ZArchiver Pro

ZArchiver Pro aplikasi untuk mengekstrak dan mengompres file melalui ponsel yang dikembangkan oleh ZDevs.

Sering mengakses file melalui ponsel tetapi terkadang terkendala batasan akses? Maka, kamu membutuhkan suatu aplikasi yang bernama ZArchiver Pro untuk memecahkan masalah tersebut.

Sebab, ZArchiver memiliki kemampuan untuk memberikan akses, mengekstrak, dan mengompres, file yang kamu unduh dari internet. Selain itu, masih banyak fitur dan kelebihan yang dimiliki aplikasi ini.

Bagi yang belum tahu apa itu ZArchiver, maka kamu berada di artikel yang tepat. Pasalnya, disini kami akan mengulas tuntas tentang aplikasi yang bernama ZArchiver ini.

Apa Sih ZArchiver Itu?

ZArchiver adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh ZDevs, yang dapat digunakan untuk mengompres atau mengekstrak file yang masih berbentuk format arsip. Oleh karena itu, aplikasi ini dapat dimanfaatkan untuk membuka file dengan jenis .zip, .rar, gzip, win, dan lain sebagainya.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa menyatukan banyak file menjadi satu folder, lalu dikirim ke email atau aplikasi pesan lainnya. Tentunya, hal tersebut membuat pengiriman file lebih efisien, terutama bila harus mengirim file dalam jumlah banyak.

Apalagi jika menggunakan aplikasi ZArchiver Pro yang fitur-fiturnya berbayar. Makin lengkap kegunaan dan keuntungan yang bisa dinikmati. Aplikasi ini memang menjadi solusi ketika mengunduh berkas tapi ternyata formatnya masih perlu diekstrak.

Aplikasi ZArchiver sebenarnya memiliki 2 (dua) versi, yakni versi gratis dan versi premiumnya. Namun, versi premium sendiri terdapat yang resmi dan MOD. Lantas, apa perbedaan dari versi-versi tersebut? Untuk lebih jelasnya silakan baca bagian berikut ini, ya.

Perbedaan ZArchiver Versi Biasa, Premium, dan Mod

Tiga jenis ZArchiver yang dapat digunakan yaitu gratis, yang sudah dimodifikasi, dan ZArchiver Pro Donate. Sudah pasti ketiga versi tersebut mempunyai fitur pembeda. Apalagi antara yang versi biasa dengan mode pro, banyak sekali menu-menu yang berbeda.

Secara garis besar, perbedaan antara ZArchiver biasa dan yang premium yakni terletak pada keterbatasan fitur, keberadaan iklan, dan juga batasan waktu yang diberikan.

  • ZArchiver Versi Biasa

Perlu diketahui, bahwa ZArchiver memiliki dua jenis aplikasi, yakni berwarna hijau dan biru. Nah, untuk ZArchiver yang versi biasa, ikonnya akan berwarna hijau.

Kelebihan menggunakan versi biasa daripada ZArchiver Pro Apk biru yaitu tidak perlu keluar biaya. Semua menu, seperti ekstrak dan kompresi file bisa digunakan secara cuma-cuma. Tapi karena gratis, sudah pasti ada sisi kekurangan dan ZArchiver versi ini.

Kelemahan dari ZArchiver biasa yaitu terkadang tidak mampu mengekstrak file format langka (seperti bzip2 dan 7zip) lewat Android. Apabila kamu berusaha mengekstraknya, maka akan muncul pesan “Format file tidak didukung".

Itulah mengapa kamu memerlukan ZArchiver versi premium atau Pro.

  • ZArchiver Versi Premium atau Donate

Jika ZArchiver biasa berwarna hijau, maka ZArchiver Pro berwarna biru.

Bagi penggunaan yang profesional, sangat disarankan download ZArchiver Pro. Karena di dalamnya banyak menu dan kelebihan yang mendukung aktivitas kelola file. Meskipun membayar, itu sebanding dengan fitur-fitur yang dibawa versi premium ini.

ZArchiver versi Pro memiliki fitur canggih yang tidak tersedia pada ZArchiver biasa. Aplikasi versi premium ini mampu mengkompres dan mengekstrak file yang tidak bisa diproses pada ZArchiver versi biasa.

Alasan lain kenapa harus download aplikasi ZArchiver Pro yaitu tidak adanya tampilan iklan saat proses ekstrak berkas. Kamu pun dapat membuka file apa saja meskipun diberi sandi. Ada pula fitur untuk mengedit file langsung dalam aplikasi ZArchiver.

Supaya bisa menikmati beragam fitur canggih tersebut, kamu perlu membayar biaya sebesar Rp20.000,00. Namun, harga tersebut bisa saja berubah sewaktu-waktu, sesuai dengan ketentuan dari pihak ZDevs. Untuk harga pastinya, kamu bisa lihat pada Google Play Store.

Harga tersebut tentunya sangat worth it dengan fitur yang ditawarkan. Namun, jika ingin mencoba fitur premium bebas biaya, kamu bisa men-download ZArchiver MOD.

  • ZArchiver MOD

Bagaimana jika ingin mendapatkan fitur premium gratis? Maka solusinya adalah menggunakan ZArchiver Pro Mod Apk. Karena sudah dimodifikasi, kamu akan mendapatkan fitur edit dan ekstrak file paling lengkap. Semuanya itu disajikan oleh developer cuma-cuma.

Dengan ZArchiver Pro MOD, kamu bisa menikmati fitur canggih di dalamnya, tanpa dipungut biaya sepersen pun. Tentunya hal tersebut sangat membantu banyak orang supaya tidak menambah biaya tambahan.

Memakai ZArchiver Pro Mod Apk warna biru cocok untuk penggunaan profesional, tapi masih low budget. Selain bisa menghemat, tentunya keberadaan fitur canggih tersebut sangat membantu mengolah file. Aktivitas olah berkas apa saja dapat dilakukan.

Sayangnya, aplikasi MOD ini dirilis oleh pihak ketiga yang tidak memiliki legalitas dan memiliki berbagai macam risiko jika kamu mengunduhnya.

Download ZArchiver Pro gratis memang menguntungkan. Tapi kamu juga harus bersiap dengan semua risikonya. Karena bisa dibilang, aplikasi yang dimodifikasi itu ilegal dan tidak melewati proses verifikasi oleh Google Play Store.

Oleh karena itu, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu risiko mengunduh aplikasi ZArchiver MOD sebelum benar-benar memutuskan untuk mengunduhnya.

  • Risiko Mengunduh Aplikasi MOD

  1. Akun Google milikmu bisa saja terkena banned dari pihak pengembang aplikasi bila terdeteksi menggunakan ZArchiver MOD.
  2. Mengingat aplikasi MOD berasal dari pihak ketiga yang tidak legal, tentunya terdapat kemungkinan perangkatmu akan dimasuki virus yang sangat besar. Padahal, virus tersebut mampu merusak perangkat.
  3. Tidak menutup kemungkinan akunmu akan diretas akibat menggunakan MOD Apk. Sebab, melalui MOD Apk hacker akan mudah masuk ke perangkat dan mencuri data-data pribadi yang penting.
  4. Selain pengguna, pengembang resmi ZArchiver akan terkena risikonya, karena mereka akan merugi dari segi materi.

Keunggulan dan Fitur yang Dimiliki ZArchiver Pro

Akan ada banyak keuntungan yang kamu peroleh dengan download ZArchiver Pro Mod Apk 2020. Selain gratis, versi ini juga diunggulkan dalam fiturnya. Kamu bisa menggunakannya untuk olah file, baik untuk keperluan sendiri maupun profesional.

Apabila sudah mengetahui perbedaan ZArchiver biasa dengan yang premium (Pro), selanjutnya Anda perlu mengetahui keunggulan dan dimiliki ZArchiver versi Pro. Berikut rinciannya:

  • Mampu Mengompres File yang Ukurannya Besar

ZArchiver dapat melakukan pengompresan file dengan size besar yang akan dikirim. Misalnya, sebuah file asli berukuran 3 GB, tetapi setelah diproses menggunakan aplikasi ini, ukuran file tersebut mengecil menjadi separuhnya atau lebih.

Tentunya, fitur ini sangat membantu agar file tidak memakan banyak memori HP.

Jika kamu download ZArchiver Pro Mod Apk 2021, sudah pasti fitur kompres lebih maksimal. Kamu bisa melakukannya sekaligus pada berkas-berkas yang ukurannya cukup besar. Tidak perlu khawatir ponsel blank karena beban memori yang berat.

  • Membuka File yang Memiliki Kata Sandi

Terkadang, kita akan menemukan sebuah file yang terkunci. Untuk membuka kunci tersebut, kita membutuhkan sebuah kata sandi. Sayangnya, tidak semua file dapat diketahui kata sandinya.

Nah, untuk menyiasati hal tersebut, kamu membutuhkan ZArchiver Pro untuk memberikan kata sandi di file yang terkunci. Selain itu, kamu juga bisa membagikan file dalam keadaan terkunci melalui aplikasi ini.

Biasanya, penguncian file perlu dilakukan, terutama pada file penting, supaya informasi yang terkandung di dalam file tersebut tidak tersebar luas.

  • Dapat Mengekstrak File

ZArchiver juga mampu mengekstrak file yang masih berbentuk archive. Misalnya, kamu mendapati suatu file masih berbentuk .zip, .rar, gzip, win, atau sejenisnya, maka kamu bisa mengekstrak file tersebut menggunakan ZArchiver.

Keuntungan inilah yang akan kamu dapatkan jika menggunakan ZArchiver Pro Apk rexdl. Kalau biasanya kamu unduh file aplikasi yang formatnya ZIP, bisa diekstrak dulu di aplikasi ini. Apalagi banyak format yang didukung oleh ZArchiver, sehingga memudahkanmu.

  • Mengedit File Arsip

Tidak hanya mengkompres file, ZArchiver juga mampu mengedit file pada file yang masih diarsip. Setelah selesai di edit, semua perubahan akan disimpan tanpa perlu dikompres lagi.

Kamu cukup menggunakan ZArchiver Pro revdl tanpa perlu platform tambahan. Tidak perlu alih aplikasi, kamu bisa mengedit file berformat khusus tersebut dengan mudah. Fitur seperti ini hanya didapatkan di versi premium, yang dengan modifikasi menjadi gratis.

  • Desain User Interface yang Simpel

ZArchiver Pro memiliki tampilan atau user interface yang simpel dan sederhana, sehingga mudah digunakan oleh semua kalangan dan pengoperasian aplikasinya juga lancar.

Kenapa harus download ZArchiver Pro Mod Apk 2022? Karena aplikasi tersebut sangat simpel dan tidak ada menu yang sulit dioperasikan. Jika kamu ingin kompres file, mengekstrak, atau edit, semuanya sangat mudah sebab aplikasinya benar-benar sederhana.

  • Tidak Memiliki Iklan

     

Selain fitur-fitur yang sudah disebutkan di atas, ZArchiver versi Pro tidak memuat iklan di dalam aplikasinya, sehingga kamu bisa bebas menggunakan fitur-fiturnya tanpa terganggu oleh iklan.

Seperti yang diketahui, banner iklan atau pop up yang muncul tiba-tiba seringkali mengganggu ketika sedang pemakaian aplikasi. Oleh karena itu, kamu membutuhkan versi aplikasi yang premium.

Tidak perlu membayar jika ingin menghilangkan banner iklan tersebut. Gunakan saja ZArchiver Pro Mod Apk android 11 yang fiturnya digratiskan. Kamu pun dapat mengolah file dengan nyaman, semua fitur ada, tapi tidak perlu mengeluarkan biaya.

Cara Download ZArchiver


Selanjutnya ini akan dijalankan cara untuk download ZArchiver Pro terbaru. Untuk versi asli dan modifikasi, punya langkah yang beda untuk mengunduhnya. Begitu pula cara dalam memasang ZArchiver versi modifikasi yang perlu menyalakan izin khusus. Berikut penjelasannya:

  • Aplikasi Legal

Bagi pengguna Android, langsung saja buka Google Play Store atau https://play.google.com/ lalu ketik “ZArchiver”, nantinya akan muncul 2 (dua) aplikasi, yakni ZArchiver dan ZArchiver Donate. Untuk yang Donate sebenarnya sama dengan ZArchiver Pro.

Sedangkan, pengguna iOS dapat mengunduh aplikasi ini melalui App Store, kemudian ketik “ZArchiver” pada kolom pencarian.

Setelah selesai mencari, langsung saja klik tombol “Install” atau “Pasang”, kemudian tunggu hingga proses selesai.

  • Aplikasi MOD

Untuk memasang aplikasi ZArchiver MOD yang Pro, sebenarnya tidak sulit. Cukup mengikuti langkah-langkah yang ada di bawah ini.

Sebenarnya ada banyak situs yang menyediakan tautan unduhan. Contohnya seperti ZArchiver Pro mediafire yang sudah populer. Kamu juga bisa mengikuti panduan download hingga install yang akan dijelaskan di bawah.

Namun, jika sudah meng-install aplikasi ZArchiver sebelumnya, yang harus kamu lakukan adalah meng-uninstall nya terlebih dahulu.

  1. Buka pengaturan atau settings pada ponsel, kemudian pilih “Keamanan” dan klik “Aktifkan Sumber Tidak Dikenal”
  2. Download ZArchiver Premium (Pro) MOD pada link https://download.pulsakuota.net/zarchiver-pro/
  3. Pilih file “ZArchiver APK Pro” lalu pasang pada perangkat.
  4. Apabila dimintai persetujuan pemasangan, pilih opsi “Izinkan dari sumber ini”
  5. Tunggu sampai proses pemasangan aplikasi selesai dan ZArchiver pun siap digunakan untuk memproses berbagai macam file.

Sebenarnya, lebih baik untuk menggunakan aplikasi yang resmi daripada MOD. Pokoknya, sebelum memutuskan untuk mengunduh Zarchiver Pro MOD, kamu harus mempertimbangkan risiko yang akan didapat terlebih dahulu.