Next Level Among Us, Game Super Sus Mod Apk yang Lebih Seru dan Menarik

Game Super Sus Mod Apk hadir sebagai permainan next level dari Among Us yang memberikan banyak penambahan fitur game yang lebih menarik.

Siapa yang tidak tahu game Among Us? Game online yang cukup populer beberapa waktu lalu itu, cukup menarik perhatian. Kini, kamu bisa bermain game tersebut dengan level yang lebih baik melalui game Super Sus. Kamu juga bisa bermain menggunakan Super Sus Mod Apk.

Aplikasi modifikasi tersebut dikembangkan mengikuti game mobile versi aslinya. Kamu bisa mendapatkan pengalaman yang lebih menarik dan menyenangkan dalam game ini. Gambar yang lebih menarik dan keren akan memuaskan matamu.

Namun, aplikasi modifikasi seperti ini memberikan pengaruh yang cukup besar untuk perangkat kamu. Maka dari itu, sebelum mengunduh aplikasi sejenis ini, ada baiknya kamu cari tahu terlebih dahulu semua hal seputar aplikasi ini.

Tentang Aplikasi Game Mobile Super Sus

Aplikasi ini merupakan game mobile yang bisa diunduh dan dimainkan melalui ponsel pintar kamu. Game next level dari Among Us ini, tampil dengan yang jauh lebih keren. Tampilan kerennya terlihat dari desain karakter dalam game.

Super Sus memang dibuat oleh developer-nya dengan mengusung desain modern. Jika dibandingkan Among Us, game ini lebih real dan seru dimainkan. Terlebih di dalamnya ada banyak item dan menu yang mendukung permainan.

Kamu bisa memainkan peran melindungi Space Crew dari imposter. Game ini menggabungkan berbagai permainan seru seperti Among Us, Werewolf serta Squid Game. Permainan ini menghadirkan berbagai karakter yang memiliki beragam peran.

Kamu bisa melihat peran tersebut saat memainkan game ini. Ada karakter baru yang memiliki peran sebagai karakter netral. Dengan peran netral tersebut, si karakter akan memainkan game dan menang. Kamu harus siap dengan segala kejutan baru dalam game ini.

Setiap tim yang bermain akan dibagi menjadi 3 kelompok yang memiliki sebutan sebagai fraksi. Kamu harus memiliki strategi yang baik, untuk memenangkan pertandingan ini. Jangan sampai lengah dengan peran anggota lain, bisa saja kamu menjadi sasaran dan tereliminasi. 

Aplikasi Super Sus Original

Sebelum membahas Super Sus Mod Apk, ada baiknya membahas fitur-fitur dari game resminya. Aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 10 juta di Play Store ini dapat kamu unduh secara gratis. Melalui permainan ini, kamu bisa memulai petualangan mencari imposter bersama teman di seluruh dunia.

Super Sus versi originalnya dikembangkan oleh developer PIProductions. Untuk ukuran memang tergolong besar, seperti umumnya games, yakni 147 MB. Hanya saja masih nyaman dimainkan di ponsel low entry dengan minimal OS android 5.0.

Untuk mendapatkan banyak keuntungan dan fitur menarik kamu bisa membeli beberapa fitur dalam aplikasi. Pembelian dimulai dengan harga Rp14.000 hingga Rp690.000 setiap itemnya. Adapun fitur unggulan yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi game mobile ini diantaranya:

  • Fitur real-time voice, memungkinkan kamu untuk berkomunikasi dengan teman dari seluruh dunia. Kamu akan membahas strategi dan cara menemukan imposter yang tersembunyi diantara Space Crew dengan fitur ini.
  • Kamu bisa menantang para pemain lain dengan menggunakan dua mode, yakni mode klasik dan mode ranked untuk menantang para pemain yang memiliki level permainan terbaik. 
  • Game ini memiliki pembaruan dalam kostum karakternya, yang tampak lebih keren dengan visual 3D yang memukau. 
  • Terdapat karakter dengan memiliki peran baru.
  • Game ini hadir dengan gimmick baru yakni minuman energi, serta anti gravitasi. 
  • Kamu bisa melihat pusat event baru seperti Cool Summer, Crazy Weekend dan Joker Carnival

Fitur Unggulan Versi Super Sus Mod Apk

Selanjutnya akan dibahas tentang Super Sus Mod Apk 2022, yang merupakan versi modifikasi. Para gamers wajib mencoba versi satu ini. Karena berbeda dengan Super Sus yang original ataupun Super Sus Mod Apk 1.25.26.9, yang mana lebih banyak kelebihan serta fiturnya.

Meskipun sudah dimodifikasi, Super Sus ini tidak menghilangkan ciri khas game originalnya. Hanya saja developer pihak ketiga menambahkan item dan fitur-fitur premium. Kamu akan lebih tertantang saat bermain karena bebas menentukan gaya permainan sendiri.

Aplikasi Mod atau modifikasi dikembangkan dengan beragam keunggulan. Salah satu keunggulan utama dari aplikasi sejenis ini adalah fitur berbayar yang dapat diakses secara gratis. Sama seperti aplikasi Mod lainnya, aplikasi Super Sus ini juga hadir dengan fitur premium gratis.

Jika dalam aplikasi originalnya kamu harus membayar beberapa fitur seperti skin, maka dalam aplikasi Mod ini, kamu bisa menggunakan beragam skin secara gratis. Kamu juga akan menemukan iklan dalam aplikasi original yang digunakan secara gratis.

Dalam aplikasi Mod, kamu tidak akan melihat iklan lagi. Jadi, permainan kamu terasa lebih menyenangkan, serta tanpa gangguan. Adapun beberapa fitur unggulan lainnya dari aplikasi ini diantaranya sebagai berikut:

1. Visual Grafis Semakin Menarik   

Sama seperti game aslinya, game Super Sus Mod Apk ini juga dikembangkan dengan visual 3D yang menarik. Kamu bisa melihat grafis permainan ini lebih berkembang daripada versi sebelumnya. Selain memainkan permainan dengan cerdas, kamu akan dimanjakan dengan visual yang memukau mata.

Jadi bisa dipastikan, kalau kamu merasakan sensasi real dari game next Among Us ini. Visual yang ada dalam Super Sus modifikasi benar-benar dikembangkan dengan maksimal. Karakter yang terdapat di dalamnya pun terlihat hidup berkat efek 3D tersebut.

2. Jumlah Pemain dalam Satu Permainan

Hal yang cukup membedakan dari permainan sejenis sebelumnya adalah jumlah pemain. Jika di permainan sebelumnya kamu menemukan banyak pemain dalam satu babak permainan, maka di game yang satu ini kamu tidak akan menemukan hal yang sama.

Dalam permainan Super Sus, kamu hanya akan menemukan 10 pemain dalam satu babak. Meskipun jumlahnya jauh lebih sedikit, kamu tidak akan merasa bosan, sebab permainan ini dikembangkan dengan lebih banyak fitur dan event menarik.

Justru keberadaan 10 pemain dalam Super Sus Mod menu Apk ini membuatmu lebih nyaman bermain. Kamu dapat leluasa memenangkan misi dan mengalahkan lawan. Selain itu, pemain-pemain di aplikasi modifikasi sudah dikembangkan kemampuannya.

3. Karakter yang Bervariasi

Salah satu fitur menarik dalam game ini adalah karakternya. Walaupun pemain hanya berisi 10 orang, tetapi jumlah karakter yang bisa kamu pilih lebih banyak. Kamu bisa memilih satu dari 20 karakter lebih yang ada.

Mata-mata, insinyur, iblis, Dokter, Detektif, serta karakter lainnya akan muncul sebagai karakter yang bisa kamu pilih. Kamu bebas memilih karakter sesuai keinginan dan memainkan permainan dengan seru.

Fitur inilah yang membuatmu harus download Super Sus Mod Apk. Semua karakter yang disediakan memiliki kemampuan tidak biasa. Kamu pun bisa menentukan sendiri item yang mendukung masing-masing karakter.

4. Waktu Permainan Singkat

Mengapa harus menggunakan cheat Super Sus Mod Apk? Karena kamu bisa menang dengan mudah. Berbeda dengan aplikasi originalnya, versi modifikasi ini memiliki waktu yang tidak lama dalam satu babak. Jadi, kamu akan cepat menang dengan strategi tepat.

Permainan ini mengandalkan kecerdasan dan taktik yang hebat. Kamu harus mengatur strategi dengan teman satu tim mu lalu memenangkan permainan. Waktu untuk menang semakin singkat. Kamu hanya perlu waktu 7 menit untuk mengetahui siapa pemenangnya.

Apalagi kamu diuntungkan dengan Mod Apk Super Sus unlock all skin. Karakter yang dipilih bisa diberi skin apa saja secara gratis. Tentunya ini semakin mempermudah meraih kemenangan.

5. Mode Permainan

Jadilah yang terbaik dengan Super Sus Mod Apk 1.27 22.4. Ada dua mode permainan yang akan membawamu menjadi pemenang. Khusus untuk pemain pemula, bisa mencoba dulu mode klasik yang lebih sederhana.

Selain mode klasik, kamu bisa memainkan mode ranked. Sama seperti Super Sus original, game Super Sus Mod Apk ini juga hadir dengan mode ranked untuk kamu yang ingin menjadi pemain andalan dalam game ini. Rangking kamu akan terus naik jika berhasil memenangkan pertandingan.

6. Uang Tidak Terbatas

Jika di game aslinya uang kamu terbatas, maka di aplikasi modifikasi ini kamu tidak akan menemukan keterbatasan uang. Kamu bisa memenuhi kebutuhan game seperti skin karakter dengan menggunakan uang tidak terbatas dari versi modifikasi ini.

Super Sus Mod Apk unlimited money membuatmu dapat membeli item apa saja. Karakter yang kamu pilin lebih kuat dari sebelumnya. Karena itulah, harus download Super Sus Mod Apk unlock all yang membebaskanmu mengendalikan permainan.

Cara Mengunduh Super Sus Mod Apk

Langsung saja download Apk Mod Super Sus Siapakah Penipu Itu dan rasakan keseruannya. Agar tidak salah memilih, cari aplikasinya yang versi terbaru. Karena dengan begitu bisa memperoleh fitur yang sudah di-upgrade.

Game ini bisa kamu unduh di Play Store. Untuk mengunduhnya kamu bisa mengetik Super Sus dalam kolom pencarian, atau untuk lebih mudahnya kamu bisa klik link berikut ini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.je.supersus

Namun, jika kamu mau menggunakan aplikasi versi modifikasi, kamu bisa mengunduhnya melalui link berikut:

https://www.mediafire.com/file/z9hcwz3tlf86t4z/super-sus-v1.30.3.032-JalanTikus.apk/file

Pastikan kamu download Super Sus Mod Apk unlimited money yang sudah di-upgrade. Apabila file unduhan berformat ZIP, perlu diekstrak dahulu menggunakan aplikasi pengekstrak. Selanjutnya kamu bisa meng-install di perangkat.

Setelah itu, kamu bisa ikuti langkah berikut untuk menginstal aplikasi di ponsel kamu.

  • Masuk ke pengaturan perangkat ponsel kamu.
  • Klik menu keamanan.
  • Klik aktifkan menu izin install dari sumber tidak dikenal
  • Masuk ke folder tempat aplikasi Mod tersimpan.
  • Buka file dan install aplikasi tersebut.
  • Tunggu proses selesai, maka aplikasi bisa langsung kamu gunakan.

Jika sudah menemukan dan mengunduh Super Sus Mod Apk 1.25.26.29, pahami panduan pemasangan di atas. Proses install pada aplikasi modifikasi tidak serupa dengan versi originalnya. Ketika izin tidak diberikan, otomatis tidak ter-install.

Hal yang Harus Diperhatikan

Aplikasi modifikasi memang bisa kamu gunakan secara gratis di ponsel kamu. Selain itu, semua fitur unggulannya juga bisa kamu akses dengan lebih mudah dan murah. Namun, kamu harus mengetahui berbagai resiko yang mungkin kamu dapatkan jika tetap menggunakan aplikasi sejenis ini.

Jika memutuskan download Super Sus Mod menu Apk 2022, kamu harus tahu kekurangannya. Selayaknya aplikasi modifikasi, tentu keamanannya tidak seperti versi asli. Mungkin saja terdapat data pribadi pengguna yang bocor.

Aplikasi originalnya sendiri sudah memiliki fitur pendeteksi cheat, jadi aplikasi modifikasi kamu bisa saja terdeteksi dan kamu tidak bisa melanjutkan permainan. Kamu juga harus siap jika perangkat kamu terkena virus akibat menggunakan aplikasi modifikasi ini.

Super Sus Mod Apk menawarkan banyak keseruan dan tingkat level permainan yang lebih menarik dari game sebelumnya. Kamu bisa menggunakan berbagai fitur unggulan untuk meningkatkan permainan. Namun, penggunaan aplikasi modifikasi yang lebih mudah juga harus kamu waspadai.

Tidak ada salahnya download game Super Sus Mod Apk. Kelebihan yang dimilikinya membuatmu memenangkan game secara mudah serta cepat. Kamu pun tidak perlu membayar untuk membuka skin, item, dan fitur-fitur premium lainnya.