Squid Honey Mod APK Gratis, Ragam Fitur VIP dan Unlimited Money 2023

Download game Squid Honey Mod APK Unlimited Money yang memiliki konsep seperti permainan dan film asal Korea Selatan berjudul Squid Game.
Squid Honey Mod APK

Squid Honey Mod APK banyak diburu oleh gamers. Selain gratis download di semua perangkat mobile, game ini juga menyajikan fitur-fitur unggulan. Berbeda dari versi original yang butuh akses berbayar untuk menikmati fitur tertentu.

Memainkan game Squid Honey Mod APK dijamin akan membuat Anda nyaman. Betah menatap layar karena gameplay yang disajikan, meskipun sederhana, tapi sangat menantang. Apalagi ada uang tak terbatas untuk masuk ke Shop.

Tapi karena alasan tertentu, game ini tidak tersedia di Play Store maupun App Store. Anda bisa download Squid Honey Mod APK Unlimited Money lewat link di bawah. Semua fitur di dalam game dapat dinikmati secara gratis!
 

Sekilas Tentang Squid Honey Mod APK

Pernah nonton film asal Korea Selatan berjudul Squid Game? Kurang lebih konsep Squid Honey APK Mod mirip seperti itu. Ini adalah game hiburan keren dengan mekanisme seru dan tambahan fitur serta bonus tambahan.

Gameplay yang dihadirkan mengharuskan pemain mengikuti aturan kapan berhenti dan kapan jalan. Diawali dengan hitung mundur, pemain bergerak ke depan selama lagu masih berputar.

Setelah lagu berhenti, pemain harus diam mematung. Kalau ada pergerakan, boneka Squid akan memancarkan laser merah dan membuat Anda tersingkir.

Untuk bisa menang dan sampai ke garis finish, tips-nya Anda harus memperhitungkan setiap langkah. Disamping itu, jangan pernah ragu dan selalu fokus mendengarkan nyanyian dari boneka Squid.

Cara ini terbukti ampuh menghindari kita dari eliminasi. Meskipun masih bisa memulai dari awal, tapi kalau dalam satu percobaan sudah berhasil tentu lebih menyenangkan.

Apalagi hadiah yang ditawarkan sangat menarik, berupa Honey Point dan hadiah khusus dari boneka Squid.

Bagaimana, sudah siap merasakan kenikmatan bermain Squid Honey Mod APK dengan fitur Unlimited Money? Yuk lanjut baca sampai selesai!

Fitur dan Keunggulan Squid Honey Mod APK

Bicara soal fitur yang ditawarkan Squid Honey Mod APK, hal pertama tentu lebih kaya akan resources dan uang berlimpah di dalam game. Anda tak bisa menemukan semua itu di APK biasa, terlebih game ini tidak tersedia di platform download resmi.

Sebelum memutuskan downlod Squid Honey Mod APK, coba deh cek dulu beberapa hal menarik berikut ini.

1. Gameplay yang Seru

Gameplay yang dihadirkan Squid Honey mengharuskan kita fokus dan cepat mengambil keputusan. Karena konsepnya mirip Squid Game, Anda bisa mengecoh dan mengungguli pemain lain, atau bahkan bekerja sama untuk mencapai garis akhir.

Game dimulai dengan aba-aba, selanjutnya Anda bisa berjalan/berlari selama nyanyian masih terdengar. Kalau hening, berarti Anda harus diam mematung.

Squid Honey Mod APK menampilkan wanita cantik yang bisa mengganggu konsentrasi Anda. Oleh karena itu, Anda harus tetap fokus dan tidak boleh lengah!

2. Unlimited Money

Tentunya dengan download Squid Honey Mod APK akan membuat Anda mendapatkan banyak uang dan poin. Ini yang membedakannya dengan APK biasa. Poin dapat digunakan untuk membeli item di menu Shop.

Item tersebut dapat Anda pakai sebagai ganti boneka yang berdiri di balik pohon. Selain itu bisa juga untuk mendapatkan barang istimewa.

3. Kontrol Simple

Fitur yang sangat penting dalam sebuah game adalah kontrol. Meskipun terlihat begitu intens, namun Squid Honey memiliki kontrol dan navigasi yang simpel. Tampilan UI-nya juga tidak membuat kita kewalahan.

Disamping itu, kalau Anda mengalami kebingungan, jangan khawatir karena game ini memiliki “pemandu” untuk menjelaskan cara main Squid Honey dengan sangat rinci.

4. Instruksi dari Boneka Squid

Seperti halnya permainan Squid Game, di Squid Honey Mod APK berdiri seorang “boneka” wanita di ujung lintasan. Ia akan memberikan instruksi kepada pemain dengan cara yang berbeda. Kalian harus mengikuti semua ucapan agar terhindar dari eliminasi.

Fokus utamanya adalah mengganggu konsentrasi pemain dengan godaan. Jangan sampai lengah dan pastikan Anda memenangkan permainan agar dapat hadiah menarik.

5. Arena Permainan Mirip Squid Game

Kalau Anda download Squid Honey Mod APK pasti karena pernah nonton atau main Squid Game. Yaps, semua hal di sini terasa familiar dan membuat kita nostalgia. Tapi tentu ada sedikit perbedaan guna menarik minat gamers.

Salah satu hal yang jadi alasan kenapa game ini menarik adalah arena permainan. Developer menciptakan suasana Squid Game yang begitu kental. Bahkan kita bisa melihat tak ada perubahan pada wajah boneka.

Selain itu, setiap pemain diberi opsi mengubah avatar sesuai keinginan. Ada ragam pakaian dan aksesoris yang memberi sentuhan menarik dalam mengekspresikan diri.

6. Audio Mendebarkan

Audio merupakan komponen penting di game Squid Honey Mod APK. Karena semua intstruksi dan peringatan kepada pemain dijelaskan lewat suara. Kalau kualitas audio jelas, maka pemain akan kesulitan menyelesaikan permainan.

Ini tentunya akan menambah kenyamanan saat bermain. Disamping itu, musik yang menghipnotis serta efek suara dinamis akan membuat sensasi berbeda.

7. Update Fitur Berkala

Karena cukup populer, game ini terus memberikan update secara rutin. Biasanya, developer menghadirkan hal-hal baru, seperti fitur, bonus, hingga pilihan karakter. Selain itu, masih banyak update lain yang tak kalah seru

Beberapa di antaranya, perbaikan bug, peningkatan grafik, hingga kustomisasi karakter. Semua ini akan menambah keseruan Squid Honey Mod APK. Terlebih, ukuran size game-nya sangat ringan, kompatibel di Android kentang.

Download Squid Honey Mod APK


Kalau Anda butuh game yang unggul dari segi fitur dan mata uang di dalam game, Squid Mod APK wajib banget dimainkan. Fasilitas Unlimited Money atau uang tak terbatas jadi daya tarik yang menambah keseruan bermain.

Disamping itu, APK ini juga tidak ada iklan, sehingga permainan jadi lebih seru dan tidak teralihkan dengan hal-hal mengganggu.

Tak sabar ingin download Squid Honey Mod APK Mediafire? Ini link yang bisa kalian kunjungi:

DownloadSquid Honey
Ukuran89MB
KategoriArcade
DeveloperWayne
SpesifikasiAndroid 5.0
Download Mod APKhttps://www.mediafire.com/file/crdkm3vcqh25er8/Squid-Honey-1.0-Phonesable.Com.apk/file


*tap link dua kali untuk menyalin/copy
 
APK di atas sudah diperbarui pada 17 Oktober 2022, jadi masih tergolong baru. Kemungkinan akan ada update terbaru yang lebih seru dan penuh tantangan. Jadi tunggu saja, ya!
 

Cara Install Squid Honey Mod APK di Android

Setelah mendapatkan link-nya, mungkin ada yang masih bingung cara install Squid Honey Mod APK. Ini termasuk wajar karena aplikasi game-nya bukan dari Google Play. Jadi akan ada perbedaan yang sangat besar. Simak agar tidak salah langkah!

Pertama pastikan dulu Anda mengaktifkan fitur untuk mengizinkan install dari sumber tidak di kenal. Untuk melakukannya, ikuti panduan berikut:

  • Masuk ke Pengaturan di Android
  • Lalu pilih Pengaturan Tambahan > masuk ke Privasi
  • Selanjutnya aktifkatn opsi “Sumber Tidak Dikenal”
  • Mungkin di beberapa hp tulisannya berbeda, seperti “Install Aplikasi Tidak Dikenal”
  • Jika sudah, Anda bisa salin link download di atas > tempelkan ke browser Chrome
  • Setelah terunduh, buka File Manager dan cari APK-nya
  • Klik dan pilih opsi Install
  • Silahkan tunggu karena proses instalasi sedang berjalan
  • Jika sudah selesai, klik “Buka” untuk memainkan game Squid Honey
 
Berbagai keseruan dan grafik yang memanjakan mata bisa Anda nikmati di game ini. Apalagi dukungan navigasi sederhana serta audio yang mendebarkan. Dijamin main satu game terasa kurang, Anda pasti akan ketagihan.

Siap dengan segala rintangan dan ragam hadiah menarik? Segera download Squid Honey Mod APK versi terbaru dengan fitur Unlimited Money. Karena bukan dari Play Store, sebaiknya mainkan game ini di hp cadangan, ya!