Download GCam Mod APK Versi Terbaru Anti Banned Terpopuler

GCam Mod APK adalah pilihan tepat bagi kamu yang ingin melakukan pemotretan khas kamera digital. Bagi yang tertarik pakai aplikasi ini, simak di sini.

GCam Mod APK adalah inovasi terbaru bagi yang memanfaatkan teknologi untuk menunjang kehidupan sehari-harinya. Yang mana aplikasi besutan Google ini memungkinkan pengguna dapat mengambil gambar berkualitas dengan gampang dan cepat tanpa perlu editing yang ribet terlebih dahulu.

Ada banyak sekali fitur yang disematkan di dalam aplikasi ini. Yang paling terlihat, salah satunya adalah fitur storage safe Mode. Dengan fitur ini, pengguna dapat melakukan penyimpanan file gambar dalam jumlah tanpa batas. Menariknya, penyimpanan tetap terjaga dengan baik alias tak ada pemborosan.

Meski ukuran aplikasi ini cukup ringan, tetap saja pengguna harus menyesuaikannya dengan perangkat yang akan dipakai. Karena aplikasi ini harus memenuhi sistem operasi minimalnya juga. Jangan sampai sudah download aplikasi tapi ternyata aplikasi ini tidak bisa beroperasi di perangkat.

Informasi Mengenai GCam Mod APK

GCam Mod adalah aplikasi kamera yang biasa dipasang di ponsel pintar Pixel sebagai produk Google terbaru. Sayangnya, aplikasi ini tidak dapat digunakan di sembarang perangkat. Karena minimal perangkat yang support dengan aplikasi ini adalah versi 8.1, 8.2, 8.3, dan juga versi 8.4.

Jadi, bagi yang ingin memakai aplikasi ini, usahakan perangkat sesuai dengan ponsel Android yang disarankan. Versi Mod untuk aplikasi ini berbeda dengan aplikasi Pro yang sudah disebutkan di awal. Mengingat versi ini diberi tambahan fitur yang berbeda dengan versi resminya.

Versi modifikasi artinya aplikasi yang memiliki beberapa pengaturan, perubahan, atau tambahan lain. GCam Mod APK diubah sedemikian mungkin sehingga dapat memenuhi kekurangan pada versi asli. Meski begitu, aplikasi kamera yang dikembangkan di bawah tim Google ini tentunya juga punya kekurangan.

Sebagai contoh, terdapat versi Google Cam yang memiliki nama 7.3. Pengguna dapat menikmati fitur Astrophotography bila download GCam 7.3 APK Mod for all android devices. Akan tetapi, kekurangan dari versi tersebut ialah masih terdapat bug yang mengganggu kelancarannya saat dipakai.

Selain itu, ada pula GCam versi 8.3 yang hanya cocok pada perangkat Pixel 6 ke atas. Aplikasi kamera dari Google jenis ini memiliki pengaturan untuk format foto DNG serta dianggap sangat stabil. Sayangnya, fitur 8.3 tidak selengkap versi di atasnya.

Kendati demikian, ada beberapa resiko yang perlu pengguna pahami sebelum memakai aplikasi Mod ini. Diantaranya, perlu adanya root perangkat agar aplikasi ini dapat berjalan dengan baik. Tapi untuk beberapa versi, pengguna tidak perlu melakukan root.

Ya, orang-orang dapat download GCam Mod APK no root pada ponselnya. Hal ini membuat perangkat ponsel pintar yang digunakan lebih awet atau tidak gampang rusak. Selain itu, pengguna juga masih bisa menikmati fitur-fitur yang ada dalam versi modifikasi dengan lengkap.

Fitur GCam Mod APK

Pastinya untuk menambah kemudahan pengguna yang ingin melakukan pemotretan, aplikasi ini sudah didukung dengan banyak sekali fitur menarik. Fiturnya juga tidak kalah dengan kamera digital termutakhir saat ini.

Apalagi sangat banyak versi yang disediakan oleh para developer Google Cam. Pastinya dalam berbagai versi tersebut banyak fitur dan keunggulan yang semakin lama selalu diperbarui. Pengguna tinggal memilih mana versi yang lebih unggul dan juga cocok dengan perangkat yang dimiliki.

Lantas, apa saja fiturnya? Bagi yang ingin menggunakan aplikasi ini, berikut adalah fitur-fitur yang dimaksud:

1. Fitur night sight

Night sight menjadi fitur yang paling digandrungi kawula muda yang ingin memanfaatkan momen terbaik dengan teman-temannya. Dengan adanya fitur ini, pengguna dapat mengambil gambar ketika malam hari dengan kualitas yang sangat bagus.

Salah satu versi yang memiliki fitur Night Sight yaitu GCam 8.0 Mod APK. Pada aplikasi asli, versi ini tidak dapat diunduh di perangkat smartphone selain Pixel 5. Sekarang para pengguna HP tanpa Pixel bisa menikmati fitur tersebut dengan aplikasi Mod.

2. Fitur slow motion


Fitur slow motion menjadi salah satu fitur unggulan yang tidak kalah menarik dari aplikasi ini. Dengan adanya fitur slow motion FPS ini, kamu bisa membuat tempo video menjadi lebih lambat. Pastinya, fitur ini membuat penggunanya dapat menikmati sudut pandang yang tak kalah menarik.

Pengguna juga bisa menambahkan audio atau suara ketika video slow motion sudah jadi. Jangan khawatir, fitur tersebut bisa digunakan di semua versi Google Camera yang diunduh. Jadi tidak masalah bila pengguna download GCam Mod APK terbaru atau hanya versi lama.

3. Adanya dominasi super res zoom

Banyak sekali fitur yang disematkan di dalam GCam Mod APK. Salah satunya adalah dominasi super res zoom. Yang perlu kamu tahu, fitur ini belum ada di aplikasi sejenisnya. Apa itu super res zoo?

Fitur ini memungkinkan pengguna dapat memperbesar gambar atau objek sesuai kebutuhan. Tak perlu khawatir karena gambar yang diperbesar tidak bakal pecah. Jadi, kamu tak perlu khawatir jika ingin memperbesar gambar yang ada.

Super res zoom akan lebih bagus jika dipakai pada GCam 8.4 Mod APK. Pasalnya, versi kamera yang satu ini memiliki keunggulan tingkat kestabilan yang tinggi saat digunakan. Oleh karena itu, foto yang diambil hasilnya akan lebih jernih dan jelas lagi.

4. Fitur top shot

Bagi yang ingin mengambil gambar dalam jumlah yang banyak, GCam Mod bisa menjadi andalan terbaik. GCam ini memungkinkan penggunanya untuk mengambil gambar sebanyak 10 objek dalam sekali pemotretan saja.

Layanan ini sangat bagus untuk kamu yang sudah berprofesi sebagai fotografer profesional. Karena tidak perlu melakukan banyak pemotretan untuk mengambil objek tertentu. Jadi, lebih ringkas dan tidak terlalu banyak memakan tempat.

Di samping itu, fitur tersebut memudahkan pengguna untuk menghemat waktunya. Jika sudah mengambil banyak foto, maka pengguna tinggal memilah mana yang harus disimpan dan dibuang. Oleh karena itu, pastikan segera download GCam Mod APK supaya dapat menikmati fitur unggulan ini.

5. Fitur astrophotography

Bagi yang sudah pernah memakai aplikasi kamera selain GCam Mod APK versi terbaru, tentu saja sudah tahu kualitas yang dihasilkan. Terlebih jika sedang melakukan pengambilan gambar kearah langit pada siang hari. Jelas, gambar yang dihasilkan kurang jelas karena sinar UV yang menyilaukan.

Hal tersebut tidak akan kamu alami ketika memakai GCam Mod terbaru. Karena aplikasi memungkinkan penggunanya dapat mengambil gambar ke arah langit pada siang hari tanpa merusak kualitas gambarnya.

Selain fitur yang sudah disebutkan di atas, masih banyak fitur lain yang bisa kamu dapat saat mendownload dan memakai aplikasi kamera ini. Misalnya, adanya fitur panorama yang sangat menjanjikan hingga fitur HDR yang tak kalah dengan kamera digital.

Kendati demikian, selalu ingat bahwa tidak semua versi Google Camera mempunyai fitur yang sama. Contoh dari versi yang memiliki fitur lengkap yakni GCam nikita Mod APK. Pengguna yang cari aman sangat bisa untuk mengunduh versi ini pada perangkat yang dimiliki.

Beda lagi jika hanya bisa mengunduh pemotret modifikasi tersebut yang versi lama. Mungkin ukurannya memang lebih kecil, sehingga pemakaiannya tidak membuat frustasi karena adanya bug. Walau begitu, jangan kecewa bila tidak ada banyak fitur dan hasilnya kurang dari versi baru.

Link Download GCam Mod APK Terbaru 2022

Bagi yang ingin melakukan pemotretan dengan aplikasi kamera terbaik ini, langsung saja download aplikasinya sekarang juga. Aplikasi ini tersedia dalam berbagai versi karena disesuaikan dengan perangkat yang ingin kamu gunakan.

Misalnya, download GCam Mod APK Samsung bila HP bermerek Samsung. Atau pengguna smartphone Vivo bisa coba untuk download GCam Mod APK for Vivo. Begitu pula dengan beberapa merek yang sekiranya kompatibel atau bisa dipasang aplikasi tidak resmi dari Google Cam.

Masing-masing versi tidak ada perbedaan fitur. Yang menjadi pembeda hanya spesifikasi aplikasinya saja. Berikut link download lengkapnya:

1. Aplikasi GCam Mod tipe Ultra M8

https://www.celsoazevedo.com/files/android/google-camera/dev-UltraM8/

2. Aplikasi GCam Mod tipe Urnyx05

https://www.celsoazevedo.com/files/android/google-camera/dev-urnyx05/

3. Aplikasi GCam tipe Wichaya

https://www.celsoazevedo.com/files/android/google-camera/dev-wichaya/

4. Aplikasi GCam tipe Wyroczen

https://www.celsoazevedo.com/files/android/google-camera/dev-wyroczen/

5. Aplikasi GCam tipe Zoran

https://www.celsoazevedo.com/files/android/google-camera/dev-zoran/

6. Aplikasi GCam APK tipe Realme 5 / 5 PRO

https://javasiana.com/GCam-realme-5-pro/

7. Aplikasi GCam Mod tipe Razer Phone 2

https://androidfilehost.com/?fid=1395089523397940183

8. Aplikasi GCam Mod tipe Moto G4 Plus

https://androidfilehost.com/?fid=818070582850494895

9. Aplikasi GCam Mod tipe Moto X4

https://androidfilehost.com/?fid=11410963190603893326

10. Aplikasi GCam Mod tipe APK Xiaomi

https://androidfilehost.com/?fid=817550096634795524

11. Aplikasi GCam Mod tipe APK Mi 2S

https://androidfilehost.com/?fid=1395089523397932406

12. Aplikasi GCam Mod APK type APK Mi 5s

https://androidfilehost.com/?fid=746163614322275166

Setiap link download aplikasi yang kami siapkan untuk pengguna, masing-masing punya spesifikasi yang berbeda. Jadi, pastikan aplikasi yang didownload sesuai dengan perangkat yang kamu gunakan saat itu.

Untungnya, sekarang tersedia GCam Bulkin v16 Mod APK bagi yang masih bingung. Hal ini dikarenakan versi baru Parrot043 tersebut cocok untuk sebagian besar jenis HP. Sebagai contoh, Redmi, ASUS, Realme, OPPO, dan Vivo adalah merek yang mendukung untuk dipasangi Bulkin.

Saat mendownload aplikasi, jangan lupa untuk menyiapkan koneksi internet yang stabil juga. Karena tanpa internet, kamu tak akan bisa menyelesaikan proses download aplikasi ini.

Langkah Instalasi GCam Mod APK Terbaru Anti Gagal

Bagi yang ingin menggunakan aplikasi kamera populer ini, langsung lakukan instalasi aplikasi di perangkat. Karena termasuk aplikasi Modifikasi, tentunya aplikasi punya langkah instalasi yang berbeda dengan versi resminya. Untuk lebih lanjut, berikut langkah instalasi aplikasi ini:

  • Pastikan sudah mendownload aplikasi melalui link yang disiAPKan di atas.
  • Masuk ke layanan Pengaturan pada perangkat yang kamu gunakan.
  • Pilih Keamanan.
  • Centang opsi Sumber Tidak Dikenal.
  • Pilih folder File Manager.
  • Ketuk nama aplikasi yang telah didownload.
  • Pilih Install.
  • Tunggu sampai proses instalasi aplikasi ini selesai atau terpasang di perangkat.

Berbeda dengan aplikasi sejenisnya yang mengharuskan pengguna membuat akun terlebih dahulu, GCam tidak demikian. Pengguna bisa langsung melakukan pemotretan dengan aplikasi kamera ini tanpa perlu membuat akun terlebih dahulu.

Begitulah penjelasan tentang berbagai aplikasi Google Camera yang telah dimodifikasi. Penjabaran di atas sudah termasuk lengkap dan memuat berbagai informasi yang akan dibutuhkan para penggunanya. Tetapi, bila dirasa kurang lengkap, silakan baca tulisan di netgeek.id GCam Mod google camera APK.

Dengan begitu, data penting uang pengguna miliki tetap aman karena tidak tersebar di internet. Perlu diingat, masing-masing fitur di dalam GCam Mod APK ini punya ketentuan dan fungsinya masing-masing. Jadi, sesuaikan dengan kebutuhan pemotretan yang ingin kamu lakukan.