Super Bear Adventure Mod APK Unlimited Money Mediafire 2023

Menghadirkan genre petualangan yang seru dan menantang, segera download Super Bear Adventure Mod APK Unlimited Money versi terbaru via Mediafire.
Super Bear Adventure Mod APK

Super Bear Adventure Mod APK begitu viral di tahun 90-an. Mungkin sebagian dari kalian belum lahir saat itu. Untungnya, di era sekarang game ini kembali populer dan dapat dimainkan di perangkat mobile dengan fitur Unlimited Money.

Konsep gameplay yang dihadirkan Super Bear Adventure tak lain adalah petualangan. Dimana karakter yang dimainkan bernama Baaren. Ada banyak musuh dan rintangan yang membuat game ini jadi makin seru.

Selain itu, kita juga harus melewati level hub guna menyelamatkan kerajaan dari serangan. Menariknya, pemain bisa berinteraksi dengan semua resources di dalam game.

Nah, semakin penasaran untuk download Super Bear Adventure Mod APK? Selain menyajikan fitur Unlimited Money, Anda juga bisa menikmati semua level karena sudah terbuka otomatis. Yuk langsung simak ulasannya.

Gameplay Super Bear Adventure

Sebelum hadir dengan judul Super Bear Adventure, game ini dikenal sebagai Baaren’s Adventure. Merujuk pada karakter utama, seekor beruang lucu bernama Baaren. Awal rilis pada 10 Juni 2017 oleh Earthkwak Games.

Secara singkat, gameplay Super Bear Adventure diawali dengan memilih skin atau baju karakter. Selanjutnya ada beberapa mode yang bisa kita mainkan. Seperti Arcade hingga Kampung Penyu.

Masing-masing mode memiliki tingkat kesulitan tersendiri. Tapi intinya, misi kita adalah mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya dan jangan sampai jatuh atau terkena rintangan.

Sementara alur cerita atau sinopsis Super Bear Adventure berawal dari Beeatrice, seekor ratu lebah. Dimana ia adalah penguasa kerajaan. Di bawah kepemimpinannya, desa terlihat damai dan makmur.

Tapi sayangnya, tak lama musibah buruk datang. Makhluk di desa mulai bertingkah aneh setelah mengkonsumsi madu. Mereka bahkan menyerang seluruh desa dengan sangat brutal.

Saat itu tak ada yang bisa melawan karena penduduk begitu lemah dan jumlah musuh terlalu banyak. Tak berselang lama, ada satu beruang bernama Baaren yang tak terpengaruh oleh madu tersebut.

Dengan kekuatan dan keberanian yang dimiliki, Baaren mulai dianggap sebagai pahlawan. Hingga akhirnya semua penduduk mengandalkan Baaren untuk membasmi semua makhluk jahat di desa.

Dari sinopsis di atas, dapat disimpulkan kalau Super Bear menghadirkan gameplay yang seru dan penuh tantangan. Terlebih lagi, grafiknya cukup bagus untuk ukuran game Android ringan.

Sebenarnya game ini tersedia di Play Store dengan rating 4,5 bintang dan 196 ribu ulasan. Tapi Anda bisa download Super Bear Adventure Mod APK dengan keunggulan Unlocked All dan Unlimited Money atau Coins.

Ragam Fitur Super Bear Adventure Mod APK


Sebagian orang merasa game MOD lebih seru dibanding versi original. Ini tak sepenuhnya salah karena kita bisa langsung menikmati game tanpa melewati progres. Apalagi tantangan Super Bear Adventure cukup sulit.

Tapi ada baiknya sebelum download, cek dulu beberapa keunggulan Super Bear Adventure Mod APK berikut ini.

1. Unlimited Money

Pertama Anda akan mendapatkan uang atau koin dalam jumlah banyak. Ini sangat membantu karena kita bisa membeli ragam item di menu Toko. Seperti ekor pelangi yang banyak dipakai Youtuber Gaming.

Selain itu, koin juga bisa digunakan untuk mempercantik tampilan karakter. Ada banyak item pendukung agar beruang Baaren terlihat lebih keren.

2. Unlocked All

Selanjutnya, versi Mod menghadirkan fitur unggulan yang tak kalah menarik. Semua skin beruang mulai dari desain kepala, badan, hingga animasi sudah terbuka otomatis. Dengan begitu, Anda tak perlu mengeluarkan uang.

Selain itu, semua misi level juga sudah terbuka dengan fitur Level Up. Seluruh elemen di dalam game tinggal dinikmati, dan Anda bisa fokus meningkatkan visualisasi desa agar bisa seperti sultan.

3. Ada Banyak Level

Di game Super Bear Adventure Mod APK, ada 6 level permainan. Berbekal desain 3D yang mengagumkan, kita bisa menjelajahi setiap level. Lebih menarik lagi, visualisasinya cukup bagus sehingga tidak membosankan.

Disamping itu, ada juga misi-misi yang harus dipecahkan. Tapi ini perlu fokus tinggi karena Anda harus melewati ragam arena penuh tantangan.

4. Desain Simpel dan Unik

Super Bear Adventure dibuat untuk gamer yang menyukai grafik bagus. Ketika memainkan game ini, kita bisa melihat gaya visualisasi yang menonjol namun tetap simpel. Semua resources sangat berpengaruh pada gameplay.

Bahkan, kita bisa merasakan pengaruh rumput maupun pohon yang biasanya jadi pelengkap di hampir semua game petualangan.

5. Misi yang Beragam

Di awal sudah dijelaskan kalau misi yang ada di Super Bear Adventure Mod APK sangat beragam. Nantinya kita akan disuguhkan rahasia penting di balik sinopsis game ini. Tentu saja setiap misi memiliki kesulitan.

Namun di balik itu semua, rintangan jadi lebih menarik karena ada hadiah yang menunggu di depan mata. Bahkan bukan cuma koin, tapi item lain untuk membuat karakter jadi lebih keren.

6. Bisa Main Offline

Meskipun secara umum game petualangan hanya bisa dimainkan secara online, beda hal dengan Super Bear Adventure. Fitur yang satu ini memungkinkan kita main tanpa koneksi internet, sehingga bisa menghemat kuota.

Bagaimana, sudah tak sabar memainkannya? Kalau mau yang versi asli, Anda bisa langsung buka aplikasi di Play Store. Tapi untuk menikmati fitur unggulan, download Super Bear Adventure Mod APK Unlimited Money via Mediafire di bawah ini.

Download Super Bear Adventure Mod APK

Super Bear Adventure Mod APK menyediakan ragam fitur unggulan yang tak bisa ditemui di versi Play Store. Tentunya, game ini jadi lebih seru dan membuat pemain bebas berekspresi dalam mendesain karakter Baaren.

Selain itu, Anda tak perlu membeli item pakai uang asli. Sebab, semua hal yang berhubungan dengan pembelian sudah termasuk satu paket di versi MOD.

Sudah tak sabar? Kunjung link download Super Bear Adventure Mod APK Unlimited Coins berikut ini:

DownloadSuper Bear Adventure
Ukuran68,4MB
KategoriPetualangan
DeveloperEarthkwak Games
SpesifikasiAndroid 5.0 RAM 2GB
Mod APKhttps://www.mediafire.com/file/1afjepywrdc3cur/Super-Bear-Adventure-1.9.9.1-Mod-PhoneSable.Com.apk/file


Tips: tap link 2 kali > pilih Salin > buka Google Chrome > Paste link > di halaman Mediafire klik tombol Download

Perlu diketahui, APK di atas berasal dari third-party terpercaya. Jadi kalau ada yang bertanya apakah aman untuk hp, jawabannya tentu aman. Tapi, alangkah baiknya Anda download versi original hitung-hitung support developer.

Cara Install Super Bear Adventure Mod APK

Apabila berhasil diunduh, maka file-nya otomatis tersimpan di hp kalian. Langkah berikutnya tinggal menginstal seperti aplikasi/game lain. Tapi karena ini dari pihak ketiga, maka terdapat perbedaan pada prosesnya.

Dengan kata lain, Anda harus mengizinkan sumber tidak dikenal agar perangkat mendeteksi APK tersebut aman.

Berikut cara install Super Bear Adventure Mod APK:

  • Langkah pertama, buka Pengaturan atau Settings
  • Berikutnya cari menu yang Perizinan Aplikasi
  • Jika sudah ketemu, aktifkan Sumber Tidak Dikenal
  • Biasanya opsi tersebut berada di Pengaturan Tambahan
  • Setelah izin diberikan, tutup menu Settings
  • Kemudian buka File Manager
  • Cari file Super Bear Adventure Mod APK
  • Tap file-nya dan klik Install
  • Selesai

Karena ukuran data sangat ringan, proses instalasi hanya butuh maksimal 2 menit. Setelah selesai, game akan terpasang otomatis di hp Android. Selanjutnya tinggal buka, mainkan, dan nikmati fitur Unlimited Money dan skin karakter.

Akhir Kata

Berbekal fitur unggulan, kini Anda tak perlu susah payah menyelesaikan misi dan mengumpulkan koin. Terlebih lagi, ada banyak pilihan skin baik kepala, badan, hingga animasi karakter. Semuanya dapat dinikmati secara gratis!

Demikian beberapa hal penting yang mesti diketahui untuk Anda yang penasaran dengan game viral ini. Mulai dari gameplay, keunggulan, proses pemasangan, dan cara download Super Bear Adventure Mod APK. Selamat bermain!