AnimeIndo Apk

AnimeIndo Apk memiliki banyak judul anime, memuat berita anime terbaru, tersedia fitur download, server cepat, video berkualitas HD, terdapat subtitle
Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya anime bukan? Kartun asal Jepang yang mendunia ini memiliki banyak penggemar di berbagai negara, termasuk Indonesia. Oleh karena itu, banyak aplikasi penyedia tontonan anime seperti AnimeIndo Apk.

Melalui aplikasi Animeindo, kamu bisa bebas menonton anime untuk mengusir rasa bosan atau membutuhkan hiburan selepas seharian beraktivitas. Terlebih, AnimeIndo memiliki banyak fitur unggulan yang menunjang kenyamanan saat menonton.

Apa saja, sih, fitur unggulan tersebut? Yuk baca artikel ini sampai habis! Namun sebelum itu, mari kita bahas aplikasi Animeindo secara umum terlebih dahulu, ya.

Seputar Aplikasi Animeindo

Saat ini, cara menonton anime sudah sangat mudah, kamu tidak perlu menunggu jadwal penayangan di TV atau membeli kaset terlebih dahulu. Cukup dengan mengunduh aplikasi atau mengunjungi situs tertentu, kamu sudah dapat menonton anime dengan nyaman.

Apalagi, aplikasi atau situs streaming anime juga sudah tersedia di ponsel, sehingga dapat diakses kapan saja. Nah, salah satu aplikasi penyedia koleksi anime yang populer adalah AnimeIndo Apk.

Melalui aplikasi ini, kamu bisa menikmati macam-macam anime dari berbagai genre, tentunya dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Sebagai informasi, AnimeIndo versi ketiga, kompatibel untuk Android versi 4.0 ke atas, dengan ukuran aplikasinya sebesar 7,6 MB saja. Namun sayangnya, aplikasi ini adalah ilegal karena terdapat konten yang memiliki hak cipta.

Meski AnimeIndo Apk ini ilegal, peminat yang ingin menggunakan aplikasi ini cukup banyak. Bahkan seperti yang sudah disebutkan, aplikasi ini bahkan sudah memiliki versi ketiga. Jadi, karena banyak peminatnya, tak heran developer dari aplikasi ini tetap berusaha mengupdate aplikasi besutannya.

Aplikasi dengan nama lain AnimeIndo CC Apk ini dikenal sebagai salah satu dari aplikasi menonton Anime terbaik sebab fitur-fiturnya bisa dibilang cukup lengkap. Beberapa fitur diantaranya seperti tersedia ratusan Anime baik Anime lama hingga terbaru yang bisa ditonton pengguna.

Animeindo memiliki dua versi, yaitu original dan MOD. Yang dimaksud dengan versi MOD yaitu versi modifikasi yang dapat digunakan tanpa terkena iklan saat menonton. Pengguna dapat download Animeindo v3 MOD Apk melalui situs-situs terpercaya yang bisa ditemukan di Google.

Jika pengguna menggunakan versi original, terdapat fitur Animeindo Apk premium alias berbayar. Asyiknya, pengguna akan mendapatkan fitur tambahan seperti terbebas dari iklan, mendukung kualitas video 1080P, dapat mengunduh batch, dan yang lainnya. 

Berbeda jika pengguna mengunduh versi MOD dari Animeindo CO Apk, pengguna akan langsung mendapatkan fitur terbebas dari iklan serta fitur lebih lengkap meski versi yang didapatkan sedikit lebih rendah.

Fitur Unggulan Animeindo Apk

AnimeIndo memiliki fitur unggulan yang patut diacungi jempol, karena fitur-fitur ini mampu membuat pengalaman menonton anime menjadi lebih menyenangkan. Ini dia penjelasan lengkapnya.

  • Terdapat Banyak Judul Anime

AnimeIndo dikenal memiliki koleksi anime yang banyak dan lengkap, baik anime yang sudah tamat atau yang sedang tayang. Kamu bisa melihat anime apa saja yang tersedia pada menu “Home”, disana juga terdapat daftar anime yang baru saja di-update.

Selain anime yang baru saja di-update, terdapat juga anime on going, anime terbaik, dan masih banyak lagi.

Pada platform ini, kamu juga akan menemukan anime dari 20 macam genre, seperti komedi, aksi, horor, drama. Jadi, silakan dipilih sesuai dengan kesukaan, ya.

  • Memuat Berita Anime Terbaru

Tidak hanya menyediakan koleksi anime, AnimeIndo Apk juga memuat berita-berita terbaru seputar anime. Apalagi, berita tersebut disajikan dengan Bahasa Indonesia, sehingga kamu bisa memahami kontennya dengan mudah.

So, kamu bisa membaca berita sembari menunggu perilisan episode terbaru anime yang sedang kamu ikuti.

  • Terdapat Anime Populer

Kamu pastinya sudah tidak asing dengan judul anime populer seperti One Piece, Detective Conan, Boruto, dan Boku no Hero Academia bukan? Kabar baiknya, kamu bisa menemukan serial-serial tersebut di aplikasi AnimeIndo, lho,

Cukup dengan mengeklik judul anime yang dipilih, kamu sudah bisa melihat deretan episodenya mulai dari yang paling awal hingga terakhir.

Apabila serial anime populer tersebut merilis episode barunya, kamu akan mendapatkan notifikasi secara langsung. Jadi, kamu tidak perlu khawatir ketinggalan episode terbarunya.

  • Tersedia Fitur Download

 


Apabila kamu ingin mengunduh episode anime favorit ke dalam ponsel, AnimeIndo juga menyediakan fitur download yang membuat kamu bisa menyimpan video anime yang diinginkan.

Caranya, pilih salah satu episode dari serial anime yang ingin diunduh, kemudian pilih opsi “Download”, maka proses pengunduhan pun akan berlangsung.

Apabila sudah berhasil diunduh, kamu bisa menonton episode anime dimana saja dan kapan saja, tanpa jaringan internet.

  • Server Cepat dan Video Berkualitas HD

 

Jika lebih suka streaming anime, maka kamu akan membutuhkan kecepatan yang tinggi dan kualitas video yang HD. Sebab, kedua hal tersebut sangat penting untuk menunjang kenyamanan ketika menonton anime.

AnimeIndo menyediakan sejumlah kualitas video yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan, yang tentunya juga bergantung pada kecepatan internet. Server yang digunakan oleh AnimeIndo juga cepat, sehingga minim terjadi buffer atau lag ketika streaming.

  • Menyediakan Subtitle Indonesia

Tidak terlalu mahir Bahasa Jepang? Jangan khawatir!

Sebab, pada AnimeIndo sudah tersedia subtitle Bahasa Indonesia yang akan membantu kamu memahami alur cerita, dialog, dan narasinya.

Cara Unduh AnimeIndo

Sebelum mengunduh AnimeIndo Apk, perlu diketahui bahwa aplikasi ini merupakan versi ketiga jenis modifikasi (MOD), yang memiliki ukuran 7,6 MB dan kompatibel untuk Android 4.0

Namun, jika ingin mengunduh aplikasi yang belum dimodifikasi, kamu bisa mencarinya di Google Play Store. Hanya saja, versi yang non modifikasi fiturnya tidak selengkap versi MOD.

Berikut cara-cara mengunduh aplikasi AnimeIndo MOD.

  1. Unduh aplikasi pada link ini
    https://play.google.com/store/apps/details?id=me.onenrico.animeindo&hl=en&gl=US
  2. Sembari menunggu proses pengunduhan buka “Pengaturan” pada ponsel terlebih dahulu.
  3. Pilih menu “Privasi dan Keamanan”.
  4. Aktifkan perizinan pemasangan aplikasi dari “Sumber Tidak Diketahui” dengan memberi tanda ceklis.
  5. Apabila pengunduhan sudah selesai, buka “File Manager” lalu klik folder “Download”.
  6. Buka file unduhan AnimeIndo yang terletak di bagian paling atas.
  7. Baca syarat dan ketentuan aplikasi, kemudian setujui semua prosesnya.
  8. Lakukan pemasangan aplikasi dan tunggu hingga proses selesai. Ketika proses pemasangan, usahakan perangkat jangan sampai mati terkunci atau membuka aplikasi lain.
  9. Apabila sudah mendapatkan notifikasi selesai install, log in terlebih dahulu menggunakan akun Google atau Facebook yang dimiliki.
  10. Selesai, kamu bisa langsung menonton koleksi anime yang ada di aplikasi AnimeIndo, beserta fitur-fiturnya.

Jangan khawatir kebingungan saat membuka AnimeIndo Apk, ya, karena aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana dan mudah dipahami, bahkan untuk pengguna pemula sekalipun.

Tata Cara Menggunakan Aplikasi Animeindo V3

Setelah berhasil mengunduh Animeindo - V3 MOD Apk versi terbaru sesuai cara di atas, selanjutnya adalah bagaimana cara menggunakannya. Aplikasi ini cara penggunaannya baik versi original di Google Play Store dan versi modifikasi sama saja, hanya berbeda di proses pengunduhannya.

Oleh karena itu, aplikasi yang disangka Animeindo Apk V8 ini mudah digunakan di kedua versi. Perlu diketahui, ada sedikit perbedaan di versi ketiga yang mana pengguna diharuskan memilih warna tema dahulu, namun aplikasi tetap mudah dipahami karena tampilannya yang sederhana.

  1. Pastikan ikon dari aplikasi Animeindo sudah muncul di “Home Screen” ponsel.
  2. Buka aplikasi tersebut.
  3. Masuk ke beranda aplikasi.
  4. Ketik judul anime di kolom pencarian bagian atas untuk menemukan anime yang dicari.
  5. Gulir ke bawah pada tab anime jika ingin mencari anime berdasarkan genre, kepopuleran, dan anime yang sudah tamat.
  6. Pergi ke tab berita untuk membaca berita mengenai anime.
  7. Akses ke tab musik untuk mendengarkan lagu-lagu anime pilihan Animeindo.

Cara di atas merupakan navigasi beranda aplikasi Animeindo MOD Apk 2022 ini, pengguna dapat mencari Anime yang ingin ditonton di kolom pencarian. Bisa juga mencari Anime berdasarkan genre, episode terbaru, Anime yang sedang populer, bahkan hingga Anime yang sudah tamat.

Kelebihan Aplikasi Animeindo

Animeindo streaming anime sub Indo Apk ini memiliki kelebihan-kelebihan yang mungkin tidak didapatkan pada aplikasi lainnya. Pasalnya, aplikasi ini merupakan aplikasi pertama yang akan dipilih bagi pecinta Anime sebagai tempat nonton yang paling asyik karena fitur-fitur yang dihadirkan cukup lengkap.

  • Hiburan Paling Praktis

Sebagai salah satu alternatif bagi yang membutuhkan hiburan, aplikasi yang dulunya dikenal dengan nama Animeindo TV Apk ini menjadi hiburan nonton anime yang nyaman. Aplikasi ini juga mempunyai kemudahan dalam penggunaannya.Tak hanya pecinta Anime, siapa pun dapat menonton Anime.

  • Mudah Digunakan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Animeindo Apk 2020 ini cukup mudah digunakan karena tampilan dari interface aplikasinya yang mudah dipahami. Bahkan bagi yang baru pertama kali menggunakannya kan pun sudah langsung merasa nyaman karena tampilan aplikasinya simpel namun seru.

  • Desain Menarik

Saat pengguna membuka aplikasi Animeindo Apk for iOS and Android, sudah tentu daya tarik dari segi estetikanya cukup menawan. Uniknya, pengguna bebas memilih warna tema yang disediakan sebelum melakukan log in. Selain itu desain navigasinya cukup mudah dipahami.

Tips Menonton Anime Agar Tetap Sehat

Supaya kamu bisa menonton banyak judul anime di AnimeIndo Apk, tentunya diperlukan tubuh yang sehat bukan? Oleh karena itu, kamu perlu menerapkan tips-tips di bawah ini supaya tetap sehat ketika menonton anime.

  • Jangan Berlebihan

Menonton anime memanglah sangat seru, sampai-sampai membuat lupa waktu. Namun, terlalu lama menatap layar juga tidak baik untuk mata. Intinya, jangan sampai mata kamu membengkak atau mengalami masalah lain akibat menonton anime terlalu banyak.

  • Beri Waktu Istirahat

Kamu pastinya tidak ingin ‘kan mata menjadi rusak akibat menonton anime berlebihan? Oleh karena itu, beri jeda waktu selama beberapa jam untuk waktu istirahat bagi mata. Gunakan waktu tersebut untuk merelaksasi mata agar segar kembali.

  • Jangan Lupa Makan

Jangan sampai kamu mengalami masalah pencernaan karena lupa makan akibat menonton anime. Selain itu, melalui makanan, kamu akan mendapatkan energi untuk memproses cerita yang terdapat pada anime.

  • Tetap Jaga Kesehatan

Tips yang terakhir ini sangat penting dan menjadi yang utama, terutama bagi para Wibu penggemar anime. Bayangkan, jika kamu sakit, kamu bahkan tidak mungkin memaksakan diri untuk menonton anime kesayangan kamu.

Supaya kesehatan tetap terjaga, jangan lupa tidur yang cukup, makan yang teratur, dan jangan menonton anime merusak jam tidur kamu. Intinya, harus seimbang antara kehidupan pribadi dengan menonton anime.

Setelah membaca artikel ini, apakah kamu tertarik untuk mengunduh AnimeIndo Apk sekarang juga? Jika iya, langsung saja ikuti cara-cara yang sudah disebutkan. Jangan lupa untuk menerapkan tips-tips di atas supaya tetap sehat ketika menonton anime. Sampai jumpa!