Download GB WhatsApp: Fitur, Keunggulan dan Cara Instal di Android

GB Whatsapp adalah aplikasi modifikasi akun WA yang memiliki fitur tambahan. Download GB Whatsapp di HP Android sekarang.
Download GB WhatsApp

Hampir semua pengguna Android pasti tahu GB WhatsApp. Sebuah aplikasi perpesanan singkat yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga menambah sajian fitur. Tak heran kalau link download GB WhatsApp sangat diminati.

Banyak yang menggunakan WhatsApp karena terbilang mudah dipakai, ukuran ringan, serta jadi pilihan utama. Hingga saat ini fitur dan layanan WA terus diperbarui untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna.

Meski begitu, tak semua fitur dan layanan yang dimiliki WhatsApp cukup memuaskan hati para pengguna. Hal ini kemudian memunculkan hadirnya GB WhatsApp dengan segala kelebihan.

Penasaran dengan aplikasi ini? Sebelum masuk ke cara download GB WhatsApp, ketahui dulu ulasan tentang perbedaan dengan WA biasa hingga keunggulannya.

Sekilas Tentang GB WhatsApp

GB WhatsApp dalah sebuah aplikasi modifikasi yang mulai dikembangkan oleh pihak ketiga demi memenuhi keinginan pengguna untuk menikmati beberapa fitur yang tak ada dalam WhatsApp Ori secara khusus.

Biasanya pengguna aplikasi ini adalah mereka yang ingin mendapatkan layanan yang berada di luar layanan WhatsApp original. Seperti misalnya untuk mengetahui pesan WA yang sudah dihapus, atau mengetahui WA Story yang diprivasi.

Pengguna aplikasi GB WhatsApp ini mayoritas kalangan kaum milenial. Namun, banyak orang mengatakan aplikasi ini termasuk ilegal sehingga cukup beresiko jika download GB WhatsApp di hp Android Anda.

Tak jarang aplikasi WhatsApp versi MOD digunakan untuk merugikan orang lain seperti menyadap percakapan, mencuri data penting, dan lain sebagainya. Sehingga bisa diartikan, GB WA ini bisa bermanfaat jika penggunaannya benar.

Khusus bagi pengguna iOS, aplikasi GB WhatsApp juga tersedia, karena third-party atau si pembuat APK menghadirkan versi iPhone dengan fitur serupa. Tapi untuk link download-nya berbeda dengan Android.

Kenali Fitur GB WhatsApp Terbaru

Sampai detik ini, aplikasi GB WhatsApp sudah mengalami beberapa update hingga terdapat versi dengan fitur yang berbeda. Anda bisa mengunduh versi lama ataupun baru setelah mengetahui apa saja fitur yang dimilikinya.

Berikut ini adalah beberapa fitur di aplikasi WhatsApp GB:

1. Bisa Dipakai Lebih dari Satu Akun

Fitur yang pertama dari aplikasi GB WhatsApp adalah bisa digunakan lebih dari satu akun. Hal ini akan mempermudah Anda menggunakan akun WhatsApp untuk keperluan bisnis dan keluarga dengan akun yang berbeda.

Fitur ini tak akan bisa Anda dapatkan di WhatsApp original yang hanya bisa dengan satu akun saja. Dengan begitu, Anda tak perlu pakai dua ponsel jika ingin menggunakan dua akun, cukup download GB WhatsApp saja.

2. Ragam Pilihan Theme

Sering bosan dengan penggunaan tema yang monoton? Pada WhatsApp versi original memang tak akan ditemukan tema khusus untuk tampilan. Namun lain halnya jika Anda melakukan download WhatsApp GB.

Pada aplikasi modifikasi tersebut Anda akan menemukan banyak sekali tema menarik yang bisa diterapkan di akun WhatsApp Anda. Tampilan WhatsApp Anda pun menjadi lebih keren dan tentunya tak membosankan.

3. Anti Banned

Salah satu resiko penggunaan aplikasi pihak ketiga atau modifikasi adalah ancaman banned. Karena biasanya pengelola WhatsApp akan mengetahui jika ada aktivitas mencurigakan sehingga akun tersebut akan dibekukan permanen.

Jika hal itu terjadi, maka akun WhatsApp Anda tak akan bisa diaktifkan lagi, dan harus mengganti dengan nomo ponsel baru.

Namun jika Anda menggunakan GB WhatsApp Pro maka hal itu bisa diminimalisir. Terutama jika Anda bisa memilih jenis aplikasi WhatsApp Mod yang menjamin aman dari semua risiko, terutama banned.

4. Mampu Kirim File Size Besar

Menggunakan aplikasi WhatsApp Mod akan memberikan kemudahan khususnya untuk berkirim file yang memiliki kapasitas besar. Fitur ini biasanya banyak dicari oleh pengguna WhatsApp yang memiliki banyak kebutuhan akan file besar.

Pengiriman file atau berkas dengan menggunakan GB WhatsApp bisa dilakukan untuk berbagai jenis file. Beragam ukuran dan mengirimkan dalam jumlah banyak dalam satu waktu.

Jenis file yang bisa dikirimkan pun beragam, dari mulai file dokumen, PDF, foto, hingga video bisa dikirimkan dengan mudah dan cepat lewat WhatsApp Mod APK.

5. Bisa Balas Pesan Otomatis

Fitur selanjutnya dari aplikasi GB WhatsApp adalah bisa membalas pesan yang masuk secara otomatis. Umumnya fitur ini banyak dimanfaatkan oleh mereka yang menggunakan WA Mod APK untuk keperluan bisnis.

Dengan keberadaan fitur balas pesan secara otomatis, maka semua pesan yang masuk dari pelanggan akan langsung dibalas sehingga bisnis pun memiliki performa respon yang cepat.

6. Koleksi Font Lengkap

Jika Anda termasuk orang yang mudah bosan, maka pasti akan menyukai fitur yang satu ini. Dengan aplikasi GB WhatsApp, Anda akan mendapatkan fasilitas font WhatsApp yang lengkap dan bisa Anda ubah kapan saja sesuai keinginan.

Font yang berbeda, unik dan menarik akan membuat tampilan chat WhatsApp terlihat berbeda dari lainnya. Dengan begitu, Anda bisa memamerkannya ke Instastory maupun Story WA.

7. Bisa Download Story WA

Menggunakan fitur GB WhatsApp juga akan memberikan layanan untuk mengunduh status atau story yang diunggah oleh pengguna lainnya. Sering kali kita ingin membagikan ulang status milik teman atau keluarga ke media sosial.

Untuk mengunduh status berupa foto atau video akan lebih mudah jika Anda menggunakan layanan GB WhatsApp Pro.

8. Kunci Pesan Pakai Password

Apakah Anda ingin memiliki privasi dalam menggunakan akun? Di dalam aplikasi WhatsApp original, Anda tak akan menemukan fitur mengunci pesan supaya tak mudah dibuka atau dibaca orang lain saat membuka hp kita.

Nah pada WhatsApp Mod APK, Anda bisa menggunakan fitur untuk mengunci pesan sehingga pesan yang bersifat rahasia dan penting hanya bisa diakses oleh Anda sendiri.

9. Privat Status Pesan

Ingin memposting status pesan namun hanya bisa dibaca atau dilihat beberapa pengguna saja? Yap, Anda bisa menggunakannya dengan fitur yang ada di aplikasi GB WhatsApp ini.

Sistem pengaturannya memang memungkinkan kita menjadikan status pesan bersifat lebih rahasia dan hanya bisa diakses oleh orang-orang tertentu saja.

10. Menghilangkan Centang Biru WA

Fitur GB WhatsApp yang terakhir adalah untuk menghilangkan tanda centang biru. Ini merupakan tanda yang memberitahukan pada pengirim bahwa pesan tersebut sudah dibaca oleh pihak penerima.

Bagi beberapa orang tanda ini memberikan banyak manfaat diantaranya bisa mengetahui apakah pesan itu sampai atau tidak.

Namun bagi beberapa orang, tanda ini justru memberikan masalah tersendiri. Seperti rasa diabaikan ketika pesan sudah bertanda centang dua namun belum ada balasan yang datang.

Hal ini akan memberikan banyak persepsi yang akhirnya banyak pengguna WhatsApp yang ingin fitur centang dua dihilangkan.

Sedangkan pihak pengembang aplikasi WhatsApp menganggap bahwa tanda centang dua memiliki kegunaan penting secara positif sehingga masih mempertahankannya hingga sekarang.

Anda akan mendapatkan tanda centang dua tak diaktifkan dengan menggunakan fitur yang ada di WhatsApp original, namun dampaknya adalah Anda pun tak bisa melihat tanda centang dua milik pengguna WhatsApp lainnya.

Dalam aplikasi GB WhatsApp Anda akan menemukan fitur untuk menonaktifkan tanda centang secara sepihak. Sehingga Anda bisa tenang untuk membaca pesan WhatsApp milik orang lain tanpa memikirkan harus segera dibalas.

Di atas adalah beberapa fitur unggulan di GB WhatsApp yang bisa Anda temukan. Secara sekilas, dibanding dengan versi original, lebih banyak keuntungan menggunakan versi Mod APK.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa perbedaan GB WhatsApp dan versi original yang perlu Anda ketahui:

WhatsApp OriginalGB WhatsApp
Hanya bisa 1 akun sajaLebih dari satu akun
Tidak bisa menyembunyikan status pesanStatus WhatsApp lebih privat
Tidak bisa balas pesan WA secara otomatisBalas pesan WA secara otomatis
Kirim file terbatasKirim file tak terbatas
Hanya memiliki 1 pilihan themeUbah theme sesuai keinginan
Tidak bisa unduh status WAUnduh status WA
Tidak bisa mengunci pesan dengan passwordAtur password khusus


WhatsApp original memiliki tampilan yang lebih simpel dan biasa. Sedangkan untuk tampilan WhatsApp GB Pro, baik dari jenis font tulisan hingga temanya sangat menarik sehingga membuat banyak orang berminat untuk menggunakannya.

Download GB WhatsApp Pro versi Terbaru


Adapun untuk cara unduh GB WhatsApp apk sangat mudah untuk dilakukan. Anda bisa mengunduh WhatsApp Mod versi terbaru 2022 yang sudah diperbarui fitur dan layanannya. Sekaligus jauh lebih aman dari risiko banned.

Aplikasi GB WhatsApp memiliki ukuran yang tak terlalu besar, yaitu sekitar 50MB-an. Meski selama proses unduh dan install ukuran aplikasi akan bertambah sesuai dengan berkas serta lampiran yang ada di dalamnya.

Berikut link download GB WhatsApp terbaru Android:

Nama AplikasiGB WhatsApp Latest Version
Ukuran53MB
Versiv12.03
Downloadhttps://file.slodownia.com/gbwhatsapp/


Untuk cara download-nya, silahkan tap dua kali pada link lalu pilih Salin/Copy. Selanjutnya buka Chrome dan tempelkan link ke kolom pencarian. Setelah itu search dan Anda akan masuk ke laman download aplikasi.

Cara Install GB Whatsapp di Android

Sebelum melakukan proses unduhan, ada beberapa hal penting yang harus Anda perhatikan. Karena ini termasuk aplikasi pihak ketiga atau bukan berasal dari Google Play, smartphone Anda akan menolak proses download.

Oleh sebab itu, ikuti panduan cara install GB WhatsApp berikut ini:

  • Pertama download APK GB WhatsApp via link yang tersedia
  • Jika proses sudah selesai, file akan tersimpan di Ruang Penyimpanan
  • Sebelum lanjut, ubah dulu pengaturan dan izinkan sumber tak dipercaya
  • Berikan tanda centang untuk opsi install aplikasi
  • Setelah itu proses pun akan berlangsung secara otomatis
  • Setelah WhatsApp GB APK terinstal dengan benar, buka aplikasi tersebut
  • Kemudian ikuti semua perintah yang ada
  • Lakukan registrasi dengan menggunakan nomor hp berstatus masih aktif
  • Tunggu hingga pihak sistem GB WhatsApp meminta Anda untuk menerima kode verifikasi
  • Masukkan kode verifikasi yang diberikan

Sampai tahap ini Anda bisa masuk ke akun GB WhatsApp. Selanjutnya lakukan pengaturan pada nama dan foto profil akun milik Anda.

Sekedar untuk diketahui bahwa untuk melakukan proses unduh aplikasi WhatsApp versi modifikasi memang tak dilakukan via Play Store. Melainkan melalui situs website yang menyertakan link unduh di dalamnya.

Link download GB WhatsApp APK tersebut pun dibedakan sesuai dengan jenis aplikasi WhatsApp Mod yang akan dipilih.

Cara Pakai 2 Akun di GB WhatsApp

Jika Anda tertarik untuk mengunduh APK GB WhatsApp maka sebaiknya ketahui terlebih dahulu deskripsinya. Seperti akan mengunduh versi standar, versi lawas, terbaru, pro, atau versi transparan. Masing-masing memiliki fitur berbeda

Seperti yang dijelaskan di atas, bahwa salah satu keunggulan aplikasi WhatsApp Mod APK adalah bisa menggunakan lebih dari satu akun.

Lantas, bagaimana cara pakai 2 akun di GB WhatsApp? Berikut ulasannya:

  • Pertama buka aplikasi > klik pada opsi "Setuju" pada Syarat dan Ketentuan
  • Kemudian klik opsi Lanjutkan.
  • Setelah itu, Anda bisa memilih 2 nomor yang akan didaftarkan
  • Prosedurnya ini hampir sama dengan yang ada di WhatsApp original
  • Berikutnya ikuti instruksi sesuai petunjuk aplikasi
  • Setelah prosedur di atas sudah Anda selesaikan
  • Kemudian lakukan pengaturan 2 akun WhatsApp untuk pribadi dan bisnis secara terpisah

Cara Menggunakan GB WhatsApp GB versi Terbaru

Banyak yang bertanya tentang cara download GB WhatsApp di ponsel Android? Sementara aplikasi tersebut tak tersedia di toko aplikasi resmi. Lalu di manakah kita bisa mendapatkan file aplikasi tersebut?

Sebenarnya ada banyak sekali artikel yang membahas tentang cara download WhatsApp GB. Dimana dalam artikel yang mengulas seputar Mod APK WhatsApp tersebut juga umumnya menyertakan link khusus untuk mengunduh file aplikasi.

Adapun cara mendownload GB WhatsApp bisa dilakukan dengan mudah sekaligus gratis tanpa biaya. File kemudian akan disimpan dalam media penyimpanan ponsel untuk kemudian dilakukan proses instalasi secara manual.

Cara ini memang harus dilakukan mengingat aplikasi GB WhatsApp memang bukanlah jenis aplikasi resmi melainkan aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga (third-party).

Lalu bagaimana cara memakai WhatsApp GB? Cara menggunakannya adalah dengan melakukan registrasi setelah aplikasi WhatsApp <od tersebut terinstal di ponsel Anda.

Anda bisa mendaftar dengan menggunakan nomor telepon utama, namun banyak yang menyarankan untuk menggunakan nomor telepon cadangan sebagai antisipasi jika terjadi resiko pemblokiran dari developer.

Anda juga bisa melakukan cara mendaftar WhatsApp GB menggunakan nomor utama untuk penggunaan pribadi, kemudian nomor cadangan untuk penggunaan bisnis. Sehingga kedua kebutuhan tersebut bisa dipisahkan dengan maksimal.

Banyak pengguna WhatsApp yang melakukan cara mendownload WhatsApp GB dengan tujuan untuk bisa menikmati fitur dan layanan dari WhatsApp Mod yang tak ada di aplikasi WhatsApp versi original.

Bukan hanya untuk keperluan bisnis saja, namun banyak juga yang menggunakannya untuk kebutuhan iseng saja seperti yang dilakukan oleh kebanyakan anak muda.

Sayangnya, pada beberapa layanan aplikasi WhatsApp versi modifikasi banyak yang menyisipkan iklan. Dan keberadaan iklan tersebut cukup mengganggu kenyamanan pengguna.

Namun jangan khawatir, karena ada cara menghilangkan iklan di GB WhatsApp dengan mudah dan cepat. Caranya adalah dengan mengunduh dan menginstal aplikasi WhatsApp Mod Pro terbaru.

Jangan lupa untuk melakukan update secara berkala sehingga aplikasi bisa selalu diperbarui fitur dan layanannya.

Dalam aplikasi WhatsApp versi Mod juga bisa menyembunyikan status online dengan mudah. Sehingga Anda pun tak akan menemukan bagaimana cara mengetahui teman sedang online di WA GB.

Penggunaan aplikasi WhatsApp versi Mod harus menggunakan trik dan cara agar terhindar dari resiko banned atau pemblokiran. Salah satu triknya adalah dengan cara memperbarui GB WhatsApp secara berkala.

Banyak yang melakukan cara menggunakan GB WhatsApp untuk kebutuhan bisnis karena fitur yang ada di dalamnya sangat mendukung berbagai kebutuhan komunikasi yang dijalankan.

Yang mana dengan cara menggunakan WhatsApp GB akan memberikan keuntungan khususnya pada berkembangnya bisnis yang tengah ditekuni.

Dan bagaimana jika Anda lupa cara memperbarui WhatsApp GB yang kemudian berujung pada resiko aplikasi kadaluwarsa? Ada banyak artikel yang mengulas tentang bagaimana cara memperbarui WhatsApp GB yang kadaluwarsa.

Tentunya hal itu bukan tanpa alasan karena banyak sekali pengguna yang mengeluhkan aplikasi WhatsApp Mod kadaluwarsa karena terlupa melakukan update.

Untuk bisa login dengan menggunakan aplikasi WhatsApp Mod, Anda bisa registrasi dengan menggunakan nomor telepon cadangan. Setelah itu Anda bisa melakukan cara masuk GB WhatsApp dengan menggunakan nomor yang sudah didaftarkan sebelumnya.

Kemudian apakah kita bisa melakukan cara ganti WhatsApp biasa ke WhatsApp GB? Karena banyak sekali hal yang membuat kita butuh menggunakan aplikasi WhatsApp Mod.

Anda bisa melakukannya dengan menghapus terlebih dahulu file WhatsApp yang ada, kemudian baru menginstal aplikasi GB WhatsApp. Selain itu ada yang bisa dilakukan untuk cara memunculkan notifikasi pesan.

Setelah Anda menginstalnya, maka secara otomatis notifikasi akan muncul jika ada pesan baru yang masuk ke aplikasi tersebut.

Sedangkan untuk cara memasang GB WhatsApp bisa Anda lakukan dengan menggunakan bantuan browser Google Chrome yang terinstal di hp Anda.

Dengan menggunakan aplikasi WhatsApp mod maka Anda akan menemukan cara menampilkan chat WA yang disembunyikan di GB WhatsApp.

Beberapa pengguna WhatsApp lainnya juga bertanya tentang cara agar WA terlihat offline padahal online di GB WhatsApp. Karena status online sering kali membuat privasi mereka dalam menggunakan akun WhatsApp terganggu.

Pengguna WhatsApp Mod APK juga menyukai fitur yang memberikan cara menyembunyikan chat di GB WhatsApp. Yaitu dengan mengunci pesan per kontak yang kemudian akan membatasi akses orang lain untuk melihat pesan.

Cara Alternatif Menggunakan WhatsApp Mod

Nah jika Anda masih ragu untuk menggunakan GB WhatsApp, ada cara lain yang terbilang unik dalam penggunaan aplikasi tersebut. Selain menyediakan versi transparan, aplikasi ini juga bisa cara mengubah warna tulisan di GB WhatsApp.

Hal itu akan membuat tulisan yang ada di chat WhatsApp menjadi lebih menarik karena berwarna sesuai keinginan Anda.

Dalam WhatsApp Mod APK juga ada cara memperbarui emoticon WhatsApp GB. Dimana nantinya setiap emoticon akan diperbarui sesuai dengan update yang dilakukan oleh pihak pengembang.

Tahukah Anda bahwa untuk cara melihat kontak yang disembunyikan di GB WhatsApp bisa dilakukan dengan mudah. Caranya dengan menginstal kembali aplikasi tersebut setelah sebelumnya semua file dihapus.

Setelah itu untuk install ulang diperlukan pemulihan data. Tunggu prosesnya sejenak hingga pemulihan data selesai.

Selanjutnya adalah jangan lupa untuk memasukkan kata kunci yang digunakan dalam menyembunyikan kontak. Setelah password dimasukkan barulah Anda bisa mengecek kontak mana saja yang disembunyikan dalam aplikasi tersebut.

Sedangkan untuk cara menampilkan terakhir dilihat di beranda pada GB WhatsApp menurut sebuah ulasan, Anda membutuhkan install aplikasi tambahan yaitu File Manager yang kemudian akan digunakan untuk membuka file tersembunyi sementara.

Dan menurut informasi yang paling update, aplikasi WhatsApp GB versi Pro sudah bisa diunduh dan di-install di perangkat iPhone. Adapun untuk cara download GB WhatsApp di iPhone sangatlah mudah yaitu dengan mengklik link di artikel ini.

Sekilas Info Tentang GB WhatsApp Heymods

Untuk Anda yang berminat menginstal aplikasi GB WhatsApp 17.00 Heymods, sebaiknya simak dulu penjelasan berikut. Aplikasi ini merupakan WhatsApp Mod APK yang link unduhnya bisa Anda dapatkan di situs Heymods.

Banyak orang yang menyarankan untuk unduh dan install melalui link alternatif yaitu Mediafire karena link sebelumnya mengalami kendala karena terlalu banyak permintaan unduh yang masuk.

Menurut pihak pengembang dari aplikasi Heymods GB WhatsApp, aplikasi ini belum terjamin aman untuk digunakan. Karena bagaimanapun juga aplikasi ini sudah dimodifikasi dan berjalan secara ilegal.

Maka sangat disarankan semua pengguna aplikasi Heymods com GB WhatsApp untuk tidak melakukan aktivitas di WhatsApp yang mencolok atau mencurigakan sehingga bisa meminimalkan risiko pemblokiran.

Selain itu banyak juga yang melakukan kekeliruan dengan melakukan download WhatsApp GB iPhone for android. Padahal secara mendasar, link unduh aplikasi WhatsApp Mod untuk iPhone dan Android jelas berbeda.

Masing-masing dibedakan karena hanya akan berfungsi jika diunduh dan diinstall sesuai dengan perangkat yang digunakan.

Hingga saat ini tren aplikasi Android Waves GB WhatsApp masih banyak digunakan meski banyak juga yang mengalami banned permanen dari pihak pengembang.

Karena itulah, banyak sekali artikel yang mengulas dan memberikan link download WhatsApp GB iPhone for Android 2021. Karena saat ini aplikasi WhatsApp Mod memang bisa digunakan pada perangkat Android atau iPhone.

Tips Agar Akun GB WhatsApp Anti Banned

Banyak yang khawatir untuk menggunakan aplikasi WhatsApp GB terbaru karena risiko banned atau pemblokiran permanen yang dilakukan oleh pihak developer resmi WhatsApp.

Meski itu benar adanya, namun bukan berarti Anda tak bisa mendapatkan solusi untuk tetap bisa menggunakan akun WhatsApp versi modifikasi yang aman tanpa risiko pemblokiran.

Apa saja trik cerdasnya?

  • Pertama hapus aplikasi dan file WhatsApp versi lama di hp Anda
  • Unduh dan install aplikasi GB WhatsApp terbaru 2022 melalui link yang tersedia
  • Jika sudah, masuk ke aplikasi kemudian lakukan verifikasi nomor
  • Sebaiknya gunakan nomor baru atau nomor cadangan
  • Hal itu akan memberikan jaminan keamanan pada akun Anda
  • Pastikan nomor lama tetap terdaftar di akun WhatsApp versi original
  • Sehingga tak akan ditemukan adanya aktivitas mencurigakan seperti restore pesan

Selama proses instalasi ulang setelah download GB WhatsApp versi terbaru akan muncul peringatan atau warning terkait aplikasi yang baru di-install. Sebaiknya abaikan atau tekan opsi kembali pada opsi yang tersedia.

Hindari penggunaan fitur yang terlihat mencolok atau bisa membahayakan akun WhatsApp Anda. Sehingga proses deteksi penggunaan akun GB WhatsApp akan lebih sulit untuk dilakukan.

Lakukan update aplikasi WhatsApp versi modifikasi sehingga akun milik Anda akan terjamin aman dari resiko pemblokiran.

Akhir Kata

Jadi bisa dikatakan bahwa aplikasi GB WhatsApp memang sudah mendunia karena banyak yang menggunakan aplikasi tersebut untuk kebutuhan chatting atau video call. Hanya saja faktor ilegal memiliki risiko, terutama dari segi keamanan data.

Itulah beberapa ringkasan tentang GB WhatsApp atau WA Mod APK yang sampai saat ini sudah memiliki banyak versi. Kalau Anda tertarik, silahkan download melalui link di atas. Semoga info ini bermanfaat dan selamat mencoba!