Download Real Racing 3 MOD Apk Update 2022

Ulasan singkat Real Racing 3 Mod Apk. lengkap dengan pembahasan fitur, cara download dan cara instalasinya dari awal sampai selesai.

 

Real Racing 3 Mod Apk wajib untuk dimiliki oleh kamu yang hobi memainkan game balap. Game satu ini menyajikan permainan yang seru berkualitas.dengan grafis terbaik di kelasnya. Game satu ini bisa kamu download secara langsung di Playstore maupun AppStore. 

Namun ketika kamu mengunduh game di Playstore, ada banyak batasan yang akan dihadapi. Tidak semua kendaraan bisa digunakan karena harus dibeli terlebih dahulu menggunakan koin dan diamonds. Untungnya saat ini sudah tersedia versi Mod dari game tersebut.

Versi modifikasi dari Real Racing 3 tidak kalah seru untuk dimainkan. Malah kamu diuntungkan dengan fitur keren dan lengkap yang diberikan. Daripada penasaran, lihat saja ulasan game dan fitur dari versi mod Real Racing 3 berikut.

Review Real Racing 3 Mod Apk



Sebelum unduh Real Racing 3 yang dimodifikasi fiturnya, sebaiknya pahami dulu ulasannya. Karena dengan begitu kamu tidak perlu lagi ragu untuk memainkan game balap yang seru ini. Pasalnya, versi modifikasi dihadirkan sangat ciamik dibandingkan game aslinya.

Real Racing versi Mod adalah aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ke tiga. Jadi pengembangan aplikasi ini sama sekali tidak mendapatkan izin dari pihak pengembang asli. Dengan status tersebut, tidak heran kalau kemudian aplikasi ini dianggap sebagai aplikasi ilegal. 

Jadi penggunaan aplikasi berpotensi untuk mendatangkan banned pada akun yang dimiliki. Namun kondisi ini sangat jarang terjadi. Kebanyakan pengguna Real Racing tetap bisa mengakses akun mereka meskipun sudah digunakan jangka panjang.

Hal seperti itu tidak pernah menghalangi pengguna untuk memainkan game Real Racing dari aplikasi modifikasi. Karena fitur-fitur yang diberikan membebaskan kamu untuk bermain tanpa batasan. Kamu juga berkesempatan menjadi yang paling cepat.

Tentu saja ada banyak sekali keunggulan yang akan kamu dapatkan ketika menggunakan aplikasi tersebut. Salah satunya adalah keunggulan dari segi fitur-fiturnya. Ketika kamu memilih apk versi MOD, semua fitur sudah terbuka secara otomatis.

Jadi kamu tinggal siap pakai fitur premium dalam Real Racing. Berbeda dengan game versi aslinya yang harus top-up atau keluar biaya agar dapat menggunakannya. Untuk aplikasi modifikasi ini dijamin lebih seru saat dimainkan, terutama lewat ponsel.

Mantapnya, aplikasi versi MOD ini juga bisa diunduh secara gratis. Namun kamu tidak akan menemukannya di Playstore maupun AppStore. Untuk mengunduhnya kamu harus memiliki tautan khusus. Tapi tenang saja karena disini kami sudah menyiapkannya untuk kamu.

Jangan sembarangan ketika memilih tautan pengunduhan seperti ini. Jika kamu tidak hati-hati, kemungkinan besar perangkat akan terkena virus. Kondisi tersebut akan membuat perangkat tidak bisa digunakan sama sekali dan file di dalamnya jadi rusak atau hilang.

Fitur Real Racing 3 Mod Apk

Seperti sudah kami jelaskan sebelumnya, salah satu fitur unggulan yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi ini adalah fiturnya yang begitu lengkap. Dengan keberadaan fitur-fitur tersebut, kepuasan kamu saat memainkan game ini akan jauh lebih maksimal.

Mantapnya, fitur-fitur ini bisa langsung kamu dapatkan tanpa syarat sama sekali ketika menggunakan Apk MOD. Padahal di versi aslinya, kamu harus menyelesaikan beberapa level terlebih dahulu dan mengumpulkan diamonds untuk mendapatkannya.

1. Grafis Yang Real

Fitur pertama dari aplikasi ini adalah kualitas grafisnya yang sangat realistis. Ketika kamu memainkan game satu ini, tampilan pada layar smartphone adalah tampilan Full HD. Secara otomatis fitur ini akan membuat mata kamu menjadi nyaman dan tidak bosan ketika memainkannya.

Kamu bisa mensimulasikan pembalap sungguhan jika bermain di Real Racing 3 Mod Apk. Lintasan balap yang disajikan dengan grafis mumpuni membuatmu seperti sedang di arena sungguhan. Adanya fitur ini juga memanjakanmu selama menyelesaikan balapan.

2. Banyak Mobil Ternama

Fitur keren lain dari Real Racing versi MOD ini adalah keberadaan banyak mobil ternama di dalamnya. Ketika kamu mengakses game satu ini, ada lebih dari 50 mobil keren dari berbagai brand ternama dunia. Bentuk dan desain dari mobil tersebut benar-benar sesuai dengan aslinya. Semua mobil ini bisa kamu miliki dengan gratis.

Kamu akan mendapatkan paker Real Racing 3 Mod Apk+data full assets 2021 yang lengkap. Mobil-mobil dalam game bisa kamu gunakan semuanya. Lain hal dengan versi original yang mengharuskanmu membayar untuk membuka fitur mobil tersebut.

Real Racing 3 Mod Apk all unlocked ini sangat menguntungkan. Semuanya sudah terbuka secara gratis. Termasuk juga mobil-mobil keren di seluruh dunia.

3. Sirkuit Mirip Asli

Fitur unggulan lain dari aplikasi ini adalah keberadaan sirkuit yang sangat mirip dengan aslinya. Jadi semua sirkuit yang ada pada game tersebut memang diadaptasi langsung dari sirkuit di kehidupan nyata. Karena itulah dimensi sirkuit sangat persis menyerupai aslinya. Ada 18 buah sirkuit keren yang bisa kamu coba di dalam aplikasi balapan satu ini.

Sudah disinggung sebelumnya kalau Real Racing 3 Mod Apk revdl itu punya tampilan nyata. Lintasan yang kamu lalui selama balapan sama persis seperti aslinya. Itu berarti, kamu tengah bermain game yang terasa seperti balapan di arena sesungguhnya.

4. Konsol Yang Mudah

Fitur unggulan lain dari game satu ini adalah keberadaan konsol yang sangat sederhana di dalamnya. Dengan fitur tersebut, siapapun bisa menggunakan game ini dengan sangat mudah. Tidak heran kalau kemudian pecinta game satu ini datang dari berbagai kalangan. Anak anak maupun dewasa sangat senang memainkannya.

Meskipun kamu memainkan Real Racing 3 9.0.1 Mod Apk lewat ponsel, tidak akan merasakan kendala. Konsol yang ditampilkan pada layar dapat disentuh dan digeser dengan mudah. Sifat responsif konsol tersebut juga membuatmu tidak alami kesulitan selama balapan.

5. Modifikasi Mobil

Fitur unggulan lain dari kendaraan satu ini adalah modifikasi mobil. Jadi mobil apapun yang kamu gunakan di dalamnya bisa dimodifikasi sesuai selera masing-masing. Tidak main-main, modifikasi yang bisa dilakukan benar-benar detail. Kamu bisa mengubah warna, upgrade mesin, menambahkan decals dan lain sebagainya dengan sangat instan di dalam garasi.

Inilah keuntungan yang kamu peroleh jika download Real Racing 3 Mod Apk. Mobil yang kamu pilih dapat diatur sedemikian rupa agar lebih cepat dari sebelumnya. Kesempatanmu memenangkan balapan juga terbuka lebar setelah melakukan modifikasi.

Apalagi jika bermain Real Racing 3 Mod Apk unlimited money. Uang tanpa batas yang diberikan membuatmu bisa modifikasi sebebasnya. Tidak ada batasan untuk beli item karena kamu punya banyak uang. Terlebih tidak perlu top-up dan keluar biaya.

6. Balapan Bersama Pemain di Seluruh Dunia

Fitur menarik apalagi yang kamu peroleh jika download Real Racing 3 Mod Apk obb? Kamu dapat merasakan sensasi melajukan kendaraan di semua arena lintasan. Bahkan kamu berkesempatan jadi yang paling cepat dengan mendahului pembalap dunia lainnya.

Memainkan game satu ini memungkinkan kamu untuk melakukan balapan dengan pemain di berbagai belahan dunia. Tentunya balapan ini dilakukan secara online dan kamu harus memiliki kuota internet yang stabil untuk mengakses lokasi balapannya.

Keenam fitur utama di atas menjadi alasan kenapa game satu ini sangat diburu oleh para pecinta balapan. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba Real Racing 3 Mod Apk ini? Sebelum kamu mengunduhnya, tentu penting sekali untuk mengenal spesifikasi dan install requirementnya terlebih dahulu.

Pasalnya, download game Real Racing 3 Mod Apk tidak seperti ketika mengunduh game originalnya. Kamu tidak dapat menemukan Real Racing di market apa pun. Selain itu, ada prosedur penting jika ingin bermain menggunakan aplikasi modifikasi.

Detail Spesifikasi Real Racing 3 Mod + OBB Data dan Instal Requirementnya

Agar aplikasi bisa berjalan sesuai ekspektasi kamu, penting sekali untuk mengetahui detail spesifikasi dari aplikasi itu sendiri. Selain itu kamu juga harus memahami install requirement dari aplikasi secara detail. Tenang saja karena disini kami sudah menyiapkan seluruhnya untuk kamu.

Paket yang kamu dapatkan setelah mengunduh adalah Real Racing 3 Mod Apk + obb offline. Kamu juga berhak memperoleh Real Racing 3 Mod Apk+data full assets 2022. Jadi, sudah pasti paket lengkap bisa kamu ambil dengan mengunduh versi modifikasi.

Nama Apk

Real Racing 3 Mod

 

Ukuran Apk

46 MB

Versi Terbaru

10.1.1

Kategori

Balapan

Pengemabang

Electronic Arts

Minimum OS

Android 4.1 atau setelahnya

Tanggal Update

19 Januari 2022

Link Download

https://dw1.rajaapk.com/real-racing-3-mod-row_10.5.2-rajaapk.com.apk

Pastikan untuk download Real Racing 3 V1.5.0 full Mod Apk+data terbaru. Tujuannya agar kamu bisa dapat fitur yang sudah di-upgrade. Karena dengan begitu otomatis mobil, sirkuit, dan itemnya yang paling baru.

Cara Download Real Racing Versi MOD

Agar tidak bingung, berikut disajikan cara untuk mengunduh Real Racing 3 Mod Apk 9.5.0 maupun versi paling baru. Karena lewat situs unduhan, pastinya tidak serupa ketika di Play Store. Berikut tahapan lengkapnya:

  • Pertama-tama, buka browser pada perangkat kamu masing-masing. 
  • Klik tautan download yang sudah kami berikan di atas.
  • Anda akan dibawa ke situs download file tersebut
  • Situs akan menampilkan detail spesifikasi yang dimiliki apk
  • Klik tombol download yang ada di bawah nama aplikasi
  • Akan muncul kode captcha setelahnya
  • Masukkan kode pada kolom yang tersedia
  • Klik tombol submit
  • Setelah ini, proses pengunduhan akan berjalan secara otomatis.
  • Tunggu hingga proses download apk selesai.
  • File Apk akan tersimpan pada penyimpanan internal perangkat kamu.

Cara Install Real Racing 3 Mod Apk

Di dalam proses instalasi ini ada beberapa fase yang harus kamu lakukan. Fase pertama adalah menyiapkan izin untuk aplikasi tidak dikenal, mengekstrak file APK, lalu melakukan instalasi setelahnya. Langkah-langkah detailnya bisa kamu ikuti di bawah ini :

  • Menyiapkan izin aplikasi tidak dikenal
  • Buka menu setting atau pengaturan pada perangkat masing-masing.
  • Klik menu keamanan yang ada di dalamnya
  • Pilih menu Privasi, lalu klik Privasi Aplikasi
  • Kalau sudah muncul, langsung saja scroll ke bawah.
  • Temukan opsi Sumber Tidak Dikenal
  • Centang kota biru yang ada di sampingnya
  • Tutup menu Pengaturan atau Setting ini. 
  • Ekstrak Aplikasi
  • Siapkan RAR apk pada perangkat, lalu instalkan
  • Buka File Manager
  • Klik Apk
  • Temukan file Real Racing MOD yang sudah diunduh sebelumnya.
  • Klik aplikasi lalu pilih Extract Here
  • Tunggu hingga proses ekstrak selesai.
  • Proses Instalasi
  • Buka File Manager
  • Klik menu APK
  • Klik file apk yang sudah diekstrak sebelumnya
  • Pilih Instalkan
  • Tunggu proses instalasinya sampai tuntas.

Real Racing 3 Mod Apk merupakan salah satu aplikasi yang paling rekomended untuk kamu mainkan. Keseruannya akan langsung terasa sejak pertama kali sesi permainan dimulai. Pastikan untuk mengikuti proses download dan instalasi yang sudah kami berikan di atas agar tidak terjadi kendala dalam instalasinya.

Menguntungkannya lagi, kamu akan mendapatkan Real Racing 3 Mod Apk + data Google Drive. Jadi, semua data game dan itemnya tersimpan di cloud dan membuat ruang penyimpanan ponselmua juga lebih aman.