Bubbu Mod APK Unlimited Money versi Terbaru via Mediafire

Menawarkan ragam fitur unggulan, silahkan download Bubbu Mod APK Unlimited Money dan Diamond gratis. Link via Mediafire!
Bubbu Mod APK Unlimited Money

Bubbu Peliharaan Virtualku adalah game yang paling dicari saat ini. Alasannya karena konsep permainan cukup seru dan bisa dimainkan oleh semua kalangan. Apalagi kalau download Bubbu Mod APK, fitur-fiturnya lebih lengkap!

Bubbu Mod APK menghadirkan fitur Unlimited Money yang berguna untuk membeli item di dalam game. Dengan begitu kita tak perlu susah payah mengumpulkan uang.

Seperti halnya game modifikasi lain, Anda tinggal unduh file-nya lalu lakukan instalasi atau pemasangan di Android. Setelah berhasil, game bisa langsung dimainkan.

Nah, bagi Anda yang tertarik download Bubbu Mod APK Unlimited Money dan Diamond, yuk simak artikel ini sampai tuntas. Nanti juga akan dijelaskan fitur unggulan lainnya.

Sekilas Tentang Game Bubbu - My Virtual Cat

Bubbu – My Virtual Cat adalah game simulasi dimana karakter utamanya adalah seekor kucing. Bentuknya lucu, imut, menggemaskan, dan banyak tingkah. Pemain bertugas untuk merawatnya seperti kucing di dunia nyata.

Konsep game Bubbu sangatlah simpel, kita disuruh memelihara kucing, memberi makan, mengajak bermain, dan melihat pertumbuhannya. Kalau Anda pernah main Pou, pasti tak kesulitan memainkan Bubbu.

Seperti yang kita tahu, semua hewan peliharaan butuh kasih sayang. Bukan hanya merawat saja, kita juga harus memperhatikan kesehatan dari pagi ketemu pagi.

Uniknya, di sini kita juga bisa mengubah tampilan Bubbu agar terlihat lebih menarik. Ada banyak pilihan baju dan aksesoris lucu yang tersedia di Toko. Tapi tentunya harus mengeluarkan sejumlah uang atau koin.

Nah, hadirnya Bubbu APK Mod memudahkan pemain mengeksplorasi serta meningkatkan keseruan di dalam game. Berbeda dengan versi Play Store yang serta terbatas.

Bagaimana, tertarik memainkannya? Sebelum masuk ke link download Bubbu Mod APK VIP Unlocked, ada baiknya Anda simak rangkaian fitur unggulan di bawah ini.

Ragam Fitur Unggulan Bubbu Mod APK


Seperti penjelasan di awal, game Bubbu versi Mod dikembangkan dengan fitur unggulan. Tentunya ini akan memudahkan kita dalam hal pembelian item, peningkatan gameplay, dan keseruan lain yang tak ada di versi original.

Inilah fitur unggulan yang dimaksud:

1. Unlimited Money

Fitur paling penting yang membuat game ini layak diunduh adalah Unlimited Money atau Uang Tak Terbatas. Bahkan, kita juga bisa menikmati sejumlah diamond yang nantinya berlaku saat menjelajahi item pada menu Toko.

2. Unlock All Item

Ada banyak jenis item yang otomatis terbuka di Bubbu Mod APK . Masing-masing item bisa dibeli dengan uang atau koin. Kalau Anda ingin mempercantik dekorasi rumah atau kucing kesayangan, fitur ini sangat membantu.

3. VIP Premium

Dengan download Bubbu Mod APK unlock all, semua fitur premium bisa dinikmati. Tak perlu susah payah menyelesaikan misi atau mengeluarkan uang, kita akan memiliki item dan resources di dalam game layaknya sultan.

4. Ukuran Ringan

Full size Bubbu – My Virtual Cat terbilang sangat ringan. Developer mengembangkan game ini agar bisa dimainkan untuk semua perangkat. Bagi kalian pengguna hp kentang ini termasuk salah satu game Android ukuran ringan yang wajib dicoba.

5. Link Mediafire

Bicara soal Mod APK, baik game maupun aplikasi, biasanya kita dihadapkan dengan link Semawur ataupun jenis lain yang dipenuhi iklan. Bahkan tombol download-nya ada banyak sehingga bingung menentukan mana yang asli.

Tapi jangan khawatir, Phonesable.com selalu memberikan link download lewat Mediafire yang terkenal mudah dilewati karena tidak ada iklan mengganggu.

Download Bubbu Mod APK Unlimited Money

Memainkan game Mod memang lebih seru dibanding versi asli, terutama dari segi fitur. Kalau gameplay dan grafik semuanya sama saja. Kita tetap bisa menikmati dekorasi yang cantik, dan tingkah lucu kucing Bubbu.

Perlu diketahui, ukuran download Bubbu Mod APK sekitar 106 MB. Dengan kata lain, Anda harus menggunakan Wi-Fi saat mengunduh file agar tidak boros kuota internet.

DownloadBubbu Mod APK
Ukuran106 MB
KategoriPet Virtual
DeveloperBubadu
SpesifikasiAndroid 5.0
Download Mod APKhttps://www.mediafire.com/file/fu3vwae6hgu2v23/Bubbu_game_MOD.zip/file


Di atas adalah link downlod Bubbu – Peliharaan Virtualku versi Mod APK. Kalau nanti diminta password, masukkan kombinasi huruf dan angka ini: dhp1080

Bukan hanya menyajikan keseruan memelihara kucing, di game Bubbu banyak hal menarik yang bisa kita lakukan. Mengajaknya bermain, mengganti baju, memandikan, hingga berfoto selfie.

Bahkan, kita juga bisa memainkan lebih dari 40 mini games, seperti Find the Cat, Paint the Cat, Fish Ninja, Cheese Builder, hingga Jumping Cat.

Install Bubbu Mod APK di Android

Link via Mediafire memungkinkan kita download game tanpa harus melewati iklan-iklan menyebalkan. Tinggal buka laman dan klik download, secara otomatis file akan tersimpan di folder File Manager.

Tapi masalahnya, game atau aplikasi versi MOD merupakan file ilegal yang tidak diterima oleh perangkat Android. Untuk itu kita perlu mengaktifkan opsi “Unknown sources”.

Nah, bagi yang masih belum tahu cara install Bubbu Mod APK, lakukan langkah-langkah di bawah ini:

  • Masuk ke Pengaturan hp
  • Pilih Pengaturan Tambahan
  • Lalu klik Privacy Protection
  • Nanti bakal terbuka menu "Install unknown apps"
  • Kemungkinan tampilannya berbeda di tiap merk hp
  • Setelah itu, geser atau izinkan "Allow from this source"
  • Jika sudah, buka File Manager
  • Telusuri folder Download dan cari Bubbu Mod APK
  • Klik file dan pilih Install

Sampai tahap ini silahkan tunggu proses install game selesai. Biasanya tak sampai 2 menit Anda sudah bisa memainkan game-nya. Tapi pastikan koneksi internet tetap aktif, ya!

Sebagai tambahan, Bubbu Mod APK sudah diuji dan terbukti aman tanpa risiko banned dari pihak developer. Disamping itu, game-nya juga tidak menampilkan iklan dan bisa main secara offline.

Akhir Kata

Bubbu - Peliharaan Virtualku termasuk game populer di Play Store. Jumlah unduhannya bahkan mencapai 100 juta lebih. Ditambah review positif yang bilang kalau game ini seru dan tidak membosankan.

Kalau mau memiliki uang tak terbatas, download Bubbu Mod APK bisa jadi pilihan. Tapi kalau kalian ingin menikmati setiap progres dan menghargai developer, sebaiknya unduh versi original di Google Play atau App Store. Selamat bermain!