Incredibox MOD Apk, Perpaduan antara Game dan Musik yang Seru

Incredibox MOD Apk adalah game musik yang dapat membuat aransemen lagu dan dilengkapi dengan berbagai macam fitur.

Bosan dengan variasi game yang itu-itu saja? Butuh permainan baru yang tidak monoton tetapi tetap seru? Mungkin, kamu perlu mencoba game musik yang satu ini. Yup, apalagi kalau bukan Incredibox MOD Apk.

Game yang satu ini memadukan antara permainan dengan musik, sehingga kamu bisa berkarya bak kreator musik disini. Sungguh menarik bukan? Maka, tidak heran jika aplikasi ini memiliki banyak peminatnya.

Nah, pada artikel ini kami akan membahas seputar Incredibox mulai dari seputar informasi umum, fitur-fitur, perbedaan versi Original dan MOD, cara meng-install, cara bermain, hingga versi musik yang tersedia.

Aplikasi incredibox mod apk memiliki ukuran standar atau tidak terlalu besar. Dengan begitu, bisa menjadi pilihan yang pas untuk pengguna yang jenuh dengan game bertema action atau sebagainya. Pasalnya meskipun seru, namun seringkali lagu atau musik yang digunakan itu-itu saja.

Untuk mengatasi kebosanan tersebut, maka terdapat banyak pilihan versi beatbox yang bisa digunakan. Oleh karena itulah untuk bisa menemukan musik beatbox yang diinginkan maka bisa mencoba versi beatbox tersebut satu persatu.

Seputar Incredibox

Incredibox merupakan salah satu permainan (game) musik yang banyak diminati. Pasalnya, pada permainan ini kamu bisa membuat aransemen musik tanpa alat musik sungguhan, seperti drum, gitar, bass, piano, dan lain sebagainya.

Pada permainan ini, kamu bisa menjadi kreator musik, khususnya beatbox. Maka, tidak heran apabila banyak pecinta musik yang menyukai game ini, karena game unik ini memiliki sensasi seru ketika memainkannya.

Mungkin banyak yang bertanya-tanya, apa yang bisa didapatkan dari versi mod ini. Tentu saja keuntungan yang bisa didapatkan ialah bisa diinstall secara gratis. Tidak heran jika kemudian banyak yang download incredibox mod apk ini.

Game ini akan semakin seru dimainkan apabila menggunakan headset, suara bass yang menggema akan begitu terasa di telinga. Beragam versi musik yang tersedia bisa dipilih sesuai dengan kesukaan setiap pemain.

Bisa dikatakan bahwa incredibox mod apk 2022 ini berbeda dengan aplikasi lainnya saat ini. Tidak ada salahnya untuk mencoba memainkan game versi ini bagi yang menginginkan permainan dengan konsep yang fresh.

Perlu diketahui bahwa sebenarnya versi originalnya bersifat premium. Artinya seseorang harus membeli terlebih dahulu sebelum mengeksplorasi musik yang ada di dalam game ini. Untuk harganya sebenarnya tidak terlalu mahal, yaitu kisaran Rp 47 ribu saja.

Harga tersebut tentu masih tergolong standar dan tidak mahal. Hal ini karena di dalamnya, pemain akan mendapatkan keseruan yang sebanding dengan biaya yang sudah dibayarkan. Namun jika belum memiliki uang untuk membeli, maka bisa menggunakan versi mod ini.

Incredibox mod apk 2021 merupakan aplikasi yang memiliki interface interaktif dan visual yang keren untuk digunakan saat membuat musik. Dengan incredibox, maka pemain bisa berkreasi dengan musik yang diinginkan.

Pihak pengembang aplikasi Incredibox juga sudah menambahkan fitur-fitur canggih di dalamnya, sehingga kamu bisa membuat aransemen lagu yang sulit menggunakan bantuan fitur ini.

Untuk fitur-fitur yang tersedia di dalam aplikasi, akan kami bahas pada bagian setelah ini. Yuk lanjut baca!

Fitur Incredibox MOD Apk

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa aplikasi MOD merupakan versi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga, sehingga masih belum jelas legalitasnya. Kelebihan dari aplikasi MOD ialah kamu akan mendapatkan fitur berbayar, tanpa mengeluarkan biaya sepersen pun.

Berikut ialah fitur-fitur yang dimiliki Incredibox versi MOD.

  • Akses Gratis untuk Semua Fitur

Pada versi MOD, kamu akan mendapatkan kebebasan untuk mengakses semua fitur secara gratis. Oleh karena itu, kamu bisa membuat aransemen lagu (termasuk beatbox) dengan mudah dan sesuai kreativitas.

Dengan begitu, kamu bisa merasakan seperti menjadi DJ atau musisi sungguhan, walaupun hanya di dalam game. 

  • Ada Mode Otomatis

Fitur canggih kedua yang dimiliki Incredibox MOD Apk adalah terdapat mode otomatis untuk membuat lagu. Fitur mode otomatis ini sangat bermanfaat bagi para pemula yang belum terlalu paham mengenai cara membuat aransemen lagu atau beatbox.

Hanya dengan menekan fitur “Mode Otomatis”, maka aransemen lagu akan jadi dengan sendiri. Tugas kamu hanyalah menunggu hingga proses selesai, serta mengunduh hasilnya. Setelah hasil keluar, kamu bisa membagikannya ke media sosial yang kamu miliki.

  • Grafik yang Menarik

Incredibox memiliki grafik yang keren dan menarik, sehingga membuatnya dicari oleh banyak orang.

Kebanyakan, calon pengguna game akan melihat grafiknya terlebih dahulu. Apabila grafiknya jelek dan tidak menarik, maka mereka akan enggan untuk mengunduh. Sebaliknya, jika grafik dinilai bagus dan menarik, maka mereka akan mengunduhnya.

Pihak pengembang aplikasi Incredibox membuat grafik yang sangat keren, yakni 2D. Maka dari itu, wajar saja apabila game ini dicari oleh pecinta game musik.

  • Tampilan Sederhana

Incredibox memiliki tampilan yang menarik, tetapi tetap simpel, sehingga lebih mudah dipahami untuk para pengguna pemula. Jadi, kamu tidak perlu kesulitan ketika sedang mengoperasikan game musik ini.

  • Terdapat Fitur Beatbox

Seperti yang sudah disebutkan, Incredibox mampu membuat aransemen musik, termasuk beatbox. Sebab, salah satu tantangannya akan diminta untuk membuat dan menyusun musik beatbox.

Fitur ini hanya tersedia pada Incredibox berbayar. Nah, jika ingin mencoba fitur ini tanpa membayar biaya, kamu bisa meng-install Incredibox MOD Apk yang sudah kami jelaskan pada bagian yang terkait.

  • Terdapat Komposisi Dasar Lagu

Sebelum membuat aransemen lagu, kamu perlu memahami dasar-dasar dari sebuah lagu terlebih dahulu. Sebab, apabila tidak memahaminya, kamu akan kesulitan dalam membuat aransemen. Nah, pada aplikasi ini, pihak pengembang sudah menyiapkan hal tersebut.

Dengan begitu, kamu bisa belajar dan memahami komposisi dasar lagu dengan baik dan benar. Setelah memahaminya, kamu bisa langsung mencoba membuat aransemen lagu mulai dari yang mudah terlebih dahulu, lalu bertahap hingga mampu mengaransemen lagu yang sulit.

  • Dapat Diunduh dan Dibagikan

Selain membuat aransemen musik, aplikasi ini juga dapat mengunduh serta membagikan hasil aransemen yang telah dibuat. Caranya, cukup dengan tekan tombol “Save” lalu “Share”

Perbedaan Incredibox Original dan MOD

Incredibox MOD Apk tidak perlu membayar biaya sepeserpun agar bisa menikmati fitur-fiturnya, sementara Incredibox yang original memerlukan biaya sekitar Rp72.000,00 supaya bisa mengaksesnya.

Kamu bisa saja menggunakan Incredibox original tanpa membayar biaya, tetapi kamu akan menemukan iklan, fiturnya terbatas, dan versi musiknya lebih sedikit.

Berbeda dengan versi MOD, kamu akan terbebas dari iklan, semua fiturnya tersedia secara gratis, dan versi musiknya lebih banyak. Sayangnya, versi MOD terkadang berbahaya karena rentan terjadi peretasan atau penyebaran virus.

Untuk bisa menikmati game ini maka harus download incredibox mod apk 0.5.7 di smartphone. Aplikasi ini menyediakan konten untuk semua orang dan bisa diunduh untuk kemudian di install di perangkat smartphone yang sudah support dengan versi tersebut.

Aplikasi ini mendapatkan feedback positif dari para pengguna yang sudah download incredibox mod apk versi terbaru dari berbagai belahan dunia. Interface pada aplikasi ini tidak serumit yang ditemukan pemain pada aplikasi editor dan pembuat musik lainnya.

Aplikasi incredibox mod apk android 1 ini pasti akan membuat siapapun terkagum dengan kemampuannya yang luar biasa. Bagi yang tertarik untuk menghasilkan musik sendiri yang mengagumkan tentu sangat cocok menggunakan aplikasi ini.

Bagi yang suka membuat komposisi audio yang halus, maka jangan ragu untuk menjelajah fitur aplikasi yang mudah untuk diakses. Dengan aplikasi ini maka pemain akan diajak untuk melihat aspek estetika yang sangat berbeda dari biasanya.

Cara Install Aplikasi Incredibox

Perlu diketahui, bahwa versi resmi dari game Incredibox termasuk ke kategori aplikasi berbayar. Oleh sebab itu, jika kamu ingin menghemat uang, bisa menggunakan Incredibox MOD Apk atau versi modifikasinya.

Dengan download game incredibox mod apk ini, maka pengguna tidak perlu mengeluarkan uang. Hal ini karena bisa langsung menginstalnya pada smartphone secara gratis. Ini menjadi keuntungan tersendiri bagi setiap pemain, terutama yang menyukai game dengan musik yang bervariatif.  

Seperti yang diketahui bahwa hampir semua orang menyukai musik. Dengan mendengarkan musik maka bisa menambah semangat dan energi dalam beraktivitas. Apalagi lirik yang memotivasi pastinya akan membuat seseorang semakin bersemangat dalam menjalani kegiatan atau pekerjaan.

Tautan aplikasi yang dicantumkan merupakan versi 5.7 yang dapat digunakan di Android. Untuk cara memasangnya, lakukan cara-cara berikut:

  1. Izinkan ponsel untuk meng-install aplikasi dari sumber tidak dikenal, melalui pengaturan yang terdapat di masing-masing smartphone.
  2. Pilih opsi “Keamanan” atau “Security”, kemudian beri tanda ceklis atau aktifkan perizinan memasang aplikasi “Sumber Tidak Dikenal” atau “Unknown Sources”
  3. Buka tautan https://www.mediafire.com/file/4zgiszbbtg4usip/Incredibox.apk/file lalu klik “Unduh” atau “Download”.
  4. Tunggu sampai proses pengunduhan selesai.
  5. Buka folder tempat menyimpan aplikasi yang baru saja diunduh.
  6. Tekan “Pasang” atau “Install” untuk memasang aplikasi.
  7. Tunggu beberapa saat, hingga aplikasi berhasil dipasang dan iconnya muncul pada Menu.
  8. Buka aplikasi dan mainkan game-nya.

Cara Bermain

Baru pertama kali bermain Incredibox MOD Apk dan masih bingung dengan cara bermainnya? Berikut langkah-langkah untuk bermain game musik ini, supaya kamu jago dalam membuat aransemen musik.

  1. Buka aplikasi Incredibox.
  2. Setelah itu, tentukan salah satu dari delapan versi musik yang tersedia.
  3. Ketiga, pilih ikon pemain sesuai keinginan. Untuk mengeluarkan suara musik dari ikon yang dipilih, cukup geserkan ikon tersebut.
  4. Klik opsi “Selanjutnya”, supaya dapat melanjutkan ke proses berikutnya.
  5. Pastikan seluruh karakter yang dipilih telah memiliki suara beatbox atau musik masing-masing.
  6. Apabila sudah selesai, tekan “Save” atau “Simpan” untuk menyimpan hasil karyamu.
  7. Bagikan ke media sosial yang dimiliki dengan cara klik “Share”.

Versi Musik yang Terdapat pada Incredibox

Aplikasi Incredibox memiliki 8 (delapan) versi musik yang tersedia, yaitu:

  • Alive
  • Alpha
  • Brazil
  • Dystopia
  • Jeevan
  • Little Miss
  • Sunrise
  • The Love

Pilihan musik tersebut akan memudahkanmu dalam menemukan versi musik yang disukai. Misalnya, musik suasana bahagia, sedih, dan lain-lain.

Gunakan incredibox untuk mencocokkan dan mencampur berbagai efek audio. Terdapat crew penyanyi dan beatboxer yang bisa ditemukan pada aplikasi ini. Mereka akan membantu pemain untuk membuat rekaman terbaik.

Setelah membaca artikel ini, apakah kamu tertarik untuk bermain game Incredibox MOD Apk? Jika iya, yuk langsung saja unduh dengan mengikuti cara-cara yang sudah disebutkan. Selamat bermain!