Download Gacha Nox Mod APK v1.1.0, Hadir dengan Fitur Terbaik!

Viral di media sosial, berikut panduan download Gacha Mod APK. Di game ini menyediakan ragam aktivitas seru, salah satunya kustomisasi karakter.
Gacha Nox Mod APK

Gacha Nox Mod APK jadi fenomena baru di kalangan gamers, terutama bagi mereka yang suka game berkonsep Anime Jepang. Noxula selaku developer telah mengembangkan game ini, namun belum dapat di-download lewat Google Play.

Untuk gamers yang tak sabar ingin mencoba Gacha Nox, cara terbaik adalah melalui channel Youtube Noxula. Selain itu, bisa juga lewat third-party yang link-nya akan Phonesable.com sediakan secara gratis.

Konsep utama dari game ini adalah gacha dan melakukan kustomisasi karakter. Artinya, setiap pemain harus memiliki imajinasi yang baik agar tampilan karakter terlihat bagus.

Nah, bagi Anda yang sudah tak sabar download Gacha Nox Mod APK, yuk simak artikel berikut sampai tuntas. Nanti juga akan dijelaskan ragam fitur unggulan dan cara menginstal gimnya di Android.

Review Game Gacha Nox APK

Sejak populer di media sosial, banyak yang penasaran dengan game dari Noxula ini. Apa sih Gacha Nox itu? Singkatnya, ini adalah game gacha dimana kita bebas berkreasi dan melakukan gacha guna menciptakan sebuah karakter.

Hadir dengan konsep Casual, karakter yang ditampilkan bergaya seperti Anime Jepang. Oleh karena itu, ini sangat cocok bagi Wibu yang ingin berinovasi sesuai keinginan pada karakter di dalam game.

Bukan hanya fokus pada karakter dan gacha semata, Gacha Nox Mod APK juga memiliki fitur lain. Kita bisa melakukan hal menarik, seperti menjalin hubungan pertemanan, menulis cerita, hingga memainkan mini games.

Lebih menarik lagi, setiap aktivitas dapat didokumentasikan sehingga akan menimbulkan ikatan erat antara pemain dan karakter di dalam game.

Seperti yang sudah dijelaskan, keseluruhan tampilan karakter bergaya Anime. Mulai dari bentuk wajah, pakaian, hingga resources dikembangkan dengan konsep Anime.

Ada banyak objek yang disediakan developer, dimana masing-masing sangat berguna untuk melakukan ragam permainan yang seru dan menantang.

Seperti halnya game bertemakan Anime lain, sebut saja Genshin Impact, karakter yang disajikan bukan hanya satu saja. Pemain bebas memilih ragam karakter dengan style berbeda.

Sejauh ini ada 8 karakter di Gacha Nox Mod APK yang bisa Anda pilih, diantaranya Charlotte, Yuni, Default Girl, Default Boy, Luni, Lemo, Lado, dan Rein.

Fitur Unggulan Gacha Nox Mod APK


Mengingat ada banyak keseruan yang dihadirkan, tak heran Gacha Nox Mod APK jadi incaran. Terlebih lagi, game ini tergolong “fresh from the oven” sehingga belum tersedia di Play Store.

Untuk mengunduh APK gimnya, pengguna Android hanya disediakan opsi lewat kanal Youtube Noxula. Sementara bagi yang ingin menikmati fitur-fitur terbaik, Anda bisa download Gacha Nox Mod APK di artikel ini.

Tapi sebelum itu, ada baiknya simak dulu beberapa fitur unggulan dari versi MOD:
 

1. Tersedia 300 Aset Baru

Ada lebih dari 300 aset baru yang sepenuhnya dapat disesuaikan pada karakter. Anda bebas berimajinasi dengan memilih ragam baju, topi, warna, rambut, hingga mata. Namun, ada beberapa aset yang berbayar.

2. Visualisasi dengan Efek Unik

Gacha Mod APK menawarkan efek unik pada background dan foreground. Disamping itu, desainnya yang cantik akan membuat pemain tidak mudah bosan, terlebih saat memilih aset dan melakukan aktivitas di dalam game.

3. Bebas Kustomisasi Karakter Anime

Noxula membebaskan pemain menyesuaikan tampilan karakter layaknya anime. Oleh karena itu, di sini ada banyak sekali aksesoris pendukung. Selain itu, versi terbaru telah disempurnakan, contohnya pada pupil mata yang lebih fleksibel.

4. Fitur Virtual Money

Seperti penjelasan awal, tidak semua item di Gacha Nox gratis. Beberapa memerlukan biaya berupa Virtual Money. Ini adalah mata uang resmi di dalam game yang hanya bisa diperoleh dengan melakukan top up.

5. Bermain dengan Teman

Keseruan lain dari Gacha Nox APK Mod adalah kita bisa bermain dengan teman atau mabar. Fitur multiplayer di sini memungkinkan setiap pemain bertemu pemain lainnya dan melakukan ragam aktivitas di dalam game.

Secara konsep, game ini masih belum sempurna. Ada banyak kekurangan yang sedang diperbaiki developer. Setelah semua beres, Gacha Nox APK pasti bisa di-download lewat Play Store.

Download Gacha Nox Mod APK

Penting dipahami, sebenarnya Gacha Nox memang dirancang dalam versi MOD. Noxula ingin para pemain berkreasi dan berimajinasi pada karakter di dalam game. Dengan kata lain, game ini cukup aman untuk dimainkan.

Sudah tak sabar? Yuk langsung saja download Gacha Nox APK Mod versi terbaru di sini:

DownloadGacha Nox Mod APK
Ukuran174 MB
KategoriCasual
DeveloperNoxula
SpesifikasiAndroid 5.0
Download Mod APKhttps://noxula.itch.io/gacha-nox


Cara download Gacha Nox Mod APK:

  • Salin atau Copy link di atas
  • Buka Chrome dan tempelkan link-nya
  • Nanti akan masuk ke website Noxula
  • Scroll halaman sampai ke paling bawah
  • Di bagian "Download" tersedia ragam pilihan
  • Pilih salah satu, Android 32 bit atau 64 bit
  • Terakhir klik tombol Download di sebelah kiri

Dengan ukuran game yang cukup ringan, Gacha Nox dapat dimainkan di perangkat Android spesifikasi rendah. Namun, kalau ingin menikmati setiap detail sebaiknya gunakan Android 10 yang dilengkapi chipset terbaru.

Panduan Instalasi di Android

Karena file-nya bukan berasal dari Google Play, kalian akan mendapatkan pesan “Warning” ketika hendak install Gacha Nox Mod APK. Untuk itu, pastikan aktifkan opsi “Install unknown apps” pada perangkat Android.

Berikut panduan instalasinya:

  • Buka menu File Manager
  • Cari file gacha_nox_android_32-bit.apk atau gacha_nox_android_64-bit.apk
  • Klik file-nya dan pilih Install
  • Proses install akan berjalan otomatis
  • Setelah selesai, gimnya bisa langsung dimainkan

Gacha Nox Mod APK Aman atau Tidak?

Sudah sering Phonesable.com sampaikan kalau ada banyak risiko dalam sebuah game atau aplikasi MOD. Alasan paling simpel, APK ini dikembangkan oleh pihak ketiga yang kredibilitasnya sangat diragukan.

Bukan hanya kerugian dari segi immateriil, namun juga materil yang senantiasa mengintai. Tak ada jaminan developer third-party membuat file tanpa komponen berbahaya.

Apabila file diunduh dan dijalankan pada perangkat, bisa saja data atau informasi rekening diambil. Dengan kata lain, mereka punya akses untuk menguras saldo di akun e-wallet ataupun rekening bank Anda.

Saat ini ada banyak contoh kejahatan digital. Seperti yang sering dilaporkan pengguna DANA, dimana saldo berkurang sendiri tanpa izin.

Untuk mencegah hal tersebut, sebaiknya download Gacha Nox Mod APK lewat jalur resmi. Lebih bagus lagi tunggu hingga versi original Google Play keluar.

Pertanyaan Seputar Gacha Nox (FAQ)

Karena masih baru rilis, banyak yang bertanya tentang masalah teknis maupun non-teknis. Untuk menjawab rasa penasaran kalian, berikut FAQ (Frequently Asked Questions) dari game Gacha Nox.

1. Apakah game Gacha Nox bisa dimankan di Android?
Secara teknis bisa, game ini tersedia gratis dan tidak dikenakan biaya saat men-download.

2. Kenapa game Gacha Nox tidak ada di Play Store?
Developer masih menunggu persetujuan dari Google, kemungkinan akan tersedia dalam waktu dekat.

3. Gacha Nox tersedia untuk iOS?
Sayangnya developer tidak berencana menyediakan versi iOS.

4. Bagaimana cara download Gacha Nox di Android?
Cara pertama lewat kanal Youtube Noxula, atau dari link yang ada di artikel ini.

Kalau ada pertanyaan lain, kalian bisa sampaikan di kolom komentar. Sekiranya ingin mengetahui lebih lanjut perihal game Gacha Nox, tonton video yang diunggah developer di Youtube. Cari saja channel Noxula.

Akhir Kata

Game bertemakan Anime memang sedang populer saat ini. Selain menghadirkan gameplay seru, visualisasi grafik juga memanjakan mata. Meskipun baru rilis, Gacha Nox punya potensi untuk menjadi game terbaik di Android.

Demikian beberapa hal penting yang harus diketahui bila ingin download Gacha Nox Mod APK versi terbaru. Mengingat game ini mengandalkan gacha, manfaatkan setiap momen agar kustomisasi karakter berjalan sesuai keinginan.