Link Download Dragon Mania Legend Mod APK Version Terbaru Anti Banned dan Iklan

Dengan menggunakan Dragon Mania Legend Mod APK, para pemain bakal diuntungkan karena bisa menikmati game yang lebih terasa. Berikut lengkapnya.

 

Dragon Mania Legend Mod APK adalah permainan yang mengusung konsep simulasi RPG. Permainan ini tergolong sangat populer bagi kalangan pengguna Android. Hal tersebut karena usungan gameplay yang sangat seru dan menantang. Tak heran jika game ini terus-menerus dimainkan gamers.

Bagi yang belum tahu, Dragon Mania Legend merupakan game yang dikembangkan developer terkenal se-jagat game, yakni Gameloft SE. Tak heran jika game ini menghadirkan banyak fitur dan elemen yang membuatnya tidak pernah membosankan.

Dengan keseruannya tersebut, tak heran jika Dragon Mania sudah didownload 50 juta gamers dari seluruh dunia. Demi pengalaman main game yang lebih seru, tak ada salahnya mendownload versi modifikasi dengan berbagai tambahan fitur menarik didalamnya.

Informasi Mengenai Dragon Mania Legend Mod APK Terbaru

Dragon Mania Legends Mod merupakan game modifikasi yang sangat memikat pengguna Android. Banyak gamers yang memainkan game ini karena selalu mengusung gameplay yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak hanya itu, di dalam game mod ini juga banyak fitur tambahan.

Sesuai namanya, game ini mengusung tema naga dengan konsep yang sangat keren dan menarik. Masing-masing naga di dalam game ini punya level berbeda. Mulai dari level yang terendah hingga naga terhebat yang disebut sebagai naga legend. Untuk level legend, naga yang tersedia agak susah didapatkan.

Kamu harus melakukan top up sejumlah uang agar bisa mendapat naga yang diinformasikan. Bagaimana jika tidak ada uang untuk top up? Tenang saja karena saat ini sudah banyak aplikasi Mod untuk Dragon Mania Legend. Jadi, meskipun tidak melakukan top up, kamu tetap bisa mendapat naga legend dengan mudah. Tertarik ingin menggunakannya?

Perlu diingat, aplikasi mod merupakan aplikasi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Jadi, aplikasi ini tidak resmi atau ilegal peredarannya. Jika nekat menggunakannya, tentu perangkat yang kamu gunakan bisa terserang malware atau virus.

Fitur Yang Dimiliki Dragon Mania Legends Mod APK Terbaru

Dengan fitur di dalam Dragon Mania Legends Mod, berbagai hal yang dianggap susah bisa dilakukan dengan mudah. Misalnya, untuk mendapatkan naga level tinggi yang mana pengguna tidak perlu melakukan top up.

Dengan fitur tersebut, pengalaman main game naga ini jadi lebih mengesankan. Tak hanya itu, opsi naga yang bervariasi, masih banyak fitur lain yang dapat pemain nikmati. Berikut beberapa fitur yang dimaksud :

1. Unlocked All Dragon

Dengan memainkan Dragon Mania Legends Mod, pemain bisa mendapat seluruh naga premium di dalam game. Pasalnya seluruh naga yang sebelumnya dikunci otomatis terbuka. Bukan hanya naga yang lemah saja tapi juga jaga legend alias naga terkuat. 

Jadi, seluruh naga yang ada di game ini bukan hanya punya tampilan yang keren saja. Namun punya kekuatan yang bagus dan dapat diandalkan.  Karena banyaknya koleksi naga yang telah dibuka, kamu harus menentukan naga pilihan dengan baik.

2. Gameplay yang sangat menarik

Dragon Mania Legend Mod APK adalah game yang tidak membosankan. Pasalnya, game ini mengusung konsep permainan yang begitu menarik dan seru. Belum lagi di dalam game modifikasi ini ada banyak fitur menarik tambahan yang membuat para pemainnya betah.

Di game ini, kamu akan menjadi naga pemula yang disuruh untuk menjadi raja naga. Untuk menjadi raja naga tersebut, kamu harus melewati banyak rintangan. Tapi tenang saja karena banyak keseruan yang bisa kamu dapat.

3. Fitur untuk membangun kota impian

Selain mengusung gameplay yang bertemakan naga, setiap pemain juga bisa menikmati fitur untuk membangun kota impian di sebuah pulau khusus. Di sini, kamu bebas membangun kota impian sekaligus melakukan dekorasi apapun sesuai keinginan. 

Di dalam kota yang dibuat, kamu bisa membangun apapun. Contohnya seperti peternakan naga, tempat untuk menetas telur, sarang naga dan berbagai hal lainnya.

4. Grafik yang sangat keren

Fitur selanjutnya yang bisa kamu dapat dari Dragon Mania Legends Mod APK terbaru adalah grafik yang sangat keren dan unik. Dengan grafik tersebut tentunya setiap pemain bakal dimanjakan matanya.

Grafiknya juga diatur dengan baik sehingga setiap pemain tidak perlu takut matanya. Naga yang dihadirkan di dalam game ini juga dibuat sangat keren sehingga pemain tidak akan bosan.

Dengan berbagai fitur yang disematkan di game modifikasi ini, tentu saja setiap pemain bisa bermain dengan baik kapanpun. Jangan lupa, sesuaikan aplikasi mod ini dengan spesifikasi perangkat yang dibutuhkan.

Link Download Dragon Mania Legends Mod APK Terbaru 2022 Anti Banned

Tertarik ingin pakai aplikasi modifikasi populer ini? Tentu saja kamu harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Karena termasuk aplikasi modifikasi, tentu saja pemain tidak bisa mendapatkan aplikasi ini di Play Store.

Tapi tenang saja karena setiap pemain bisa mendownload via sumber ketiga yang ada di internet. Sebelumnya, cek spesifikasi aplikasinya berikut supaya perangkat bisa mengoperasikan game dengan baik :

Nama Aplikasi

Dragon Mania Legend Mod APK

Versi

6.8.0.1

Jenis Aplikasi

Aplikasi Mod

Minimal Sistem Operasi

Minimal OS Android 4.4 atau lebih

Harga

Gratis

Ukuran Aplikasi

186.43 MB

Link Download  : https://kingmodapk.com/dragon-mania-legends-mod-apk/

Selain itu juga bisa download Dragon Mania Legend mod apk 5.9.0 yang memiliki versi size lebih kecil. Dengan begitu beban memori internal ponsel jadi lebih ringan dan bermain pun lancar. Link Download : https://apkhome.io/id/dragon-mania-legends-5-9-0k-mod-unlimited-coins-gems/

Bagi yang ingin download Dragon Mania Legend mod apk versi 5.1 1a yang lebih ringan. Simak spesifikasi apk mod dibawah ini. Download di sini : http://roz-graf-x.com/dragon-mania-legends-animal-fantasy-5-1-1a-apk-mod-unlimited-money/

Tidak perlu khawatir tidak menemukan link download permainan Dragon Mania Legend mod apk putra adam yang bisa semua OS. Berikut ini terdapat info download game tersebut. Silakan download : https://apkcara.com/view/download-dragon-mania-legend-mod-apk-putraadam.html

Cara Instalasi Dragon Mania Legends MOD APK Terbaru Anti Gagal

Untuk memainkan game populer ini, tentunya kamu harus melakukan instalasi aplikasi terlebih dahulu. Proses instalasi aplikasi ini agak berbeda dengan versi resmi yang ada di Play Store. Pasalnya, pemain harus melakukan izin pada sumber tidak dikenal terlebih dahulu.

Kendati agak berbeda, kamu tidak perlu khawatir karena proses instalasinya tetap mudah diikuti. Berikut adalah tutorial lengkapnya :

  1. Pastikan sudah mendownload aplikasi Dragon Mania Legend Mod APK melalui link yang telah kami siapkan.
  2. Masuk ke Pengaturan pada handphone.
  3. Pilih Keamanan.
  4. Centang di opsi Sumber Tidak Dikenal.
  5. Masuk ke File Manager handphone.
  6. Pilih folder aplikasi Dragon Mania Legend Mod yang telah didownload.
  7. Pilih Install.
  8. Tunggu sampai proses instalasi aplikasi ini selesai.

Setelah menyelesaikan proses instalasi aplikasi di atas, maka Dragon Mania Legend Mod dapat dimainkan sesuai keinginan. Jangan lupa siapkan koneksi internet yang stabil agar game ini bisa dimainkan dengan baik.

Cara Mendapatkan Fruit & Gold

Dalam permainan Dragon Mania Legend mod apk offline ini terdapat fruit dan gold sebagai alat pembayaran. Untuk kedua alat pembayaran ini dapat dipakai untuk mengawinkan dua naga atau membeli naga lainnya.

Caranya sendiri adalah dengan melakukan upgrade tempat tinggal naga, serta mengambil tambang emas dari para Viking. Ladang dalam permainan dragon mania legend mod apk pun juga harus di upgrade agar hasilnya lebih maksimal.

Serta ikuti terus event-event di dalam game yang sedang berlangsung. Ini dikarenakan akan memberikan bantuan yang cukup besar untuk mendapatkan naga legendaris atau langka. Selain itu event-event ini juga memberikan fruit dan gold secara gratis kepada pemain.

Keaktifan memainkan game ini pun sudah memberikan pengaruh yang baik untuk level. Ketika level seorang pemain sudah mencapai tingkat atas. Bertarung dengan naga lawan pun bukan masalah yang besar. Terlebih jika mempunyai banyak naga legendaris dan langka.

Tips Mendapatkan Semua Naga di Game Dragon Mania Legend Mod Apk dengan Mudah

Para player bisa mendapatkan berbagai jenis naga dengan gratis di dalam Dragon Mania Legend mod apk unlimited gems ini. Ketika semua naga sudah terkumpul dan sudah berevolusi, maka memenangkan permainan bukan lagi hal sulit.

Untuk caranya sendiri adalah dengan melakukan persilangan antara dua jenis naga berbeda. Dibawah ini ada rekomendasi naga yang bisa dicoba.

  • Banana Naga : Tanah + Air dan Energi
  • Naga Mist : Kekosongan + Angin
  • Naga Tesla : Energi + Logam
  • Bee Naga : Kebakaran + Angin
  • Naga Tiger : Energi + Tanah dan Api
  • Naga Tornado : Angin + Logam
  • Besi Naga : Logam + Api dan Energi
  • Cyborg Naga : Logam + Tanaman
  • Dragon Blade : Logam + Angin
  • Dragon Blade : Tanah + Angin
  • Naga Anguilla : Air Putih + Energi
  • Naga Armor : Logam + Bumi
  • Petir Dragon : Energi + Angin
  • Naga Tribe : Kebakaran + Bumi dan Angin
  • Permen Naga : Tanah + Air Putih
  • Naga Asap : Angin + Kebakaran
  • Naga Minotaur : Bumi + Logam
  • Racun Naga : Tanah + Energi dan Kosong
  • Racun Naga : Tanah + Logam
  • Rainbow Dragon : Energi + Air Putih
  • Sunflower Naga : Kebakaran + Tanaman
  • Uap Naga : Kebakaran + Air Putih
  • UV Naga : Logam + Energi
  • Salju Naga : Air Putih + Bumi
  • Naga Typhoon : Bumi + Air dan Angin
  • Cyborg Naga : Logam + Tanaman
  • Cahaya Naga : Kebakaran + Kekosongan
  • Brick Naga : Energi + Bumi
  • Naga Plasma : Kebakaran + Energi
  • Dragon Jam : Kekosongan + Energi dan Air
  • Geyser Naga : Kebakaran + Air dan Energi
  • Meteor Naga : Energi + Kebakaran
  • Naga Alien : Logam dan Tanaman + Kekosongan
  • Mercury Naga : Air Putih + Logam

Apakah Dragon Mania Legend Mod APK Aman Untuk Digunakan?

Banyak yang ingin tahu apakah keamanan saat menggunakan Dragon Mania Legend Mod itu bagus atau tidak. Perlu diingat, memakai aplikasi Mod itu sangat beresiko karena dapat memudahkan virus dan malware tersebar di perangkat.

Begitu juga dengan aplikasi modifikasi Dragon Mania Legend. Jadi, kamu yang tetap ingin menggunakan aplikasi ini, disarankan jangan terlalu berlebihan saat menggunakannya. Karena bisa saja virus yang ada di aplikasi mod ini tersebar ke perangkat.

Kendati demikian, adanya Dragon Mania Legend Mod APK tetap membantu para pemain game. Pasalnya, mereka bisa memainkan game dengan sensasi dan keseruan yang sangat berbeda dari versi resminya. Jadi, tunggu apa lagi, segera download dan nikmati keseruan game ini.

Demikianlah pembahasan mengenai rekomendasi link download game Dragon Mania Legend Mod Apk dan hal-hal yang harus diperhatikan. Semoga pembahasan kali ini akan membantu orang-orang yang ingin mengunduh game dengan ukuran lebih kecil.