Parking Master Multiplayer 2 Mod APK Unlock All + Free Money

Parking Master Multiplayer 2 Mod APK dibekali ragam fitur menarik, seperti uang tak terbatas, no ads, hingga miliki semua mobil. Download sekarang!
Parking Master Multiplayer 2 Mod APK

Parking Master Multiplayer Mod APK menjadi salah satu game favorit saat ini. Dikembangkan oleh Spektra Games, Anda akan merasakan keseruan bermain game mobil dengan grafik yang cukup memukau.

Sesuai namanya, di game ini kita diharuskan memarkir kendaraan di area tertentu. Meskipun terlihat simpel, tapi ada banyak hal menarik untuk dijelajahi. Seperti ragam pilihan mobil, upgrade komponen, hingga konsep open-world.

Disamping itu, kita bisa bermain bersama teman online atau mabar sehingga permainan jadi lebih seru. Kalau tertarik, Anda bisa download di Play Store. Namun versi original membutuhkan proses untuk menikmati semua fitur.

Untuk itu, kalian bisa download Parking Master Multiplayer 2 Mod APK jika tak ingin melalui proses panjang. Karena di APK ini sudah tersedia semua fitur unggulan, seperti Unlock All Vehicles hingga Unlimited Money.

Gameplay Parking Master Multiplayer 2

Parking Master menghadirkan konsep open world yang mana Anda dapat menjelajahi semua area di dalam peta. Dengan begitu, dengan kendaraan yang dimiliki, Anda bisa pergi ke mana saja dan akan menemukan banyak hal menarik.

Grafik menakjubkan akan terlihat pada semua resources, termasuk gunung, jalanan, bangunan, hingga hutan. Ini akan memberi semangat lebih untuk mengeksplorasi daerah yang belum pernah ada sebelumnya.

Karena namanya Parking Master Multiplayer 2, konsep utama game ini adalah memarkirkan kendaraan. Anda bisa memilih tempat-tempat strategis, seperti perkotaan maupun wilayah hutan.

Nuansa yang disajikan sangat unik dan menghadirkan tantangan bagi setiap pemain. Keterampilan mengemudi sangat diperlukan untuk membawa kendaraan dengan benar.

Adapun fitur umum di Parking Master Multiplayer 2 yang sangat berpengaruh pada gameplay-nya adalah sebagai berikut:

Drifting – Pernah lihat mobil nge-drift? Nah, di game ini Anda juga bisa merasakan sensasi nge-drift. Dengan kontrol yang responsif, Anda tak akan kesulitan menginjak pedal gas maupun menarik tuas rem tangan.

Mode Balap – Seperti penjelasan awal, game ini memungkinkan kita mabar dengan teman. Tapi sebelum memulai, pastikan mobil yang digunakan sudah ditingkatkan karena persaingannya cukup ketat. Pemenang akan dapat hadiah dan mobil baru.

Atraksi Mobil – Parking Master Multiplayer 2 Mod APK memiliki sistem ramp-jumping yang memungkinkan kita melakukan atraksi. Fitur ini dapat diandalkan untuk mengambil jalan pintas atau menghindar dari rintangan.

Jual Beli – Bosan dengan mobil yang dipakai? Jangan khawatir, game ini punya fitur jual-beli yang memungkinkan kita mendapatkan mobil baru dengan kualitas lebih baik. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan uang tambahan.

Mabar – Dengan fitur ini Anda bisa bertemu dengan pemain lain dari seluruh dunia untuk memamerkan mobil atau ajak balap. Bahkan Anda berkesempatan menjalin pertemanan dan bertukar ide tentang modifikasi mobil.

Bukan hanya soal mobil saja, game ini juga memiliki ragam karakter yang dapat di-custom sesuai keinginan. Selain itu, ada banyak misi dengan storyline berbeda yang membuat gameplay jadi semakin menarik.

Keunggulan Parking Master Multiplayer 2 Mod APK

Di atas kita sudah bicara soal fitur dasar di game-nya. Sebelum lanjut download Parking Master Multiplayer 2 Mod APK, Phonesable.com akan ajak kalian untuk tahu lebih lanjut tentang fitur unggulan di versi Mod ini.

1. Misi yang Menantang

Di game ini Anda bisa mencoba lebih dari 150 misi parkir yang masing-masing punya kesulitan berbeda. Untuk meningkatkan level atau progres di game, Anda harus mendapatkan hadiah unik yang akan memudahkan perjalanan.

2. Grafik Berkelas

Grafik yang disajikan terlihat begitu otentik. Meskipun tak sebagus Genshin Impact, namun ini cukup memanjakan mata. Apalagi saat ini sangat jarang ditemukan game balapan mobil ringan yang dibekali visual mengagumkan.

3. Audio Realistis

Parking Master Multiplayer 2 Mod APK memiliki audio dan sound effect yang sangat realistis. Sebagai contoh, kita bisa mendengar suara mesin ketika pedal gas ditekan atau saat melaju dengan kecepatan tinggi.

Dengan ini adrenalin akan semakin terpacu untuk mengalahkan lawan saat balapan berlangsung.

4. Unlimited Money & Gold

Fitur utama yang membuat Parking Master Multiplayer Mod APK diminati banyak orang adalah Unlimited Money. Bahkan, Anda juga akan dapat Gold yang sangat berguna untuk merombak tampilan mobil ataupun upgrade komponen.

5. Unlock Semua Part Mobil

Ada banyak jenis mobil di Parking Master Multiplayer 2 Mod APK, seperti bus, ambulance, truk, hingga mobil balap. Kita bisa mencoba semua pilihan yang ada untuk merasakan mana mobil yang punya keunggulan lebih.

Ketika ingin melihat-lihat mobil, kita akan dibawa ke garasi khusus yang terlihat mirip bengkel di dunia nyata. Di sini kalian bisa melakukan apa saja, entah itu mengganti komponen atau merubah warna cat agar mobil semakin keren.

Download Parking Master Multiplayer 2 Mod APK


Kalau ingin memainkan game balapan mobil yang grafik dan gameplay sama bagusnya, Parking Master Multiplayer 2 Mod APK layak dicoba. Selain fitur Unlimited Money, modifikasi tanpa batas membuat game ini punya data tarik tersendiri.

Selain itu, Anda juga tak perlu khawatir terganggu oleh iklan. Pembuat Mod juga menghadirkan fitur No Ads, sehingga Anda bisa lebih fokus dalam menyelesaikan misi atau balapan dengan pemain lain.

Ukuran download Parking Master Multiplayer 2 Mod APK tak lebih dari 700MB. Sementara full size-nya sekitar 1,3GB setelah mengunduh resources dan data. Meskipun cukup berat, game-nya dijamin worth it!

DownloadParking Master Multiplayer 2 Mod APK v1.3.1
Ukuran661MB
KategoriBalapan
DeveloperSpektra Games
SpesifikasiAndroid 5.0
Download Mod APKhttps://www.mediafire.com/file/t7frznzclcejn0d/Parking-Master-Multiplayer-2-v1.3.1-Mod-Normanardik.Com.apk/file


Tips: klik link 2 kali untuk menyalin > buka Chrome > tempelkan link > di laman Mediafire klik Download
 
Selain menyajikan keseruan modifikasi, balapan, dan koleksi mobil, Parking Master Multiplayer 2 Mod APK Unlimited Money juga menawarkan “pelajaran” bagi Anda yang ingin mahir memarkir mobil di dunia nyata.

Navigasi tombol dibuat serealistis mungkin dengan gas, rem, kopling di mobil sungguhan. Bahkan resources-nya terlihat begitu mirip. Anda akan menjumpai lampu lalu lintas, marka jalan, dan lain sebagainya.

Cara Install Parking Master Multiplayer 2 Mod APK

Kalau masih bingung cara install Parking Master Multiplayer 2 Mod APK di Android, Anda bisa simak penjelasan berikut. Secara umum, langkah yang harus dilakukan sangat mudah. Tapi jangan lupa izinkan install dari sumber tak dikenal.

Pasalnya, Mod APK ini hanya tersedia lewat Mediafire, dalam artian lain perangkat Android akan menolak instalasi dari third party selain Google Play.

Agar tak salah langkah, ikuti panduan berikut:

  • Silahkan buka menu Pengaturan > Pengaturan Tambahan
  • Selanjutnya pilih Privasi
  • Di bagian halaman, cari dan pilih opsi “Sumber Tidak Dikenal”
  • Setelah itu, Anda bisa buka File Manager hp
  • Cari file APK Parking Master Multiplayer 2
  • Kemudian klik dan pilih Install
  • Terakhir tinggal tunggu hingga berhasil di-install

Apabila prosesnya sudah selesai, Anda bisa langsung buka dan mainkan game-nya. Perlu diketahui, Parking Master Multiplayer 2 MOD APK Unlocked Everything akan membuka semua kendaraan yang ada.

Dengan Unlimited Money yang dimiliki, Anda bisa memilih ragam kendaraan tanpa perlu khawatir kehabisan uang. Selain itu, di dalam game juga sudah dihilangkan iklan, sehingga membuat gameplay jadi semakin seru!

Akhir Kata

Parking Master Multiplayer 2 menawarkan pengalaman bermain game mobil yang seru dan menantang. Grafik yang ditampilkan terlihat sangat bagus, apalagi efek suara terdengar begitu realistis layaknya mobil sungguhan.

Disamping itu, kalau Anda tak ingin terganggu dengan iklan, download Parking Master Multiplayer 2 Mod APK bisa jadi pilihan. Secara keseluruhan game ini cukup recommended, apalagi tidak butuh hp spek tinggi untuk memainkannya.