Download Ojol The Game Mod APK Mediafire (Unlimited Money)

Ingin menjadi pengemudi ojek online yang sukses di dunia game? Segera download Ojol The Game Mod APK Unlimited Money via Mediafire.
Ojol The Game Mod APK

Ojol The Game Mod APK hadir dengan ragam fitur unggulan, seperti uang tak terbatas, bensin full terus, dan tanpa iklan. Dibandingkan versi asli Play Store, Anda akan merasakan sensasi berbeda yang tentunya jauh lebih seru.

Konsep game yang dibuat CodeXplore memungkinkan kita menjadi ojol atau ojek online. Tugasnya sama seperti di kehidupan nyata, mengantarkan penumpang dan orderan untuk memperoleh penghasilan.

Mengingat game bertemakan simulasi tengah populer saat ini, Ojol The Game bisa jadi opsi di kala bosan. Apalagi ukuran game ini sangat ringan, kompatibel dimainkan di semua smartphone spek rendah.

Meskipun versi asli lebih menantang, Anda mungkin perlu download Ojol The Game Mod APK agar tak perlu melewati banyak progres dan gangguan iklan. Apalagi ada fitur uang gratis yang jumlahnya tak terbatas.

Gameplay Ojol The Game Mod APK

Diawali dengan memilih avatar dan motor, Anda bisa memulai petualangan menjadi driver ojek online. Tapi sebelum itu, jangan lupa pilih juga smartphone. Ada banyak mereknya, YPhone, Samsul, Vivi, hingga Opppa.

Apabila sudah siap semua, Anda tinggal menunggu orderan masuk. Biasanya ketika baru pertama main, notifikasi smartphone akan langsung bunyi yang menandakan ada orang memesan jasa ojol.

Kalau sudah begini, Anda harus segera berangkat menuju titik penjemputan (bisa lihat di map). Setelah sampai, antarkan penumpang ke lokasi tujuan. Eits, bawa motornya harus hati-hati jangan sampai nabrak, ya!

Nanti penumpang akan kasih ongkos, dan rating tergantung kenyamanan. Kalau selama perjalanan tidak ada kejadian, dia akan kasih bintang 5 yang akan berpengaruh pada orderan berikutnya.

Meskipun terlihat mudah, Anda harus lihai dalam menggerakkan motor. Karena navigasi tombol Ojol The Game Mod APK di perangkat mobile cukup sulit dibanding PC atau menggunakan joystick.

Dengan begini, Anda jadi lebih tahu seperti apa pekerjaan ojek online di dunia nyata. Kalau sedang sepi tidak ada pemasukan, sementara jika ramai Anda harus merasakan lelah, kepanasan, atau bahkan kehujanan.

Sajian Fitur di Ojol The Game Mod APK

CodeXplore yang merupakan developer asal Indonesia menghadirkan Ojol The Game dengan ragam fitur menarik. Game ini cukup populer di kalangan pecinta game, apalagi sejak Windah Basudara streaming di Youtube-nya.

Pada dasarnya, fitur utama (bukan Mod APK) sudah cukup seru. Kita disuguhkan semua komponen yang mirip dengan aktivitas ojol di dunia nyata.
 
Menjemput penumpang, mengendarai motor, dan cek smartphone jadi daya tarik tersendiri.

Nah, untuk keunggulan Ojol The Game Mod APK akan memudahkan pemain dalam mengumpulkan uang yang nantinya dapat dipakai upgrade smartphone maupun motor.

1. Unlimited Money

Semua game APK modifikasi menawarkan fitur Unlimited Money atau Coins yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan resources di dalam game. Dengan begitu, memainkan Ojol The Game pasti jadi lebih seru.

Fitur ini akan sangat membantu karena uang hanya bisa dikumpulkan dengan menyelesaikan orderan, itu pun nominalnya sangat sedikit. Belum lagi kalau orderan sedang sepi karena kita baru mulai bermain.

2. Bensin Full Terus

Fitur ini memungkinkan kita untuk fokus pada orderan tanpa peduli dengan bahan bakar. Motor yang digunakan akan tetap bisa dioperasikan secara terus menerus. Kita juga tak perlu mengeluarkan uang untuk beli bensin.

3. Tanpa Iklan

Sebagian besar orang pasti sebal dengan adanya iklan ketika bermain game. Apalagi kebanyakan iklan muncul di tengah layar, belum lagi durasinya cukup lama sehingga bisa menghambat jalannya permainan.

Tapi perlu diketahui, fitur No Ads di Ojol The Game Mod APK akan merugikan developer asli, dalam hal ini CodeXplorer. Mereka jadi tidak memperoleh penghasilan utama, yang mungkin berguna dalam peningkatan gameplay.

4. Bisa Langsung Main

Berbeda dari versi asli, Ojol The Game Mod APK tak mengharuskan pengguna mendaftar akun. Setelah download dan install game-nya, kita bisa langsung main dan menikmati sajian fitur unggulan yang disediakan developer Mod.

Download Ojol The Game Mod APK

Seperti penjelasan awal, ada banyak keunggulan yang bisa didapat dengan download Ojol The Game Mod APK.
 
Selain mendapatkan uang tak terbatas, Anda juga tak perlu khawatir dengan bahan bakar, karena bensinnya selalu penuh.

Disamping itu, untuk Anda yang tidak suka iklan ketika bermain game, Ojol The Game APK Unlimited Money and Gems sudah menghilangkan fitur iklan mengganggu. Sehingga Anda bisa fokus mencari orderan!

Dengan ukuran tak lebih dari 60MB, silahkan download Ojol The Game Mod APK versi terbaru berikut ini:

DownloadOjol The Game Mod APK
Ukuran54,8MB
KategoriSimulasi
DeveloperCodeXplore
Spesifikasi OSAndroid 5.0
Download Mod APKhttps://www.mediafire.com/file/n0tfqgf3gaqdwzl/Ojol-The-Game-2.2.1-Mod-Phonesable.Com.apk/file


Tips: klik link 2 kali untuk menyalin > lalu buka Chrome > paste link > dan klik tombol Download untuk mulai proses pengunduhan.

Link di atas akan mengarah langsung ke Mediafire yang lebih cepat dan mudah tanpa perlu melewati beberapa iklan.
 
Jika mau unduh versi asli, APK-nya bisa didapatkan via Google Play atau App Store untuk iOS.

Panduan Install Ojol The Game Mod APK

Setelah file APK tersimpan di File Manager, langkah berikutnya Anda harus menginstal sebelum bisa memainkan game Ojol The Game APK Mod terbaru di Android.

Tapi karena game-nya berasal dari third party, ada hal penting yang harus diperhatikan. Perangkat pasti akan menolak APK. Oleh karena itu, Anda harus mengubah pengaturan perizinan instalasi terlebih dahulu.

Simak cara install Ojol The Game Mod APK berikut ini:

  • Pertama masuk ke Pengaturan hp
  • Kemudian buka menu Pengaturan Tambahan > Privasi
  • Setelah itu, izinkan opsi Sumber Tidak Dikenal
  • Dengan ini perangkat Anda akan mengizinkan semua game APK dari third party
  • Selanjutnya buka File Manager
  • Lalu cari folder/file Ojol The Game Mod APK
  • Klik file-nya dan pilih opsi Install

Sampai tahap ini Ojol The Game Mod APK Android akan mulai proses instalasi. Silahkan tunggu beberapa menit hingga game-nya siap untuk dimainkan.

Memainkan game versi modifikasi memang termasuk ilegal dan merugikan pihak developer. Apalagi Ojol The Game merupakan karya anak bangsa yang sudah seharusnya kita dukung.

Akhir Kata

Walaupun hanya sebuah game, namun kita akan merasakan sensasi jadi pengemudi ojol sungguhan. Berkendara di terik matahari dan guyuran hujan demi mencari orderan. Bahkan kalau sedang sepi, kita bisa berkeliling menikmati indahnya kota.

Dibekali ragam fitur menarik yang tak tersedia di versi original, Anda bisa download Ojol The Game Mod APK Unlimited Money secara gratis. Gameplay-nya pasti jadi lebih seru dan tak perlu pusing dengan rating rendah atau gangguan iklan.