yang bukan dari bagian PT Pertamina, Anak perusahaan, dan seluruh pihak ketiga yang terlibt di dalamnya.
Apabila peserta sudah pernah memenangkan hadiah utama tiket gratis, maka tidak bisa mengikuti putaran di periode selanjutnya.

Hadiah Turbo Enduro Ultimate Experience

a) 10 Pemenang Utama: tiket nonton MotoGP 2022, akomodasi, dan transportasi.
b) 20 Tiket Nonton MotoGP 2022
c) 100 Paket BBM sebesar Rp 500.000 dan Oli selama satu tahun
d) 500 Saldo MyPertamina dengan maksimal Rp250000 per orang.
e) 500 Merchandise Official Pertamina

Dengan mempertimbangkan hadiah dan syarat ketentuan di atas, apakah kalian tertarik untuk mencoba memainkan game Turbo Enduro Ultimate Experience?