FacePlay Mod APK Premium, Edit Foto Pakai Efek Anime Gratis!

Mengubah tampilan wajah menjadi karakter anime bisa dilakukan dengan FacePlay Mod APK Premium Unlocked versi terbaru. Silahkan download di sini.
FacePlay Mod APK

FacePlay Mod APK adalah aplikasi edit foto yang sedang viral saat ini. Berbekal ragam fitur futuristik, pengguna bisa mengubah wajah jadi anime tanpa harus langganan. Dengan kata lain, semua layanan VIP terbuka secara gratis.

Berbeda jika download via Google Play, untuk menikmati versi Premium kita perlu membayar Rp35.000 - Rp429.000 per item. Tentunya ini cukup memberatkan bagi pengguna yang masih pelajar atau belum berpenghasilan.

Oleh karena itu, di artikel ini Phonesable.com akan kasih link download FacePlay Mod APK. Premium Unlocked seperti filter, efek, dan fitur lainnya akan terbuka setelah aplikasi terpasang di hp kalian. Jadi pastikan simak sampai selesai, ya!

FacePlay Mod APK Itu Apa?

FacePlay APK adalah aplikasi edit foto dengan AI Generator. Berbekal teknologi canggih, Anda bisa membuat karya seni yang anti-mainstream. Misalnya mengubah suatu objek menjadi seperti karakter di anime.

Bukan hanya wajah dan tubuh manusia saja, objek lain seperti hewan, pohon, dan awan juga bisa diubah ke dalam versi animasi.

Pada dasarnya, FacePlay adalah aplikasi berbayar. Tidak semua orang mampu menggunakannya. Inilah alasan kenapa rating di Google Play sangat rendah, meskipun ada lebih dari 180.000 review dan jutaan kali unduh.

Selain hadir dengan fitur Premium, FacePlay Mod APK juga memblokir semua iklan. Jadi Anda tak perlu khawatir terganggu ketika sedang mengedit foto. Disamping itu, aplikasi ini juga bisa digunakan secara offline alias tanpa koneksi internet.

Kalau Anda ingin menambahkan efek keren di wajah, FacePlay APK memiliki banyak opsi. Juga ada puluhan template yang bisa diterapkan ke video pribadi.

Tak sabar ingin mengedit foto jadi anime atau menambahkan efek-efek keren? Sebelum masuk ke bagian download Face Play Mod APK, mungkin Anda perlu tahu apa saja keunggulan aplikasi ini.

Ragam Fitur Unggulan FacePlay Mod APK

FacePlay Mod APK memiliki banyak fitur menarik yang berbeda dari versi asli. Tentu saja, pengguna bebas berekspresi dengan foto yang mereka miliki. Memodifikasi tampilan sesuai keinginan dan menambahkan efek keren.

Jika Anda ingin mengikuti trend viral dimana wajah bisa diubah menjadi anime, wajib banget download Face Play Mod APK. Tapi sebelum itu, cek dulu beberapa fitur unggulan yang ada di aplikasi ini.

1. Fitur Premium Gratis

Di awal sudah dijelaskan kalau semua fitur Premum sudah terbuka di APK FacePlay versi Mod. Anda tak perlu mengeluarkan uang untuk berlangganan. Tinggal buka aplikasinya, impor foto yang hendak diedit, dan gunakan fitur sesuka hati.

2. Efek Anime Keren

Selanjutnya, FacePlay Mod APK juga memiliki ragam efek dan ekspresi untuk diterapkan pada foto Anda. Mau mengedit wajah agar terlihat seperti karakter anime atau mengubah ekspresi menjadi lucu bisa dilakukan dengan mudah.

3. Tampilan Aplikasi Simpel

Face Play APK Mod hadir dengan tampilan yang sederhana sehingga memudahkan pengguna mengeksplorasi semua fitur. Ketika menggunakan aplikasi ini, Anda tak akan kesulitan dalam proses pengeditan maupun mencari efek keren.

Cukup dengan melakukan eksplorasi singkat, Anda akan terbiasa dengan tombol dan menu tanpa harus mempelajari tutorial.

4. Banyak Pilihan Gaya

Ketika bicara soal APK edit foto, pengguna pasti fokus pada fitur unggulan yang tak dimiliki aplikasi lain. Untungnya, dengan FacePlay Mod APK Anda dapat menikmati banyak opsi gaya pengeditan yang sedang viral di media sosial.

5. Akses VIP

Menikmati akses VIP tanpa harus bayar adalah idaman semua pengguna aplikasi. Setiap waktu, Face Play APK Mod terintegrasi sehingga developer akan melakukan update berkala jika ada tambahan fitur terbaru.

Selain itu, aplikasi ini juga memperhatikan kenyamanan pengguna. Semua iklan, bugs, dan hal-hal yang mengganggu sudah dihilangkan, sehingga fokus saat pengeditan tidak terganggu.

Bahkan Anda tak perlu khawatir dengan tanpa watermak. Karena di sini admin akan bagikan FacePlay Mod APK No Watermark terbaru 2022.

Download FacePlay Mod APK

Face Play Mod APK memungkinkan kita menggunakan fitur Premium, seperti template, video, gambar, hingga efek anime. Selain itu, kita bahkan bisa mengubah wajah menjadi mirip seperti selebritis papan atas.

Di versi modifikasi ini, semua akses VIP bisa dinikmati secara gratis. Dengan begitu, kita akan menghemat uang untuk kebutuhan lain yang lebih mendesak.

Berikut link download FacePlay Mod APK Mediafire:

DownloadFacePlay Mod APK v2.18.0
Ukuran50MB
KategoriEdit Foto/Video
DeveloperINNOVATIONAL TECH
Spesifikasi OSAndroid 5.0
Mod APKhttps://www.mediafire.com/file/enynyswoy23znm2/FacePlay-v2_16_0-MOD.apk/file


Tips: tap link 2 kali > pilih Copy/Salin > buka Chrome > tempelkan link > setelah masuk Mediafire klik tombol Download

Apakah file yang di-download dari Phonesable.com aman? Tentu saja, karena admin sudah cek semua file sebelum dipublikasi. Sejauh ini tidak ditemukan fitur maupun hal lain yang mengancam keamanan data pengguna.

Cara Install FacePlay Mod APK di HP

Setelah file tersimpan di hp, Anda belum langsung bisa menggunakan FacePlay Reface Video Mod APK. Sebab, ada proses instalasi yang wajib dilakukan. Dengan kata lain, pastikan di hp sudah ada ZArchiver atau aplikasi sejenis.

Yuk langsung simak langkah-langkahnya:

  • Pertama masuk ke Pengaturan di hp kalian
  • Karena ini APK third party, beri izin pada sumber tidak dikenal
  • Jika sudah, silahkan keluar dan buka File Manager
  • Cari file FacePlay APK yang sudah di-download tadi
  • Klik dan Install
  • Tunggu hingga prosesnya selesai

Apabila sudah selesai, secara otomatis aplikasi terpasang di hp. Silahkan cari di bagian menu. Untuk menggunakannya Anda tinggal buka, dan lakukan pendaftaran singkat. Setelah itu nikmati semua fitur pengeditan Premium yang ada.

Cara Menggunakan FacePlay Premium Tanpa Mod

Selain menggunakan Mod APK, kalian juga bisa menikmati fitur Premiun dengan mengandalkan VPN. Cara ini terbilang lebih mudah dan tentunya 100% aman.

Berikut langkah-langkah yang bisa kalian lakukan tanpa download FacePlay Face Swap Video Mod APK. Cukup install aplikasi VPN saja, dalam hal ini admin sarankan Turbo VPN.

  • Download Turbo VPN dan aplikasi FacePlay versi Play Store
  • Jika sudah, buka VPN-nya dan aktifkan pakai server Singapore
  • Setelah terhubung, buka FacePlay
  • Kemudian masuk ke menu Comics
  • Selanjutnya langsung tutup aplikasi pakai tombol Home
  • Buka lagi Turbo VPN dan nonaktifkan
  • Terakhir buka kembali FacePlay

Seharusnya dengan mengikuti cara di atas, fitur VIP Premium sudah terbuka semua. Kalian tinggal pilih filter mana yang mau digunakan untuk edit foto jadi anime.
 
> Aplikasi FacePlay untuk apa?
FacePlay adalah aplikasi dengan teknologi AI yang digunakan untuk mengubah wajah jadi anime atau karakter kartun.
 
> Apakah aplikasi FacePlay gratis?
Kalau kalian download di Google, butuh biaya langganan untuk menikmati fitur-fitur Premium

> Apakah aplikasi FacePlay berbayar?
Gratis kalau download FacePlay Mod APK dari link di atas.

Akhir Kata

Hadirnya aplikasi edit foto sangat membantu pengguna smartphone untuk berkreasi. Tampilan foto yang sebelumnya terlihat membosankan bisa diubah jadi lebih menarik. Bahkan FacePlay memiliki fitur ubah foto jadi anime.

Nah, setelah membaca ulasan di atas, sekarang Anda bisa langsung download FacePlay Mod APK terbaru. Tapi kalau punya uang langganan Premium, sebaiknya gunakan versi asli Google Play untuk menghargai developer, ya!