Download Resso Mod APK 1.99.0 VIP Unlocked via Mediafire 2023

Mau menikmati semua fitur Premium secara gratis tanpa biaya bulanan? Buruan download Resso Mod APK VIP Unlocked versi terbaru!
Resso Mod APK

Tanpa harus berlangganan, sekarang kita bisa menikmati lagu-lagu terbaik secara gratis dengan download Resso Mod APK. VIP Unlocked memungkinkan pengguna bebas menjelajahi semua fitur yang tak ada di aplikasi Resso biasa.

Seperti yang kita tahu, Resso adalah platform musik dengan koleksi lagu terbaik dari musisi Indonesia maupun mancanegara. Kita bisa mendengarkan berbagai genre musik, mulai dari K-Pop, Rock, Pop, hingga lagu-lagu sedih.

Meskipun tersedia di Google Play, namun fitur yang disajikan terbatas. Untuk menikmati sajian Premium, pengguna harus berlangganan sekitar Rp49.000 per bulan.

Untungnya, saat ini hadir Resso Mod APK 1.99.0 dengan VIP Unlocked. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa menikmati aplikasi Resso Premium tanpa harus mengeluarkan uang. Penasaran ingin mencoba? Yuk simak ulasan berikut!

Review Resso Mod APK

Bagi sebagian orang, musik bukan hanya sekedar alunan, namun juga media mengekspesikan diri. Ada yang mendengarkan musik untuk menambah semangat, dan ada pula yang agar tetap fokus dalam menjalani aktivitas.

Sekarang ada banyak platform streaming untuk mendengarkan lagu. Sebut saja Spotify, Joox, hingga Apple Music. Resso termasuk nama yang baru muncul, namun popularitasnya langsung melejit dalam beberapa bulan terakhir.

Selain karena faktor fitur unggulan, Resso juga menawarkan hadiah melalui promo kode undangan. Dengan ini banyak pengguna yang beralih menggunakan Resso.

Meskipun sudah cukup bagus, tapi pengguna harus berlangganan jika ingin menikmati fitur Premium. Beberapa mungkin merasa biayanya affordable, namun tak sedikit pula yang keberatan.

Di sinilah Mod APK hadir sebagai solusi. Bebas biaya dengan fitur VIP jadi alasan banyak orang tertarik download Resso Mod APK. Selain itu, kita tak perlu khawatir dengan iklan dan bisa skip lagu sepuasnya.

Ketika menggunakan Resso Mod APK, tak ada perbedaan dengan versi asli. Tampilan, koleksi lagu, daftar putar, hingga script lirik terlihat sama.

Tapi perlu diingat, aplikasi Mod berasal dari third-party atau pihak ketiga. Keamanan data adalah hal yang tidak dijamin, serta ada potensi disusupi virus berbahaya. Jadi sebaiknya pikir dua kali sebelum download dan instal Resso Mod APK.
 

Keunggulan Resso Mod APK

Seperti penjelasan awal, Resso Mod APK menyajikan fitur yang tak bisa ditemui di Resso original. Pengguna bebas mendengar lagu tanpa perlu klik iklan maupun mengeluarkan sejumlah uang untuk akses VIP Premium.

Sebelum masuk ke link download Resso Mod APK, mungkin kalian perlu tahu apa saja keunggulan yang ditawarkan.

1. Nikmati Semua Fitur Premium

Semua aplikasi di Play Store ataupun App Store dapat digunakan secara gratis. Namun fitur unggulan hanya diperuntukkan bagi mereka yang berlangganan. Oleh karena itu Resso Mod APK jadi solusi kalau ingin menghemat pengeluaran.

Semua fitur, termasuk download dan skip lagu tersedia di Resso Mod APK secara gratis. Bebas biaya bulanan dan fitur Premium adalah bagian dari aplikasi ini.

2. No Ads

Keunggulan berikutnya adalah tidak ada iklan. Biasanya kan sering muncul iklan tuh di tengah lagu, nah dengan Resso Mod APK hal-hal yang mengganggu sudah dihilangkan. Sehingga kita bisa lebih khusyuk mendengar lagu favorit.

Memang benar kalau kenyamanan pendengar musik sangat penting, terutama jika sedang bekerja atau belajar. Adanya iklan pasti akan membuat perasaan jadi kurang fokus.

3. No Root Yes Party

Selain itu, untuk mengunduh versi Mod APK ini, kalian juga tak perlu me-root perangkat. Pengguna bebas memasang di hp bawaan, sekalipun sistemnya masih original. Tentunya ini membuat hp terhindar dari kerusakan akibat rooting.

4. Audio Jernih

Mendengarkan musik akan lebih nikmat jika dibarengi dengan audio jernih. Untungnya Resso Mod APK sudah support fitur HD Quality untuk semua koleksi lagu.

Anda bisa memutar lagu apapun tanpa mengganggu kenyamanan. Apalagi jika menggunakan headset kualitas terbaik, lagu apapun pasti terdengar merdu.

5. Skip Lagu Sepuasnya

Menggunakan Resso Mod APK memungkinkan kita untuk skip lagu sepuasnya. Berbeda dengan aplikasi original yang mengharuskan bayar biaya langganan. Tentunya ini akan menambah kenyamanan saat dengar lagu dari penyanyi favorit.

6. Anti Banned

Meskipun keamanannya tak terjamin, tapi Resso Mod APK menawarkan fitur anti banned. Ini terbukti versi aplikasi yang sudah 1.99.0 atau paling baru. Di kemudian hari pasti bakalan ada update lagi, tentunya dengan fitur lebih lengkap.

Link Download Resso Mod APK VIP Unlocked


Sekarang Anda bisa download Resso Mod APK setelah tahu apa saja fitur dan keunggulannya. Kalau merasa kurang yakin dengan keamanan data, sebaiknya jangan pakai versi Mod. Tetap gunakan versi asli dari Play Store.

Untuk link Resso Mod APK yang dibagikan akan mengarah langsung ke Mediafire. Cara ini dirasa lebih praktis karena Anda tak perlu melewati beberapa iklan sebelum masuk ke file aplikasi.

Selengkapnya silahkan cek pada tabel yang dilengkapi dengan detail ukuran download juga. Kalian tak perlu khawatir file-nya membebani perangkat, karena ini kurang dari 100MB, cocok untuk hp kentang sekalipun!

Link DownloadResso Mod APK
Ukuran Download82MB
Versi1.99.0 VIP Unlocked
DeveloperByteDance
OriginalDownload
Mod APKhttps://www.mediafire.com/file/wqnt8zhwel3mljx/Resso_v1.99.0_Phonesable.apk/file


Phonesable.com tidak bisa memasang link yang lengsung ke Mediafire. Sebagai gantinya, kalian tinggal menyalin link di atas dan tempelkan ke Chrome. Nanti akan diarahkan langsung ke halaman website.

Bukan hanya melampirkan link download Resso Mod APK, di atas juga ada link Google Play sebagai opsi lain kalau Anda ingin menggunakan versi asli dari ByteDance dan Moon Video.

Cara Install Resso Mod APK

Nah, untuk kalian yang belum paham cara install Resso Mod APK di Android, harap tenang ya! Di bawah ini akan diulas langkah-langkahnya. Tapi sebelum itu, pastikan izin keamanan aplikasi third-party diaktifkan dulu.

Seperti yang kita tahu, semua smartphone memiliki proteksi dimana sistem akan menolak jika ada aplikasi di luar Play Store masuk ke perangkat.

Adapun panduan instalasi Resso Mod APK sebagai berikut:

  • Pertama copot pemasangan aplikasi original (kalau terinstal di hp Anda)
  • Salin link yang terlampir di atas
  • Buka Google Chrome, dan tempelkan link
  • Tekan search untuk masuk ke halaman Mediafire
  • Jika muncul notif keamanan, klik saja OK dan izinkan opsi yang ada
  • Setelah itu, klik tombol Download di bagian file Resso Mod APK
  • Apabila sudah tersimpan di hp, buka File Manager
  • Lalu cari Resso Mod APK
  • Klik pada file dan pilih Install
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai

Setelah beberapa detik, seharusnya download Resso Mod APK telah sukses. Anda tinggal buka aplikasi dan nikmati semua fitur dan koleksi lagu secara gratis!

Walaupun ini tak perlu membayar, sekali lagi Anda harus ingat kalau aplikasi Mod termasuk hal yang ilegal. Sepenuhnya Phonesable.com tidak bertanggung jawab bila ada masalah pada keamanan maupun kerusakan perangkat.

Akhir Kata

Mendengarkan musik memang jadi rutinitas banyak orang. Entah itu di rumah, kantor, maupun di ruang publik. Selain untuk mengalihkan dari suara-suara bising, musik juga dapat mengubah mood, dari sedih ke bahagia atau sebaliknya.

Sudah tahu kan apa saja kelebihan dan kekurangan download Resso Mod APK VIP Unlocked? Meskipun tidak resmi dan cukup berisiko, nyatanya banyak orang memilih versi Mod karena berbagai alasan.