Tutorial Download Vanced Manager Apk

Jika kamu membutuhkan aplikasi yang berfungsi untuk mengupdate aplikasi lain secara otomatis, mungkin bisa kamu coba download Vanced Manger Apk.

Pihak developer kembali menciptakan aplikasi mod atau aplikasi pihak ketiga yang bernama Vanced Manager Apk

Tujuan utama aplikasi ini dibuat yaitu agar memudahkan kamu dalam proses update aplikasi secara otomatis dan tanpa melakukan root pada smartphone sebelumnya. 

Sehingga aplikasi ini jadi salah satu andalan bagi yang suka lupa atau tidak sempat update aplikasi. Pasalnya dengan adanya aplikasi Vanced Manager apk, pengguna bisa melakukan update aplikasi di perangkat miliknya secara otomatis. 

Di artikel ini kamu akan temukan apa saja fitur tambahan yang disediakan sampai cara download dan instal aplikasi Vanced Manager. 

Lalu aplikasi apa saja yang akan dilakukan update dengan Vanced Manager mod apk ini? Untuk dapatkan jawabannya, maka akan diulas lengkap dalam pembahasan kali ini.

Penjelasan Singkat Vanced Manager Apk

Sebelum dibahas lengkap mengenai cara download Vanced Manager apk, maka ada baiknya untuk pembaca lebih memahami aplikasinya. Misalnya seperti apa aplikasi Vanced Manager mod apk tersebut.

Vanced Manager merupakan aplikasi tambahan atau alternatif yang bermanfaat untuk memperbarui aplikasi Youtube Vanced.  Sehingga kamu dapat memperbarui aplikasi Youtube Vanced ke versi terbaru jika aplikasi sebelumnya sudah kadaluarsa.

Sehingga para pengguna dari pada youtube Vanced manager apk 2021 ini bisa lebih mudah dalam menjaga kualitas Youtube dengan update yang dilakukan secara otomatisnya. Tentu ini juga membuat pengguna semakin nyaman, tanpa harus bolak-balik update manual, sudah terupdate secara otomatis. 

Menurut prosedurnya, Vanced Manager apk akan menghapus beberapa tindakan yang cukup rumit saat proses pemasangan aplikasi Vanced, karena banyak pengguna yang mengeluhkan sulitnya proses download atau update aplikasi tersebut.

Makanya, pihak developer mencari solusi dengan membuat aplikasi Vanced Manager agar proses pemasangan dan update aplikasi jauh lebih stabil, selain itu ada beberapa opsi lain yang ditambahkan pada aplikasi Vanced Manager.

Pembahasan lebih lanjut mengenai fitur dan tutorial download aplikasi Vanced Manager bisa kamu baca artikel ini sampai selesai.

Fitur Pada Vanced Manager Apk

Pihak developer menyarankan untuk kamu pengguna aplikasi Youtube Vanced dan MicroG untuk memakai aplikasi Vanced Manager, karena aplikasi ini mempunyai beberapa fitur yang bisa membantu proses download dan update aplikasi, berikut fitur yang disediakan:

1. UI yang Mudah Digunakan

Aplikasi Vanced Manager dibuat dengan desain yang simple dan sederhana, terbukti dengan tampilannya yang cuma memiliki dua tombol saja.  

Tombol pertama untuk install aplikasi Youtube Vanced, dan tombol kedua digunakan untuk tindakan update aplikasi.

Jadi, para pengguna tidak perlu khawatir, walaupun masih pemula tetap bisa maksimal dalam menggunakan aplikasi tersebut. Baik pada aplikasi manager Vanced apk 2022 maupun saat menggunakan Vanced Manager apk terbaru. 

Pasalnya pengoperasian dari aplikasi ini cukup user friendly. Hanya menggunakan dua tombol utama yang kaitannya untuk update dan install saja. Dan dipastikan juga dari tampilannya yang tidak rumit, pasti semakin membuat pengguna lebih cepat mudah beradaptasi dengan aplikasi ini.  

2. Fitur Dark Mode atau Mode Gelap

Fitur mode gelap adalah fitur yang sedang trend di dunia digital, tema ini sering ditemukan dan digunakan di aplikasi apapun. 

Sama seperti aplikasi Vanced Manager juga ada fitur mode gelap dengan tujuan untuk menjaga penglihatan agar terhindar dari kerusakan mata.

Tentunya dengan adanya fitur ini, pengguna semakin dimanjakan. Selain dari segi pengoperasian yang mudah, aplikasi YT Vanced Manager apk juga dilengkapi dengan fitur untuk menunjang kenyamanan pengguna saat beraktivitas. Terutama pada aplikasi YouTube Vanced Manager apk ini. 

3. Bisa Melakukan Pembaruan Secara Otomatis

Fitur pembaruan otomatis akan bermanfaat jika kamu termasuk tipe yang lupa update aplikasi.

Adanya fiturnya ini sangat membantu untuk update aplikasi Youtube Vanced secara otomatis tanpa perlu mencari dulu file aplikasi mod di situs manapun.

Pengembang Youtube Vanced Manager apk ini sangat sesuai dengan isi hati para orang yang suka lupa mengupdate aplikasi. Pasalnya dengan adanya aplikasi manager Vanced apk 2022 ini, tentu bisa jadi solusi atas permasalahan tersebut.

Tidak perlu mengingat kapan terakhir kali update aplikasi MOD, pengguna bisa serahkan proses update tersebut pada aplikasi manager Vanced apk ini. Jadi, cukup mudah, bukan?

4. Tersedia Informasi Mengenai Vanced

Kamu bisa menemukan informasi tentang aplikasi Vanced Manager, MicroG, Youtube Vanced dan aplikasi mitra lainnya.

Informasi yang disediakan seperti maintenance, pengembangan, pembaruan atau update aplikasi dan lainnya.

Jadi, bagi pengguna baru atau pemula yang masih bingung dan butuh informasi lebih mengenai YouTube Vanced manager apk dan mitra-mitranya. Maka bisa juga mendapatkan informasi lengkapnya di sini. 

5. Cukup Ringan untuk Digunakan

Ukuran aplikasi Vanced Manager cukup ringan sekitar 5 MB, dan aplikasi tidak memakan ruang penyimpanan RAM di smartphone. 

Jadi, tenang saja bagi yang hari ini ingin menggunakan aplikasi Vanced Manager apk kitkat,  Manager Vanced apk 2022  hingga Vanced Manager apk terbaru nya bisa langsung download saja. 

Pasalnya aplikasi tersebut tergolong aplikasi yang tidak menyita banyak ruang penyimpanan di smartphone penggunaannya. Terlebih lagi bagi pemilik ponsel spek rendah.

6. Save Video Offline

Dengan adanya aplikasi Vanced Manager membantu kamu untuk menonton video Youtube secara offline, sehingga kamu bisa menghemat data internet. Caranya tinggal download video yang nanti mau ditonton, setelah itu matikan data internet dan tonton videonya.

Selain aplikasi Manager Vanced apk 2022  bisa digunakan dalam mengupdate aplikasi secara otomatis. Para pengguna juga bisa melakukan save video-video yang ada di YouTube secara offline. 

Sehingga saat perangkat tidak tersambung dengan internet, pengguna tetap bisa menyaksikan hasil video yang terdownload tersebut. Tentunya ini jadi daya tarik tersendiri bagi youtube Vanced manager apk

7. Bebas Iklan

Aplikasi Vanced Manager membantu kamu menonton video Youtube dengan aman dan nyaman. Kamu bisa menonton semua video tanpa diganggu oleh iklan yang tiba-tiba muncul. Hal ini dikarenakan aplikasi Vanced Manager memiliki fitur bebas iklan.

Layaknya aplikasi premium, pengguna youtube Vanced manager apk bisa memakai aplikasi ini dengan bebas iklan. Jadi, jangan khawatir saat sedang menggunakan aplikasi ini pengguna bisa bebas beraktivitas di dalamnya tanpa gangguan iklan.

8. Tidak Perlu Lakukan Root

Proses rooting ternyata bisa merusak kinerja dari smartphone, makanya aplikasi Vanced Manager memberikan solusi berupa kamu bisa download aplikasi Vanced Manager secara gratis dan bisa di Install tanpa melakukan rooting pada smartphone sebelumnya.

9. User Interface yang Mudah Digunakan

Kamu bisa memahami dengan mudah tentang fitur user interface, karena pihak developer sengaja membuat aplikasi dengan menu sederhana tapi fungsinya tetap maksimal dan kompleks.

Pihak developer juga menjamin kamu kemudahan ini bisa dirasakan oleh pemula, karena dilengkapi dengan panduan khusus dan notifikasi untuk kamu yang pengguna baru.

10. Fitur Pencarian Video Viral

Aplikasi Vanced Manager juga memiliki tombol khusus yang membantu kamu untuk melakukan pencarian video viral atau trending di Youtube Vanced, sehingga kamu tidak akan ketinggalan informasi video yang lagi viral.

Fitur ini cocok untuk kamu yang bekerja sebagai content creator, karena bisa membantu untuk memfilter video mana yang cocok untuk kamu amati, tiru dan modifikasi.

11. Tidak Perlu Beralih ke Akun Premium

Kalau pakai aplikasi original kamu harus beralih ke akun premium sehingga tidak terganggu dengan kemunculan iklan.

Contohnya, Youtube original harus membayar sejumlah uang agar punya akun premium sehingga kamu bisa menonton video tanpa ada iklan muncul.

Tapi Youtube Vanced tidak perlu membayar sejumlah uang untuk beralih ke akun premium, cukup download dan install aplikasi maka kamu sudah bisa menonton video tanpa takut terganggu oleh iklan.

Adapun untuk Vanced Manager apk download, bagi para pengguna android bisa mengunduhnya dengan mudah melalui link berikut ini di https://www.apkndroid.download/Vanced-manager-apk/

Link/Cara Download Vanced Manager Apk

Aplikasi Vanced Manager di modifikasi oleh pengembang aplikasi pihak ketiga atau mod dengan versi V2.6.2, ukuran file 4.33 MB, dan spesifikasi Android 4.4+. 

Tapi kamu harus tahu kalau  aplikasi ini bukan aplikasi resmi, sehingga ada resiko yang harus ditanggung, tapi kalau kamu siap dengan resiko yang ada silahkan download di link berikut : https://www.mediafire.com/file/7u5s3a646lw5cmd/VancedManager_v2.6.2.apk/file 

Cara Install Aplikasi Vanced Manager

 

Proses install aplikasi Vanced Manager cukup berbeda dengan proses install aplikasi pada umumnya. Berikut cara penginstalan Vanced Manager Apk :

  • Buka menu pengaturan di smartphone.
  • Klik menu pengaturan aplikasi.
  • Klik menu keamanan, lalu aktifkan sumber tidak dikenal.
  • Install aplikasi Vanced Manager.
  • Setelah proses install selesai aplikasi bisa langsung kamu gunakan.

Apakah Aplikasi Vanced Manager Aman Digunakan?

Perlu kamu ingat kalau aplikasi Vanced Manager adalah aplikasi modifikasi atau aplikasi pihak ketiga yang dikembangkan oleh pihak developer, dengan memberikan fitur-fitur tambahan yang mungkin tidak bisa kamu temukan di aplikasi originalnya.

Sehingga penggunaan aplikasi pihak ketiga atau mod ini tentunya mempunyai resiko sendiri. Mungkin kamu akan menemukan beberapa error saat memakai aplikasi mod ini, tapi jangan khawatir karena setiap resiko pasti mempunyai solusinya, kamu bisa temukan solusinya di artikel ini.

Walau begitu dibalik kekurangannya penggunaan aplikasi Vanced Manager cukup aman untuk kamu gunakan di smartphone seperti Android atau iOS. 

Sehingga untuk saat ini tidak ada salahnya menggunakan aplikasi Vanced manager apk ini, terlebih untuk mendapatkan banyak keuntungan di dalamnya. Seperti fitur-fitur yang sudah dipaparkan pada penjelasan sebelumnya. 

Solusi Saat Aplikasi Vanced Manager Error

Semua aplikasi yang ada pasti pernah mengalami error seperti aplikasi tidak bisa dibuka, mendadak keluar sendiri, blank dan lainnya. Penyebab error bisa terjadi karena ada perbaikan dari pihak Vanced Manager apk

Contohnya, kapasitas RAM pada smartphone sudah penuh sehingga membuat aplikasi tidak bisa terbuka atau mendadak keluar. Jika kamu mengalami hal tersebut silahkan coba salah satu solusi dibawah ini :

  • Hapus file cache pada aplikasi venced manager.
  • Hapus aplikasi lain yang tidak diperlukan, sudah lama tidak dipakai, dan memakan banyak ruang.
  • Cek apakah aplikasi sudah kadaluarsa atau belum, kalau kadaluarsa lakukan proses update aplikasi ke versi yang terbaru.

Demikian itu terkait dengan informasi lengkap Vanced manager apk. Dimana dalam pembahasan kali ini sudah dijelaskan mulai dari apa itu aplikasi Vanced Manager, tidak lupa juga dengan kelebihannya. Bahkan juga beberapa solusi saat aplikasi tersebut error.

Sampai disini semoga informasi tentang Vanced Manager Apk bermanfaat dan membantu kamu saat memakai aplikasi mod tersebut. Jika kamu temukan kendala atau aplikasi sulit digunakan jangan langsung panik, karena setiap pemakaian aplikasi membutuhkan adaptasi. Selamat mencoba.