Anime Lovers Apk Versi Terbaru

Kalau kamu penggemar sejati anime yang dikenal dengan sebutan Wibu, dan butuh situs nonton anime secara gratis cobalah pakai Anime Lovers Apk.

Kalau kamu penggemar sejati anime yang dikenal dengan sebutan Wibu, dan butuh situs nonton anime secara gratis cobalah pakai Anime Lovers Apk.

Aplikasi tersebut bisa kamu gunakan lewat browser di smartphone, sehingga kamu tidak perlu repot mencari lagi situs-situs penyedia film kartun atau anime bermacam genre.

Jika kamu penasaran dengan keseruan aplikasi Anime Lovers silahkan baca ulasan berikut ini agar untuk mengetahui informasi versi terbaru dari Anime Lovers Apk.

Penjelasan Singkat Anime Lovers Apk

Aplikasi Anime Lovers adalah aplikasi streaming online yang digunakan untuk menonton bermacam genre kartun dan film anime Jepang.

Jika kamu suka dengan anime bergenre action, anak SMA, atau lainnya, maka tonton di Anime Lovers Apk. Ratusan judul disediakan yang mudah diakses. Koleksi yang dimiliki aplikasi ini sangat lengkap.

Aplikasi ini sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia sehingga kamu akan mengerti percakapan dan alur ceritanya.

Lebih seru lagi aplikasi Anime Lovers bisa kamu akses secara gratis, jadi kamu bebas nonton film atau kartun tanpa harus beralih ke akun premium atau akun berbayar.

Melalui Anime Lovers Apk Mod, kamu juga bisa nonton anime favorit tanpa perlu berlangganan dahulu. Aplikasinya sendiri sudah dimodifikasi, sehingga terjamin gratis. Semua judul film dan anime dapat ditonton secara cuma-cuma.

Selain itu terdapat beberapa fitur unggulan yang membuat aplikasi Anime Lovers banyak diminati oleh pengguna.

Jika kamu tertarik mencoba aplikasi tersebut silahkan download aplikasi dengan memakai link dan tutorial yang ada dibawah artikel.

Fitur Unggulan Anime Lovers Apk Versi Terbaru

Bagi kamu para wibu, segera saja download Anime Lovers Apk. Kamu akan merasakan pengalaman nonton anime yang seru. Terlebih aplikasinya mempunyai menu dan opsi yang lengkap untuk diakses lewat smartphone.

Aplikasi Anime Lovers dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang bisa kamu nikmati, tentunya fitur-fitur ini pasti akan disukai oleh para pecinta anime. Berikut fitur unggulan yang dimaksud :

1. Kualitas video full HD

Aplikasi Anime Lovers menyediakan kualitas grafik full HD, sehingga video yang ditampilkan cukup jernih dan bagus. 

Fitur full HD membuat penonton merasa lebih nyaman saat menonton video anime. Sehingga kamu tidak perlu repot pergi ke menu pengaturan untuk mengganti resolusi, karena aplikasi ini sudah dilengkapi tampilan grafik full HD.

Alasan pertama inilah kenapa harus download Anime Lovers Apk Sub Indo terbaru Full HD 2022. Pengalaman menonton anime yang tidak akan ditemukan di aplikasi lain. Setiap film dan anime memiliki grafik yang otomatis ditayangkan secara full HD.

2. Selalu update episode terbaru

Dengan aplikasi Anime Lovers kamu tidak akan ketinggalan episode terbaru dari video yang kamu tonton. Aplikasi ini memiliki fitur update episode terbaru sehingga kamu tidak perlu menunggu notifikasi atau mengecek manual apakah ada video yang baru tayang.

Setiap ada episode yang baru tayang, akan langsung ditambahkan dalam Apk Anime Lovers - Anime Channel sub Indo reborn. Kamu tinggal menunggu jadwalnya di masing-masing judul anime. Proses update juga cepat, hanya satu hari setelah tayang langsung ada di aplikasi.

3. Sudah support untuk smartphone dan PC

Aplikasi ini sudah support untuk perangkat windows jadi kamu bisa nonton anime lewat PC. Sehingga kamu bisa menonton anime di layar yang lebih besar.

Untuk itu, kamu bisa download Anime Lovers Apk for PC dari situs resminya. Tinggal sesuaikan versi aplikasi dengan OS yang kamu gunakan. Biasanya di setiap situs ada link unduhan sendiri. Jadi, kamu tinggal pilih yang sesuai PC-mu.

Selain itu kamu bisa juga nonton anime melalui Android jika terlalu malas buka laptop atau mau nonton saat di perjalanan.

4. Request anime

Kamu bisa mencari anime dari judulnya kalau tidak menemukan anime yang mau ditonton.

Fitur request anime membuat kalian lebih mudah mencari video anime dengan mengetik judulnya di kolom pencarian.

Jika download Anime Lovers Apk versi terbaru 2022, kamu akan mendapatkan kemudahan. Fitur search yang terletak di atas sangat mudah untuk mencari judul anime. Kamu pun bisa menemukannya dengan menelusuri sesuai genre.

5. Fitur update anime baru

Fitur update anime terbaru memungkinkan kamu mendapatkan notifikasi mengenai informasi judul anime terbaru.

Sehingga kamu tidak akan ketinggalan informasi anime yang baru rilis di aplikasi Anime Lovers.

Sebaiknya kamu download Anime Lovers Apk versi terbaru 2022 apkpure. Karena untuk versi tersebut mempunyai judul anime yang sudah di-upgrade. Mulai dari anime-anime lama hingga yang paling baru ditambahkan dalam aplikasi secara berkala.

6. Tersedia subtitle Indonesia

Aplikasi Anime Lovers menyediakan fitur subtitle bahasa Indonesia. Fitur ini membantu penggemar anime asal Indonesia untuk memahami percakapan dan alur cerita.

Kamu tidak perlu khawatir saat menonton di Apk Anime Lovers logo. Subtitle Indonesia yang disediakan tidak diterjemahkan oleh mesin. Sudah pasti antara dialog asli dan terjemahannya sesuai dan nyambung, sehingga mudah menikmati alur ceritanya.

7. Tersedia subtitle berbagai bahasa

Selain subtitle bahasa Indonesia aplikasi Anime Lovers juga menyediakan subtitle dari beberapa bahasa yang disesuaikan asal negara penonton.

Jadi, Animelovers Apk Anime Lovers logo termasuk aplikasi yang universal. Bukan hanya untuk orang Indonesia saja, tapi juga para wibu di negara lain. Fitur alih bahasa sesuai negara asal ini sangat mudah untuk digunakan dan ditampilkan dalam film.

8. Fitur highlight anime terbaik

Fitur highlight memungkinkan kamu untuk melihat list film anime yang bagus-bagus. Saat kamu membuka aplikasi Anime Lovers di halaman utama akan muncul highlight film anime terbaik.

Kamu bisa jadikan fitur ini salah satu cara untuk mendapatkan tontonan film anime seru dan menarik di luar list film anime kesukaan.

9. Fitur pencarian anime yang disukai

Aplikasi Anime Lovers versi terbaru menyediakan kolom pencarian yang berfungsi untuk memudahkan pengguna saat mencari dan menonton judul film yang diinginkan. Fitur pencarian ini terletak di bagian header aplikasi.

10. Nonton anime bebas iklan

Terakhir, kamu bisa menonton film anime sepuasnya tanpa takut diganggu oleh iklan. Pihak developer sudah mencarang ini semuanya, tentunya fitur ini bisa kamu gunakan secara gratis.

Link Download Anime Lovers Apk Versi Terbaru

Setelah mengetahui fitur-fitur unggulan dari aplikasi Anime Lovers kini saatnya kamu mengetahui spesifikasi aplikasi.

Jika spesifikasi aplikasi cocok dengan spesifikasi smartphone, tidak ada salahnya untuk download aplikasi ini agar bisa merasakan keseruan maraton nonton film anime all genre.

Tapi perlu kamu ingat kalau aplikasi ini adalah aplikasi modifikasi atau mod, sehingga aplikasi Anime Lovers tidak akan bisa kamu temui di Google Play Store atau App Store.

Kenapa Apk Anime Lovers dihapus dari Playstore? Sebab aplikasi tersebut dianggap tidak resmi oleh pihak Google. Selain itu, konten film dan anime yang diunggah di dalam aplikasi diyakini melanggar hak cipta. Karena itulah, kamu tidak bisa menemukannya.

Apakah Apk Anime Lovers itu ilegal? Jika berkaca pada kasus tersebut bisa dikatakan iya. Karena platform ini tidak dibuat oleh developer resmi, tapi pihak ketiga. Sebelum mengunduh aplikasi ini pun, kamu harus berhati-hati.

Spesifikasi aplikasi Anime Lovers yaitu ukuran file sekitar 6MB, dengan versi terbaru yaitu V2.47. Aplikasi ini support dengan Android 4.4 UP. Dan untuk download aplikasi bisa klik di link berikut : https://s.id/ILCJb.

Jadi, jika ingin menggunakan aplikasi ini, ikuti saja link Anime Lovers Apk di atas. Tautan tersebut akan mengarahkanmu pada situs unduhan aplikasi. Kamu tinggal download Anime Lovers Apk versi 2.46 atau 2.47 agar memperoleh fitur terbaru.

Cara Install Anime Lovers Apk Versi Terbaru

Setelah mendownload aplikasi Anime Lovers versi terbaru jangan lupa untuk install aplikasinya agar bisa langsung digunakan. Proses install harus melewati beberapa tahapan seperti berikut :

  1. Pastikan proses download aplikasi Anime Lovers versi terbaru sudah selesai.
  2. Buka menu pengaturan dan klik menu keamanan.
  3. Pilih menu aktifkan sumber tidak dikenal pada smartphone.
  4. Buka file manager.
  5. Klik folder download, lalu klik file APK yang telah di download.
  6. Lalu klik tombol install, tunggu sampai proses install selesai setelahnya aplikasi tersebut bisa digunakan.

Kelebihan Anime Lovers Apk Versi Terbaru

Seperti aplikasi streaming online lainnya aplikasi Anime Lovers juga mempunyai beberapa kelebihan yang sudah disediakan pihak developer.

Saking banyaknya kelebihan yang ditawarkan aplikasi sempat viral di sosial media dan telah direkomendasikan oleh pecinta Anime. Berikut beberapa kelebihan aplikasi Anime Lovers versi terbaru :

1. Selalu update anime terbaru

Saat muncul film anime yang baru dirilis secara otomatis aplikasi Anime Lovers akan menambahkan film tersebut ke list film dengan kategori Terbaru, agar pengguna bisa menontonnya.

2. Anime yang paling penontonnya

Pengguna bisa menemukan sejumlah film dengan jumlah view atau jumlah penonton terbanyak.

Segera saja unduh Apk Anime Lovers. Kamu akan mendapatkan film dan anime yang paling digemari pengguna lain. Jika viewers-nya banyak, otomatis judul tersebut memiliki alur cerita yang menarik dan seru.

3. Bisa mencari film sesuai genre anime

Kamu bisa mencari film anime dengan mengetikkan judul anime dengan memanfaatkan fitur pencarian.

4. Ada notifikasi untuk anime favorit

Saat kamu menonton video anime yang ongoing maka secara otomatis kamu akan mendapatkan notifikasi berupa informasi bahwa episode terbaru sudah tayang.

5. Ukuran aplikasi cukup ringan

Aplikasi Anime Lovers yang versi terbaru memiliki ukuran yang cukup ringan sehingga tidak bikin berat kinerja smartphone.

Anime Lovers Apk android download tidak akan membuat ruang penyimpanan sempit. Saat dijalankan pun tidak menimbulkan lag pada HP. Kegiatan nonton anime semakin lancar tanpa terganggu storage penuh.

6. Ada rangkuman atau sinopsis video

Selain menonton film anime kamu juga melihat rangkuman atau sinopsis sebuah film anime yang menarik perhatian.

7. Bisa unduh subtitle bahasa Indonesia

Kelebihan yang terakhir, kamu bisa download beberapa film anime all genre yang ingin ditonton sebelumnya. Sehingga kamu bisa menonton film anime secara offline untuk menghemat data internet.

Jika ditarik kesimpulan Anime Lovers Apk versi terbaru adalah aplikasi alternatif yang bisa kamu gunakan untuk menonton semua film genre anime secara gratis. Silahkan mencoba sendiri keseruan nonton di aplikasi Anime Lover dengan mengikuti tutorial di atas.

Tapi perlu diketahui kalau Anime Lovers Apk Play Store tidak ada, kamu harus mencarinya melalui berbagai situs, seperti Anime Lovers download Apk Uptodown. Meski begitu, fitur yang ditawarkan dan kelengkapan judulnya perlu dipertimbangkan untuk segera mengunduhnya.