Atrasis Free Fire FF Unlimited Diamond Gratis Update 2022

Mengenal lebih jauh Atrasis Free Fire FF Unlimited Diamond sebagai rekomendasi terbaik bagi pengguna FF yang ingin memaksimalkan hero dan permainan me

Atrasis Free Fire FF menjadi salah satu aplikasi recomended bagi kamu yang menginginkan diamond unlimited secara gratis pada game Free Fire. Seperti kita ketahui, keberadaan games membuka peluang kemenangan kamu jauh lebih besar lagi ketika memainkan game FF.

Dengan diamond tersebut, kamu bisa melakukan upgrade karakter atau membeli senjata dan hal keren lainnya. Namun untuk memiliki diamond tersebut dibutuhkan biaya yang tidak sedikit. Untungnya saat ini ada Atrasis FF yang akan memudahkan kamu dalam mendapatkan diamond secara gratis.

Atrasis Free Fire diamond gratis 2021 ini sebuah bentuk replika dari game FF versi original yang menyediakan banyak fitur unggulan. Fitur-fitur tersebut bisa digunakan secara bebas dan gratis tentunya oleh setiap pemain.

Mengenal Atrasis Free Fire FF Lebih Jauh

Sebelum kita melakukan pembahasan lebih lanjut, penting sekali bagi kamu untuk mengenal lebih jauh Atrasis FF itu sendiri terlebih dahulu. Dengan mengenalnya secara mendalam, kamu pasti bisa memaksimalkan fungsi dari aplikasi satu ini.

Awalnya Atrasis dirancang untuk game Clash of Clans. Namun karena popularitas FF jauh lebih tinggi, pengembang aplikasi ini kemudian mengkhususkannya bagi pengguna Free Fire. Developer dari aplikasi ini merupakan seorang konten kreator yang tidak ingin disebutkan namanya.

Sederhananya, Atrasis merupakan sebuah server khusus yang memungkinkan kamu untuk memainkan game FF dengan lebih mudah. Pasalnya Atrasis sendiri sebagai server sudah mengalami modifikasi sedemikian rupa sehingga ada banyak fitur keren yang bisa kamu coba di dalamnya.

Tentu saja fitur-fitur tersebut sama sekali tidak akan kamu temukan apabila menggunakan server biasa. namun karena keberadaan fitur berlebih ini, Atrasis kemudian dianggap sebagai aplikasi server ilegal bagi pengguna FF. Jika kamu ketahuan menggunakannya, bukan hal yang tidak mungkin jika akun akan terkena banned.

Hal ini dikarenakan Atrasis sendiri dikembangkan oleh pihak ketiga tanpa izin dari Garena. Jadi pengembangannya sama sekali tidak berlisensi. Meskipun begitu, tidak bisa disangkal kalau keberadaan server satu ini memang memberikan banyak keuntungan bagi para pengguna FF.

Sebagian besar pemain game FF mempersiapkan strategi terlebih dahulu serta skill yang mumpuni untuk bisa bermain atrasis Free Fire unlimited asli. Tentu saja agar setiap pemain bisa mencapai tujuan dan memperoleh kemenangan yang diharapkan.

Atrasis Free Fire diamond hack banyak dicari sebagai alternatif untuk bisa mendapatkan DM secara gratis di tahun 2022. Versi ini banyak dimanfaatkan untuk mendapatkan Atrasis Free Fire DM secara bebas sehingga sangat menguntungkan bagi setiap pemain.

Atrasis garena Free Fire ini selain memiliki gameplay yang menarik, juga dilengkapi dengan berbagai perlengkapan yang tidak kalah menarik juga. Contohnya seperti paket, karakter, persenjataan, hingga papan selancar.

Apa Saja Fitur Atrasis FF?

Seperti sudah kami jelaskan sebelumnya, ada banyak sekali fitur unggulan yang akan kamu dapatkan pada aplikasi satu ini. Tentu saja keberadaan fitur-fitur tersebut akan memberikanmu kemudahan dalam meraih kemenangan di setiap sesi game FF itu sendiri.

Setelah kami rangkum dari berbagai sumber, ternyata ada 5 fitur utama yang pasti akan kamu rasakan ketika mengakses server satu ini untuk pertama kalinya. Sudah tentu keberadaan 5 fitur utama ini juga menjadi alasan kenapa ada banyak pengguna FF yang memburunya.

1. Unlimited Diamond

Unlimited diamond adalah fitur utama Atrasis Free Fire FF yang pasti menjadi incaran setiap pemain FF. Ketika kamu menggunakan aplikasi ini, diamond yang diberikan sama sekali tidak terbatas dan bisa digunakan untuk keperluan apapun di dalam game.

Untuk mendapatkan banyak sekali diamond FF, maka pengguna bisa menggunakan Atrasis Free Fire diamonds ini. Karena seperti yang sudah disebutkan, pengguna akan mendapatkan diamond dalam jumlah yang tidak terbatas untuk dimanfaatkan dalam memenangkan pertandingan.

Atrasis Free Fire gold banyak dimainkan untuk menghasilkan diamond dan gold pada game battle royale Free Fire. Unlimited diamond banyak dicari agar para pemain tanpa melakukan bisa tetap mendapatkan diamond.

Dengan diamond unlimited tersebut kamu bisa mengganti skin, pet, pakaian, bundle, paratis dan berbagai hal menarik lainnya. Merasa kurang maksimal? Diamond pada server ini juga bisa kamu gunakan untuk membeli kartu pengganti Nickname. Sudah siapkan nama pengganti yang keren?

2. Unlimited Koin

Selain diberikan diamond tidak terbatas, penggunaan aplikasi satu ini juga memungkinkan kamu untuk mendapatkan koin unlimited di dalamnya. Sumber daya satu ini juga tidak kalah besar fungsinya jika dibandingkan dengan diamond.

Semua koin yang tersedia bisa kamu pergunakan sepuasnya. Koin-koin ini bisa kamu jadikan sarana untuk membeli Gacha secara gratisan, atau membeli hal lain yang tidak kalah penting untuk memaksimalkan permainan itu sendiri.

Maka tentu tidak heran jika banyak pemain yang menyambut antusias Atrasis Free Fire Vivian ini. Hal ini karena atrasis mampu memberikan keuntungan bagi para pecinta game FF salah satunya yaitu bonus koin secara tidak terbatas.

3. Unlock All Skin

Fitur keren lain yang bisa kamu dapatkan dari apk satu ini adalah unlock all skin. Jadi semua skin yang ada di dalam aplikasi bisa kamu dapatkan secara gratis. Tidak perlu membayar apapun untuk membuka semua skin yang tersedia.

Dengan semua skin yang terbuka ini, kamu bisa memilih skin manapun yang diinginkan. Pemilihan skin dengan bebas ini akan membuat tampilan hero yang dimiliki semakin keren. Permainan juga akan jauh lebih menyenangkan.

Atrasis Free Fire max mampu membuka semua jenis skin dalam game FF secara gratis. Pemain tidak perlu khawatir lagi tidak bisa memiliki skin, karena kini sudah bisa digunakan dalam berbagai mode permainan. Tentu ini menjadi pengalaman tersendiri bagi pemain.

4. Laporkan Bug

Atrasis Free Fire FF juga memberikan kamu fitur untuk melaporkan bug dengan sangat mudah. Sebenarnya pihak Garena juga sudah menyediakan fitur satu ini. Namun entah kenapa keberadaan bug selalu berhasil ditemukan pertama kali oleh survivor pihak ketiga seperti Atrasis. 

Tentunya keberadaan fitur ini menjamin kenyamanan kamu ketika mengakses permainan pada server di dalamnya. Tidak heran kalau kemudian popularitas aplikasi ini semakin meningkat saja di kalangan para pengguna Free Fire. 

Atrasis Free Fire arab memiliki fitur yang bisa digunakan untuk melaporkan bug. Bug ialah kecacatan maupun kerusakan teknis yang terjadi pada sebuah aplikasi. Kerusakan tersebut bisa mengakibatkan aplikasi tidak mampu berfungsi sebagaimana mestinya.

Istilah bug sendiri bermula dari pengalaman seorang teknisi bernama Grace Hopper. Beliau merupakan seseorang yang berkontribusi terhadap perkembangan teknologi komputer.

Spesifikasi dan Install Requirement Atrasis FF

Mungkin banyak pemain yang belum mengetahui bagaimana spesifikasi dari Atrasis Free Fire hack tool. Ukuran yang tidak begitu besar membuat game ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Berikut penjelasan mengenai spesifikasinya:

Nama Aplikasi

Atrasis Free Fire

Versi terbaru

v14.93

Server

Ultimate

Ukuran Apk

206 MB

Os Minimum Instalasi

4.4+

RAM Minimum

2 GB

ROM Minimum

3 GB

Layanan

Gratis

Link Download

https://Atrasis_14.93.12.apk 

Cara Download Aplikasi Atrasis Free Fire FF

Bagi pengguna yang ingin memainkan game ini dengan berbagai fitur menarik lainnya maka bisa download Atrasis Free Fire. Berikut beberapa langkah untuk mengunduh Atrasis Free Fire apk, antara lain:

  • Pertama klik tautan yang sudah kami berikan di atas pada browser smartphone
  • Tunggu hingga browser membawa kamu pada situs Mediafire
  • Akan muncul detail atau spesifikasi dari aplikasi tersebut
  • Kalau sudah sesuai, kamu hanya tinggal mengklik tombol Download yang ada di bawah aplikasi
  • Akan muncul kode captcha
  • Masukkan kode pada kolom yang tersedia
  • Proses pengunduhan akan berjalan secara otomatis
  • Tunggu proses download sampai selesai.

Cara Instal Aplikasi Atrasis FF

Setelah berhasil mengunduh Atrasis Free Fire, maka pengguna bisa menginstallnya. Karena ini merupakan APK yang tidak diunduh melalui Play Store, maka cara yang ditempuh untuk menginstalnya juga sedikit berbeda. Berikut langkah-langkahnya, antara lain:

  • Buka menu Setting atau pengaturan pada perangkat kamu
  • Pilih opsi Keamanan yang ada di dalamnya
  • Klik menu Privasi
  • Pilih opsi Privasi Aplikasi
  • Scroll ke bawah, pilih Sumber tak dikenal
  • Centang kotak yang ada di samping menu tersebut
  • Tutup Pengaturan
  • Buka File Manager
  • Klik Apk
  • Temukan File Atrasis Free Fire FF yang sudah diunduh sebelumnya.
  • Buka file dan pilih instal.
  • Tunggu proses instalasi aplikasi tersebut sampai tuntas.

Perbedaan Atrasis MOD dan FF Original

Pastinya banyak sekali perbedaan antara Atrasis original Free Fire dan versi MODnya. Nah berikut ini beberapa perbedaan yang cukup mencolok dari 2 versi game FF, antara lain:

Fitur

Atrasis FF

FF Original

Unlimited Diamond

Ada

Tidak ada

Unlimited Coin

Ada

Tidak ada

Unlock All Skins

Ada

Tidak ada

Bug Report

Ada

Ada

Install Requirement

-

-

RAM

2GB

2GB

ROM

3GB

4GB

OS

4.4

5.0

Layanan

Gratis

Gratis Berbayar

Update Otomatis

Tidak ada

Ada

Rvent rutin

Tidak ada

Ada

Musuh bot

Ada

Tidak ada

Musuh Manusia Asli

Ada

Ada

Mode online

Ada

Ada

Mode offline

Ada

Tidak ada

Apakah Atrasis Bisa Digunakan Pada Server Original?

Atrasis Free Fire 202 ialah sebuah tool berupa aplikasi Android yang menyediakan berbagai fitur premium dan unggulan yang tidak ditemukan pada versi original. Private server pada Atrasis sendiri memungkinkan gamers untuk memiliki sumber daya yang tidak terbatas.

Perlu dicatat bahwa penggunaan Atrasis tidak diperkenankan. Hal ini karena tool ini berasal dari pihak ketiga. Apabila Atrasis memiliki private server untuk FF dan menawarkan unlimited resources, survivors tidak bisa membawanya ke server utama.

Beberapa pengguna seringkali bertanya apakah Atrasis ini bisa diakses pada server original. Jawabannya tentu saja tidak sama sekali. Ada beberapa alasan utama yang menyebabkan hal ini tidak mungkin untuk dilakukan. Diantaranya adalah :

  • Atrasis ini sama sekali bukan buatan Garena sebagai Official Developer FF
  • Server antara Atrasis dan FF Original memang berbeda.
  • Atrasis dianggap sebagai aplikasi ilegal oleh Garena
  • Ada beberapa fitur yang berbeda antara Atrasis dan Garena sehingga memungkinkan terjadinya crash antara apk yang satu dengan lainnya.

Meskipun terdapat beberapa perbedaan seperti yang sudah kami jelaskan di atas, Atrasis ini tetap aman untuk digunakan. Hal ini dikarenakan pihak pengembang Atrasis Free Fire FF terus melakukan inovasi agar apk tersebut bisa nyaman dan aman ketika digunakan oleh para pengguna.