Naruto Senki Mod APK Unlimited Money & Full Character Terbaru 2023

Penasaran dengan jutsu keren pada karakter anime Naruto? Silahkan download Naruto Senki Mod APK untuk menikmati gameplay dan ragam fitur unggulan.
Naruto Senki Mod APK

Naruto Senki Mod APK menghadirkan ragam fitur unggulan yang tak bisa ditemui di versi original. Uang tanpa batas hingga semua karakter terbuka dapat kita nikmati secara gratis. Terlebih lagi, jutsu-nya tidak ada cooldown.

Bagi pecinta anime, khususnya Naruto, game ini wajib banget dimainkan. Kita akan dimanjakan dengan gameplay dan grafik yang keren. Selain itu, karakter di dalamnya sudah disesuaikan dengan versi terbaru.

Kita tak akan menemukan game ini di Google Play atau App Store. Dengan kata lain, kita hanya bisa download Naruto Senki Mod APK melalui third-party. Nanti link-nya bisa kalian dapatkan di artikel ini. Oleh karena itu, simak sampai tuntas!

Tentang Naruto Senki Mod APK

Naruto Senki adalah game bertemakan RPG Action dengan banyak karakter dari anime asal Jepang, Naruto. Konsep permainannya “Side Slide” dimana kita bisa membawa beberapa ninja dan bertarung menggunakan jutsu.

Di awal permainan, kita akan melihat alur cerita seperti yang terlihat di anime. Orochimaru dan Akatsuki juga ditampilkan dengan pakaian serta jurus-jurus andalan.

Bukan hanya pertarungan semata, Anda juga dapat menikmati beberapa mode. Sebagai contoh, misi klan, PvP, hingga daily event dengan ragam imbalan menarik.

Naruto adalah karakter utama di game ini. Namun kita juga bisa menggunakan karakter lain, seperti Neji, Kakashi, Sasuke, hingga Killer Bee. Walaupun hanya game, jutsunya dibuat mirip seperti asli, Rasengan, Sharingan, dan Byakugan.

Ada tiga jutsu yang bisa Anda luncurkan. Tapi nanti terbuka 2 jutsu tambahan setelah melalui tahap latihan. Intinya game Naruto Senki penuh tantangan dan daya tarik tersendiri.

Sebelum lanjut download Naruto Senki APK, sepertinya Anda harus tahu beberapa fitur unggulan. Sebab, ini sangat berpengaruh pada gameplay dan kenyamanan saat bermain.

Keunggulan Naruto Senki Mod APK

Dibanding versi asli yang sekarang sudah hilang di platform Google Play, Naruto Senki Mod APK menghadirkan banyak fitur unggulan. Anda bisa menikmati Unlimited Money hingga buka semua karakter terbaik di dalam game.

Berikut beberapa fitur unggulan di APK versi terbaru:

1. Unlock All Characters

Pertama, kita tak perlu menunggu untuk memainkan karakter favorit. Sebab, di Naruto Senki Mod APK semua karakter sudah terbuka otomatis. Fitur ini sangat membantu kita mencoba ninja dan jutsu yang dimiliknya.

2. Jutsu Tanpa Cooldown

Ketika memainkan versi original, jutus memiliki waktu cooldown sebelum bisa digunakan kembali. Tentunya ini sangat menyulitkan kita dalam menghadapi musuh yang kuat. Tapi di versi Mod APK, Anda bisa “spam” jutsu tanpa perlu menunggu.

3. Unlimited Money

Uang atau koin di dalam game biasa digunakan untuk membeli item. Fitur Unlimited Money di Naruto Senki Mod menjadi penolong bagi pemain yang tak sabar mengumpulkan uang hasil menyelesaikan misi.

4. No Ads

Selanjutnya, ini merupakan fitur yang tak kalah bermanfaat. Banyak pemain merasa jengkel dengan kehadiran iklan. Terlebih lagi, posisinya berada di tengah layar sehingga mengganggu konsentrasi saat bermain.

Untungnya, Naruto Senki Mod APK dibekali fitur No Ads yang menghilangkan semua iklan. Dengan begitu, Anda bisa fokus mengalahkan musuh dan menyelesaikan misi.

5. Ragam Mode

Empat fitur di atas adalah tambahan yang hanya dapat dinikmati di versi Mod APK. Sementara ragam pilihan mode merupakan fitur umum yang memang sudah ada sejak awal rilis. Kita bisa memilih opsi mode yang sangat menarik untuk dijelajahi.

6. Alur Cerita Menarik

Alur cerita yang dihadirkan Naruto Senki terlihat begitu menarik perhatian. Kita dapat menikmati cerita original yang ada di anime Naruto, namun tentunya dengan grafik yang menyesuaikan konsep game mobile 3D.

Sebagai tambahan, Naruto Senki Mod APK datang dengan gameplay seru, menantang, namum tetap mudah dimainkan. Kita bermain sebagai grup berisi kumpulan karakter dan bisa melakukan exchange ketika bertarung.

Game-nya dirancang begitu realistis, sebagai contoh, skin atau baju karakter yang dimainkan bisa robek ketika mendapat serangan dari musuh.

Melihat daftar fitur unggulan yang dijelaskan, tak sabar untuk download Naruto Senki Mod APK Boruto full character 2022?

Download Naruto Senki Mod APK


Di game ini Anda bisa menikmati pertarungan seru dengan karakter keren yang ada di anime Boruto dan Naruto. Disamping itu, masing-masing karakter dibekali jutsu realistis, mirip seperti yang biasa kita lihat di anime-nya.

Berikut link download Naruto Senki APK Mod jurus tak terbatas dan Unlimited Money via Mediafire:

DownloadNaruto Senki Mod APK
Ukuran53,8MB
KategoriRPG Action
DeveloperNaruto Senki
Spesifikasi OSAndroid 5.0
Mod APKKlik di sini

Tips: tap link 2 kali > pilih Copy > buka Chrome > Paste link > masuk ke laman web > klik Download
 
Untuk kategori RPG Action, ukuran download 53,8 MB membuat Naruto Senki tergolong game ringan. Anda tak perlu menggunakan perangkat mahal, Android 5.0 sudah bisa memainkan game ini dengan lancar.

Cara Install Naruto Senki Mod APK

Seperti penjelasan awal, Naruto Senki Mod APK bukan resmi dari Play Store. Dengan kata lain, game ini butuh treatment khusus agar bisa di-install. Kalau tidak, perangkat Android akan menolak proses pemasangan.

Untuk itu, sebaiknya simak cara install Naruto Senki APK Mod di bawah ini:

  • Buka Setelan lalu masuk ke menu Keamanan
  • Kemudian beri izin pada Sumber Tak Diketahui
  • Setelah berhasil, selanjutnya Anda bisa buka File Manager di hp
  • Buka folder Download dan cari file berjudul “Naruto Senki Mod APK”
  • Jika sudah ketemu, tap dan pilih opsi Install

Sampai tahap ini Anda hanya perlu menunggu hingga proses instalasi berakhir. Umumnya butuh waktu maksimal 2-4 menit tergantung ukuran game. Tapi karena size Naruto Senki Mod APK sangat ringan, kemungkinan hanya 2 menit saja.

Tapi pastikan juga kalian punya koneksi internet yang bagus. Meskipun game-nya bisa main secara offline, untuk tahap awal kalian harus menyalakan paket data guna mengunduh resources di dalam game.

Naruto Senki Mod APK Aman Nggak?

Di awal sudah dijelaskan kalau Naruto Senki Mod APK berasal dari third party atau pihak ketiga. Keamanannya tidak 100% terjamin, tapi banyak yang sudah download dan aman-aman saja tidak ada keluhan sama sekali.

Masalah keamanan mungkin tak terlalu berdampak signifikan. Kecuali jika developer menanamkan virus pada APK. Akibatnya bisa membuat perangkat error atau pencurian data.

Terlepas dari itu, link download Naruto Senki APK Mod yang Phonesable.com berikan langsung lewat Mediafire. Jadi Anda tidak perlu melewati iklan-iklan mengganggu.

Bagaimanapun juga, kalau Anda masih ragu memainkan game Mod APK, ada opsi lain yang tak kalah menarik. Naruto: SlugfestX atau Naruto x Boruto Ninja Voltage tersedia di Play Store, tentunya 100% aman.

Akhir Kata

Kesimpulannya, Naruto Senki adalah salah satu game RPG yang layak dimainkan, khususnya bagi pecinta anime Naruto. Meskipun gameplay-nya simpel, kita akan menikmati sajian jutsu keren dan alur cerita dari masing-masing karakter.

Kalau tak sabar memainkannya, langsung saja klik link download Naruto Senki Mod APK pada ulasan di atas. Nanti Anda bisa memiliki Unlimited Money, Unlock All Characters, dan fitur-fitur menarik lainnya. Selamat mencoba!