Download Anonytun Pro Terbaru yang Aman dan Pasti Work

Download Anonytun Pro cukup bisa diandalkan untuk melakukan proses koneksi ke berbagai situs yang terblokir bahkan bisa juga digunakan untuk download.

Anonytun Pro adalah salah satu aplikasi yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat saat ini ketika ingin membuka berbagai jenis situs. Karena jika menggunakan cara biasa biasanya akan terblokir.

Dengan menggunakan aplikasi ini berbagai jenis situs ataupun koneksi yang terblokir bisa terbuka dengan cukup mudah. Bahkan kemungkinan besar tidak akan ada bandwidth atau batasan penggunaan sehingga bisa berjalan dengan lebih lancar.

Benar sekali! Anonytun pro apk merupakan salah satu aplikasi VPN unggulan yang sudah cukup dikenal. Aplikasi yang dikembangkan Art of Tunnel ini, bekerja dengan fitur utama berupa SSL. Inilah fitur terkenal yang paling dicari dari Anonytun, khususnya untuk pengguna yang gemar mengakses internet.

Mengapa demikian? Rupanya, fitur SSL bekerja dengan mengubah kuota menjadi kuota internet biasa yang bisa dipakai untuk mengakses internet gratis. Menarik, bukan? Wajar jika tidak sedikit pengguna yang mencari akses download anonytun pro apk.

Review Anonytun Pro

Anonytun Pro menjadi salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan modifikasi berbagai jenis koneksi. Jadi ketika ingin membuka apapun bisa dilakukan dengan lebih mudah dan juga cepat.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa dengan bebas menggunakan aplikasi yang mungkin akan dibatasi penggunaannya. Bisa beberapa jenis game yang hanya bisa digunakan pada negara tertentu dan Indonesia tidak termasuk di dalamnya.

Selain itu aplikasi juga bisa digunakan untuk memaksimalkan koneksi yang digunakan agar lebih stabil. Jadi ketika menggunakan aplikasi ini kamu bisa memaksimalkan penggunaan dari internet tanpa perlu khawatir terjadi lemot.

Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menghilangkan batasan apabila ingin membuka aplikasi ataupun situs tertentu. Biasanya apabila ingin download pada situs tersebut akan dibatasi sehingga akan sulit untuk memaksimalkannya.

Terakhir dan tidak kalah penting adalah aplikasi ini cukup aman digunakan oleh siapapun. Jadi meskipun digunakan setiap hari sepertinya tidak akan ada masalah sama sekali bahkan bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan.

Keunggulan Aplikasi

Keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi ini cukup banyak sehingga banyak dimanfaatkan oleh masyarakat. Berikut beberapa keunggulan dari aplikasi selengkapnya.

1. VPN Gratis

Biasanya apabila ingin menggunakan VPN kita harus membayar biaya yang cukup besar. Kalaupun tersedia secara gratis biasanya akan dibatasi dalam satu hari hanya sampai beberapa MB saja dan selebihnya harus membayar.

Apabila menggunakan aplikasi ini VPN tidak akan dibatasi sama sekali sehingga bisa digunakan sampai kapanpun. Artinya kamu bebas untuk melakukan streaming ataupun bebas melakukan proses download.

Itulah kenapa pengguna dari aplikasi ini sangat banyak. Karena mereka merasa cukup mudah untuk memaksimalkan penggunaan aplikasi secara maksimal tanpa ada kesalahan sama sekali.

2. Mengatasi Bandwidth Terbatas

Pembatasan pada bandwidth memang sering terjadi apabila mengakses situs tertentu dan memanfaatkan koneksi seluler. Pembatasan ini cukup merepotkan karena akan membuat koneksi menjadi tidak stabil.

Itulah kenapa disarankan untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga ini karena akan meningkatkan bandwidth ataupun menjadikannya tidak terbatas. Jadi ketika digunakan bisa berjalan dengan lebih mudah dan juga cepat.

Namun ada beberapa hal yang harus benar-benar dipikirkan. Salah satunya adalah kekuatan dari gadget yang digunakan. Apabila tidak kuat kemungkinan besar akan sulit untuk dimaksimalkan.

3. Mempercepat Koneksi

Selanjutnya adalah mempercepat koneksi yang bisa dilakukan juga dengan memanfaatkan aplikasi ini. Biasanya ini terjadi ketika kamu mengakses situs tertentu yang kemungkinan besar akan ada pembatasan atau terkena blokir oleh operator.

Karena kecepatannya nanti akan ditingkatkan maka kamu tidak perlu masalah ketika melakukan proses download ataupun streaming. Semua berjalan dengan sangat sempurna tanpa ada kesalahan sama sekali.

Koneksi yang lebih cepat ini biasanya juga akan dipengaruhi dengan jenis kartu yang nantinya kamu gunakan. Semakin ngebut jenis kartu yang dipakai maka koneksi juga akan semakin lancar.

4. Memilih Jaringan Terbaik

Selanjutnya adalah bisa melakukan proses pemilihan jaringan terbaik yang bisa digunakan. Pemilihan jaringan yang terbaik ini akan memaksimalkan penggunaan aplikasi sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika akan memanfaatkannya.

Lebih lanjut apabila menggunakan aplikasi ini disarankan untuk selalu melakukan proses reconnect hingga beberapa kali. Jadi kamu bisa memaksimalkan penggunaannya.

5. Tanpa Iklan

Iklan biasanya akan ada di mana apabila ingin menggunakan aplikasi seperti VPN atau aplikasi jenis koneksi seperti ini. Tetapi juga menggunakan Anonytun jumlah iklan yang ada biasanya sangat terbatas atau tidak ada sama sekali.

Karena tidak akan ada iklan yang ada di sini maka penggunaan dari aplikasi ini bisa dilakukan dengan maksimal. Kamu bisa memanfaatkannya untuk berbagai kebutuhan bahkan bisa juga digunakan untuk aktivitas yang berhubungan dengan pekerjaan.

Risiko Pakai Versi Mod

Terdapat beberapa risiko yang nantinya bisa didapatkan apabila kamu memutuskan untuk menggunakan aplikasi Anonytun Pro ini.

1. Keamanan Data Terganggu

Keamanan dari data yang dimiliki oleh ponsel kemungkinan besar akan terganggu jika menggunakan aplikasi ini. Jadi pastikan juga untuk selalu memasang antivirus sehingga bisa mengatasi adanya masalah keamanan.

2. Kemungkinan Terkena Virus

Selain keamanan pada data yang ada termasuk juga pencurian. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa dengan mudah untuk mencegah masuknya virus yang bisa saja ikut dalam jaringan.

3. Sulit Dapat Update

Aplikasi ini memang sedikit sulit apabila kamu ingin melakukan proses update. Ini bisa terjadi karena proses modifikasi aplikasi yang asli membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama.

Gangguan Saat Pakai APP

Terdapat beberapa gangguan yang mungkin akan dialami oleh mereka yang menggunakan aplikasi modifikasi Anonytun Pro. Berikut beberapa gangguan selengkapnya.

1. Koneksi Lambat

Salah satu gangguan yang cukup umum terjadi apabila ingin menggunakan aplikasi ini adalah koneksi yang biasanya sangat lambat. Ini bisa terjadi karena salah memilih server yang nantinya digunakan pada VPN.

Jadi pastikan untuk memilih koneksi yang paling sesuai dengan kebutuhan. Dengan begitu kamu tidak akan mengalami kesulitan sama sekali ketika ingin memanfaatkan aplikasi ini.

2. Aplikasi Mati

Aplikasi mendadak mati dengan sendirinya sehingga koneksi jadi terputus. Macam-macam ini juga sering terjadi sehingga disarankan untuk memasang APK yang paling tepat.

3. Permintaan Update

Permintaan update biasanya akan sering terjadi sehingga kamu terpaksa harus melakukannya. Apabila melakukan ini maka aplikasi versi gratis tidak akan bisa digunakan lagi dan menjadi versi original.

Agar tetap bisa menikmati versi yang sama, pengguna harus melakukan download anonytun pro terbaru, yang sesuai dengan versi lama. Dalam peredarannya, aplikasi Anonytun tersedia dalam beberapa versi. Misalnya seperti Anonytun Pro versi 3.0 unlimited, Anonytun pro mod apk,dan anonytun achi pro.

Anonytun versi pro mod dengan Anonytun Pro versi 3.0 unlimited memiliki beberapa perbedaan. Di antaranya, seperti ukuran aplikasi Anonytun pro unlimited lebih besar dari versi mod biasa. Sementara itu, versi unlimited juga memiliki berbagai fitur yang tidak terbatas, alias full unlocked.

Meskipun begitu, kedua versi ini tidak memiliki perbedaan yang terlalu signifikan. Beberapa fitur utama masih sama dan pengembangnya pun juga tetap sama. Hanya saja, salah satu versi bisa menjadi alternatif pilihan lain bagi pengguna apabila terkendala melakukan download Anonytun.

Download Aplikasi Anonytun Pro Mod APK

Untuk memastikan file apk aman, pastikan untuk memilih penyedia link unduh yang terpercaya. Dianjurkan untuk melakukan proses download aplikasi dengan memanfaatkan link berikut ini.

Nama Aplikasi

Anonytun Pro APK

Versi

8.7

Ukuran File

3 MB

Link Download

https://file.slodownia.com/anonytun-pro//

Versi terbarunya kini Anonytun pro 9.9 mod apk. Semua fitur dalam versi modifikasi ini bisa diakses gratis. Akan tetapi, perlu diperhatikan, sebab aplikasi ini tidak diunduh dari Play Store. Ada beberapa perbedaan cara install yang wajib diketahui dalam ulasan selanjutnya.

Unduh versi unlimited maupun mod biasa melalui link yang tersedia. Pengguna juga bisa mengakses link dan menemukan Anonytun untuk perangkat lain, seperti PC dan laptop. Ukurannya pun juga tidak terlalu besar dan ramah ruang penyimpanan perangkat.

Cara Install Aplikasi

Proses pemasangan sebenarnya cukup mudah untuk dilakukan selama sebelumnya kamu sudah pernah download dan memasang apk yang tidak resmi. Jika sudah maka ikuti langkah berikut ini.

  • Download dengan menggunakan Link yang sudah disediakan di atas.
  • Setelah selesai download bisa langsung membuka aplikasi.
  • Pemasangan akan berjalan otomatis dan apabila ada permintaan untuk mengubah pemasangan dari sumber tidak dikenal lakukan saja.
  • Setelah itu pemasangan akan berjalan dengan sendirinya.
  • Setelah selesai bisa langsung membuka aplikasi untuk digunakan.

Cara Menggunakan Anonytun Pro

Banyak sekali pertanyaan tentang bagaimana cara setting Anonytun Pro. Kebanyakan pengunduh aplikasi ini adalah pengguna layanan seluler Telkomsel, yang ingin mengubah kuota MAXstream menjadi kuota reguler. Kira-kira bagaimana cara setting Anonytun Pro Telkomsel? Ikuti langkah-langkahnya berikut:

  • Masuk ke aplikasi Anonytun yang sudah terpasang.
  • Kemudian, tunggu hingga halaman utama aplikasi dimuat. Jika terburu-buru, biasanya pengguna justru akan dialihkan ke halaman iklan atau halaman lainnya.
  • Usai berhasil dimuat, tap ikon titik tiga di pojok.
  • Lanjutkan dengan memilih VPN Settings.
  • Berikutnya akan ditampilkan pop-up opsi pengaturan VPN di layar.
  • Nyalakan power button pada bagian Compress Packets.
  • Lalu, lanjutkan dengan ganti MTU Size menjadi 1400 atau 1500.
  • Pengguna juga wajib menyalakan tombol power pada bagian Google DNS.
  • Jika sudah memasukkan setting tersebut, selanjutnya tekan Save untuk menyimpan pengaturan.
  • Selesai, pengguna bisa keluar dari aplikasi dan membukanya kembali.
  • Usai aplikasi Anonytun diatur sedemikian rupa, pengguna bisa mulai menggunakannya dengan langsung menekan tombol Connect di halaman utama.

Anonytun Pro merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan modifikasi berbagai jenis data. Jadi, bisa dengan mudah untuk membuka berbagai jenis situs yang diinginkan tanpa melakukan kesalahan.

Selain dapat membuka berbagai jenis dengan koneksi internet private, Anonytun juga dapat memudahkan pengguna untuk mengunduh berbagai game yang tidak terdaftar di Indonesia. Untuk pengguna perangkat PC juga bisa melakukan download Anonytun Pro PC, lho.

Pengguna layanan seluler Telkomsel juga bisa memanfaatkan kuota streaming sebagai kuota reguler. Tidak ada lagi kuota streaming yang terbuang sia-sia. Dengan Anonytun, pengguna bisa memanfaatkan kuota yang sebelumnya hanya bisa digunakan untuk aplikasi streaming saja untuk berbagai akses internet lainnya.

Tetapi apabila menggunakan aplikasi dengan basis VPN seperti ini memang harus berhati-hati. Dikhawatirkan jika dilakukan secara sembarangan justru bisa menyebabkan masalah pada keamanan yang dimiliki oleh HP.