Download Viu Premium Mod APK yang Work dan Aman

Viu Premium Mod APK merupakan aplikasi modifikasi yang bisa digunakan untuk menyaksikan berbagai jenis layanan premium dengan mudah.

Salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk menonton berbagai jenis video dengan mudah adalah Viu Premium Mod APK. Dengan menggunakan aplikasi ini maka kamu bisa menonton berbagai jenis video dengan kualitas yang baik.

Tidak perlu pergi ke bioskop, cukup dengan download viu premium mod apk di rumah. Pengguna bisa dengan mudah menonton berbagai video atau film favoritnya. Tidak usah khawatir juga kualitas video yang diberikan oleh viu premium mod apk 2022 karena pastinya tidak mengecewakan.

Aplikasi ini biasanya menyediakan banyak sekali berbagai jenis video premium yang biasanya berasal dari Korea. Selain itu ada juga beberapa video lokal dengan kualitas yang sangat baik dan tidak tersedia pada televisi.

Sekilas Tentang Viu Premium Mod APK

Tentu sebelum membahas mengenai cara download viu premium mod apk terbaru 2022, tidak ada salahnya pembaca juga mengulas apa itu viu premium mod apk 2022. Hal tersebut untuk mengetahuinya lebih jelas.

Viu Premium merupakan layanan video online yang bisa digunakan oleh siapapun di seluruh Indonesia. Berbagai tayangan bisa disaksikan dengan cukup mudah. Salah satunya adalah tayangan dalam bentuk drama ataupun TV series.

Jadi, aplikasi ini sangat cocok digunakan bagi yang hobi menonton film tapi mager untuk pergi ke bioskop. Pasalnya tanpa harus pergi ke bioskop atau menuju ruang TV, pengguna sudah bisa melihat drama atau series favorit dari kamar. Ada banyak macam tayangan mulai dari drama atau series.

Sisanya tayangan yang ada di sini merupakan tayangan yang eksklusif dan ditujukan untuk aplikasi saja. Selain itu ada juga tayangan yang memang berasal dari televisi Korea ataupun beberapa negara lainnya seperti China. Sehingga untuk series atau dramanya juga berasal dari negara tersebut.

Itulah kenapa aplikasi ini banyak sekali dicari karena menyajikan berbagai tayangan yang biasanya masih sangat baru. Selain itu tayangan yang ada di sana juga mayoritas sangat berkualitas sehingga bisa dimanfaatkan dengan baik.

Namun tenang saja, tidak hanya menyajikan drama dari luar negeri saja. Ada beberapa film Indonesia yang juga bisa di tonton sini. Maka dari itu, tunggu apalagi segera download viu premium mod apk Indonesia untuk menemani hari libur dan bersantai di rumah.

Berbagai tayangan yang ada di sini biasanya berbayar dan hanya bisa digunakan oleh mereka yang sudah berlangganan. Itulah kenapa pastikan terlebih dahulu untuk berlangganan atau menggunakan versi yang akan dibahas dalam artikel ini.

Dengan menggunakan versi itu kamu bisa dengan mudah menyaksikan berbagai tayangan secara gratis. Yang paling penting ketika menyaksikannya harus menggunakan koneksi yang sangat stabil agar tidak mengalami gangguan.

Fitur Viu Premium Mod APK

Setelah dibahas mengenai penjelasan apa itu viu premium mod apk 2022. Maka saatnya pembaca juga menyimak berbagai fitur dari Premium Mod APK ini. Ada banyak sekali fitur yang didapatkan apabila menggunakan aplikasi Viu premium mod APK. Berikut beberapa fitur selengkapnya yang bisa digunakan.

1. Pencarian Film

Fitur pertama yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah bisa digunakan untuk melakukan proses pencarian berbagai jenis film ataupun TV series. Biasanya menu tersebut akan langsung muncul di bagian depan sehingga tidak perlu melakukan proses pencarian yang rumit.

Nama-nama bila kamu mencari berbagai TV seri ataupun film yang cukup lama tayangnya bisa melakukan proses pencarian pada kolom yang sudah disediakan. Ketik kata kunci lalu lakukan proses pencarian seperti biasa.

Itulah kenapa sangat disarankan untuk melakukan proses pencarian yang sesuai dengan kebutuhan. Dengan melakukan proses pencarian ini berbagai tayangan bisa didapatkan dengan cukup mudah dan cepat.

Selain itu, dengan mencari pada kolom pencarian diharapkan pengguna bisa dengan mudah menemukan film atau serial yang diinginkan. Tentunya dengan fitur ini, pengguna bisa cepat menemukan serial dan bisa segera menikmatinya.

2. Download Serial

Selain melakukan proses pencarian seperti biasa ternyata dengan menggunakan aplikasi ini kamu juga bisa melakukan proses download. Dengan melakukan proses download ini maka berbagai tayangan bisa disaksikan secara offline.

Tentunya ini cocok buat yang hendak berhemat kuota. Selain itu, juga pas jika hendak ditonton dimana saja. Pasalnya tidak perlu jaringan yang stabil, pengguna tetap bisa menontonya dengan lancar. Namun, pastikan sudah mendownloadnya dengan sempurna.

Apabila ingin melakukan prosedur disarankan untuk menggunakan koneksi yang cukup stabil. Apabila tidak menggunakan koneksi yang stabil biasanya akan sulit untuk melakukan proses modifikasi khususnya yang berhubungan dengan resolusi.

Setelah melakukan proses download kamu bisa menontonnya secara offline tanpa ada koneksi internet sama sekali. Jadi disarankan untuk memilih resolusi yang paling tepat sesuai dengan kondisi jaringan atau internet yang digunakan.

3. Notifikasi

Beberapa film atau TV series biasanya tidak akan langsung mendapatkan update. Tayangan akan hadir pada tanggal tertentu sehingga kamu bisa melakukan proses mengaktifkan notifikasi. Jadi apabila ada yang baru bisa langsung didapatkan.

Notifikasi ini akan sangat membantu apabila kamu ingin menonton berbagai jenis tayangan. Jadi apabila ada yang baru notifikasinya akan langsung muncul dengan sendirinya dan bisa langsung dilakukan proses pengecekan.

Notifikasi ini biasanya akan muncul secara otomatis asalkan kamu sudah mengaktifkannya. Jadi apabila ada film ataupun serial yang disukai bisa langsung diklik pada tombol suka ataupun wishlist.

Jadi, tidak ada lagi alasan untuk ketinggalan serial favorit. Tentunya dengan memanfaatkan fitur notifikasi ini diharapkan bisa membantu pengguna untuk terus update. Fitur ini juga ada di viu premium mod apk 2022 mediafıre.

Maka dari itu, bagi yang berminat untuk menggunakannya bisa langsung download aplikasi tersebut. Dan mulai gunakan aplikasi tersebut untuk menonton serial favorit di rumah dan dimana saja.

4. Tayangan Eksklusif

Selain tayangan yang biasanya muncul pada stasiun televisi Asia. Ternyata juga ada beberapa tayangan eksklusif yang hanya akan ada pada aplikasi ini saja. Jadi apabila mencari di aplikasi yang lain tidak akan ketemu.

Pengen eksklusif ini biasanya merupakan hasil kerjasama antara pihak rumah produksi dengan publisher. Jadi setiap minggunya akan langsung tayang beberapa episode yang bisa disaksikan oleh banyak orang.

Tayangan eksklusif ini cukup mudah didapatkan dan ada juga yang menggunakan bahasa Indonesia. Bahkan ada banyak sekali rumah produksi Indonesia yang sudah bekerjasama dan menghadirkan tayangan yang sangat berkualitas.

Untuk mendapatkan itu semua, pastikan selalu mengupdate aplikasi viu premium mod apk 1.1.12. Pasalnya dengan melakukan update aplikasi, diharapkan pengguna bisa mendapatkan pelayanan yang lebih memuaskan dari aplikasi tersebut.

5. Tanpa Iklan

Terakhir dan tidak kalah penting adalah aplikasi yang jenis premium tidak menghadirkan iklan. Jadi ketika menggunakannya kamu bisa mencari banyak sekali tayangan tanpa harus berhadapan secara langsung dengan iklan yang mengganggu.

Dengan begitu, hal ini menjadi keuntungan menarik tersendiri yang pasti diperoleh setiap penggunanya. Dimana aplikasi viu premium mod apk 2022 pasti sudah tentu bebas iklan. Pastinya menonton film pun jadi tidak ada yang mengganggu dan sudah pasti lebih nyaman.

Apabila menggunakan versi yang gratis biasanya iklan yang tersedia di sini sangat banyak. Bahkan bisa muncul dengan sendirinya ketika asyik menonton berbagai jenis tayangan.

Download Aplikasi

Nama Aplikasi Viu Premium Mod APK
Versi 2022
Ukuran File 50 MB
Link Download https://techbigs.com/id/viu-2.html

Instalasi Viu Premium Mod APK

Proses instalasi hanya bisa dilakukan dengan menggunakan beberapa langkah di bawah ini. Karena aplikasi ini berjenis modifikasi maka tidak bisa dilakukan secara langsung atau dengan menggunakan Play store.

  • Masuk ke dalam setting terlebih dahulu lalu pastikan untuk mengubah pemasangan dari sumber yang tidak dikenal.
  • Pastikan aktif terlebih dahulu setelah itu baru bisa membuka file APK.
  • Lanjutkan dengan melakukan proses pemasangan hingga selesai.
  • Setelah itu bisa langsung membuka aplikasi dan menonton berbagai tayangan.

Perlu diingat apabila menggunakan cara ini pastikan untuk menonaktifkan update otomatis. Dengan melakukan itu maka proses update tidak akan berjalan sehingga aplikasi modifikasi tetap bisa digunakan.

Hal yang Harus Diperhatikan


Walaupun aplikasi jenis viu premium mod apk 2022 pasti sudah tentu bebas iklan, ada tayangan eksklusif dan berbagai keuntungannya.  Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan apabila menggunakan aplikasi jenis modifikasi. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Nonaktifkan Update Otomatis

Apabila ingin menggunakan aplikasi ini disarankan untuk menonaktifkan fitur update otomatis terlebih dahulu. Dengan melakukan itu maka aplikasi tidak akan melakukan update dengan sendirinya.

Biasanya jika aplikasi melakukan proses update fitur gratis ataupun premiumnya akan hilang. Jadi disarankan untuk melakukan proses non aktif terlebih dahulu.

Walaupun sebenarnya melakukan update juga sangat penting. Pasalnya tidak jarang aplikasi yang belum di update akan membuat beberapa fitur malah bekerja dengan tidak lancar. Namun, untuk kali ini melakukan penonaktifan update otomatis tidak ada salahnya untuk dilakukan.

2. Update versi Mod

Lakukan proses update pada aplikasi modifikasi terlebih dahulu. Proses update ini harus dilakukan secara rutin agar bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan.

Apabila tidak melakukan proses update maka beberapa fungsi yang ada di dalamnya tidak akan bisa dipakai.

3. Hindari APK Palsu

Hindari untuk menggunakan aplikasi yang palsu. Maksud dari menggunakan aplikasi yang palsu ini adalah aplikasi ini tidak bisa digunakan untuk menonton berbagai jenis tayangan yang ada. Biasanya aplikasi ini akan menggunakan versi lama.

4. Lakukan Scanning Rutin

Lakukan proses scanning terlebih dahulu apabila ingin menggunakan aplikasi. Proses scanning ini dilakukan untuk mendapatkan aplikasi versi yang paling aman dan apabila ada virus biasanya akan langsung dihapus.

Dengan menggunakan Viu Premium Mod APK kamu bisa menonton berbagai jenis tayangan Korea ataupun tayangan Asia yang sangat eksklusif. Jadi tidak perlu harus mencari link download terlebih dahulu apabila ingin menggunakannya.

Selain itu pastikan juga untuk melakukan update pada aplikasi ini secara rutin. Jika tidak biasanya sistem akan langsung mengetahuinya dan aplikasi jadi tidak bisa digunakan kembali. Jadi seluruh filmnya akan terblokir.

Tidak perlu khawatir, pengguna baru atau pemula dijamin tidak akan bingung saat menggunakan aplikasi ini. Pasalnya aplikasi ini sangat user friendly. Jadi, menu atau iconnya cukup memudahkan penggunanya dalam mengakses berbagai fitur yang ada termasuk pencarian film.

Demikian itu beberapa penjelasan lengkap mengenai viu premium mod apk 2022. Sehingga bagi yang belum pernah mendownloadnya, penjelasan di atas tentu bisa jadi pertimbangan. Selain itu, juga dipaparkan lengkap mulai dari kelebihan fiturnya dan beberapa kekurangannya.