Tutorial Download Aplikasi Youtube Pink

Aplikasi Youtube pink adalah versi terbaru dari Youtube versi original dengan bermacam fitur menarik yang tidak bisa kamu temukan di Youtube original

Sekarang ada aplikasi versi lanjutan dari YouTube yaitu YouTube pink app, aplikasi mod satu ini menawarkan berbagai fitur menarik, contohnya tema berwarna pink, fitur block iklan, dan fitur lainnya.

YouTube pink tanpa iklan menjadi salah satu aplikasi yang cukup populer dan banyak digunakan oleh berbagai kalangan. Tentu saja karena banyak kemudahan dan fitur keren yang bisa digunakan.

Lebih menarik lagi semua fitur yang disediakan pada aplikasi YouTube pink apk bisa kamu gunakan secara gratis tanpa harus berlangganan sebelumnya.

Setiap pengguna bebas menggunakan semua fitur yang tersedia di YouTube pink apk 2022 secara gratis.  Ini menjadi salah satu keuntungan yang menjadikan aplikasi ini semakin populer dan banyak digunakan oleh pengguna.

Jika biasanya saat menonton YouTube selalu muncul iklan yang mengganggu, namun berbeda ketika menggunakan aplikasi YouTube pink mod ini. Karena tidak akan ada tayangan iklan satu pun ketika melakukan streaming video YouTube dengan aplikasi ini.

Sesuai dengan namanya, background banner YouTube pink tentu berwarna pink. Ini memberikan kesan girly dan cute yang sangat cocok bagi pecinta warna merah muda tersebut.

Ukuran banner YouTube pink tentu harus diperhatikan agar gambar yang diunggah pas dan tidak terpotong. Banner YouTube sendiri merupakan grafis yang terdapat di bagian atas akun YouTube.

Dengan menggunakan YouTube vanced pink maka bisa menonton video YouTube tanpa iklan. Aplikasi ini sangat cocok untuk pengguna yang tidak menyukai iklan yang sering bermunculan.

Jika kamu tertarik dengan penjelasan lebih lengkapnya atau mau cari tau tutorial download aplikasi YouTube pink apk 2020 ini, silahkan kamu baca di artikel ini sampai selesai.

Penjelasan Singkat YouTube Pink

Aplikasi YouTube pink di dominasi dengan warna pink, sehingga memberi kesan girly, lucu dan imut. Tampilan ini pasti sangat disukai oleh para wanita pecinta warna pink.

Tidak heran jika kemudian banyak pengguna wanita yang beralih untuk download YouTube pink mod apk dan menggunakannya. Tampilannya yang feminim akan membuat mood semakin meningkat karena memberikan kesan yang ceria.

Aplikasi ini sejenis dengan aplikasi mod atau aplikasi tiruan dari aplikasi versi original, karena dikembangkan oleh pihak ketiga.

 Aplikasi YouTube pink mod apk 2021 merupakan aplikasi YouTube yang sudah di modifikasi oleh pihak ketiga. Pada aplikasi ini sudah ditambahkan beberapa item premium seperti tanpa iklan, nonton video offline, dan masih banyak lagi.

Untuk itulah bagi yang ingin download YouTube pink apk 2021  maka bisa menyimak artikel ini hingga selesai. Menyinggung yang sebelumnya sudah disampaikan bahwa aplikasi ini sejenis dengan aplikasi mod yang memberikan banyak keuntungan bagi pengguna.

Bedanya, aplikasi mod ini telah ditambahkan bermacam fitur yang tidak akan kamu dapatkan di versi originalnya.

Pada aplikasi YouTube Pink sudah ada sistem yang mampu menghapus iklan, jadi menonton YouTube jauh lebih puas, lancar dan nyaman.

Kamu patut coba karena aplikasi cukup mudah dan tidak repot melakukan setting apapun. Cukup kamu install saja aplikasinya di smartphone, setelah itu kamu bisa menikmati semua fitur secara gratis dengan download apk YouTube pink.

Tapi perlu kamu ingat, kalau aplikasi ini adalah aplikasi mod yang dikembangkan oleh pihak ketiga, sehingga aplikasi ini tidak akan bisa kamu temukan di Google Play Store atau App Store.

Sebelumnya download YouTube pink versi lama kamu harus tahu dulu spesifikasi aplikasi YouTube mod. Aplikasi ini mempunyai ukuran sebesar 6.3 MB, sistem operasi 4.4 dan versi 2.1.

Walau begitu kamu tetap bisa download aplikasi YouTube pink terbaru 2022 tersebut jika mengikuti tutorial yang ada di artikel ini, simak sampai selesai.

Fitur YouTube Pink

Seperti penjelasan di atas kalau aplikasi YouTube mod mempunyai fitur yang tidak ada di aplikasi originalnya, berikut beberapa fitur yang bisa kamu nikmati secara gratis tanpa perlu berlangganan YouTube premium.

1. Blokir iklan

Kemunculan iklan secara tiba-tiba pas sangat mengganggu saat kamu menonton video YouTube. Di aplikasi original, kamu harus berlangganan ke YouTube premium untuk menghapus iklan.

Sedangkan di aplikasi YouTube mod terdapat fitur blokir iklan, agar kamu bisa terus menonton video tanpa terganggu iklan, tentunya fitur ini disediakan secara gratis tanpa harus berlangganan terlebih dahulu.

Black pink YouTube memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi setiap pengguna untuk menikmati video yang ditonton.

Oleh karena itulah untuk menikmati kemudahan tersebut, pengguna bisa download aplikasi YouTube pink terbaru.

2. Tampilan antar muka lebih sederhana

Tampilan antar muka ditampilkan secara sederhana dan tidak ada menu atau ikon tambahan yang rumit, sehingga aplikasi ini jauh lebih mudah digunakan oleh pengguna.

Memang tidak semua aplikasi mod menyediakan tampilan antar muka secara sederhana, tapi pada aplikasi ini fitur tersebut bisa kamu nikmati.

Apk YouTube pink hadir agar setiap pengguna bisa nyaman ketika menonton video. Beragam fitur menarik yang tersedia tentu sangat berguna bagi pengguna.

3. Tersedia bermacam tema yang menarik

Aplikasi ini menyediakan bermacam tema yang menarik dengan warna yang tidak monoton. Kamu bisa mengganti tema berkali-kali sesuai suasana hati, sehingga menonton video YouTube tidak begitu membosankan.

Untuk itulah download YouTube pink terbaru ini sangat direkomendasikan oleh pengguna. Setiap pengguna bisa membuat tampilan menarik pada akun YouTube yang dimiliki.

4. Resolusi yang tinggi

Walaupun aplikasi hasil modifikasi dan bisa dinikmati secara gratis, aplikasi ini tetap konsisten menyediakan resolusi video yang tinggi dan jernih. Sehingga tampilan video tidak blur dan bikin mata kamu sakit.

Dengan kelebihan tersebut, tidak heran jika kemudian banyak pengguna yang beralih dan download YouTube pink apk pure ini.

5. Tersedia tema pink

Fitur yang paling mencolok adalah tema aplikasi yang berwarna pink atau merah muda. Tema ini bikin tampilan aplikasi semakin menarik dan tentunya pecinta warna pink akan menyukai fitur satu ini dengan pink sky pixabay YouTube.

Sesuai dengan namanya, pink clip YouTube ini menyediakan tema pink. Kesan cute dan feminim akan membuat tampilan akun menjadi lebih manis.

6. Transmisikan aplikasi dengan TV

Mungkin kamu pernah merasa tidak nyaman saat menonton video di smartphone, alasan inilah yang bikin aplikasi YouTube mod menyediakan fitur transmisi aplikasi ke TV agar kamu bisa menonton video dalam mode layar yang lebih besar.

YouTube pink apk terbaru 2022 ini bisa digunakan untuk menonton menggunakan TV. Ini tentu akan memberikan kenyamanan pada setiap pengguna karena lebih leluasa ketika menonton.

7. Fitur mode gelap

Aplikasi YouTube versi mod juga menyediakan fitur mode gelap agar penglihatan kamu lebih nyaman dan tidak silau di mata, sehingga menonton film atau video lebih aman dan tenang.

Jika versi original tidak menampilkan mode gelap, maka dengan download YouTube pink apk terbaru bisa menikmati mode tersebut. Dengan begitu akan membuat kegiatan menonton semakin menyenangkan.

8. Pemutaran di latar belakang

Aplikasi mod ini memungkinkan kamu melakukan dua kegiatan di waktu yang bersamaan, misalnya kamu mengerjakan tugas di smartphone sambil mendengarkan musik di YouTube pink apk download 2020.

Hal tersebut bisa kamu lakukan tanpa perlu keluar dari aplikasi YouTube pink apk download. Tentunya fitur ini menjadi pembeda dengan fitur yang ada di aplikasi originalnya, dimana kamu harus keluar dari aplikasi YouTube barulah bisa membuka aplikasi lainnya.

9. Tidak perlu lakukan root

Kamu tidak perlu lakukan root sebelum menginstal aplikasi mod ini, karena jika di root akan berpotensi menghilangkan sebagian data.

Makanya disarankan untuk pindahkan dulu aplikasi ini jika kamu ingin lakukan root pada smartphone, tujuannya agar data-data penting tidak hilang.

10. Putar video di loop

Kamu bisa putar video secara berulang kali dengan aplikasi YouTube mod, video tersebut tidak akan berhenti berputar kecuali kamu mengubah pengaturannya.

11. Tidak ada batasan wilayah

Memakai aplikasi YouTube mod membuat kamu bebas menonton video atau film dari negara manapun tanpa batasan regional atau wilayah. Apabila YouTube pink error 400 maka mengatasinya juga tergolong sangat mudah.

12. Sesuaikan kecerahan layar

Tersedia penyesuaian kecerahan layar yang bisa kamu lakukan dengan satu slide saja, caranya kamu tinggal geser jari ke atas untuk tingkatkan kecerahan dan geser ke bawah untuk turunkan kecerahan.

Cara ini sangat praktis dan efektif untuk kamu lakukan untuk mengatur kecerahan layar tanpa harus keluar dari aplikasi.

13. Kualitas video full HD

Adanya menu setting kualitas gambar untuk merubah tampilan video menjadi lebih jernih. Caranya tinggal kamu atur kualitas video menjadi HD dan pastikan koneksi internet berjalan lancar.

14. Ada mode online dan offline

Kamu bisa streaming video secara offline pakai aplikasi YouTube mod. Caranya, pilih video yang mau ditonton lalu download videonya, matikan data internet, lalu tonton video tersebut secara offline.

15. Ada menu subtitle

Jika kamu ingin nonton video atau film dari luar negeri dan tidak paham bahasanya, silahkan aktifkan subtitle untuk melihat percakapan yang telah di translate dari bahasa asing ke bahasa Indonesia.

Tutorial Download dan Instal YouTube Pink

Sebelumnya download aplikasinya kamu harus cari tahu spesifikasi smartphone, pastikan spesifikasi smartphone tidak dibawah 4.4. Jika spesifikasi smartphone tidak sesuai dengan aplikasi akan mengakibatkan kerusakan pada aplikasi atau smartphone.

Download YouTube pink 2022 sangat disarankan untuk pengguna yang ingin menikmati beragam kemudahan yang ditawarkan. Tentunya sangat cocok untuk pengguna yang menyukai konten-konten yang ada di dalamnya.

Kalau kamu tertarik untuk mendownload aplikasi mod ini agar bisa menikmati fitur-fitur di atas, kamu bisa terapkan tutorial download YouTube pink 14.21 54 dibawah ini :

  1. Download aplikasi YouTube Pink di sini: https://mobapks.com/tools/YouTube-pink-apk/
  2. Buka menu pengaturan dan keamanan pada smartphone untuk melanjutkan mengunduh YouTube pink versi baru.
  3. Aktifkan unknown source di pengaturan keamanan agar aplikasi bisa di instal.
  4. Cari folder download untuk membuka aplikasi.
  5. Lakukan proses install aplikasi, tunggu sampai notifikasi buka aplikasi
  6. Setelah itu aplikasi mod sudah bisa kamu gunakan.

Jika ditarik kesimpulan aplikasi YouTube Pink adalah aplikasi modifikasi yang berusaha memblokir iklan agar pengguna jauh lebih nyaman saat menonton video, dan tersedia bermacam fitur yang bisa kamu pakai secara gratis. Selamat mencoba aplikasi mod satu ini.